SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SPIRA ORGANIC SPIRULINA

SPIRA ORGANIC SPIRULINA





Bismillahirrahmanirrahiim...
Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT, yang pagi ini masih memberikan umur panjang kepadaku sehingga bisa memperkenalkan tentang “Spira Organic Spirulina”, herbal berkualitas yang sangat berguna bagi nutrisi otak dan stamina. Salam serta shalawat yang seagung-agungnya kuhaturkan kepada junjunganku Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw.


Penderita Maag banyak yang stress dan kurang nutrisi...


Sebagaimana kita ketahui, bahwa penderita maag dan asam lambung banyak yang mengalami stress. Disebabkan oleh berbagai keadaan yang dialami ketika menderita sakit. Apalagi jika sakitnya sudah parah dan menahun. Keluhan sakitnya itu sendiri yang lama tak sembuh-sembuh menyebabkan stress yang bagaikan orang gila rasanya. Bingung, gelisah tak menentu.

Apalagi ketika memikirkan persediaan uang yang sudah tak ada lagi untuk berobat. Kesembuhan belum datang. Hutang sudah menumpuk. Sementara kebutuhan lain banyak yang harus dipikirkan. Belum lagi memikirkan sikap sinis dan cibiran orang-orang dilingkungannya yang tak memahami tentang penyakit yang dialaminya. Inilah yang seringkali menjadi penyebab stress.

Kurang Nutrisi...


Penderita maag dan asam lambung banyak yang lalu menjadi "kekurangan nutrisi". Bagaimana tidak ? Makan ini sakit lambungnya. Makan itu juga sakit. Makan sakit. Tidak makan juga sakit. Karena terbatasnya makanan yang aman bagi lambung, maka banyak penderita maag yang kemudian mengalami kekurangan nutrisi.

Perlunya suply nutrisi.


Untuk itulah, bagi kesembuhan lambung, kecuali membersihkan usus juga perlu sekali mengkonsumsi suplemen yang bisa memenuhi kebutuhan penderita maag dari kekurangan nutrisi.

“SPIRA” Organic Sirulina


Adalah kapsul suplemen nutrisi alami dengan kandungan 100% Organic Spirulina, yang menghadirkan manfaat terbaik “ganggang biru hijau” dalam memenuhi kebutuhan nutrisi, untuk peningkatan fungsi otak dan fungsi tubuh lainnya.

SPIRULINA (Spirulina plantesis)


Spirulina, adalah ganggang hijau kebiruan berbentuk spiral, yang hidup diair tawar bersuasana basa dan mengandung pigmen hijau (klorofil), serta pigmen biru (carotene), dan pigmen kuning (zea-xanthin).

Spirulina disebut "Natural Superfoods" karena memiliki spektrum nutrisi yang sangat luas yang tersusun dari 60% Protein Nabati ( Asam Amino, 8 Esensial & 10 Non Esensial), Vitamin, Asam Lemak Esensial (Omega 3 & 6 dan GLA), Mineral, Phytopigments, Antioxidant Enzyme Superoxide dismutase (SOD) dan Sulpholipids.

Fakta Penting Spirulina :

  • Sumber protein hebat dengan kandungan lengkap
  • Sumber terbaik Gamma Linolenic Acid (GLA) yang sangat penting untuk menutrisi otak (“Superfood For Perfect Brain”), optimalisasi fungsi jantung dan sistem tubuh lainnya.
  • MENGANDUNG Phycocyanin : Senyawa fitokimia anti kanker yang kuat, juga sangat baik sebagai nutrisi otak.
  • Mengandung nutrisi 400% lebih banyak dari daging sapi dan 375% lebih banyak dari susu, mengandung Zat Besi 2300 % lebih banyak dari bayam, dan Beta Carotin 3900% lebih banyak dari wortel.
  • Konferensi Makanan Se Dunia Tahun 1974, menetapkan spirulina sebagai “The Best Food For The Future”.
  • NASA menetapkan Spirulina sebagai “Makanan Ideal Angkasa Luar” karena nilai gizinya yang sangat optimal.

 

SPIRULINA MAKANAN SUPER UNTUK FUNGSI OTAK YANG SEMPURNA

Spirulina Meningkatkan Fungsi Otak


Anak-anak yang telah mengkonsumsi Spirulina sebanyak 1 gram/hari selama 6 bulan, prestasi akademiknya meningkat 81%. Peningkatan fungsi otak yang sangat fantastik ini, karena kandungan GLA (Gamma Linolenic Acid) dan Phycocyanin dalam Spirulina. (Superfoods For Optimum Health Chorella anda Spirulina,pg 12-39 by Mike Adams) 

Siprulina Untuk Kesehatan Otak


Professor Neurosurgery and Brain Repair di University of South Florida dan Peneliti Senior di James A.Haley VA Hospital,PhD pada tahun 2006 mempublikasikan hasil penelitian terbaru tentang manfaat Spirulina untuk mengurangi 70% kerusakan otak akibat stroke dan mengurangi efek degenerasi otak akibat penuaan.

Khasiat Dan Manfaat Spira :

  • Membantu mencukupi kebutuhan gizi harian tubuh dan kebutuhan nutrisi otak.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan regenerasi sel.
  • Memelihara kesehatan jantung serta mengurangi resiko serangan jantung pada stroke.
  • Melindungi organ hati dan membantu penyembuhan liver.
  • Membantu mencukupi kebutuhan nutrisi pada program diet penurunan berat badan.
  • Membantu pembentukan kulit yang sehat.

 

TESTIMONI SPIRULINA


•    Juliana, Pekanbaru – Riau

Vertigo lenyap berkat SPIRA


Juliana sering mengalami pusing-pusing, kepalanya terasa berputar-putar, dan pandangan matanya sedikit kabur. Setelah cek ke dokter, di diagnose vertigo. Bulan Desember mulai konsumsi SPIRA, meskipun belum rutin, gejala-gejala vertigo yang dialaminya mulai mereda. Setelah 2 mingguan konsumsi SPIRA secara rutin, seluruh gejala-gejala vertigo Juliana sudah lenyap. Sehingga kerja jadi lebih konsen.


•    Isaac Tegar Hant Al Asad,Tangerang – Banten

SPIRA meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi belajar. 


Isaac Tegar Hant Al Asad atau biasa dipanggil Tegar, sudah beberapa tahun terakhir rutin mengkonsumsi Spira. Dan sejak itu kecerdasan dan konsentrasi belajarnya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Itu semua dibuktikan dengan pencapaian-pencapaian Tegar antara lain :


1.    Peraih Medali Perunggu Sains Nasional Tingkat SMA Bidang Fisika tahun 2016 di Palembang.
2.    Tim Fisika Indonesia untuk First International Olympiade Moscow 2016. Serta segundang prestasi lainnya.

•    Meisya Chalindra Beryl (1Th), Jember – Jawa Timur

Hedrocepalus & Menichitis sembuh dengan SPIRA dan RB Propolis. 


Meisya Chalindra Beryl menderita Hedrocepalus dan Menichitis sejak usia 4 bulan. Sejak Nopember 2016 mulai konsumsi SPIRA ( 2 x 1 tablet/hari) dan RB Propolis Asante (3 x 5 tetes/hari . Setelah beberapa saat konsumsi, Meisya mulai bisa menggerakkan tangannya yang mulanya selalu tergenggam, lalu bisa mengangkat kepala, merespon rangsangan, memiringkan tubuh, hingga tengkurap dan mulai ngomong. Selain itu nafsu makan dan berat badannyapun bertambah terus. Hingga saat ini Meisya terus konsumsi Spira dan RB Propolis Asante.


•    Martha Yunita (37 Th), Singkawang – Kalbar.


Rutin Konsumsi SPIRA & GOLDEN SEA, Akhirnya hamil juga.


Martha yunita, sudah 5 tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Setelah secara rutin mengkonsumsi SPIRA & GOLDEN SEA selama 5 bulan,atas seijin Allah SWT. akhirnya Marthapun hamil juga. Selama hamil Marthapun terus saja rutin mengkonsumsinya. Alhamdulillah akhirnya Martha melahirkan seorang anak perempuan yang sehat dan cantik, ini anak Rhizoma, kilahnya ( Rhizoma adalah nama lama perusahaan sebelum diganti menjadi Asante ).

Masih tak terhitung jumlahnya berbagai macam penyakit yang Allah ijinkan sembuh dengan konsumsi Spirulina, tentu saja tak bisa saya share disini semuanya.

Demikian tentang “Spira Organic Spirulina”. Spira Organic Spirulina sangat bermanfaat bagi pemulihan kesehatan para penderita sakit apapun termasuk penyakit maag dan asam lambung, juga sangat dibutuhkan oleh siapapun yang ingin mempunyai kondisi kesehatan yang prima dan otak yang segar. Terutama bagi putra putri kita, para pelajar yang ingin mencapai prestasi gemilang, tentu sangat membutuhkan nutrisi bagi satamina tubuhnya dan energi bagi otaknya. Silahkan dicoba. Takkan percaya kalau belum dicoba. Harga perbotol Rp.200.000,- belum ongkir, isi 80 kapsul.

Untuk hasil yang maksimal, saran : Konsumsinya dipadu dengan Spira Organic Spirulina sebagai sumber nutrisi dan energi otak serta RBP Propolis sebagai anti oksidan untuk menghilangkan tubuh dari kuman, virus dan jamur.

  • Harga Golden Sea 210.000 penjelasan selengkapnya KLIK Disini.
  • Harga Spira Organic Spirulina 200.000 penjelasan selengkapnya KLIK disini.
  • Harga RBP Propolis 210.000 Penjelasan selengkapnya KLIK Disini.

1 paket terdiri dari Golden Sea, Spira Organic Spirulina dan RBP Propolis 610.000 belum ongkir.


Semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin

Pemesanan & Konsultasi hubungi : Bu NiniekSS WA/SMS : 0877.3259.8747



Purworejo, 17 Januari 2020

Salam Sehat Indonesia,
NiniekSS.
Labels: ASANTE

Thanks for reading SPIRA ORGANIC SPIRULINA. Please share...!

0 Komentar untuk "SPIRA ORGANIC SPIRULINA"

Back To Top