SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI RBP PROPOLIS

TESTIMONI RBP PROPOLIS


Testimoni ini akurat tanpa rekayasa, saya tulis dengan doa, agar bagi penderita sakit apapun terbantu kesembuhannya dengan RBP Propolis. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.



Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang mungkin sedang mencari solusi kesembuhan bagi sakitnya..

Anda insya Allah sudah tepat mengunjungi blog sederhana ini, karena di blog ini saya kupas tuntas tentang herbal berkualitas yang sudah banyak membantu ribuan pemakainya. Semoga andapun, oleh Allah diijinkan segera sembuh dari herbal-herbal yang saya referensikan di blog ini. Salah satunya adalah RBP Propolis.

Untuk meyakinkan Anda, kali ini saya tuliskan tentang testimoni kesembuhan berbagai penyakit dengan RBP Propolis :

1.    Muhammad Fauzi (42 tahun), Bengkalis – RIAU.                                                                 

Bisa berjalan lagi setelah 4 tahun lumpuh.


Empat tahun lumpuh dan mati rasa pada kedua kaki. Konsumsi RBP Propolis dengan dosis awal 3 x 5 tetes sehari, dilanjutkan 4 x 20 tetes dalam sehari. Setelah habis 20 botol, akhirnya kaki bisa merasakan bila disentuh. Kemudian bisa berjalan, dan dari hari kehari, semakin baik jalannya. Selain itu badan terasa lebih segar dan bertenaga.

2.    Lai Kam Che (86 tahun), Hongkong

Sembuh dari komplikasi diabetes, darah tinggi & Stroke


Menderita kencing manis, darah tinggi dan stroke. Susah beraktifitas secara normal. Setelah sebulan konsumsi RBP Propolis dengan dosis 7 tetes 3 x sehari, terjadi kesembuhan yang signifikan dan sudah bisa beraktifitas layaknya orang sehat seusianya.

3.    Matrawi (70 tahun), Malang-JATIM

Sembuh dari sakit paru-paru kronis


Menderita paru-paru kronis. Konsumsi RBP Propolis 7 tetes 3 x sehari. Setelah habis 3 paket (6 botol ), akhirnya penyakit paru-parunya sembuh.
 

4.    Markam (60tahun), Magelang – JATENG

Sehat kembali setelah 2 kali stroke


Markam 2 x kena stroke. Dan 2 x opname di RS.Setelah konsumsi RBP Propolis, kesehatannya kian membaik. Setelah habis 4 botol, akhirnya ia bisa berjalan kembali dan keesokan harinya sudah bisa bekerja disawah.

5.    Parlan, Temanggung – JATENG        

Sembuh dari hepatitis B


Dua tahun menderita hepatitis B. Tiap pagi muntah-muntah, mata menguning dan tak bisa beraktifitas secara normal. Setelah rutin konsumsi RBP Propolis, kesehatan Parlan terus membaik, dan diapun sudah bisa bekerja secara normal kembali. 

6.    Uray Agus I (52 tahun), Sambas – KALBAR

Sembuh dari asma kronis


Menderita asma kronis sejak kecil. Sempat sembuh, tapi di usia 26 tahun kambuh lagi dan tak kunjung sembuh. Dalam sehari bisa kena sesak nafas 2 – 3 kali. Setelah rutin konsumsi RBP Propolis, akhirnya asmanya sembuh total !

 

7.    Suharman, Sambas – KALBAR              

Saraf kejepitpun teratasi


Sudah lama sakit pada leher, tidak bisa menoleh kekiri maupun kekanan. Dioles RBP Propolis dan diminum 5 x 7 tetes perhari selama 2 minggu. Alhamdulillah setelah konsumsi RBP Propolis kepalanya mulai bisa digelengkan dan akhirnya sembuh.

8.    Sri Maryati, Temanggung – JATENG  

Kanker Service Stadium 2 B sembuh


Menderita kanker service stadium 2 B. Menolak Kemo Terapi dan memilih konsumsi RBP Propolis. Setelah 3 bulan konsumsi, akhirnya Sri Maryati dinyatakan sembuh. Selain mensnya menjadi lancar, maag dan pusing-pusingnya juga ikut sembuh.

9.    Umar bin M.Baagil (60 tahun), Malang – JATIM                                                           

Sakit jantung akut, batal pasang ring & bebas dari obat-obat kimia


Sakit jantung (harus pasang 2 ring). Minum RBP Propolis 8 tetes 5 x sehari (bulan ke-1), 5 tetes 3 kali/hari (bulan ke-2), 5 tetes 1 kali/hari sebelum tidur (bulan ke-3 danseterusnya). Setelah 3 bulan nafas mulai normal, mulai bisa berjalan agak jauh, bisa beraktifitas fisik agak berat, berat badan naik, dan tidak perlu pasang ring dan tak perlu minum obat-obat kimia lagi.

10.    Maria Mayasari (33 tahun), Sambas – KALBAR                                                         

Gula darah turun signifikan


Menderita diabetes (Gula darah sewaktu puasa 200-300). Badan lemah, lesu sering sakit kepala dan sakit maag. Alhamdulillah setelah rutin konsumsi RBP Propolis 3 x 7 tetes/hari selama 2 bulan, gula darah sewaktu turn dan stabil dibawah 200. Tubuh jadi fit dan bertenaga.

11.    Segar, Malang – JATIM                             

Luka Gangren kering


Luka gangren (karena diabetes) pada telapak kaki hampir sembuh 100 % setelah 1 bulan konsumsi RBP Propolis (diminum 3 x 10 tetes/hari dan dioleskan pada luka secukupnya.

12.    Sofyan (49 tahun), Serang – BANTEN      

Sembuh dari sakit ambeien


Menderita ambeien parah. Konsumsi RBP Propolis 10 tetes 3 x sehari, hingga 1 paket 6 botol. Akhirnya ambeiennya sembuh.

13.    Zamida (42 tahun), Bengkalis – RIAU         

Kanker payudara, badan mati rasa dan sakit paru-paru


Menderita kanker payudara, badan mati rasa sebelah, sakit paru-paru dan lambung. Konsumsi RBP Propolis 5 tetes 3x sehari (selama 4 hari), dan 1 botol per hari (selama 10 hari). Setelah 14 hari konsumsi, semua gangguan kesehatan yang diderita sirna.

14.    Mugiyati (40 tahun), Temanggung – JATENG

RBP Propolis sirnakan gagal ginjal, herpes dan maag sekaligus                                          

Menderita herpes, gagal ginjal, maag dan sakit kepala. Konsumsi dengan dosis 10 tetes 3 x sehari (selama 7 hari), dan dilanjut dengan 12 – 15 tetes 3 x sehari aelama 38 hari, herpes dan maag sembuh, ginjalnya sudah jauh membaik dan sudah tak merasakan sakit pinggang, pegal-pegal, letih lesu serta tak lagi lemas.

15.    Suratman (67 tahun), Bantul – DIY        

RBP Propolis basmi asam urat akut


Sakit asam urat akut hingga tak biasa jalan. Konsumsi RBP Propolis untuk pertama kali, 7 tetes saat mau tidur. Besoknya sudah bisa bergerak dan sudah tak sakit lagi seperti biasanya. Setelah konsumsi 2 botol dengan dosis 7 tetes 2 x sehari, sakit asam urat hilang sama sekali.

16.    Maya, Bengkalis- RIAU                         

RBP Propolis tingkatkan kesuburan


Sudah 3 tahun menikah Maya tak kunjung hamil juga. Setelah suami isteri rutin konsumsi RBP Propolis selama 5 bulan sebanyak 7 tetes 3 kali sehari, alhamdulillah akhirnya Maya hamil juga. Dan berkat terus rutin konsumsi RBP Propolis proses melahirkanpun normal dan lancar.

17.    Adam (4 bulan), Sambas – KALBAR        

Tumbuh lebih sehat dan cepat sekalipun lahir prematur


Lahir prematur (2,3 kg) dan divonis sakit lever bawaan.Ditetes RBP Propolis 1 tetes/hari kemulutnya. Alhamdulillah berat badan naik terus. Jadi 6,2 kg di usia 3 bulan, dan 6,6 kg diusia 4 bulan. Kemampuannya juga berkembang cepat. Usia 18 hari sudah bisa miring dan usia 4 bulan sudah bisa tengkurap. Semakin responsif dengan keadaan disekitarnya, dan mengerti ketika diajak ngobrol. Adam tumbuh lebih sehat dan lebih cepat ketimbang anak yang lahir normal.

Demikian testimoni dari teman-teman yang telah mengkonsumsi RBP Propolis. Masih banyak lagi yang lainnya yang tak bisa saya tuliskan disini semuanya. Semoga testimoni ini menambah keyakinan Anda betapa khasiat RBP Propolis ini luaar biasa bagi penyembuhan berbagai macam penyakit yang ada di sekitar kita. Juga bagi kesehatan Anda sekeluarga. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Untuk hasil yang maksimal, saran : Konsumsinya dipadu dengan Spira Organic Spirulina sebagai sumber nutrisi dan energi otak serta RBP Propolis sebagai anti oksidan untuk menghilangkan tubuh dari kuman, virus dan jamur.


  • Harga Golden Sea 210.000 penjelasan selengkapnya KLIK Disini.
  • Harga Spira Organic Spirulina 200.000 penjelasan selengkapnya KLIK disini.
  • Harga RBP Propolis 210.000 Penjelasan selengkapnya KLIK Disini.
1 paket terdiri dari Golden Sea, Spira Organic Spirulina dan RBP Propolis 610.000 belum ongkir.


Pemesanan hubungi Ibu NiniekSS. WA/SMS : 0877 3259.8747

Purworejo, 20 Januari 2020

Salam Sehat dan Awet Muda
NiniekSS.
Labels: ASANTE, RB PROPOLIS

Thanks for reading TESTIMONI RBP PROPOLIS. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI RBP PROPOLIS"

Back To Top