SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BERTANYALAH KEPADA SAYA JANGAN MEMILIH SENDIRI OBATNYA

BERTANYALAH KEPADA SAYA JANGAN MEMILIH SENDIRI OBATNYA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Bertanyalah kepada saya, jangan memilih sendiri obatnya. Karena saya telah berpengalaman membantu hampir 5000 orang untuk sembuh dari sakit maag dan asam lambung. Tentu semua kembali kepada Ridho Allah SWT. untuk kesembuhan.

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Banyak yang bingung, mengapa di blog ini saya menawarkan berbagai macam herbal dan alat kesehatan ? Ternyata, meskipun penyakitnya sama, misal maag, dan stadiumnya sudah sam-sama kronis, satu sama lain tidak bisa diobati dengan herbal yang sama, karena belum tentu cocok untuk yang lainnya !

Banyak faktor yang menjadi penyebab suatu herbal cocok untuk seseorang ternyata tidak cocok untuk yang lain. Faktor penyebab tersebut antara lain :


  • Tingkat sensitifitas lambung penderita
  • Tingkat keberanian penderita dalam menjalani healing crisis
  • Penderita cenderung sering BAB atau sering sembelit ?
  • Kesiapan keuangan penderita, karena tak dipungkiri bahwa harga herbal untuk maag dan asam lambung memang lumayan mahal.
  • Seberapa jauh komitmen penderita terhadap herbal yang telah dipesannya.
Penjelasan :

1.Tingkat sensitifitas lambung penderita

Jika lambung penderita sangat sensitif, tentu tak bisa diberikan obat-obatan herbal yang sensitif di lambung, seberapapun hebatnya obat herbal tersebut, saya tak akan memberikannya meskipun penderita bisa membelinya. Biasanya akan saya berikan obat herbal yang healing crisisnya tidak menjadikan penderita menjadi kesakitan. Kasihan kan ?

2.Tingkat keberanian penderita dalam menjalani healing crisis

Type seseorang satu sama lain berbeda dalam merasakan sakit. Ada yang tahan sakit, ada yang sakit sedikit saja sudah heboh. Padahal herbal yang berkualitas biasanya selalu disertai healing crisis. Semakin parah kondisi lambungnya, maka akan semakin terasa hiling crisisnya. Maka saya dalam memberikan resep herbal yang manapun selalu saya berikan dari dosis yang paling rendah lebih dahulu.

3.Penderita cenderung sering BAB atau sering sembelit ?

Untuk memberikan herbal kepada penderita, saya akan menanyakan dahulu, penderita cenderung sering BAB atau cenderung sulit BAB. Karena herbal ada yang healing crisisnya sering BAB atau justru minum awal akan susah BAB dulu meskipun hanya beberapa kali sembelitnya. Jika pasien cenderung sering BAB sehari-harinya lalu diberikan herbal yang melancarkan BAB, maka healing crisisnya BAB akan berat. Demikian juga bagi yang sering sembelit, jangan minum morinda, karena morinda mempunyai healing crisis sulit BAB pada tahap-tahap awal, sehingga pasien akan mengalami nggak bisa BAB yang cukup menyulitkan.

4.Kesiapan keuangan penderita, karena tak dipungkiri bahwa harga herbal untuk maag dan asam lambung memang lumayan mahal.

Penderita sakit maag dan asam lambung saking banyaknya di Indonesia. Dari segala kalangan dan segala umur. Namun kondisi keuangan penderita tidaklah sama satu dengan yang lain. Ada yang siap membeli herbal yang berkualitas mahal, dan banyak yang tak mampu memesan herbal yang mahal harganya. Meskipun mereka semua sangat membutuhkannya.

Untuk itulah saya menyediakan berbagai alternatif herbal berkualitas, dari mulai harga yang sangat terjangkau hingga yang terbaik kualitasnya. Bukan maksud saya untuk membedakan sahabat semua, namun bagaimana cara saya, agar para sahabat semua bisa sembuh seperti saya.

5.Seberapa jauh komitmen penderita terhadap herbal yang telah dipesannya.

Ada yang konsumsi herbal yang dipesan dari saya, diminum sesuai arahan yang saya berikan. Disiplin dalam diet dan konsumsi herbalnya. Untuk type yang seperti ini, alhamdulillah akan lebih cepat sembuh daripada penderita yang tak disiplin dan tak tekun dalam menjalani pengobatannya. Obat harusnya diminum sesudah makan, meminumnya sebelum makan. Obat harusnya diminum sehari 3 x, ini diminumnya sehari hanya 2 x, atau kadang-kadang kalau tidak ingat bahkan dalam sehari tak dikonsumsi sama sekali.

Kalau terjadi seperti ini mereka berkomentar :”Bund kok saya belum ada perubahan ya Bund ?” Nah saya harus menjawab bagaimana ? Kesembuhan kembali ke diri masing-masing. Niat mau sembuh atau tidak ?

Bertanyalah dulu kepada saya jangan memilih sendiri obatnya...

Banyak yang baru pertama kontak dengan saya, langsung memesan :”Bund saya mau pesan 2 botol Propolis”. Lalu saya tanya :”Sebelumnya sudah pernah minum Propolis belum?”. “Belum bund”. Ketika saya tanya, ternyata uluhatinya tiap hari sakit sekali. Nah RB Propolis dari Asante ini luar biasa kinerjanya, maka tak boleh sembarangan menggunakannya. Apalagi untuk lambung yang luka. Nggak boleh langsung minum RB Propolis, tetapi lambung lukanya disembuhkan dulu dengan Spira Organic Spirulina yang healing crisisnya lembut, lalu dilanjut dengan Golden Sea untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, terakhir baru boleh konsumsi RB Propolis sebagai penyempurnanya.  Cara minum ini berlaku untuk pengobatan maag dan asam lambung. Untuk penyakit yang lainnya, lain lagi aturan minumnya. Dan bisa jadi lain lagi obatnya.

Maka, sebelum memesan, lebih baik sampaikan dulu keluhannya, agar saya bisa menganalisa berdasarkan feeling dan pengalaman saya, serta memilihkan obat herbal yang paling tepat sesuai dengan kondisi penyakit serta situasi keuangan yang ada. Tentu saya akan memilihkan yang paling tepat dan sesuai untuk pengobatan Anda sekalian. Jadi jangan memilih sendiri obatnya ya ? Kecuali jika Anda sudah pernah mengkonsumsinya dan merasa cocok, boleh memesan lagi sebagai pengobatan lanjutan. He he...

Tak perlu khawatir lagi atas sakit Anda. Setiap penyakit pasti ada obatnya. Yang terpenting kita harus interospeksi atas dosa-dosa dan kesalahan kita, memohon ampunan kepada Allah SWT. lalu dengan sungguh-sungguh mohon diberikan kesabaran serta kekuatan hingga Allah memberikan kesembuhan. Insya Allah Anda akan segera bertemu dengan obatnya !

Jika Anda sakit maag dan asam lambung, insya Allah Anda “sudah tepat” mengunjungi blog sederhana ini. Karena di blog ini, sudah saya tumpahkan semua pengalaman saya ketika mengalami sakit maag parah dan asam lambung hingga berdarah-darah, juga pengalaman ribuan penderita maag dan asam lambung, yang telah sembuh dari seluruh Tanah Air.

Kiranya demikian dulu artikel “Bertanyalah kepada saya jangan memilih obatnya sendiri” semoga berguna bagi Anda sekalian dan keluarga Anda. Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Ibu NiniekSS WA/SMS : 0877 3259 8747

Purworejo, 19 Januari 2020
Salam Sehat dan Bahagia,
NiniekSS.

Labels: ASANTE, HERBAL BARU, Pengetahuan Baru

Thanks for reading BERTANYALAH KEPADA SAYA JANGAN MEMILIH SENDIRI OBATNYA. Please share...!

0 Komentar untuk "BERTANYALAH KEPADA SAYA JANGAN MEMILIH SENDIRI OBATNYA"

Back To Top