SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 2

Bismillahirrahmanirrahiim.

Puji syukur yang sesuci-sucinya dan setulus-tulusnya hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Mengasihi. Yang Maha Memelihara. Yang Maha Membimbing hidup. Yang Maha memenuhi kebutuhan. Yang Maha Mengingatkan. Yang Maha Lembut. Yang Maha Tak Bisa Diduga pemberianNya. Yang Maha Membalas Pemberian. Yang Maha Sempurna Seluruh CiptaanNya. Yang Maha Suci Segala KehendakNya.

Salam serta sholawat yang semulia-mulianya, yang seagung-agungnya, semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Junjungan Umat Manusia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu Umat Islam. Penghulu kesempurnaan akhlak. Penghulu tauhid. Penghulu jalan yang lurus. Dan limpahannya semoga menaungi kepada keluarga terkasih dari Baginda, kepada para Sahabat yang disayanginya, hingga kepada seluruh pengikut yang setia, dulu, sekarang, kelak, hingga akhir jaman.

Semoga kita semua menjadi bagian dari Umat Yang Teramat Berbahagia dan Beruntung : Umat Islam Nan Agung, Nan Mulia Raya, Nan Rahmatan Lil’alamin. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Pembaca blog yang sedang mencari solusi sakit maag. Yang sakit belum sembuh-sembuh. Yang telah menghabiskan seluruh daya dan upaya. Bahkan harta, waktu dan pikiran dalam berikhtiyar mengupayakan kesembuhan.
Sahabat sakit maag dan gerd di seluruh Indonesia....

Apa kabar kalian semua ? Semoga dari waktu ke waktu semakin sembuh, semakin baik, dan semakin sehat. Amin Ya Rabbal’alamiin.

Pada Artikel MORINDA SOLUSI BERBAGAI MACAM KELUHAN BAGIAN KE – 1 sudah saya sampaikan tentang keunikan morinda yang dapat memecah AGE kembali terurai menjadi gula dan protein yang tak terpakai oleh tubuh yang selanjutnya akan dibuang oleh morinda dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan tubuh. Lalu, apalagi keunikan yang lain dari morinda ? Jika kalian belum membaca Artikel Bagian 1-nya baca dulu deh DISINI yaa, agar nyambung ceriteranya.

Keunikan yang kedua dari Morinda Bioactives adalah :

Bisa untuk semua umur. Dari anak-anak, dewasa hingga usia tua. Masya Allah...Morinda adalah herbal yang paling aman yang pernah saya kenal. Karena tidak mengandung kimia sintetis sama sekali alias 0 % kimia. Oleh karena itu mengapa aman untuk semua umur, bahkan juga aman atau boleh diminum untuk ibu hamil dan menyusui.

Jika diminum oleh ibu hamil, maka disamping sang ibu akan menjadi lebih sehat, juga bayi didalam kandungan akan lebih sehat. Dan bagi ibu hamil yang mau mengkonsumsi morinda, insha Allah tidak mudah mengalami masalah kehamilan, misal keracunan kehamilan, pertumbuhan kandungan yang terhambat oleh kurangnya nutrisi, dan lain sebagainya.

Ibu hamil yang mau mengkonsumsi morinda, insha Allah pada saat melahirkan akan lebih kuat untuk persen atau mengejan karena morinda mempunyai kandungan untuk mendukung stamina yang cukup besar.

Ibu hamil yang mau mengkonsumsi morinda, akan terhindar dari ketidak stabilan tekanan darah, yang akan menjadi masalah besar baik selama kehamilan maupun ketika persalinan. Tekanan darah rendah akibat kurangnya nutrisi yang masuk, bisa mengakibatkan pertumbuhan kehamilan bisa terhambat, dan HB yang rendah bisa bermasalah saat persalinan. Sebaliknya tekanan darah yang tinggi pada kehamilan akan menyebabkan bayi bisa meninggal didalam kandungan sebelum saatnya lahir, ini kasus yang banyak terjadi.

Dengan minum morinda disaat hamil, akan mengurangi resiko-resiko ini, bahkan bayi yang berada dalam kandungan insha Allah akan menjadi lebih cerdas otaknya, dibanding bayi-bayi yang ketika berada didalam kandungan sang ibu tidak mengkonsumsi morinda.

Demikian tak jauh berbeda dengan Ibu yang menyusui. Bagi para Ibu yang sedang menyusui bayinya, sangat baik untuk mengkonsumsi morinda. Kecuali Sang Ibu akan menjadi jauh lebih sehat, maka si bayipun akan ikut menjadi lebih sehat, immunitasnya jauh lebih baik dibanding jika ibunya tidak mengkonsumsi morinda.

Lalu bagaimana untuk anak-anak ?

Anak-anakpun sangat dianjurkan untuk bisa minum morinda. Karena morinda memang sangat bagus untuk menjaga kesehatan, disamping juga mencerdaskan. Di negara-negara luar, morinda tidak dikenal sebagai obat, namun sebagai minuman kesehatan keluarga. Sehingga hampir di setiap keluarga, didalam kulkasnya selalu terdapat morinda. Karena masyarakat di luar negeri sudah lebih sadar akan kesehatan dibanding masyarakat kita di Indonesia.

Masyarakat di luar negeri jika makan, mereka lebih mempertimbangkan gizi daripada selera lidah. Saya mempunyai kenalan orang asing dari Australia dan Belanda, jika mau kuliner di Indonesia, selalu lebih memilih kuliner yang tinggi gizinya daripada yang enak dilidah namun rendah gizi. Ia akan lebih memilih gado-gado dengan yang banyak selada mentahnya daripada sate kambing muda.

Mengapa Morinda nampak bermasalah jika diminum ?

Di luar negeri, morinda sudah menjadi minuman kesehatan sehari-hari, sehingga mereka mau menghabiskan 1 botol dalam sehari, tak ada masalah lagi, karena sel-sel mereka sudah terbersihkan sejak masih bayi dengan morinda. Kebiasaan mengkonsumsi morinda sejak dini, maka kedepannya akan menjadi bertambah sehat. Dan lagi untuk pembelian morinda yang notabene harganya cukup selangit, sudah tak menjadi masalah bagi kocek orang luar negeri.

Namun di Indonesia, ijin masuk Morinda adalah sebagai obat. Karena ijin masuknya sebagai obat, maka orang mengenalnya juga sebagai obat, sehingga bagi orang yang sehat tak berani minum morinda. Ini pemahaman yang salah kaprah.

Lalu mengapa bagi orang dewasa yang sedang sakit minum morinda sepertinya selalu bermasalah ? 

Ini nih penjelasan yang kalian semua harus tahu : Morinda memang aman untuk semua umur, untuk semua penyakit dan untuk semua kondisi. Tapi ada tetapinya...Jika morinda BERTEMU dengan SEL YANG TIDAK SEHAT, maka ia akan BERREAKSI. Reaksinya bisa : mual, pusing, lemas, diare, demam, atau sembelit. Karena meskipun kita kelihatan sehat, namun secara klinis banyak diantara kita yang menurut uji lab atau uji klinis tubuh kita ini sesungguhnya banyak penyakit ! Sehingga ketika minum morinda selalu saja bermasalah, selalu saja berreaksi.

Reaksi yang muncul bukan berarti morindanya yang tidak berkualitas dan tak cocok dengan tubuh kita, namun karena tubuh kitalah yang bermasalah dengan sel-selnya. SEL-SEL KITA ITU TERNYATA BANYAK YANG TIDAK SEHAT !

Banyak kok teman-teman pemesan morinda yang kemudian keluarganya ikut mengkonsumsinya , dan alhamdulillah bertambah sehat. Anak-anak yang demam karena radang tenggorokan tak perlu ke dokter atau dirawat, setelah konsultasi dengan saya dan kemudian diminumi morinda demamnya kemudian hilang dan radang tenggorokannya sembuh.

Nah ini nih...Soal panduan minumnya adalah RAHASIA BU NINIEK ! Jadi kalau pesan tidak lewat bu Niniek ya jangan mengharap panduan minum dari Bu Niniek. Sangat tidak lucu bukan ? pesannya kepada orang lain kok tanya panduannya kepada Bu Niniek. Ya jelas Bu Niniek tidak tahu menahu, maka bertanyalah kepada penjualnya, dimana kalian membelinya. Oke ?

Keunikan Morinda yang lain adalah bisa sebagai DETEKTOR PENYAKIT :

Keunikan morinda yang lain adalah bisa sebagai detektor penyakit yang ada didalam tubuh kita. Baik yang gejalanya sudah muncul dan kita rasakan, atau yang gejalanya belum muncul dan belum kita rasakan.Meskipun tidak secara detail.

Oleh karena itu, meskipun saat ini yang kita rasakan hanya sebatas keluhan maag, tidak ada lainnya, namun begitu kita minum morinda, mengapa terkadang seluruh tubuh ada saja rasa tak nyaman yang dirasakan ? Ya karena penyakit yang sebenarnya sedang berkembang didalam tubuh kita bukan hanya maag saja. Mungkin reumatik, mungkin asam urat, mungkin jantung koroner, mungkin stroke, mungkin ginjal.

Banyak kan residu-residu didalam tubuh kita akibat pola hidup kita yang tak sehat yang sudah berkembang menjadi calon penyakit dimasa depan ? Karena masa inkubasi penyakit ada yang cepat seperti tipus, demam berdarah, ada pula yang bertahun-tahun baru muncul sebagai penyakit yang sesungguhnya seperti paru-paru, jantung, ginjal, diabet, atau kanker.

Oleh karena itu Maha Basar Allah jika ada produk seperti Morinda Bioactives yang kecuali bisa mengatasi berbagai macam penyakit, namun juga bisa menjadi detektor atas penyakit yang bakal muncul dikemudian hari dan bisa di antisipasi agar di kemudian hari tidak muncul menjadi penyakit yang sesungguhnya. Lebih baik menjaga daripada mengobati bukan ?

Bicara soal keunikan morinda tak akan ada habisnya. Melihat kebesaran Allah dalam morinda dengan tehnologinya, saya begitu takjub. Pesan saya kepada para herbalis Indonesia, terutama para pemerhati mengkudu. Ayo kita pikirkan bagaimana bisa mendapatkan lahan penanaman mengkudu yang ideal, agar bisa menyamai atau kalau mungkin melebihi kualitas mengkudu dari Tahiti ?

Mengapa harus diperhatikan soal habibat penanamannya ? Karena kualitas buah mengkudu sangat tergantung dimanakah dia ditanam. Mengkudu, adalah tanaman yang tak mempunyai filter terhadap penyerapan lingkungan. Sehingga dimanapun ia tumbuh, akan selalu menyerap unsur yang ada di lingkungan dimana ia tumbuh.

Jika tumbuhnya didekat comberan, maka buahnyapun akan menyerap unsur comberan. Jika ia tumbuh didekat sawah yang mengandung banyak pestisida, maka buahnya juga akan menyerap pestisida dari sawah tersebut. Bisa dibayangkan bukan ? Produk mengkudu macam mana yang dihasilkan oleh tanaman mengkudu yang tumbuh di sembarang tempat yang tak higienis ? Tentu bukan kesembuhan yang akan diperoleh malah sebaliknya.

Jadi jika ingin memperoleh produk mengkudu yang berkualitas, maka harus ditentukan lebih dahulu tempat penanamannya yang tidak tercemar oleh lingkungan.

Merupakan PR bagi para pemerhati kesehatan untuk mulai memikirkan masalah budidaya tanaman mengkudu yang berkualitas. Bukankah tanah Indonesia sangat cocok untuk penanaman mengkudu ? Sehingga jika ditanam pada habibat yang sehat, juga akan menghasilkan produk mengkudu yang berkualitas.

Mengapa saya memilih mengkudu sebagai alternatif pengobatan ? Meskipun hari-hari saya tak pernah lepas dari konsumsi madu murni dan habbatussauda ? Karena hasil penyelidikan oleh para ahli noni, ternyata buah mengkudu adalah buah yang mempunyai unsur pengobatan tertinggi dibandingkan dengan segala buah-buahan yang lain. Sehingga pantas saja jika mengkudu insha Allah bisa untuk solusi segala macam penyakit.

Kelebihan mengkudu morinda karena buahnya dipilih dari yang terbaik diantara 20 jenis yang bermanfaat  ( karena ternyata mengkudu terdiri dari 80 jenis, yang bermanfaat bagi kesehatan hanyalah 20 jenis, sedangkan 60 jenis yang lainnya adalah beracun ), dan ditanam di tanah Kepulauan Tahiti yang dinyatakan sebagai tempat yang bebas dari pencemaran, karena dikelilingi oleh laut yang sangat dalam.

Demikian dulu ya teman, saya nulisnya sudah lumayan capek. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Yuk kita budidaya mengkudu, dan belajar bagaimana cara mengolah mengkudu yang benar. Daripada konsumsi morinda yang harganya terkadang tak terjangkau. Karena belum ada yang bisa menggantikan mengkudu morinda ya apaboleh buat.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Salam Sehat Selalu,

Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioactive, Produk Herbal, Renungan

Thanks for reading Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 2. Please share...!

2 comments on Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 2

  1. Terimakasih atas tulisan bu Ninik yg sangat bermanfaat ini.
    Jujur dan tulus...
    Saya seorang pengidap maag kronis,yg saat ini sudah hampir tdk pnh merasakan efek sakit maag di perut. Melainkan sakitnya ke kepala dan sesak nafas...
    Mohon informasi lebih jauh tentang produk herbal ini. Bagaimana caranya bisa berkonsultasi secara pribadi dng ibu Ninik? Adakah nomer WAnya?

    BalasHapus
  2. Bapak Gde Arisuta,

    Terima kasih telah berkunjung di blog ini, semoga bisa memberi kemanfaatan bagi Bapak.

    Keluhan yang Bapak rasakan bukan lagi maag kronis pak, tapi itu sudah termasuk gejala gerd. Insha Allah solusinya pesan buku + minum rutin air mentah + minum herbal Morinda. Tentang ke 3 sarana ini penjelasannya sudah banyak pada srtikel dalam blog ini, silahkan dicari saja ya Pak.

    No WA saya 085.228.401.939 Cara konsultasi bisa lewat WA atau langsung telepon, namun jika tidak darurat baru bisa dilayani sesudah jam 2 siang, karena pagi saya menulis artikel, dan siang packing paket pesanan teman-teman.

    Saya tunggu kontaknya ya Pak. Terima kasih.

    Salam Sehat Selalu,
    Niniek SS.

    BalasHapus

Back To Top