SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 1

Bismillahirrahmanirrahiim. 

Puji syukur yang sesuci-sucinya dan setulus-tulusnya hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Mengasihi. Yang Maha Memelihara. Yang Maha Membimbing hidup. Yang Maha memenuhi kebutuhan. Yang Maha Mengingatkan. Yang Maha Lembut. Yang Maha Tak Bisa Diduga pemberianNya. Yang Maha Membalas Pemberian. Yang Maha Sempurna Seluruh CiptaanNya. Yang Maha Suci Segala KehendakNya.

Salam serta sholawat yang semulia-mulianya, yang seagung-agungnya, semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Junjungan Umat Manusia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu Umat Islam. Penghulu kesempurnaan akhlak. Penghulu tauhid. Penghulu jalan yang lurus. Dan limpahannya semoga menaungi kepada keluarga terkasih dari Baginda, kepada para Sahabat yang disayanginya, hingga kepada seluruh pengikut yang setia, dulu, sekarang, kelak, hingga akhir jaman.

Semoga kita semua menjadi bagian dari Umat Yang Teramat Berbahagia dan Beruntung : Umat Islam Nan Agung, Nan Mulia Raya, Nan Rahmatan Lil’alamin. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Pembaca blog yang sedang mencari solusi sakit maag. Yang sakit belum sembuh-sembuh. Yang telah menghabiskan seluruh daya dan upaya. Bahkan harta, waktu dan pikiran dalam berikhtiyar mengupayakan kesembuhan.

Sabar yah...Hanya dengan bersabar, semuanya akan terlampaui dengan baik. Hanya dengan bersabar kita akan mempunyai harapan kedepan. Hanya dengan bersabar kita akan tetap mempunyai semangat. Hanya dengan bersabar kita tetap bisa bersyukur. Hanya dengan bersabar iman kita makin bertumbuh. Hanya dengan bersabar kita bisa ikhlas menerima musibah dan penderitaan. Hanya dengan bersabar kita bisa khusnudhon kepada Allah SWT. Hanya dengan bersabar janji Allah akan terbukti kita saksikan. Dan bersabar itu tak ada batasnya hingga kita kembali ke PangkuanNya. Jika sabar masih ada batasnya, berarti itu belumlah sabar.

Dan alangkah INDAH dan MANISNYA buah dari sebuah kesabaran. Tak dapat dibayangkan oleh otak. Tak bisa dinalar. Tak masuk akal. Tak bisa dibendung. Tak bisa diprediksikan. Tak bisa dimengerti. Tak bisa diduga-duga. Sehingga kita yang mengalaminya selalu dibuat takjub oleh Kebesaran Allah, oleh kedermawananNya, oleh kesetiaan akan JanjiNya, oleh KeperkasaanNya mewujudkan KehendakNya. Oleh PandanganNya Yang Maha Awas dan Maha Cermat, sehingga tak kan bisa luput perbuatan baik maupun buruk sekecil apapun, dan akan diberiNya balasan yang setimpal.  

Hati-hati ya kita semua kepada Allah. Jangan main-main. Benar. Jangan coba main-main. Karena Allahpun tak suka main-main. Allah adalah sosok yang serius dan bersungguh-sungguh, Maha Teliti dan Maha Cermat. meskipun Maha Lembut. Maha Sabar. Maha Memberi.Maha Mengampuni. Maha Arif dan Maha Bijak. Maha Memahami. Tetapi sekali lagi jangan main-main dengan Allah ! Dalam segala hal.

Hidup ini sendiri bukanlah permainan, meskipun banyak orang mengibaratkan bahwa hidup hanyalah mampir ngombe ( Jawa ), hanya mampir untuk minum. Meskipun mampir minum itu hanyalah sangat sebentar, Allah menuntut, agar kita, yang diberinya hidup hanya seampiran minum itu, harus mempertanggungjawabkan segala hal yang kita perbuat, dengan seluruh apapun yang Allah berikan kepada kita.

Umur, hidup, rejeki, kesuksesan, keberhasilan materi, prestasi, ilmu, nama baik, status, pekerjaan, kemudahan, kelancaran, keselamatan, yang Allah berikan kepada kita itu untuk apa, untuk siapa, kita kemanakan ? Untuk Allah ataukah untuk kepentingan yang lain ? Yang semuanya akan sirna pada waktunya ?

He he mau membahas soal keunikan Morinda Bioactives lha kok malah ngelantur kemana-mana. Ya gak papa to ? Wong ini lebih esensial dari segala kepentingan. Morinda Bioactives adalah nomer yang ke 1000 ! Allah Maha Lebih Penting dari segala urusan dan kepentingan. Oleh karena itu silahkan bosan membaca artikel-artikel saya, yang selalu tak pernah habis mentakjubi ke Besaran Allah Yang Maha Dahsyat, bukan hanya pemahaman dari katanya-katanya dari Nenek moyang turun temurun, tapi dari kesaksian langsung sehari-hari yang saya alami.

Bahwa Allah selalu monitoring kehidupan kita sehari-hari. Semuanya hanyalah semata Allah ingin, manusia bertempat tinggal abadi ditaman surga yang DiciptakanNya, yang penuh dengan kebahagiaan, keindahan dan kedamaian. 

Allah bukanlah dzat yang kejam. Yang langsung akan membalas kepada kita yang bersalah atau berdosa. Namun Allah adalah Dzat Yang Maha Mengampuni, sehingga selalu memberi waktu yang seluas-luasnya kepada manusia untuk bertaubat. Untuk mawasdiri. Lalu mohon ampunan. Lalu diampuniNya, sehingga kita semua bisa mendapat RidhoNya, tinggal bersama dalam kebahagiaan. Oleh karena itu jangan main-main dalam hidup ya ? Agar kita diakherat kelak juga tidak menjadi mainan malaekat yang DitugasiNya untuk memberi pelajaran kepada para manusia yang tak taat, yang berdosa  didunia, kepadaNya. Naudzubillahimindzaliik.

Kembali ke bahasan MORINDA SOLUSI BERBAGAI MACAM KELUHAN

Mengapa sih, ada apa sih, kok Bu Niniek selalu bicara soal morinda untuk solusi sakit maag, gerd maupun anxyetas ? Padahal selain morinda ada berbagai produk herbal bertebaran diluar ? Dan produk-produk herbal itu juga sarat dengan kandungan yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit ?
Apakah Bu Niniek hanya mau mencari keuntungan dari penjualan morinda ? agar cepat kaya ? Apakah Bu Niniek sama sekali juga tidak kasihan kepada para penderita maag kronis, yang selalu disarankannya untuk memesan morinda meskipun harganya relatif tidak murah dibanding harga produk herbal yang lainnya ?

Kaya bukanlah cita-cita Bu Niniek sejak masih kecil. Cita-cita Bu Niniek adalah hidup ini harus berprestasi, bermanfaat dan menjadi yang terbaik, bukan untuk menjadi kaya. Dan untuk meraih semua itu, Bu Niniek sudah mencari Tuhan Pencipta Semesta Alam Raya sejak usia SD kelas 5 ! Karena dalam otak Niniek SS kecil waktu itu, sudah mampu menangkap bahwa Tuhan itu sosok yang paling hebat, sosok yang paling dahsyat, sosok yang paling luar biasa, tak ada duanya, tak ada tandingannya, pokoknya super powerlah.

Kalau tidak super hebat mana bisa menciptakan langit yang tidak roboh ke bumi tanpa penyangga, kalau tidak super dahsyat kekayaannya dan kebaikannya, mana bisa memberi makan makhluk seluruh di jagad raya, baik manusia maupun hewan dan tumbuh-tumbuhan ?

Sedangkan ibu dan bapaknya saja memberi makan dan memenuhi kebutuhan 10 anaknya yang masih hidup saja kuwalahan, sehingga 3 orang kakaknya terpaksa diekhlaskan untuk ikut saudara bapaknya di Jakarta agar bisa bersekolah dan menjadi orang. Itulah pemikiran Niniek SS kecil waktu itu. Membandingkan ciptaan dengan Yang menciptakannya. Astaghfirullahaladziim. 

Oleh karena itu, mulai sejak kecil, sudah tercetak pemahaman dialam bawah sadarnya BETAPA HEBAT DAN DAHSYATNYA ALLAH, Tuhan semesta alam raya.

Tuhan benar-benar menguji, apakah saya sungguh-sungguh merindukanNya, mencariNya dan ingin bertemu denganNya ? Dan ujian itu bagi saya sungguh berat tak terperi !!! Namun setelah dengan kesabaran dan kesungguh-sungguhan yang saya jalani lebih dari 40 tahun lamanya ini, alhamdulillah buahnya sungguh manis dan nyata !!! Janji Tuhan telah tertunaikan lunas pada saatnya. Memerdekakan saya dari segala keinginan apapun kecuali untuk menghamba dengan baik kepadaNya. Itulah cita-cita terbesar dan tertinggi dalam hidup saya. Subhanallah Allah hu Akbar !

Apa sih uniknya morinda dibanding produk-produk herbal yang lain ?

Jika produk-produk herbal yang lain satu jenis biasanya untuk satu macam penyakit, maka morinda hanya 1 morinda untuk semua keluhan yang muncul dalam tubuh.

Sakit maag, pada stadium awal memang belum begitu banyak keluhan, paling-paling hanya mual, pusing dan tak punya nafsu makan. Namun jika maag telah berkembang menjadi gerd, dimana seluruh fungsi organ menjadi terganggu, misal jantung, paru-paru, ginjal, syaraf, dan sebagainya, jika dengan pengobatan medis ataupun herbal selain morinda biasanya membutuhkan berbagai macam obat agar semua keluhan yang terjadi bisa teratasi.

Bagaimana dengan morinda ?

Keunikan yang pertama dari Morinda Bioactive adalah :

Morinda, khasiat dasarnya adalah memecah AGE yang ada didalam tubuh. AGE adalah bersatunya kelebihan gula dan protein didalam tubuh. Kelebihan kedua zat ini ( gula dan protein ) jika bersatu akan membentuk zat baru yang dinamakan dengan AGE.

Apa Bahaya dari AGE ?

AGE apabila menempel pada suatu organ apapun, maka ia akan merusak sel dari organ yang ditempelinya itu. Apabila ia menempel pada organ jantung, maka sel-sel jantung akan menjadi rusak sehingga fungsi jantung akan terganggu bahkan bisa menjadi kehilangan fungsi sama sekali.

Bayangkan saja jika AGE ini menempel pada ginjal, hati, paru-paru, tenggorokan, hati, mata, hidung, telinga bahkan otak ? Dan bayangkan pula jika setiap organ yang ditempeli AGE ini menjadi rusak sehingga melemah fungsinya atau bahkan kehilangan fungsinya ?

Jika jantung berkurang fungsinya maka bisa merubah tekanan darah menjadi bertekanan rendah atau bertekanan tinggi.

Jika hati rusak, seseorang bisa terkena penyakit lever dimana perutnya menjadi bengkak menggembung, jika dipegang keras seperti ada batunya dan sakitnya bukan main. Seluruh tubuh kulit berwarna kuninghingga ke mata, 
karena seluruh aliran darah sudah teracuni, kondisi ini dalam istilah medisnya disebut dengan hepatitis.

Jika paru-paru yang rusak akibat ditempeli oleh AGE maka penderita akan menjadi sering sesak nafas, apalagi jika tertumpangi dengan kuman TBC, tambah memprihatinkan lagi, akan mengalami batuk yang tak sembuh-sembuh.

Jika AGE ini menempel di syaraf otak, maka penderita akan mengalami pusing yang sangat dan sulit untuk memikir, sulit untuk berkonsentrasi, bahkan seringkali bisa menyebabkan berbagai penyakit yang disebabkan jaringan otak yang error. Mengerikan sekali bukan akibatnya ? 

Jika diobati dengan obat medis atau herbal selalin morinda maka diperlukan obat jantung, obat paru-paru, obat lever, dan obat otak ! Betapa kasihannya tubuh kita jika terjadi demikian. Apalagi, minum obat-obatan kimia, dalam jangka pendek maupun panjang selalu akan meninggalkan residu dalam tubuh yang akan menyebabkan timbulnya penyakit baru.

Bagaimana dengan Morinda ?

Dengan morinda, cukup dengan satu, Morinda saja. Morinda akan mampu mengurai AGE-AGE yang bertebaran diseluruh tubuh menjadi gula dan protein kembali yang lalu akan langsung dibuangnya keluar dari tubuh. Melalui semua saluran pembuangan tubuh. BAB, Buang air kecil, maupun lewat pori-pori.

Nah pada saat morinda bekerja menggempur AGE yang ditemui didalam tubuh, maka saat itulah terjadi rasa tak nyaman didalam tubuh. Mungkin mual, pusing, diare, tubuh merasakan lemas, atau sembelit. Jadi jangan takut atau panik, jika penderita minum morinda maka pada awal minum malah kondisinya seperti dropp. Ini hanya akan berlangsung dalam satu minggu atau hingga botol pertama habis diminum, 2 mingguan. Namun makin lama reaksi tersebut akan kian berkurang, dan akhirnya maag atau gerd pelan namun insha Allah akan menjadi sembuh sama sekali.

Sekarang lebih baik mana setiap hari kalian merasakan sakit yang kian parah dan tak sembuh-sembuh ketika belum konsumsi morinda dibandingkan dengan ketika minum morinda juga sama-sama mengalami rasa sakit dan hanya seminggu atau 2 minggu namun insha Allah kedepan mempunyai harapan sembuh yang nyata ?

Jika obat medis atau herbal lain satu obat untuk satu jenis penyakit, maka dengan morinda bisa untuk mengatasi berbagai macam keluhan atau penyakit cukup dengan satu macam herbal Morinda Bioactive saja.

Demikian dulu artikel ini, insha Allah akan saya lanjutkan pada artikel bagian ke – 2 nya, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Salam Sehat Selalu,

Niniek SS
Labels: Buku Panduan, Herbal Berkualitas, Maag Kronis, Morinda Bioactive, Obat Alami Sakit Maag

Thanks for reading Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 1. Please share...!

0 Komentar untuk "Morinda Solusi Berbagai Macam Keluhan Bagian - 1"

Back To Top