SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TELUR AYAM KAMPUNG MENTAH UNTUK SAKIT MAAG

TELUR AYAM KAMPUNG MENTAH UNTUK SAKIT MAAG


Ternyata telur ayam kampung mentah sangat bermanfaat untuk menanggulangi kambuhnya sakit maag. Apapun keluhannya. Anda belum tahu yaa ? Kalau begitu silahkan ikuti pengalaman dibawah ini teman.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Pengalaman putri saya masuk RS.


Suatu hari anak perempuan saya, Addin WA dari kostnya di Yogya bahwa sedang nggak enak badan. Saya bilang :”Pulang aja ya Dik, Umi jemput”...Perasaan saya sudah tak enak banget kalau anak mengeluh nggak enak badan. Apalagi di kost. Apalagi karena Addin kalau sakit tuh, nggak mau makan, nggak mau minum apalagi minum obat ? Lha bagaimana mau sembuh, kalau sakit tak ada asupan makanan ? Mau saya jemput ke kostnya nggak mau, katanya hanya masuk angin, nanti juga sembuh.

Karena hati saya nggak enak banget. Saya langsung rental mobil ke yogya jemput Addin. Saya tak memberitahunya bahwa saya sudah meluncur ke Yogya. Sepanjang perjalanan ke yogya pikiran saya sudah gelisah tak karuan. Membayangkan Addin di kost nggak makan, nggak minum, dan nggak minum obat, seperti apa rasa badannya ?

Benar kan ? Sampai di kostnya, ternyata badan Addin sudah panas, dan sudah malas diajak bicara meskipun tidak lemah. Masih kuat jalan dan masuk kedalam mobil. Saya membawa bekal makanan untuknya. Ternyata ia tak mau juga makan. Tapi mau minum susu beruang yang saya bawakan, juga beberapa cuil roti yang saya bawa. Alhamdulillah. Panas tubuhnya stabil, tidak naik, mungkin sekitar 37 derajat.

Dirumah sudah saya minumin madu pahit, juga mau makan sedikit-sedikit. Begitu datang dari kost mau saya periksakan ke dokter tidak mau. Jadi hanya saya minumi kapsul vermint karena keluhan yang dirasakan mual, perut kembung, dan tenggorokannya sakit untuk menelan. Setelah 2 hari kok tak menunjukkan tanda2 reda panasnya, maka meskipun awalnya tak mau, akhirnya saya perisakan ke dokter.

Diagnose dokter adalah maag dan gejala types. Ya sudah tepat saya beri kapsul cacing. Setelah minum antibiotik tak juga mereda panasnya langsung saya bawa ke RS ke dokter langganan saya. Sama diagnosenya dengan dokter yang pertama memeriksa. Meskipun dokter mengatakan boleh pulang, saya minta Addin diopname saja karena sudah 2 hari panasnya tak mau turun.
Periksa punya periksa, ternyata Addin kecuali maagnya kambuh, kena types, radang tenggorokan dan positif DB. Makin hari trombosit makin menurun juga tensi hanya 90/65. Keringat mengalir sangat deras, sehingga bajunya baru saja diganti sudah basah lagi. Kesadarannya hampir hilang, ketika tensinya hanya 65/51. Pikiran sayapun sudah tak karuan. Panik tingkat dewa ! Saya segera menelpon Bp.Ahmad Subeno Ahli Makanan Mentah Indonesia dari Majalengka.

Dari seberang telpon, Pak Beno menjawab :”Nggak apa-apa, usahakan bisa makan telur ayam kampung mentah, tapi yang masih baru sehari 6 !”

Langsung saya mencari telur ayam kampung mentah. Dan alhamdulillah ada kerabat yang bisa mencarikan. Dengan kesulitan yang sangat, alhamdulillah Addin yang sudah hampir hilang kesadaran itu bisa minum telur ayam kampung mentah, dan tidak muntah.

Terjadilah keajaiban yang sungguh membuat takjub...

Beberapa saat setelah minum telur ayam kampung mentah, Addin yang sudah tak bisa bersuara, yang hampir hilang kesadaran, bisa terbuka matanya, dan minta minum. Subhanalloh, Ya Alloh. Ketika saya tensi, tensinya sudah 90/60 dan kemudian setelah minum angkak, tensi menjadi 100/70 ! Dan trombositpun sudah naik dengan cepatnya ! Pelan namun pasti masa kritis sudah berlalu. Perlahan lahan panas tubuh turun dan menjadi normal. Keringat dingin sudah tak keluar lagi. Sudah mau makan dan minum habis banyak.

Genap 5 hari alhamdulillah Addin boleh pulang dari RS, dan setelah kondisinya stabil bisa kembali ke kost lagi.

Telur ayam kampung bisa untuk darurat maag kambuh

Setelah pengalaman putri saya tertolong lantaran minum telur ayam kampung mentah, maka saya selalu memberitahukan kepada para pasien sakit maag, jika sedang tak enak lambungnya, atau meriang badannya, segeralah minum telur ayam kampung mentah yang masih baru. Jangan dikocok, malah amis baunya. Langsung saja ditelan. Alhamdulillah, dari laporan yang masuk dari para pasien, banyak yang cocok konsumsi telur ayam kampung mentah.

Sebelumnya, telur ayam kampung mentah dicuci, lalu dipecahkan ujungnya sedikit selebar kuningnya. Telanlah sekaligus. Baca bismillah sebelum menelannya. Insya Allah. Resep ini sungguh terpercaya karena sudah sangat banyak yang membuktikan.

Untuk apa sajakah telur ayam kampung mentah ?

Kecuali untuk kondisi tubuh yang sedang dropp, bisa juga untuk meningkatkan stamina tubuh. Membuat tubuh bugar kembali dari yang semula lemah dan loyo.

  • Ketika kelelahan
  • Ketika malas makan
  • Ketika sakit maag kambuh
  • Ketika tubuh dropp
  • Ketika kurang asupan
  • Dan masih banyak lagi kondisi yang bisa tertolong dengan makan telur ayam kampung mentah


Jadi bagi teman-teman yang kesehatannya sedang mengalami darurat silahkan konsumsi telur ayam kampung yang mentah, insya Allah dalam hitungan menit akan segera mereda. Oke ?

Demikian Telur Ayam Kampung mentah untuk sakit maag, semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 6 Desember 2020

Salam sehat penuh berkah
NiniekSS

Labels: PENANGANAN DARURAT MAAG, TELUR AYAM KAMPUNG

Thanks for reading TELUR AYAM KAMPUNG MENTAH UNTUK SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "TELUR AYAM KAMPUNG MENTAH UNTUK SAKIT MAAG"

Back To Top