SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PROBLEMATIKA PADA SAKIT MAAG

PROBLEMATIKA PADA SAKIT MAAG

Bagi Anda yang sedang sakit maag tak sembuh-sembuh tentu mengalaminya. Sedang bagi Anda yang belum sembuh, hal ini menjadi cermin kehidupan yang sangat berharga. Ini loh begini ini problem yang banyak terjadi jika terkena sakit maag apalagi yang parah. Maka pesan saya, jagalah lambung Anda, jangan sepelekan soal sakit maag. Karena bisa melumpuhkan kehidupan. Yuuk ikuti artikel ini teman.

Bismillahirohmanirrohiim...

Ya Alloh...alhamdulillah... Puji syukur yang tiada batas kepadaMU Ya Robb. Yang setiap saat selalu melimpahkan Rahmat dan KaruniaMu kepadaku dan keluargaku. Memberiku nikmat iman. Nikmat sehat. Nikmat merasa cukup. Nikmat ketenteraman jiwa. Nikmat kebahagiaan. Nikmat rukun bertetangga. Nikmat Engkau beri limpahan inspirasi menulis yang tak pernah kering. Nikmat menyadari dosa. Nikmat takut sekali kepadaMu. Nikmat kebahagiaan setiap menyebut AsmaMU...dan ribuan nikmat yang Engkau curahkan kepadaku hingga aku tak mampu menghitungnya lagi Ya Alloh. Alhamdulillahirabbil’alamiin...Ya Alloh Ya Robb...Ridhoilah hamba menjadi insan yang sholehah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sholawat serta salam yang serindu-rindunya Kepada Nabi Junjunganku Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga syafaatnya senantiasa terlimpah kepada Keluarga serta Para Sahabat yang amat sangat dicintainya, serta kepada kita sekalian yang merindukannya dunia hingga akherat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Sahabat NiniekSS dimanapun berada...

Terima kasih yang dalam kepada Anda yang setia mengunjungi blog ini. Semoga ada manfaatnya bagi Anda sekeluarga yaa ? Kunjungan Anda menjadi penyemangat saya agar tetap terus menulis untuk Anda. Tentu menjadi kemanfaatan yang lebih besar lagi bagi blog ini bagi banyak orang. Semoga amal Anda mendapat balasan yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin.
 

Problematika Pada Sakit Maag

Bagi yang belum mengalaminya, biasanya mereka akan meremehkan soal sakit maag. Dianggapnya sakit maag hanya sakit yang karena sering telat makan. Nanti kalau makan teratur juga akan sembuh dengan sendirinya. Sepelelah, lha wong kalau masih awal keluhannya ya hanya mual, pusing, dan malas makan. Kan bukan penyakit yang serius ?

Padahal kalau sudah menjadi parah dan berkembang menjadi asam lambung atau GERD...astaghfirullahaladziim...dari ujung kaki hingga ubun-ubun bisa sakit semua. Nggak percaya bukan ?

Nah lalu apa yang terjadi jika seluruh tubuh merasakan sakit akibat maag yang kemudian menjadi parah ?

Ini nih :

Sakit yang silih berganti bertubi-tubi

Awalnya sih hanya mual, pusing dan tak selera makan. Lama-lama keluhan baru mulai bermunculan seperti : sering banget masuk angin, perut sakit, sakit kepala, jantung berdebar, sering lemas tak bertenaga, pinggang dan punggung sakit, tenggorokan sakit atau radang, tenggorokan sulit untuk menelan, sering sendawa, pandangan mata buram, telinga sakit dan berdenging, sembelit, sering diare, sering kedinginan, makan ini sakit makan itu sakit, perut kembung dan begah, badan gemeteran, perut bagian bawah sakit, vagina sakit, untuk berhubungan intim dengan suami kondisi selalu dropp, muncul vertigo, muncul migrain, kaki kaku tak bisa digerakkan, seluruh sendi pegal linu, akibat yang paling parah muntah dan BAB darah kalau lambung sudah bocor. Ya Alloh...dan masih banyak lagi keluhan yang lain yang tak bisa saya sebutkan satu persatu disini. Kalau sudah begini ini akhirnya benar-benar tak bisa ngapa-ngapain karena hanya bisa terbaring lemah di pembaringan..

Bagi yang telah mengalami semuanya itu, tentu akan mengatakan :”Bu Niniek bener banget yaa...masyaa..Alloh...”

Maka sebelum Anda atau keluarga Anda mengalami maag atau GERD yang parah, obatilah maag Anda sejak dini, jangan sepelekan sakit maag ya kawan ?

Merasakan sensasi aneh yang seperti penyakit tak wajar

Kita yang pernah mengalami sakit maag hingga lama tak sembuh-sembuh, biasanya sering mengalami sensasi keluhan yang aneh-aneh yang sulit diceritakan karena sepertinya tak masuk akal. Misalnya seperti ada ular didalam perut yang berjalan-jalan kesana kemari. Aneh kan ? Dan itu yang merasakan bukan hanya satu dua orang tapi banyak. Sayapun dulu ketika masih sakit juga merasakan hal seperti itu. Tentu hal ini bisa menimbulkan pikiran suudhzon dalam diri kita, jangan-jangan kita kena santet.

Padahal sebenarnya, itu gas yang sedang mencari jalan keluar didalam perut dan bertemu air didalam tubuh. Oleh karena itu, setelah Anda tahu ini, jangan suudhon lagi yaa ? Anda itu tak kenapa-kenapa, memang sakit maag yang sudah parah seringkali mengalami sensasi keluhan yang aneh-aneh. Sebaiknya selalu memohon ampunan dan pertolongan dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT. Sang penyembuh agar kita segera mendapat ampunan atas dosa-dosa kita, dan segera diberikan kesembuhan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Bingung dalam berobat 

Iya benar sekali ! Bahwa orang yang sakit maag lama, itu biasanya bingung dalam berobat. Karena minum obat ini, obat itu, ujung-ujungnya tak sembuh juga. Ada sih yang sembuh sebentar, nanti obat habis kambuh lagi. Ini biasanya obat kimia pereda rasa sakit. Memang sakitnya menjadi reda bahkan hilang sama sekali, namun setelah obat habis dan tak minum lagi, ya sakitnya balik lagi.

Oleh karena itu. Sebelum berobat, mohon petunjuk dulu kepada Allah SWT. Agar ditunjukiNya obat apa yang pas untuk sakit Anda. Sehingga tak perlu minum berbagai obat tapi tak sembuh-sembuh juga, hingga terkadang kita tak percaya lagi dengan apa yang namanya obat, sehingga trauma untuk mencoba lagi obat yang baru. Baik obat kimia maupun obat herbal ! Karena tak sembuh-sembuh sih !

Mulai merasa kesulitan keuangan

Karena berobat kesana kemari tak sembuh-sembuh, padahal untuk berobat memerlukan biaya yang tak sedikit, maka tentu keuangan siapapun lama-lama akan terkikis. Bagi orang berduit tak masalah. Tapi bagi yang berkemampuan ekonomi terbatas tentu makin lama, akan merasakan kesulitan keuangan yang bahkan sangat mengganggu.

Oleh karena itu saya sarankan, untuk menyingkat pengobatan Anda, sehingga Anda bisa berhemat biaya dan waktu berobat, pesanlah Buku saya “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”. Buku yang merupakan jalan pintas menuju kesembuhan maag. Karena disana sudah saya tulis selengkap-lengkapnya tentang liku-liku sakit maag. Jadi Anda tak perlu meraba-raba lagi mencari obat yang belum tentu cocok bagi Anda maupun keluarga Anda. LIHAT DISINI bukunya !

Mulai tak mampu beraktifitas

Jangan disangka sakit maag adalah sakit yang sepele. Kalau tak segera diobati dengan seksama, akhirnya Anda bisa benar-benar tak mampu beraktifitas apapun. Sebelum itu terjadi, pelajari tentang sakit maag. Semua ada di Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”.

Selalu membutuhkan bantuan orang lain  

Lha bagaimana mau tak butuh bantuan orang lain ? Kalau berdiri saja gemetar ? Untuk berjalan saja lemas seluruh badan ? Apalagi untuk mengerjakan sesuatu tubuh sempoyongan. Jadi untuk makan, minum, mandi, berjalan, semuanya butuh bantuan orang lain. Sakit maag, jika tak sembuh-sembuh, seseorang bisa kehilangan kemandirian hidup. Jangan sampai yaa ? Maka ikuti terus artikel-artikel saya, agar Anda lebih banyak bertambah wawasannya tentang sakit maag.

Merasa hidup tak berguna 

Orang yang sakit maag parah, biasanya merasa hidup tak berguna. Lha bagaimana tidak ? Mengurus dirinya sendiri saja tak mampu lagi, apalagi untuk mebantu orang lain ? Maka jagalah baik-baik lambung Anda sebelum Anda terkena sakit maag.

Jaga makanan yang aman bagi lambung, dan teratur makannya. Jaga cukup istirahat Anda. Jaga pola pikir Anda jangan sampai stress. Jaga hidup Anda jangan terforceer oleh pekerjaan. Yaa ?

Mulai dianggap malas oleh keluarga

Tadinya sih normal-normal saja. Eh lama-lama benar-benar tak nyaman untuk melakukan aktifitas apapun. Untuk melakukan ini sakit. Untuk melakukan itu sakit. Yang paling enak hanya berbaring dan berbaring. Meskipun untuk berbaring itupun sebenarnya juga tak nyaman.

Akhirnya, seluruh anggota keluarga menganggapnya malas. Tak mau kerja. Ya karena hari-hari hanya baring-baring saja tak melakukan apapun. Padahal tampilan fisik sehat-sehat saja. Siapa yang tak akan menyangka malas ? Pada saat seperti ini Anda harus belajar sabar menerima keadaan. Jangan marah kepada mereka yang mengatai Anda malas. Karena mereka semua tak ada yang mengerti apa yang sedang Anda rasakan. Oke ?

Hubungan kekeluargaan mulai terganggu 

Kalau kita mulai tak bisa beraktifitas, mulailah muncul kesalah pahaman antara kita dengan seluruh anggota keluarga. Dengan anak, dengan suami atau isteri, dengan mertua, dengan adik atau kakak, dengan ipar. Atau dengan siapapun yang ada hubungan kekerabatan dengan kita. Iya kan ?

Jika kita berada difase ini, jangan mengeluh. Tumpahkan kesedihan Anda hanya kepada Allah SWT. Yang pasti mampu menolong Anda dalam suka duka Anda. Sebab sulit ada seseorang yang mau mengerti kondisi Anda. Andapun mungkin sedang bingung mencermati apa yang sedang terjadi dengan diri sendiri bukan ? “Aku ini kenapa ? Sakit apa ? Kalau maag mengapa begini amat keluhan yang kurasakan ?" Pasti seperti itu bukan pikiran Anda ? Karena sayapun dulu mengalaminya !

Kehilangan pekerjaan

Nah ini ni dampak yang terparah dari sakit maag. Kehilangan pekerjaan ! Ya karena sakit maag itu akhirnya bisa menyebabkan seseorang benar-benar tak mampu untuk bekerja. Apalagi untuk ngantor seharian. Untuk beraktifitas sebentar saja sudah payah ! Maka saya sarankan betapa pentingnya Anda mengenali tentang sakit maag dan akibatnya. Pesan Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag DISINI.

Seseorang yang kehilangan pekerjaan, akibat yang dirasakan adalah merasa jatuh yang sejatuh-jatuhnya. Apalagi diikuti dengan hilangnya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan hidup. Padahal itu sangat-sangat dibutuhkan.

Keuangan keluarga yang bangkrut 

Sakit maag yang parah bisa mengakibatkan bangkrutnya keuangan rumah tangga. Pertama karena banyaknya biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat bertahun-tahun belum sembuh juga, akhirnya mengakibatkan keuangan keluarga yang tidak stabil. Lama-lama mulai berhutang untuk mencukupi kebutuhan berobat. Apalagi jika yang sakit adalah kepala keluarga yang mencari uang lebih memprihatinkan lagi kalau sampai di PHK dari pekerjaannya karena sakitnya. Silahkan sebelum Sakit Anda menjadi parah hubungi saya. Insya Allah saya akan memberikan solusi yang bisa membantu kesembuhan sakit Anda.

Putus asa

Banyak penderita sakit maag parah menjadi putus asa. Karena tak tahu lagi apa yang harus diperbuat. Upaya kesembuhan sudah dijalankan kesana kemari dengan mengeluarkan biaya yang tak terhitung lagi. Namun kesembuhan belum menampakkan tanda-tandanya. Harus kemana mencari solusi mengatasi problematika hidup yang seperti ini ?

Manusia beriman jangan sampai putus asa ! Karena Allah tidak menyukai orang yang berputus asa. Allah memberikan ujian atau beban kepada setiap manusia sesuai kekuatan yang DiberikanNya kepada hambaNya. Semakin berat ujian yang diterimanya dari Allah, seharusnya manusia semakin bersyukur. Karena ia telah diberikan juga kekuatan yang besar oleh Allah. Untuk itulah hendaknya senantiasa terus berikhtiyar, bersabar dan selalu tetap tawakkal dalam mencari solusi setiap problematika yang dialami. Insya Allah.

Sadar atas dosa dan kesalahan dalam hidup

Ketika kita sudah mentok dalam berikhtiyar, seolah mengalami jalan buntu, hendaklah interospeksi diri, menyadari atas dosa dan kesalahan dalam hidup, lalu segera memohon ampunan kepada Allah SWT. Bukan mencari jalan diluar Allah yang membuat Allah semakin murka. Naudzubillahimindzalik.

Bertaubat, berserah diri, merubah sikap hidup dan SEMBUH ! 

Jalan yang paling utama mencari solusi mengatasi problematika hidup, adalah bertaubat, berserah diri secara total, merubah sikap hidup, dan biasanya akan segera sembuh. Mengapa ?

Awal seseorang sakit biasanya muncul karena adanya kegelisahan. Kegelisahan biasanya diakibatkan adanya keinginan yang tak kesampaian. Apapun itu ! Menangisi sesuatu yang bukan menjadi takdirnya, itu suatu kesalahan di Hadapan Allah. Namun manusia tak pernah menyadarinya. Bahwa setiap detik yang dilakukan manusia selalu terpantau oleh Allah dan mempunyai pertanggungjawaban di akherat nanti.

Maka dengan bertaubat, berserah diri dan bersyukur, lalu merubah sikap hidup, biasanya problimatika hidup yang bagaimanapun akan selesai dengan sendirinya. Demikian juga sakit seperah apapun akan segera sembuh. Saya bisa menyampaikan hal ini karena saya telah mengalaminya dan menjalaninya apa yang saya ucapkan.

Demikian artikel tentang “Problematika Pada Sakit Maag”. Semoga ada manfaatnya. Aamiin.

Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog ini. Semoga Anda sekalian yang sedang mengalami sakit maag segera sembuh, dan semoga Anda sekeluarga selalu diberkahi Alloh dengan ampunan dosa dan selalu sehat sekeluarga senantiasa dalam perlindunganNya. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 19 Desember 2020

Salam Sehat Selalu Semangat

NiniekSS.

Labels: PROBLEMATIKA PADA SAKIT MAAG

Thanks for reading PROBLEMATIKA PADA SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "PROBLEMATIKA PADA SAKIT MAAG"

Back To Top