SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BLOG SOLUSI SAKIT MAAG COM

BLOG SOLUSI SAKIT MAAG COM 

Selama ini yang teman-teman tahu, blog saya hanyalah blog ini. Blog Solusi Sakit Maag Blogspot Com. Tetapi sebenarnya saya mempunyai Blog Solusi Sakit Maag yang tak kalah menarik isinya, ialah Blog Solusi Sakit Maag Com. Ini dia caranya teman-teman mencari dan membacanya, agar teman-teman ketika membuka Blog Solusi Sakit Maag yang Com sekaligus bisa membaca Blog Solusi Sakit Maag yang Blogspot Com ini. Yuuk ikuti Panduannya... 

Bismillah... 

Oleh NiniekSS 

Link Blog Solusi Sakit Maag Yang Com Pertama-tama teman-teman harus membuka linknya DISINI...Pertama-tama akan terlihat proffil saya (itu ketika saya berusia 37 tahun, sekarang saya sudah usia 65 tahun ). 

Lalu dibawah foto saya akan ada alamat lengkap saya, agar teman-teman tidak ragu-ragu mengunjungi Blog saya ini, atau ketika hendak memesan Herbal-Herbal untuk sakit maag atau GERD. 

Terus dibawahnya lagi teman-teman akan menemukan nomor kontak saya dan nomor rekening saya (yang tak pernah berubah-rubah ialah nomor BCA dan BRI) Nah dibawah data Rek Bank, teman-teman akan menemukan tulisan Artikel Blog Lama (Blog Solusi Sakit Maag Blogspot Com yang sedang teman-teman baca ini ) dan Daftar Isi Blog dari Blog Solusi Sakit Maag Com yang mungkin belum pernah teman-teman baca. 

Mengapa saya Membuat Blog Solusi Sakit Maag yang Com ? 

Pertama karena fiturnya lebih komplit, dan masa pakainya lama, bayarnya terjangkau, tapi masa pakainya hingga 9 tahun. Sebab untuk fitur Blog Com pada umumnya pembayarannya hanya berlaku untuk satu tahun. Dan jika masa berlakunya sudah habis, maka harus diperpanjang dengan membayar lagi, kalau tidak maka blog akan hangus. Sayang kan ? Sudah capek2 menulis artikel setiap hari tiba-tiba Blog harus hangus karena lupa membayar perpanjangan...Ribed banget teman ! 

Kedua, karena fiturnya lebih komplit, maka ruang gerak saya dalam mengatur tampilan Blog lebih leluasa. Dan dibaca tidak akan membosankan. Bosan lho teman jika menulis di Blog yang fiturnya sangat terbatas. Tak bisa ngapa-ngapain. Tak bisa diutak atik penempatan themanya. 

Dalam Blog Solusi Sakit Maag Com ini teman-teman justru akan lebih leluasa mencari judul artikel-artikel saya yang ingin dibaca. “Klik" saja pada tulisan Artikel Blog Lama, scroll kebawah maka disana alhamdulillah ada 650 lebih artikel original tulisan saya sendiri. Pilih mana yang teman-teman ingin baca ? Teman-teman tinggal klik saja. Enak bukan ? 

Apa isi dari Blog Solusi Sakit Maag yang Com ? 

Sebenarnya isinya adalah lanjutan dari Artikel-Artikel yang sudah ada di Blog yang lama. Bukan sekedar melulu tentang sakit maag saja, namun semua yang saya anggap penting untuk menunjang kesembuhan maag, yang selama ini tak diketahui banyak orang, akan saya tulis. 

Banyak hal-hal sepele yang terlewatkan, namun sesungguhnya hal ini justru sangat mendukung kesembuhan lambung. Juga terkadang saya ingin refreshing tidak melulu menyampaikan hal yang berhubungan dengan sakit maag, namun ternyata banyak komentar yang saya terima, mereka para pembaca banyak yang merindukan tulisan-tulisan yang bersifat prosa bebas. 

Blog Solusi Sakit Maag Com akan terus diperbarui 

Blog Solusi Sakit Maag Com akan terus diperbarui dengan konten atau artikel-artikel baru yang menarik untuk dibaca dan memberikan manfaat bagi kontribusi kesembuhan maag dan asam lambung. Kalau dalam Blog Lama saya banyak menulis untuk para penderita usia dewasa, insya Allah dalam Blog yang baru ini saya akan melengkapinya dengan Tips-tips kesembuhan bagi penderita anak-anak, remaja, dan juga orang tua secara mendetail. 

Buruan Membaca Blog yang baru Untuk mendongkrak peringkat Blog yang baru di pencarian Google. Saya mohon keikhlasan teman-teman untuk terus mengikuti artikel-artikel yang saya tulis, agar Blog yang baru, segera bisa menempati ranking yang lebih tinggi. Sekarang ini dengan kata kunci "Solusi Sakit Maag" baru ada di halaman 7. 

Jika semakin mudah dicari, tentu akan semakin banyak manfaatnya bagi banyak orang yang menderita sakit maag. Sakit maag sungguh menguras energi untuk sembuh. Saya bisa mengatakan seperti ini karena saya sendiri telah mengalaminya sekitar 18 tahun lamanya. Dan setelah saya menulis buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, tahun 2014, sejak itu hingga saat ini ada tak kurang dari 5000 penderita sakit maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia yang minta referensi saya untuk bisa sembuh seperti saya. Dari data inilah saya menarik kesimpulan bahwa Di Indonesia ini ternyata banyak sekali yang menderita maag dan asam lambung (GERD).

Dari pengalaman inilah, alhamdulillah khasanah pengetahuan sakit maag dan cara pengobatan yang saya miliki semakin luas dan dalam. Betapa rumit dan lamanya proses kesembuhan yang harus ditempuh. Kalau tidak benar2 mau bersabar menjalaninya. Susah seseorang untuk bisa sembuh dari maag dan asam lambung (GERD). 

Bergurulah kepada pengalaman dan bertawakkallah hanya kepada Allah SWT. 

Sang penyembuh semata hanyalah Allah SWT. Tetapi untuk menuju kesembuhan pada umumnya memerlukan ikhtiyar. Berikhtiyarlah melalui pengalaman. Baik dari diri sendiri maupun pengalaman orang lain. 

Baik Blog lama maupun Blog yang baru yang saya tulis adalah pengalaman saya dari kesembuhan sakit maag dan GERD yang begitu lama dan parah (hingga 18 tahun lamanya), juga pengalaman dari penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia yang saya tangani bantu pengobatannya menuju kesembuhan. 

Dan alhamdulillah banyak yang sembuh. Setidaknya perubahan yang cukup signifikan. Tentu banyak faktor yang mendukung kesembuhan penderita. Antara lain faktor usia, faktor biaya, faktor semangat dan keyakinan untuk sembuh, faktor kesabaran dalam berikhtiyar, faktor patuh tidaknya pada rambu-rambu menuju sembuh, faktor dukungan keluarga. Tapi kesemuanya dapat disimpulkan dalam 3 P (Terjaganya Pola Makan, Pola Istirahat dan Pola Pikir). 

Demikian pemberitahuan saya tentang Blog Baru saya www.solusi-sakit-maag.com semoga ada manfaatnya.

Terima kasih ya teman-teman atas dukungan teman-teman semua. Tanpa dukungan teman-teman yang setia membaca artikel-artikel di blog ini tentu Blog ini tak bakal dikenal banyak orang. Tentu Allah SWT. akan membalas segala kebaikan dan keikhlasan teman-teman semua. Aamiin Yaa Robbal'alamiin..


Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 8 Desember 2020 

Salam Penuh Semangat, 

NiniekSS

Labels: BLOG BARU NINIEKSS, BLOG SOLUSI SAKIT MAAG COM

Thanks for reading BLOG SOLUSI SAKIT MAAG COM. Please share...!

0 Komentar untuk "BLOG SOLUSI SAKIT MAAG COM"

Back To Top