SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TELAH HADIR CHANNEL YOUTUBE NINIEKSS

TELAH HADIR CHANNEL YOUTUBE NINIEKSS


Bismillah


Sahabat NiniekSS dimanapun berada


Alhamdulillah wa syukurillah kepada Allah SWT, yang telah meRidhoi terbangunnya Channel NiniekSS Youtube perdana. Semoga kontennya membawa manfaat yang berkah bagi kesembuhan para penderita maag dan GERD di Seluruh Indonesia.

Mohon doa restu dari Sahabat Pembaca Blog


Mohon doa restu agar Channel NiniekSS menjadi channel yang dicintai dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat banyak, akan cara kesembuhan sakit maag. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...
Saya mohon dukungan like, subscriber, dan sharenya dari seluruh Sahabat Pembaca Blog ini, agar Channel NiniekSS bisa segera dikenal oleh masyarakat luas yang membutuhkan. Saya yakin dukungan Anda ini akan mendapat balasan yang indah dari Allah SWT. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk keikhlasan Anda sekalian.

Latar belakang pembuatan Channel NiniekSS


Mengingat penderita sakit maag dan asam lambung yang berobat kepada saya sudah ribuan orang, maka saya merasa perlu untuk membantu Sahabat Sakit Maag dengan Channel Youtube agar mereka semua bisa menyimak tips-tips dari saya lebih nyaman. Jika dengan buku, mereka yang kondisinya lemah akan merasa kerepotan untuk membacanya. Akan tetapi dengan youtube bisa menontonnya sambil berbaring tiduran.

Sebetulnya sudah lama sekali saya mendambakan bisa membuat Channel NiniekSS di Youtube. Niat saya agar ilmu serta pengalaman yang Allah berikan kepada saya tentang sakit maag ini, bisa semakin tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga semakin banyak penderita maag dan asam lambung, bisa tertolong dengan tips-tips solusi sakit maag yang akan saya bagikan melalui Channel NiniekSS ini. Namun ternyata baru saat inilah Allah berikan kesempatan untuk saya mengawali membangun Channel NiniekSS ini.

Terima kasih kepada Mas Yayang Sundawa Mentor Magnet Rejeki dan Youtuber yang luar biasa


Sejak lama saya berdoa sungguh-sungguh setiap saat, tak putus-putusnya,  agar Allah memberikan jalan kepada saya, bagaimana caranya saya bisa membuat Channel di Youtube.

Pada suatu hari, saya browshing soal magnet rejeki, lho yang muncul kok youtube-youtube dari Mas Yayang Sundawa, yang ternyata setelah saya telusuri lebih jauh, Mas Yayang ini adalah Mentor bagi pemula yang ingin menjadi Youtuber. Rupanya gayung bersambut, atau pucuk dicinta ulam tiba. Saya segera mengikuti kelas mentoring yang dikelolanya dengan biaya yang sangat-sangat terjangkau. Pelatihan yang diselenggarakan selama 5 hari berturut-turut, yang setiap pelatihannya hanya membutuhkan waktu 1 jam. Jadi tak bertele-tele seperti pelatihan-pelatihan online pada umumnya.

Pelatihan yang isinya daging semua dan sangat familiar


Pelatihan ini menurut saya sangat patut diacungi jempol karena materinya yang padat namun sangat mudah dipraktekkan. Step by step, dan cara penyampaian Mas Yayang yang sederhana sehingga sangat mudah diikuti oleh orang yang masih awam sekalipun tentang pembuatan video. Dan cara menyampaikanpun Mas Yayang sangat familiar sehingga bagi kami peserta kelas mentoring tak merasa minder dengan kapasitas pemahaman kami masing-masing atas internet.

Selama mengikuti kelas mentoring, yang 5 hari itu, para peserta kelas sangat antusias, sampai-sampai tak sabar kami masing-masing untuk menunggu waktu malam hari saat dibukanya kelas xmentoring.

Dukungan yang luar biasa dari Mas Yayang


Dukungan yang luar biasa dari Mas Yayang kepada peserta kelas baik kepada yang cerdas menangkap materi maupun yang standard kemampuannya pas-pasan seperti saya membuat saya tak minder meskipun usia sudah 65 tahun untuk terus mencoba dan berusaha membuat channel Youtube “Sampai Jadi !”...Klik Disini bagi Anda yang berminat untuk mengikuti pelatihan bikin video (Pelatihan yang dimentori oleh Mas Yayang yaa bukan yang lain ?).

1 subsciber di Channel niniekSS berarti 1 amal bagi kesembuhan penderita maag dan asam lambung...ini tidak main-main...


Sepertinya remeh memberikan like, subscribe dan share kepada suatu video ya teman ? Tidak demikian teman. Saya akan sangat berterima kasih atas setiap like, share, dan subscribe maupun komentar yang Anda berikan nanti di Channel NiniekSS karena akan segera “mendongkrak” Channel NiniekSS ke peringkat atas, sehingga mudah dicari oleh semua penderita sakit maag dan asam lambung.

Bukankah Anda hanya melakukan “Klik” beberapa kali, tidak harus kehilangan uang Anda untuk mendukung sembuhnya para penderita sakit maag dan asam lambung di seluruh Indonesia ini ? Ini adalah bentuk sedekah serta dukungan Anda yang luar biasa bagi Mega Proyek kemanusiaan ini ? Iyalah Proyek Mendukung kesembuhan Penderita Maag dan Asam lambung Bukan saja di Indonesia akan tetapi di Seluruh Dunia.

Mengingat keluhan yang diderita oleh penderita maag dan asam lambung adalah luar biasa.


Anda ingin tahu ? Antara lain yaitu : Mual, pusing, tak ada nafsu makan, sakit kepala, jantung berdebar, dada dan punggung panas, dada dan punggung sakit, ulu hati sakit seperti disayat-sayat pisau, lemas dan gemetaran, perut selalu begah, sering kedinginan, tenggorokan kering, tenggorokan sakit untuk menelan, was-was dan selalu ketakutan, takut mati. Sering sendawa dan terkadang terus menerus, mata buram, telinga berdenging dan sakit, kehilangan pendengaran, radang tenggorokan, kaki lemas dan gemetar, vertigo, migren, linglung, kliyengan, gangguan vagina, tak bisa berhubungan suami isteri, tak bisa beraktifitas apapun, tangan kaki dan seluruh tubuh pegal linu, dan masih banyak lagi yang terlupa untuk saya sampaikan disini.

Itu baru keluhan yang dirasakan, kalau maag dan asam lambung sudah menjadi parah. Lalu apa saja dampaknya dalam kehidupan kalau sudah begini ? Bagi Anda yang belum pernah mengalaminya mungkin akan menyanggah :”Ah mosok sih ? Sakit Maag bisa sedemikian keluhannya ?”. Tapi bagi Anda yang saat ini sedang mengalaminya, maka semua apa yang saya sampaikan ini adalah kebenaran yang nyata, bukan katanya-katanya karena saya pernah mengalaminya. Dan sangat lama. Dari mulai terkena sampai parah-parahnya hingga menggerakkan sendok saja tak mampu, adalah 18 tahun lamanya. Muntah darah, BAB darah, hingga tinggal kulit pembalut tulang. Berat Badan tinggal 31 Kg dari awalnya 55-56 Kg. Betapa drastis turunnya !

Nah inilah dampak yang bisa ditimbulkan oleh sakit maag dan asam lambung !


  • Tubuh selalu tak enak badan atau rasa tak pernah sehat.
  • Tak bisa beraktifitas.
  • Pelajaran anak sekolah menjadi terganggu karena sering tak bisa masuk sekolah karena sakit maag.
  • Kegiatan kuliah menjadi terganggu bahkan akibat yang paling parah adalah DO atau Dropp Out.
  • Karyawan mengalami PHK karena sering tak bisa masuk bekerja.
  • Pekerjaan rumah tangga menjadi terbengkelai akibat ibu rumah tangganya sakit maag yang tak kunjung sembuh.
  • Hal ini berakibat kurang harmonisnya hubungan antara ibu dan anak, antara isteri dengan suami, antara menantu dengan mertua, gara-gara terbengkelainya pekerjaan rumah tangga.
  • Hubungan suami isteri menjadi kurang harmonis karena salah satu pasangan mengalami sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh, jika isteri yang sakit maka urusan pekerjaan rumah menjadi terbengkelai. Jika suami yang sakit maag lama, maka masalah penghasilan keluarga menjadi kendala yang sangat serius karena bisa kemudian suami kehilangan pekerjaannya.
  • Akibat yang paling parah adalah terjadinya perceraian suami isteri karena pasangan tak mampu memenuhi kuwajibannya baik lahir maupun batin.
  • Juga, seseorang yang sakit maag lama tak sembuh-sembuh dikucilkan dari keluarga karena dianggap tak berguna karena hanya menyusahkan dan hanya menjadi beban bagi keluarga saja.
  • Secara keseluruhan bisa ditarik kesimpulan bahwa sakit maag ini bila tak dirawat dengan seksama benar-benar akan melumpuhkan kehidupan dari segala aspeknya. Aspek kesehatan, aspek ekonomi, aspek moral, aspek spiritual, aspek sosial, dan aspek-aspek yang lainnya.


Melihat semua keluhan serta dampak yang bisa ditimbulkan oleh maag dan asam lambung, masihkah kita bisa menganggap enteng tentang hal ini ? Tidak bukan ?

Inilah mengapa saya memohon dengan sangat dan hormat serta keikhlasan Anda untuk mendukung Channel NiniekSS dengan like, subscribe dan share. Dengan mendukung Channel NiniekSS ini maka berarti Anda telah mengambil 1 andil besar, iyalah ikut mensejahterakan bangsa karena mengurangi populasi sakit maag yang sangat berakibat fatal bagi keluarga. Keberlangsungan hidup bangsa sangat didukung oleh kesehatan serta kesejahteraan masyarakatnya. Karena jika seseorang sakit lama tak sembuh-sembuh, maka ia tak akan mampu melakukan aktifitas apapun. Termasuk aktifitas keluarga, bermasyarakat dan bernegara.

Semoga artikel ini menyadarkan kita semua, bahwa sangat perlunya menjaga baik-baik lambung kita semua. Lambung sehat berarti keluarga sehat. Keluarga sehat akan menjadi keluarga yang kuat. Keluarga yang kuat lahir maupun batinnya otomatis akan menjadikan Bangsa ini juga kuat ! Oke ? Alhamdulillahirobbil’alamiin. Insya Allah sampai jumpa pada artikel yang akan datang. Doakan yaa teman ?

Inilah link Youtube Channel NiniekSS. Klik Disini yaa ?

Purworejo, 28 Nopember 2020

Salam Youtubber
NiniekSS

Labels: CHANNEL NINIEKSS, NINIEKSS

Thanks for reading TELAH HADIR CHANNEL YOUTUBE NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TELAH HADIR CHANNEL YOUTUBE NINIEKSS"

Back To Top