SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Bagaimana FIRMAX3 Menolong Kehidupan

Bismillahirrahmanirrahiim..
 
Kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT. atas beribu nikmat yang telah Allah berikan kepada kita dalam keseharian. Saking banyaknya nikmat hingga terkadang kita tak ingat bahwa sesuatu itu adalah nikmat yang harus kita syukuri.

Ketika kita sehat, kita punya mobil, punya rumah, punya isteri yang baik, anak-anak yang sehat dan lancar sekolahnya, punya deposito dan tabungan disetiap bank, namun ketika gagal memenangkan tender, lalu murung berhari-hari tak bisa reda. Karena gagal menambah kekayaan !

Kita tak sadar. Kita lalai bahwa keselamatan, kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, derajat dan pangkat, ilmu dan kemampuan, peluang atau kesempatan, semua adalah nikmat. Semua adalah rejeki. Termasuk Ujian juga nikmat. Semua adalah pemberian Allah yang harus sangat kita syukuri. 

Apakah hal-hal yang menyenangkan saja yang kita anggap sebagai nikmat ? Uang ? Harta ? Pangkat Dan Kedudukan saja ?

Bagaimana dengan keselamatan ? Kesehatan ? Juga sakit penyakit dan setiap musibah ? Apakah itu bukan termasuk nikmat ?

Sementara kita mempunyai anggapan hanya hal-hal yang menyenangkan saja yang kita anggap sebagai nikmat. Saya lebih menyikapi bahwa ujian adalah bagian dari nikmat. Karena dalam perjuangan menyelesaikannya, kita pasti butuh Allah, butuh pertolonganNya, butuh bantuanNya, butuh bimbinganNya, dan butuh penyertaanNya agar kita “selamat” dan sukses menyelesaikan ujian-ujian hidup yang kita terima.

Kita yang beragama Islam juga seharusnya tak lupa untuk senantiasa menghaturkan shalawat serta salam kepada Junjungan kita Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. Melalui wasilah Beliaulah, kita mendapatkan "Jalan keselamatan" yang sebenar-benarnya jalan menuju keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akherat kita.

Melalui Beliaulah kita belajar tentang hakekat kesabaran, hakekat keluhuran serta kemuliaan akhlak, tentang kegigihan dalam berjuang meraih impian, tentang hakekat keadilan, tentang pelajaran ketaqwaan, tentang hakekat silaturahmi, tentang kehalusan budi pekerti dan kerendahan hati, tentang ilmu kesucian batin. Ya Allah...tinta seluruh samodera tak akan cukup untuk menuliskan keteladanan yang Beliau berikan kepada kita manusia, terutama Umat Muslim. Mengapa kita masih selalu malas untuk menyapa Beliau dengan shalawat dan salam kita ? Sedangkan Allah SWT. beserta seluruh malaekat saja mengucapkan shalawat untuk Beliau Nabi Agung kita Muhammad Rasulullah SAW.

Tanpa kesulitan-kesulitan, tanpa ujian-ujian, tanpa problematika hidup, kita tak akan dipepetkan untuk mendekat kepada Allah SWT. Kita ini manusia, yang pada galibnya adalah makhluk pemalas ! Yang kalau tidak kepepet tidak ingat untuk mendekat kepada Allah. Kalau tidak terkena musibah belum ngerti untuk bersyukur. Namun kalau sudah terdesak oleh keadaan, tidak ada yang mengingatkanpun kita akan rajin sholat, rajin ngaji, rajin dhuha dan tahajjud, rajin dzikir, dan rajin berbuat kebaikan apapun agar Allah Ridho menurunkan segala kemudahanNya kepada kita sekalian. Begitu bukan ? Lho bu Niniek sendiri begitu kok dulu ! ini bukan cerita tentang orang lain.

Dan sangat alhamdulillah. Kalau disaat usia sudah tua ini bu Niniek melakukan itu semua bukan karena kepepet, karena semua kebutuhan bu Niniek sudah Allah cukupkan setiap harinya. Kebutuhan makan, minum, sekolah anak, kemasyarakatan, kebutuhan untuk sedekah, itu sudah selalu Allah cukupkan.

Bu Niniek melakukan semua ibadah, kebaikan dan kebajikan, semata untuk memuji dan bersyukur kepada Allah Yang Maha Limpah akan nikmat dan karunia. Seberapapun besarnya dan dalamnya bu Niniek bersyukur kepada Allah SWT, tak akan sebanding dengan melautnya nikmat dan karunia yang Allah limpahkan kepada bu niniek dan keluarga.

Meskipun bu Niniek belum punya rumah sendiri, hanya punya sepeda butut, tak punya tabungan apalagi deposito, tak punya asuransi secuilpun untuk warisan jika bu Niniek kelak tiba saatnya meninggal, namun bu Niniek sangat-sangat bersyukur. Karena semua apapun yang bu Niniek butuhkan selalu ada didepan mata...Mudah-mudahan Allah SWT. juga memeberi kelonggaran hidup Bu Niniek di Akherat kelak sebagaimana kelonggaran-kelonggaran yang telah Allah limpahkan kepada Bu niniek di dunia saat ini. Amin Ya Rabb.

Baru-baru ini bu Niniek memimpikan dan senantiasa mendoa kepada Allah SWT, alangkah bahagianya saya, jika ada obat yang bisa mengatasi sakit maag dan GERD tanpa harus diminum. Sebab bu Niniek merasakan, betapa sensitifnya lambung-lambung yang sedang luka...Terkadang untuk minum air putih saja lambung terasa sakit, bagaimana jika harus minum obat yang dalam prosesnya selalu menimbulkan reaksi kesakitan lebih dahulu seperti morinda !

Saya bisa meneteskan air mata setiap saat, jika ingat teman-teman maag yang sudah kronis dan sangat parah, mengeluhkan reaksi morinda yang saya anjurkan. Karena pada kenyataannya dengan lantaran minum morinda inilah saya Allah beri kesembuhan yang tak pernah kambuh lagi.

Saya menangis sedih. Herbal terbaik yang pernah saya kenal “hanyalah” morinda. Yang menjadi lantaran kesembuhan saya. Sebelum ini, belum ada yang lebih baik dari morinda, yang kemudian saya berikan kepada semua teman-teman yang sakit. Namun mengapa reaksinya harus kesakitan dulu dalam proses kesembuhannya ?

Ternyata tidak setiap orang mempunyai daya juang dan kesabaran yang tinggi seperti saya. Saya baru menyadarinya saat ini, ketika teman-teman yang minum morinda, mual sedikit mengeluh, demam sedikit mengeluh, diare sehari dua kali saja mengeluh, pusing mengeluh, nanti jika reaksinya sembelit mengeluh bahkan lalu panik. Apa yang bisa saya lakukan kecuali memberikan motivasi kepada mereka semua agar tetap “bersabar” sampai proses pengobatan itu dirasa cukup.

Jika sekarang ada “FIRMAX3” yang mampu menjawab semua permasalahan penyakit, apakah bu Niniek salah jika menyampaikan kabar baik ini di blog ini ? Tidak kan ?

Morinda bukan Tuhan yang harus dipegang sampai akhir hayat kita. Morinda hanyalah produk terbaik untuk zamannya. Tehnologi dibidang apa saja selalu berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, mengikuti kebutuhan zaman.

Sebagaimana agamapun juga Allah turunkan di dunia sesuai apa yang dibutuhkan oleh manusia. Awal agama adalah dengan kitabnya TAURAT karena manusia masih sangat sederhana peradabannya, kemudian ketika peradaban manusia semakin berkembang, maka Allah turunkan agama dengan kitabnya yang bernama ZABUR, lalu berkembang lagi pada jamannya Nabi Isa As agama yang berkembang adalah dengan kitabnya INJIL, dan akhirnya sebagai agama penyempurna dari semua agama sebelumnya, Allah turunkan agama ISLAM dengan kitabnya yang agung “Al QUR'AN”.

Oleh karena itu mudah-mudahan saya tidak salah, jika saat ini kemudian saya mempopulerkan tentang “FIRMAX3” sebagai herbal yang lebih baik dari herbal-herbal yang ada sebelumnya. Dan saya tetap meyakini, bahwa dikemudian hari besok, tentu akan ada lagi dan ada lagi produk herbal baru sebagai penyempurna produk yang sebelumnya ada.

Mengapa FIRMAX3 mampu menjawab tantangan kesehatan ?

Karena terbuat dari bahan-bahan herbal yang dikenal unggul sebagai herbal tunggal dalam pengobatan. Tenologi pengolahannya dengan tehnologi nano sehingga ketika dioleskan langsung meresap kedalam saluran darah melalui pori-pori yang ada pada nadi-nadi tangan, nadi leher dan seputar pusar, maka akan langsung beredar keseluruh tubuh tanpa melalui waktu yang lama, hanya dalam bilangan menit, bahkan detik.

Oleh karena itulah proses penyembuhan yang berlangsung teramat cepat, sehingga sering kali membuat takjub karena hasilnya sering diluar dugaan. WOOOUUUW !!!

Apalagi pemakaiannya hanya dengan “DIOLESKAN” bukan dengan “DIMINUM”. Meskipun tetap ada reaksinya, karena semua herbal yang baik jika masuk kedalam tubuh dengan cara apapun juga, maka ketika bertemu dengan sel yang tak sehat, maka ia akan selalu berreaksi. Namun karena pemakaiannya hanya dengan “DIOLES” jadi tidak langsung berhubungan dengan lambung yang sedang luka, maka reaksi yang terjadi sangatlah ringan. Dan tidak terlalu lama, hanya sekitar 3 hari pertama.

Bagaimana Firmax3 Menolong Kehidupan ?

Tentu bukan FIRMAX3nya yang bisa menolong kehidupan, namun herbal yang terkandung didalamnya, tehnologinya, cara pegolesannya, yang semua bersumber dari keberkahan dan ijin Allah, itulah yang membuat FIRMAX3 menjadikan produk herbal yang ajaib dan dahsyat !

Siapakah yang menciptakan herbal yang sedemikian bagus untuk kesehatan, yang semua terkandung didalam produk FIRMAX3 ? Kalau bukan Allah ?
Siapakah yang memberikan inspirasi penciptaan tehnologi NANO kedalam otak seseorang yang menjadi penemu pertama kali tehnologi ini ? Kalau bukan Allah ?

Lalu siapakah yang memberikan idee pertama kali kedalam pemikiran seseorang, agar cara pemakaian yang paling efektif untuk FIRMAX3 adalah dengan DIOLES bukan DIMINUM ? Kalau bukan Allah ?

Jadi disini yang HEBAT dan DAHSYAT sebenarnya adalah hanya ALLAH bukan sesuatupun yang lain. Faham yaa ? he he ..jangan keburu mengklaim bahwa bu Niniek musyrik pada benda yang namanya FIRMAX3 lah.

Sebagai media pertolongan Allah kepada manusia, Allah hadirkan FIRMAX3 dihadapan kita, untuk menjadi salah satu media kesehatan yang sepatutnya kita sikapi dengan cermat dan penuh syukur.

Karena telah ribuan orang, penderita penyakit apa saja yang Allah ijinkan tertolong penderitaannya hanya dengan FIRMAX3 yang botolnya demikian mungil. 

Sangat mengherankan jika awalnya produk cream yang berlabel untuk kecantikan ini "mampu mendobrak sejarah kesehatan", yang hanya dengan beberapa kali oles saja mampu menggerakkan, menghidupkan kembali syaraf-syaraf yang telah layu pada orang strooke.

Mengeringkan luka baik pada luka kaki penderita diabet maupun luka lambung yang ada didalam tubuh. 

Menghalau sel-sel kanker sehingga penderita kanker apa saja bisa terlepas dari kesakitan yang luar biasa karena kankernya telah sembuh.

Memenuhi harapan wanita yang sulit mempunyai anak sehingga bisa mengandung.

Membuat senyum berkembang kembali pada seorang anak usia SD yang menderita meningitis dan setelah pemakaian FIRMAX3 kakinya tak pernah sakit lagi.

Membuat seorang ibu menangis penuh syukur karena telah terbebas dari penderitaan ASMAnya yang telah ia derita hingga 14 tahun lamanya selalu tergantung dengan obat dokter dan inhaller.

Membuat seorang ibu merasa sangat bersyukur, alhamdulillah bisa beraktifitas kembali menunaikan kuwajibannya sebagai seorang isteri dan ibu rumah tangga. Bisa masak lagi. Bisa mencuci piring sendiri. Bisa jalan-jalan lagi keliling kompleks rumahnya untuk bersilaturahmi...Karena selama bertahun-tahun ia selalu lemah lunglai fisiknya oleh gangguan maag dah gerd yang sangat menyiksa. Kini ia telah bisa beraktifitas lagi kekantor meskipun belum sepenuhnya.

Tentu siapapun yang terlepas dari beban penderitaan bertahun-tahun lamanya, sangatlah bersyukur ! Hanya dengan pemakaian FIRMAX3 dalam beberapa waktu yang tak berapa lama, bisa hitungan minggu, bisa hitungan hari, bahkan ada yang sembuh dengan pemakaian FIRMAX3 dalam hitungan jam ! 

Subhanallah...

Tentu tak berlebihan kiranya, jika saya katakan bahwa FIRMAX3 bagaikan dewa penolong dalam kehidupan. Bagaimana tidak ? Seseorang yang tadinya lumpuh bisa berjalan kembali, sehingga tidak menjadi beban keluarganya lagi. Terutama sekarang bisa beribadah lagi. Bisa beraktifitas lagi, yang bermanfaat bagi keluarganya. Apapun itu.

Wahai teman-teman sakit maag dan GERD semuanya ! Dimanapun kalian berada...Bagi kalian yang bersungguh-sungguh menginginkan kesembuhan, silahkan bisa mengusahakan dana untuk pesan FIRMAX3 kepada Bu Niniek.

Jika mau pesan ke lain Bu Niniek, ya tak masalah. Namun Bu Niniek tak bisa melayani kalian yang pesan FIRMAX3 kepada orang lain namun konsultasinya kepada Bu Niniek. Karena kasihan teman-teman yang pesan kepada bu Niniek, jika sampai  tidak kebagian waktu untuk konsultasi, karena waktu Bu Niniek tersita untuk melayani kalian yang tidak pesan melalui Bu Niniek. Tak adil bukan ? Ibarat berobatnya ke dokter A, kok konseling ketidak cocokan obatnya konselingnya ke dokter B, ya tidak etis dong he he..

Kalian harus ingat dong, bahwa konsultasi yang saya berikan kepada kalian sifatnya adalah pelayanan. Karena saya tak pernah meminta bayaran. Jadi kalian juga harus sabar menunggu saya ada waktu. Kalian tak bisa menuntut saya apapun. 

Konsultasi yang saya berikan, semuanya tergantung kepada segala kondisi saya. Jika saya sedang capek, ya saya harus istirahat. Terkadang sayapun kehabisan pulsa untuk balas sms-sms dari kalian. Kalian ya harus sabar menunggu balasan hingga saya bisa isi pulsa kembali.

Dari 1000 teman-teman maag dan GERD yang telah menghubungi saya, pernahkah sekali saja saya meminta sekedar pengganti pulsa kepada kalian. Belum pernah bukan ? Saya merasa sangat bersyukur jika saya tidak perlu merepotkan kalian.

Jika kalian pesan produk, cepat atau lambat insha Allah PASTI akan sampai kepada alamat kalian, kecuali transfer kalian tidak masuk ke rekening saya.

Jika ada keterlambatan pengiriman, bukan karena dana tertahan di rekening Bu Niniek, O bukan. Bu Niniek selalu berusaha, agar ketika tidur itu jangan sampai masih ada uang pesanan teman-teman yang barangnya belum dikirim siang harinya. Kecuali jika transfer masuk sore hari sesudah pos tutup, nah ini dia ya tentu saja baru akan dikirim hari besuknya. Iya kan ?

Nah kiranya demikian dulu share tentang Bagaimana FIRMAX3 Menolong Kehidupan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Insha Allah sampai jumpa dalam artikel yang akan datang. Oke ?

Jangan lewatkan BACA YANG SATU INI. Dan yang ini juga kalian PERLU TAHU.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 30 Maret 2016
Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: FIRMAX3, Herbal Berkualitas, Kisah Nyata, Kisah Sembuh

Thanks for reading Bagaimana FIRMAX3 Menolong Kehidupan. Please share...!

0 Komentar untuk "Bagaimana FIRMAX3 Menolong Kehidupan"

Back To Top