SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CERITA AWAL TENTANG FIRMAX3


CERITA AWAL TENTANG FIRMAX3 


Oleh NiniekSS
 
Bismillahirrahmanirrahiim.

Puji syukur yang sesuci-sucinya dan setulus-tulusnya hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Mengasihi. Yang Maha Memelihara. Yang Maha Membimbing hidup. Yang Maha memenuhi kebutuhan. Yang Maha Mengingatkan. Yang Maha Lembut. Yang Maha Tak Bisa Diduga pemberianNya. Yang Maha Membalas Pemberian. Yang Maha Sempurna Seluruh CiptaanNya. Yang Maha Suci Segala KehendakNya.

Salam serta sholawat yang semulia-mulianya, yang seagung-agungnya, semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Junjungan Umat Manusia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu Umat Islam. Penghulu kesempurnaan akhlak. Penghulu tauhid. Penghulu jalan yang lurus. Dan limpahannya semoga menaungi kepada keluarga terkasih dari Baginda, kepada para Sahabat yang disayanginya, hingga kepada seluruh pengikut yang setia, dulu, sekarang, kelak, hingga akhir jaman.

Semoga kita semua menjadi bagian dari Umat Yang Teramat Berbahagia dan Beruntung : Umat Islam Nan Agung, Nan Mulia Raya, Nan Rahmatan Lil’alamin. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Wahai sahabat sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada...


Ada berita gembira yang patut saya sampaikan kepada kalian semua, semoga bisa menjadi jawaban atas persoalan kalian yang selama ini mencari jalan kesembuhan bagi penderitaan kalian.

Sebelum ini saya baru saja menulis artikel tentang FIRMAX3. Tentu kalian penasaran. Produk apalagi, Firmax3 ?  Apa itu Firmax3 ? Apa keunggulannya dibanding dengan produk herbal yang lainnya ? Apa saya telah berpaling dari Morinda ? Tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tak ada sesuatupun didunia ini yang sempurna. Yang ada adalah saling melengkapi.

Jika kalian tak ingin ketinggalan ARTIKEL YANG PERTAMA KALI TENTANG FIRMAX3, silahkan KLIK DISINI yaa ?

Saya ingin menceritakan kepada kalian bagaimana saya bisa bertemu dengan FIRMAX3.

Suatu hari saya memesan air mineral “iZAURA” kepada mas Amri teman saya. Air iZaura itu air yang saya anggap bagus dan saya cocok sebagai air untuk terapi kesehatan, meskipun sebenarnya saya sudah merasa sehat dengan minum air mentah sehari-hari yang ada dirumah.

Sudah sebulan ini putrinya Pak Kyai Zakaria membantu saya menangani admin untuk pelayanan blog ini. Nah mbak Sulma, setiap hari pulang pergi diantar jemput oleh Pak Kyai Zakaria. Suatu hari Pak Kyai Zakaria menanyai suami saya, air mentah yang kami minum itu air dari mana ? Kami sampaikan bahwa air mentah yang kami minum sehari-hari selama hampir 2 tahun ini adalah air PDAM yang kami saring dengan alat penyaring air. Alhamdulillah aman-aman saja tuh ?

“Bu nien kalau mau, pake air tempat saya saja. Saya nyalur dari rumah mbak Menik”. Mata saya berbinar-binar mendengar Pak Kyai menawarkan agar saya minum air dari rumahnya mbak Menik. Saya tahu bagaimana bagusnya kualitas air yang ada dirumah Mbak Menik karena dulu yang mendeteksi sumber mata airnya kebetulan mbak Menik minta tolong saya.

Tapi mau bilang “Ya boleh” kepada Pak Kyai Zakaria, rasanya sungkan banget. Mosok tiap hari Pak Kyai dimintain tolong untuk membawakan airnya mbak Menik kerumah saya ? Gak etis banget kan ? Ya takut bangetlah saya kalau Allah marah kepada saya jika saya meminta tolong Pak Kyai untuk membawakan air minum untuk saya setiap hari.

Saya matur (bilang) ke Pak Kyai :”Terima kasih Pak Kyai, tak usahlah, merepotkan Pak Kyai saja !”

Tapi apa jawab Pak Kyai Zakaria ? :”Tak apa-apa Bu Nien, wong cuma air saja kok”. Akhirnya jadilah setiap pagi saya mendapatkan oleh-oleh air bagus mbak Menik dari Pak Kyai sebanyak 4 liter. Ya Allah, alhamdulillah..Allah Hu Akbar...sementara kalian banyak yang demikian susahnya mendapatkan air mentah yang higienis, Allah menghadirkan kepada saya air bagus yang sangat higienis dan tentu penuh berkah karena yang membawakan adalah Pak Kyai Zakaria, yang sangat zuhud.

7 tahun tak makan makanan yang kena api, dan sarenya ( tidurnya ) beralaskan kasur kerikil, dan berbantalkan batu. Dahar (makan) hanya jika ketemu buah. Padahal beliau puasa daud. Subhanallah Allah Hu Akbar. Apa tidak saking beruntungnya diri saya ? Diberi kehormatan yang sedemikian oleh Allah SWT ? Air yang kami minum sehari-hari aja adalah air pemberian seorang ulama besar. Setiap hari lagi ! Semua hanya karena kasih sayang Allah semata bukan ?

Meskipun kami sudah minum air yang sedemikian bagus untuk kesehatan, ketika Mas Amri menawarkan air iZaura, saya tak tega untuk menolaknya. Dasarnya saya memang senang mencoba dan meriset produk-produk kesehatan.

Nah ketika mas Amri mengantar air iZaura inilah beliau memperkenalkan kepada saya tentang FIRMAX3 ! Awalnya saya hanya mendengarkan dengan sebelah telinga saja, karena yang ditawarkan adalah produk kecantikan. Ya FIRMAX3 adalah PRODUK KECANTIKAN !

Untuk apa ? Dari sejak kecil saya tak tertarik dengan hal-hal yang berbau kecantikan ! Entahlah ! Karena bagi saya kecantikan hanyalah hal yang bersifat “kulit” saja. Segala yang kulit-kulit saya tak minat. Saya suka isinya saja, syukur-syukur bisa dapat saripatinya, atau galihnya, atau esensinya.

Pernah tuh ada seorang teman baik yang membelikan saya “Nano Spray” alat untuk menyemprotkan air kewajah, agar kulit saya yang mulai keriput bisa jadi kenceng dan kempling lagi. Ha ha...sekali dua kali saya memang memakainya, hanya karena penasaran saja. Bukan karena ingin cantik ! Putri sayapun menuruni sifat saya, dia meskipun sudah gadis tak pernah suka yang cantik-cantik. Hingga mahasiswi sekarang ini yang dikenalnya hanyalah bedak talk, tak pernah mengenal yang lainnya. Dan alhamdulillah wajahnya mulus tak pernah kelihatan ada jerawatnya ! Karena tak pernah mengenal make up, lipstik atau sebangsanya.

Nah ketika mas Amri mengenalkan FIRMAX3pun saya juga tak begitu menggubrisnya. Apalagi ini ? Haaah lagi-lagi produk kecantikan. Harganya mahal pula ! 750.000 ! Walah-walaaah...siapa yang mau beli ?

Tapi saya acungi jempol buat mas Amri, yang pantang menyerah untuk presentasi. Saya mulai mengerinyitkan alis ketika mas Amri yang kalem itu mengatakan :”Tapi ada yang unik dan beda dalam “FIRMAX3” ini bu Nien..” Saya langsung penasaran. “Apa itu mas ? “ tanya saya kemudian.

“Meskipun produk ini adalah produk kecantikan, ternyata bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit bu..” kata mas Amri. “Ah yang bener !” kata saya. Saya seperti macan tidur dibangunkan. Masalahnya pemakaian FIRMAX3 kan hanya dioles bukan diminum seperti morinda.

Saya mulai mendengarkan dengan seksama apapun yang disampaikan oleh mas Amri tentang FIRMAX3. Seperti anak SD yang sedang mendengarkan Bu Guru ketika mengajar didepan kelas. Takzim !

Mas Amri mulai menguraikan bahwa FIRMAX3 dibuat dari 12 bahan herbal yang sangat tinggi nutrisinya ditambah 1 bahan KOLLAGEN.

Menurut mas Amri, sudah banyak kesaksian yang terjadi pada banyak pengguna. Antara lain :
  • Bahwa setelah menggunakan FIRMAX3, ada yang stroke bertahun-tahun dalam 6 hari pemakaian langsung bisa berjalan.
  • Anak seumuran SD yang menderita kanker ganas pada matanya, dan telah dioperasi oleh dokter bukannya sembuh malah semakin membengkak besar. Hanya dalam waktu 4 hari pemakaian FIRMAX3 alhamdulillah bengkaknya sudah hilang, anak itu tidak kesakitan lagi, dan matanya sembuh.
  • Lalu ada seorang bapak yang malamnya dioles dengan FIRMAX3, pagi harinya keluar batu ginjalnya, yang selama ini telah mondar-mandir berobat ke dokter tak sembuh-sembuh.
  • Ada seorang ibu yang menderita gondok selama 25 tahun, baru memakai FIRMAX3 dalam beberapa hari sudah menunjukkan gondoknya sudah semakin mengecil, sehingga ibu ini mengatakan bahwa telah mengalami hidup baru, karena tak lagi merasakan panas pada lehernya.
  • Banyak sudah yang sembuh dari sakit maag kronis dan gerd. Untuk maag kronis tak ada reaksi yang perlu dikhawatirkan, karena dua hari pemakaian FIRMAX3 hanya akan mengantuk saja, dan sedikit gatal-gatal pada tubuh. Setelah itu maka makin lama sakit maag dan gerd akan semakin berkurang dan hilang sama sekali.
Untuk penyakit-penyakit berat seperti kanker, kista, miom, yang sulit diatasi kecuali dengan jalan dioperasi saja bisa sembuh, apalagi yang maag atau gerd, sepertinya kasus yang cukup mudah untuk diatasi dengan FIRMAX3 !

Tanpa pikir panjang sayapun langsung membeli 2 pak, maksudnya untuk saya pakai sendiri. Oh ya, saya belum cerita ya ? Kalau sudah sejak lama saya ini menderita masalah pada jantung saya. Tapi tak pernah saya periksakan ke dokter, karena saya trauma dengan Rumah Sakit.

Kalau saya terlalu capek melayani kalian, juga masih harus menulis artikel yang panjang, sering debaran jantung saya seperti lonceng. Mengapa saya tak mau minum morinda lagi ? Karena sudah lama sekali, lebih dari 2 tahun saya tak pernah minum morinda lagi, tentu jika saya minum lagi, akan terjadi reaksi seperti awal saya minum, karena sudah tentu sudah banyak residu tubuh yang menumpuk dalam diri saya. 

saya tak akan sanggup lagi, berhari-hari harus terbaring diranjang untuk menjalani reaksinya ? bukankah maag saya memang telah benar-benar sembuh ? Untuk apa saya minum morinda lagi ? Dan lagi saya masih membutuhkan biaya untuk kuliah putri saya. Tentu saya mendahulukan untuk kebutuhan putri saya dulu dong.

Setiap harinya saya terus bekerja bekerja dan bekerja melayani kalian. Dengan menulis artikel. Melayani konseling gratis. Melayani pesanan buku, tepung kerut dan morinda. Selalu capek banget setiap malam harinya. Ingat, usia saya kan hampir 60 tahun, apalagi mantan pesakitan he he...Tapi saya benar-benar senang dengan kegiatan ini. Saya merasa punya banyak teman dari Sabang sampai Merauke, bahkan sekarang sudah merambah hingga Hongkong dan Malaysia. Setiap hari banyak pengalaman dan pengetahuan baru dari kalian semua yang bisa saya bagikan untuk kalian juga pembaca blog. Nah !

Disatu sisi saya senang jika kalian pesan morinda, karena bayangan kesembuhan kalian selalu melintas didepan mata saya. Namun saya terus was-was setiap saatnya, karena akan selalu ada reaksi yang akan terjadi pada kalian seperti : demam, mual, pusing, diare atau sembelit. Dan tidak setiap kalian adalah pejuang yang tangguh dalam berjuang untuk sembuh.

Ada yang manja, ada yang pagi siang sore malem di BBM atau di WA selalu mengeluh. Ada yang sedikit-sedikit takut. Demam aja takut. Lemes takut. Jantung berdebar sedikit takut. Mual bingung. Pusing karena reaksi tanya apa obatnya. Ya Allah. Kalau begini, Bu Niniek jadi pusing sendiri deh ! 

Diare ngeluh. Sembelit ngeluh. Kalau sudah sembuh lupa dadaaaaa...ha ha ha..itulah kita semua. Namun begitu, bu Niniek sangat bersyukur, karena kalian sudah pada sembuh. Jika kalian yang dulu pagi siang sore malem mengeluh, yang smslah, yang telponlah, yang BBMlah atau WAlah, lalu kini sudah sembuh dan tak pernah berkabar berita lagi. Ya gak papa kok. Cuma terkadang sering kangen aja.

Padahal reaksi itu tergantung dengan kondisi kalian masing-masing. Makin parah sakit kalian, maka akan makin terasa reaksi yang akan kalian alami. Oleh karena itu mengapa selalu saya tetapkan dari dosis yang terendah dulu, agar kalian tidak kaget dengan reaksinya. Ya alhamdulillah selama ini tak ada reaksi drastis yang terjadi. Semua baik-baik saja, aman-aman saja, meskipun kalian harus benar-benar berjuang untuk mengatasi reaksi yang terjadi.

Sudah sejak lama dalam sholat dan dzikir malam, saya memohon kepada Allah SWT agar dihadirkan solusi sakit maag dan gerd, yang tak usah memakai reaksi namun orangnya sembuh.

Subhanallah Allah Hu Akbar rupanya FIRMAX3 inilah jawaban Allah untuk kita semua. Terutama untuk kalian yang lambungnya sangat sensitif kemasukan sesuatu. Dengan FIRMAX3 insha Allah mudah-mudahan kalian Allah ijinkan sembuh tanpa rasa sakit lebih dahulu !

Morinda tetap JAGO ! Karena bisa mengatasi penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis dan penyakit-penyakit yang dokter sudah angkat tangan. Hanya bedanya morinda harus diminum dan selalu ada reaksinya. Sedangkan FIRMAX3 sangat cepat reaksinya didalam tubuh, tanpa rasa sakit dan pemakaiannya dengan cara DIOLES sehingga tak mengganggu gugat lambung !

Bagi kalian yang sudah terlanjur memesan morinda, tak perlu menyesal. FIRMAX3 bisa kalian pesan kemudian dan insha Allah bisa menjadi penyempurna ikhtiyar bagi kesembuhan kalian.

Oh ya baru beberapa kali menggunakan FIRMAX3 jantung saya telah mengalami perbaikan, alhamdulillah sudah sangat jarang berdebar berdebar kencang. Dan setelah 5 hari pemakaian, saya hanya sesekali mengalami debaran jantung yang kencang. Itupun tingkat kekencangan debarannya semakin hari semakin berkurang., insha Allah sudah mendekati normal.

Kulit muka saya yang sudah mulai keriput juga sudah kelihatan kencang kembali, kulit muka dan kulit seluruh tubuh bertambah cerah, dan dagu yang sudah menggelantung karena ketuaan sudah hilang dalam 5 hari pemakaian. Sehingga dagu saya benar-benar menjadi tirus tidak ngglambreh lagi hehe.

Ini juga ada kesaksian dari mbak Endah di Jakarta, teman sakit gerd yang cukup parah, yang sudah tak bisa beraktifitas lagi dengan normal sehari-hari, kondisinya masih lemes dan baring-baring saja di tempat tidur, baru 2 kali pemakaian, tadi pagi BBM saya bahwa alhamdulillah, pagi tadi sudah bisa masak nasi sendiri dan masak sayur sendiri. Subhanallah.

Insha Allah kedepan akan saya sampaikan kepada kalian, perkembangan teman-teman yang sudah memakainya ya ? Kan saya belum genap seminggu menggunakannya ? Saya kemarin juga belum berani nulis di blog ini dong kalau belum membuktikannya sendiri. Nah sekarang setelah saya membuktikannya sendiri, dan memang jos gandos hasilnya, hari ini saya berani menuliskan kisah ini di blog.

Silahkan saja mau pesan yang mana. Morinda atau FIRMAX3 sama-sama herbalnya, sama-sama unggulnya. Sama-sama sembuhnya. Hanya bedanya morinda diminum, FIRMAX3 adalah dioles.

Demikian semoga berbagi kali ini bermanfaat. Aamiin.
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 
 
Purworejo, 20 Maret 2016

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: FIRMAX3

Thanks for reading CERITA AWAL TENTANG FIRMAX3 . Please share...!

14 comments on CERITA AWAL TENTANG FIRMAX3

  1. Untuk sakit maag & susah makan/ kurang selera makan & sariawsn titik olesnya dimana az

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdr.Iliansyah

      Untuk kurang nafsu makan dalam sakit maag, cukup olesnya di 3 titik utama saja.

      Salam,

      Hapus
  2. Ass..wr wb...bagaimana bisa konsultasi dan pesan barang sama ibu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat Ral Noe

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Untuk konsultasi serta pemesanan produk kepada Ibu, silahkan hubungi Ibu ( NiniekSS) di no Hp.0877.3259.8747 atau di 085.228.401.939. Sebutkan jenis produk yang hendak dipesan.

      Sebaiknya pertama kontak lewat sms aja dulu, jika sudah bisa kontak, bisa dilanjut dengan telp. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  3. Maaf mba mau tanya kalau firmax3 apa bisa untuk mengobati miningitis TB ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rudy Setiawan

      Mas Rudy. Salah satu dampak dari ketidak stabilan hormon adalah keluhan meningitis TB. Nah Firmax3 adalah satu-satunya herbal yang efektif untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh, sehingga semua penyakit yang diakibatkan ketidak seimbangan hormon dalam tubuh, insya Allah bisa diatasi. Semua atas ijin Allah.

      Salam,

      Hapus
  4. mat ibu ninikss.... sy bpk vinsen di lembata NTT.
    tksh infonya... sy pingin tanyakan bhw apakh produk fmx3 bisa utk penyakit komplikasi dalam...
    sy punya rwyt mag kronis sjk lama kurang lbh separuh darinunur sy skrng.... usia skrng 49 thn.
    selain itu sy juga divonis pnyakit ginjal dan jantung.
    baru2 ini sy terkena serangan jantung dan dirujuk ke rsup wahidin mksr bulan agustus 2017.
    skrng sy dlm masa pemulihan dan tfk bisa msk kerja krna masih rasa sakit2an.
    uluhhati terasa pedis skli. jantung sering berdebar dan sakit daerah dada dan jantung.
    kira2 apa yg bos saya lakukan agar bisa kluar dari kesulitan sakit yg diderita ini.
    tiap hari hanya ditemani penderitaan sakit pagi siang malam.
    gmna ibu... mhn solusinya. tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak Vinsen di Lembata

      Produk Firma3 insya Allah sangat membantu bagi komplikasi berbagai macam penyakit. Pada galibnya semua penyakit yang tak sembuh-sembuh, penderitanya selalu mengalami gangguan hormon sehingga seluruh system dalam tubuh juga akan mengalami gangguan.

      Hal ini insya Allah akan bisa dinetralisir dengan Firmax3

      Firmax3 sebenarnya bukan untuk mengobati penyakitnya. Kesembuhan dengan memakai Firmax3 adalah karena seluruh system tubuh bisa menjadi berfungsi kembali dengan baik karena hormon dalam tubuh menjadi normal, menjadi seimbang kembali karena pemakaian firmax3.

      Demikian pak Vinsen, tak usah ragu-ragu untuk memakai Firmax3. Semoga bapak bisa bersabar menerima sakit yang belum sembuh-sembuh itu.

      Salam,

      Hapus
  5. Saya sudah gunakan firmax lebih 1 bln. Tapi tidak berasa kencang kulit muka..masih saja terlihat keriput

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sarie Julie

      Cara memakainya bagaimana ? Apakah sudah benar ?Dioles pada titik nadi kedua tangan, leher dan pusar ? Atau dioleskan pada muka ? Jika memakainya dioles pada muka justru tidak akan ngefek. Tapi jika memakainya dengan dioleskan pada nadi insya Allah hasilnya kulit muka benar-benar akan berubah menjadi lebih muda 10 tahun ?

      Atau firmax3nya yang palsu ?

      Salam,

      Hapus
  6. Saya memiliki keluhan pada wajah, yaitu berjerawat pasir yang cukup banyak. Apakah lebih baik membeli Omax3 atau cream firmax3 nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Mas Rizqi, Menurut saya lebih baik membeli Firmax3. Membersihkan dari dalam.Tapi jangan kaget. Untuk masalah jerawat biasanya pada minggu-minggu pertama jebol dulu seolah makin parah, namun selanjutnya semua jerawat bisa hilang secara perlahan dan muka insya Allah menjadi mulus.

      Salam,

      Hapus
  7. Assalamu'alaykum Bu..kalo penyakit batu empedu dan batu ginjal selain d oles d titik nadi, d oles d bagian mana lagi ya Bu🙏🙏

    BalasHapus
  8. Unknown

    Wa'alaikumussalam Wr.Wb. Maaf baru buka komentar, karena sekarang ini jarang sekali yang menulis komentar. Kecuali dititik wajib, batu empedu dikanan kiri tulang panggul. Atau untuk jelasnya hubungi ibu di nomor 0877.3259.8747.

    Salam,

    BalasHapus

Back To Top