SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Bagaimana FIRMAX3 Untuk Maag Dan GERD ?

Bismillahirrahmanirrahiim.

Puji syukur yang sesuci-sucinya dan setulus-tulusnya hanya kepada Allah SWT. Yang Maha Mengasihi. Yang Maha Memelihara. Yang Maha Membimbing hidup. Yang Maha memenuhi kebutuhan. Yang Maha Mengingatkan. Yang Maha Lembut. Yang Maha Tak Bisa Diduga pemberianNya. Yang Maha Membalas Pemberian. Yang Maha Sempurna Seluruh CiptaanNya. Yang Maha Suci Segala KehendakNya.

Salam serta sholawat yang semulia-mulianya, yang seagung-agungnya, semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Junjungan Umat Manusia, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Penghulu Umat Islam. Penghulu kesempurnaan akhlak. Penghulu tauhid. Penghulu jalan yang lurus. Dan limpahannya semoga menaungi kepada keluarga terkasih dari Baginda, kepada para Sahabat yang disayanginya, hingga kepada seluruh pengikut yang setia, dulu, sekarang, kelak, hingga akhir jaman.

Semoga kita semua menjadi bagian dari Umat Yang Teramat Berbahagia dan Beruntung : Umat Islam Nan Agung, Nan Mulia Raya, Nan Rahmatan Lil’alamin. Amiin Ya Rabbal’alamiin.

Wahai sahabat sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada...

Semoga pagi ini, kalian dalam keadaan yang lebih baik dari kemarin. Tidak kambuh dan lebih nyaman. Lebih bisa menikmati hari, daripada sebelumnya. Itulah harapan kita semua, harapan kalian semua dan saya.

Jika ada sesuatu yang sekiranya bisa mendukung kesembuhan kalian, apapun itu, tentu akan segera saya bagikan di blog ini. Apakah itu soal makanan. Soal pengalaman. Soal pemikiran-pemikiran. Atau soal produk herbal baru. Pokoknya apapun yang sekiranya bisa mendukung kesembuhan kalian, insha Allah akan saya bagikan. Karena saya benar-benar ingin kalian segera sembuh seperti saya. Oke ?

Bisa sehat lagi. Bisa beraktifitas lagi. Bisa ke masjid lagi. Jum’atan lagi. Bisa ngajar ngaji lagi di musholla. Sholat jama’ah lagi beserta anak isteri. Bisa baca Al Qur’an lagi. Bisa dzikir lagi lebih lama. Alangkah bahagianya. Bisa pergi jalan-jalan lagi, refreshing bersama keluarga kemana suka. Bisa makan bareng-bareng lagi. Bebas makan lagi seperti dulu. Enak kali yaa ?

Bisa kerja lagi. Cari duit lagi...Sedekah lebih banyak lagi. Bisa ronda lagi di Pos Kamling. Ketawa ketiwi dengan kelompok rondanya. Ngobrol kesana kemari soal situasi lingkungan. Walah-walah.. Alangkah senangnya jika bapak-bapak sembuh seperti saya !

Bagi ibu-ibu lain lagi. Alangkah bersyukurnya jika bisa sembuh. Bisa bangun lagi dari tempat tidur. Tidak selalu terbaring merasakan sakit. Bisa masak lagi kesukaan suami dan anak-anak. Bisa nyuci lagi. Bersih-bersih lagi. Ikut pengajian lagi. Ikut kumpulan PKK lagi. Ikut bareng-bareng bezuk tetangga yang sedang sakit. Takziah. Bisa dateng ke hajatan lagi. Bisa gendong anak lagi dengan leluasa, yang sudah sekian lama tak pernah digendongnya, karena setiap habis gendong pasti maag atau gerdnya kambuh lagi dengan hebat. Bisa melayani suami lagi dengan penuh semangat, tidak kesakitan lagi maagnya dan tidak ogah-ogahan lagi. “Ya Allah kapan ya saya sembuh ?”. Tentu begitu kerinduan kalian semua. Iya kan ?

Tak perlu cemas, tak perlu putus harapan. Jika kalian kepingin sembuh tapi takut minum morinda karena kebayang akan reaksinya, sekarang ada produk herbal yang cukup mustajab untuk berbagai macam penyakit, termasuk untuk maag dan gerd, yang pemakaiannya tidak dengan diminum namun hanya DIOLES pada kulit nadi. Heran ya kalian ? Saya saja awalnya juga tak percaya kok !

Tapi karena saya sudah membuktikannya dengan mencobanya sendiri dan hasilnya memang LUAR BIASA, maka saya bagikan pengalaman ini kepada kalian semua yang setia membaca blog sederhana ini.

Tapi bagi kalian yang berani berjuang minum morinda dengan segala reaksinya, ya silahkan teruskan terapi kalian dengan morinda. Karena morinda masih tetap sebagai obat herbal minum, yang terbagus untuk saat ini dikarenakan uji klinisnya dihasilkan oleh riset panjang yang memerlukan biaya milyaran dollar, dan oleh tenaga ahli medis yang tak patut diragukan lagi tingkat keamanannya.

Kalian tak perlu menjadi bingung dengan tawaran Bu Niniek ini. Baik untuk MORINDA ataupun untuk FERMIX3. Karena masing-masing mempunyai keunggulan yang tak dimiliki oleh lainnya.

Jaman selalu berubah. Tehnologi disegala bidang juga selalu berkembang. Sudah sering saya katakan pada artikel-artikel sebelumnya, jika saja ada obat yang bisa mengobati segala macam penyakit seperti morinda, baik dari segi kulitas bahan ataupun tehnologi pemrosesannya, namun reaksinya tak seberat morinda, insha Allah saya sangat bersyukur. Karena saya harapkan bisa membantu kesembuhan sakit maag dan gerd kalian, tanpa kalian harus merasakan reaksi tak nyaman lebih dahulu. Iya kan ?

Nah sekarang ada FIRMAX3. Yang sangat aman untuk lambung karena pemakaiannya tak perlu diminum, namun hanya dengan DIOLESKAN pada nadi tangan, nadi leher dan seputar pusar.

Mengapa FIRMAX3 AMAN untuk tua, muda, bahkan anak-anak ? Tidak hanya untuk kecantikan dan kesehatan kulit, namun juga bisa berdampak pada kesembuhan berbagai macam penyakit ? Tidak masuk akal bukan ?
  • Karena kandungannya terdiri dari 13 bahan herbal unggulan yang bernutrisi tinggi.
  • Tehnologinya dengan Tenologi Nano dimana setiap bagiannya merupakan butiran-butiran yang teramat lembut sehingga ketika masuk ke peredaran darah bisa menjangkau ke setiap sel tubuh yang paling tersembunyi sekalipun. Yang tak bisa dijangkau oleh obat-obatan lain yang tak bertehnologi nano.
  • Mengapa penggunaan FIRMAX3 RELATIF SANGAT CEPAT dalam penyembuhan berbagai macam penyakit ? Karena cara yang dipakai dengan mengoleskannya ke nadi-nadi tangan kanan dan kiri, ke nadi leher kanan dan kiri, ke titik-titik syaraf yang mengitari pusar, maka karena proses pengolahannya dengan tehnologi nano, begitu dioleskan pada nadi-nadi tersebut, dalam hitungan detik akan langsung terserap masuk kedalam peredaran darah, dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, dan mengaliri bagian organ yang sel-selnya tidak sehat ( organ-organ yang sakit).
  • Cara pemakaiannya hanya dengan DIOLESKAN, TIDAK DIMINUM sehingga aman bagi lambung karena tidak melalui proses pencernaan didalam lambung.
FIRMAX3 dengan kandungan herbal yang bernutrisi tinggi ini, yang setiap bagiannya dengan pemrosesan bertehnologi nano sudah menjadi butiran-butiran yang super lembut, sreeet ....ketika dioleskan dan terserap dan terbawa oleh darah ke seluruh tubuh, akan langsung mendistribusikan nutrisi-nutrisi pentingnya ke seluruh tubuh ! Sampai ke sudut-sudut terpencil yang sulit dijangkau oleh obat-obatan lain yang tak bertehnologi nano. 

Inilah kronologisnya sehingga dalam waktu singkat, kecuali FIRMAX3 bisa menyehatkan kulit menjadi kencang, cerah dan lembut, juga sekaligus bisa menjadikan berbagai macam penyakit cepat sembuh.

Jadi bu Niniek bukannya mengada-ada, namun berusaha menyampaikan apa adanya, yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua.

Kandungan Firmax 3 adalah :
  • 1.Kigelia Africana Extract. Membantu mengencangkan dan melembutkan kulit, tindak balasnya dengan hormon berfungsi  menghilangkan sel parut seterusnya mengembalikan ketegangan dan keanjalan kulit.
  • 2.Manjakani Manjakani memperbaiki tisu mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan tisu yang rusak.
  • 3.Pegaga (Centella Asiatica). Pegaga (Centella Asiatica) Mempunyai kandungan Vitamin A and C yang cukup tinggi. Membantu proses keratinization dan penyembuhan. Meningkatkan sintesis kolagen secara alami. .
  • 4.Yam Liar (Dioscorea Villosa).Yam Liar (Dioscorea Villosa) Kandungan aktifnya, diosgenin boleh ditukarkan kepada phytohormone dengan aktiviti progesterone. Meningkatkan metabolisma. Antioksidan dan melemaskan otot.
  • 5.Aloe Vera. Aloe Vera Agen mengandung pelembap dalam produk perawatan kulit. Mengencangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.
  • 6.Apel Sel Asas apel. Kandungan sel asas dalam Apel adalah tinggi. Sel asas tumbuhan Apel seperti sel asas manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
  • 7.Tongkat Ali (Eurycoma longifolia).Tongkat Ali Eurycoma longifolia diakui membantu dalam pembentukan testosterone, Ia digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.
  • 8.Soya Ekstrak. Soya mempunyai kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones boleh ditukarkan kepada pytohormone oleh estrogen. Menambah Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembap.
  • 9.Kollagen. Kollagen membantu proses pengantian “soft tissue” dan kartilage yang rusak. Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
  • 10.Vitamin A.Vitamin A Membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel baru kulit.
  • 11.Vitamin B3. Vitamin B3 diperlukan untuk pernafasan sel, membantu penghasilan tenaga dan metabolisma karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurna dan kulit yang sehat. Berkesan untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk merawat kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.
  •  12.Vitamin E. Vitamin E Membantu mengurangkan dampak dari “stretch marks” juga mencegah dampak dari “age spots”, menyeimbangkan minyak pada kulit, mencegah kelembapan yang hilang dari kulit dan menguatkan fungsi perlindungan kulit.
  •  13.Vitamin B. Vitamin B5 berperanan menjaga kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam saluran darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh badan untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi tenaga. Juga kebiasaannya digunakan dalam merawat.
FIRMAX3 dengan bahan-bahan herbal bernutrisi tinggi tersebut, adalah merupakan formulasi sempurna dan diakui sebagai PENSTABIL HORMON ALAMI yang terbaik.

MENGAPA ?

Kandungan istimewanya diketahui mampu mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya bagi kesehatan dan kehidupan yang sempurna.

Juga FIRMAX3 mampu mencegah serta mengatasi berbagai macam penyakit, menstabilkan metabolisme, sebagai antioksidan yang efektif serta mampu melemaskan otot. Sehingga FIRMAX3 menjadi BINTANG BARU bagi BIO PENGOBATAN yang lebih efektif dan terbukti untuk masa kini.

Apa hubungan hormon terhadap kesehatan tubuh ?

Hormon adalah zat kimia dalam tubuh yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar didalam tubuh, yang fungsinya adalah untuk menggerakkan tubuh sebagai respon untuk menjaga kestabilan tubuh.

Keberadaan hormon sangat sedikit didalam tubuh, namun fungsi dan manfaatnya sangatlah besar.

Fungsi hormon adalah untuk mengendalikan proses pertumbuhan, pembiakan, immuniti atau kekebalan tubuh termasuk ikut serta dalam mengendalikan pola hidup manusia, juga mengendalikan metabolisme.

Hormon adalah zat yang peka terhadap rangsangan, contohnya seperti hormon insulin, hormon adrenalin, atau hormon testosteron atau hormon seks pada manusia.

Lalu apakah fungsi dari masing-masing hormone ? berikut uraiannya :

FUNGSI KELENJAR HORMON PADA MANUSIA :

Kelenjar Hipotalamus
  • Fungsinya untuk mengontrol sintesa dan sekresi hormon hipotesa.
Kelenjar Hipofisis
  • Fungsinya untuk mengatur kelenjar yang lain.
Kelenjar Tiroid
  • Menghasilkan hormon tiroksin yang berfungsi untuk mempengaruhi metabolisme sel tubuh dan pengaturan suhu tubuh.
Kelenjar Paratiroid
  • Menghasilkan susunan hormon parathormon sebagai pengatur kandungan fosfor dan kalsium dalam peredaran darah.
Kelenjar Timus
  • Menghasilkan timosin yang berfungsi untuk merangsang limfosit.
  • Menghasilkan hormon somatotrof atau hormon pertumbuhan.
Kelenjar Adrenal
  • Menghasilkan hormon adrenalin yang mengatur detak jantung.
Kelenjar Pankreas
  • Menghasilkan hormon insulin sbagai pengatur kadar gula darah.
Kelenjar Ovarium
  • Menghasilkan Hormon estrogen yang berfungsi menimbulkan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti tumbuh buah dada, ukuran pinggul, siklus menstruasi dan lain sebagainya.
  • Menghasilkan Hormon progesteron yang berfungsi untuk mempertahankan identitas kelamin sekunder pada wanita sekaligus menyiapkan dinding kokoh pada uterus yang berperan sebagai penyangga bayi di rahim.
Kelenjar Kelamin Pria (Testis)
  • Menghasilkan hormon Testoteron berfungsi menimbulkan tanda-tanda kelamin sekunder sekaligus memeliharanya.
Jika kelenjar-kelenjar didalam tubuh terganggu akibat terbatasnya nutrisi yang bisa terserap oleh tubuh karena fungsi lambung yang buruk, maka hormon yang diproduksipun akan sangat berkurang. Kekurangan hormon ini akan mengakibatkan ketidak seimbangan hormon atau ketidak stabilan hormon yang berdampak pada munculnya berbagai permasalahan kesehatan dimasa yang akan datang.

Apalagi kehidupan kita sehari-hari dihadapkan pada banyak ancaman pencemaran lingkungan seperti : pencemaran air oleh berbagai zat limbah, pencemaran udara oleh polusi kendaraan, pencemaran makanan oleh pestisida, pencemaran lambung oleh zat-zat kimia yang masuk kedalam tubuh.

Hal ini tentu saja akan sangat mengganggu keseimbangan hormon didalam tubuh yang akan berdampak negatif terhadap kesehatan tubuh dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Dampak ketidak seimbangan hormon pada wanita antara lain :

Dampak Fisiologi pada umur 20 tahun : 
  • Muka keluar jerawat. Makin tidak seimbang hormonnya tentu akan makin parah jerawatnya dan sulit diobati.
  • Haid tidak teratur dan rasa nyeri yang berlebihan saat haid sehingga seringkali ada yang setiap kali haid jatuh pingsan. Ini semua diakibatkan ketidak seimbangan hormon dalam tubuh.
Pada Wanita di usia 30 : 
  • Terjadi penuaan dini dimana kulit sudah mulai keriput, 
  • sulit hamil bahkan kadang-kadang mandul, 
  • sering mengalami keguguran berkali-kali, 
  • susah tidur, 
  • cepat lelah dan letih, 
  • sering berkondisi lemah tubuhnya meskipun sudah banyak makan, 
  • muka kelihatan kusam dan tak bercahaya. 
Itu semua dampak ketidak seimbangan yang terjadi pada wanita di usia 30-an.

Pada Wanita Pertengahan Usia 40 tahun :
  • mulai terjadi sakit sendi dan otot, 
  • tangan dan kaki cepat menjadi dingin, 
  •  mulai terjadi pigmentasi pada kulit ( itu lho bercak bercak putih pada kulit yang sulit dihilangkan ), 
  • payudara mulai kendur 
  • mulai menderita penyakit tulang persendian dimana lutut untuk rukuk ketika sholat sakit, dari duduk untuk berdiri sakit, pokoknya semua kegiatan yang berhubungan dengan gerakan tulang dan sendi selalu merasakan kesakitan.
Pada Wanita Menopause sekitar usia 50 keatas :
  • Cepat merasakan lelah, 
  • gampang marah atau emosi, 
  • timbul rasa malas untuk aktifitas apapun, 
  • cepat mengalami stress, 
  • rambut sering rontok dan 
  • muka mulai kelihatan keriput.
Itulah betapa kesehatan kita sangat dipengaruhi oleh kestabilan hormon. Oleh karena itu mengapa FIRMAX3 mampu menjadi solusi berbagai macam penyakit termasuk MAAG KRONIS dan GERD karena FIRMAX3 fungsi utamanya kecuali untuk kesehatan kulit adalah untuk penyeimbang serta menjaga kestabilan hormon didalam tubuh.

Jika banyak diantara teman-teman sakit maag dan gerd yang menanyakan bagaimana bisa cream yang hanya dioleskan di nadi tangan, nadi leher dan sekeliling pusar kok bisa mengobati lambung yang ada didalam tubuh ? Nah inilah jawaban saya untuk pertanyaan teman-teman semua ya ?

Jika selama ini kalian yang sakit maag atau gerd bertahun-tahun sulit memperoleh kesembuhan, silahkan berobat dengan FIRMAX3 mulai sekarang.Kecuali insha Allah kalian akan segera sembuh, maka wajah kalian akan kembali muda dan segar seperti sediakala sebelum sakit. Kalian akan segera merasakan bedanya dengan obat-obatan herbal yang lain !

Demikian apa yang bisa saya sampaikan tentang BAGAIMANA FIRMAX3 UNTUK MAAG DAN GERD. Semoga ada manfaatnya bagi kita semuanya. Amin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 25 Maret 2016

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: GERD, Herbal Berkualitas, Maag Kronis, Mengatasi Sakit Maag, Mengatasi Sulit Tidur

Thanks for reading Bagaimana FIRMAX3 Untuk Maag Dan GERD ?. Please share...!

31 comments on Bagaimana FIRMAX3 Untuk Maag Dan GERD ?

  1. Assalamualaikum ibu
    Yang saya tanya hanya satu firmax3 saja bisa sembuh bu lambung saya.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Insha Allah, kalau hanya sekedar maag biasa, belum menjadi kronis cukup dengan 1 box saja, namun jika untuk maag yang sudah kronis membutuhkan sekitar 2 box. Demikian juga untuk penderita GERD, membutuhkan sekitar 2 box.

      Salam,

      Hapus
  2. Salam buk.Buk kebanyakan khasiatnya utk wanita ya.
    Dan saya gak ada baca dibagian mananya utk menyembuhkan gerd?
    Mohon penjelasan buk.......
    Matur nuhun wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak Jara Habibi.

      Salam kembali. Sebetulnya bukan untuk wanita, namun untuk semua orang. Silahkan dibaca dengan teliti artikel ini supaya bisa menemukan bagian mananya dari artikel ini saya menyampaikan bahwa FIRMAX3 insha Allah bisa untuk mengatasi berbagai problem penyakit termasuk maag dan gerd.

      Salam Sehat Selalu,

      Hapus
    2. Trmksh buk atas penjelasannya

      Hapus
  3. Assalamualakum buk
    Kalau habis makan selalu pening,lemas dan ngantuk apakah itu gejala maag atau gerd buk.trmksh
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Jika sehabis makan selalu muncul rasa pening dan lemas, menurut pengamatan dan pengalaman, insha Allah ini rambu-rambu gerd yang paling awal.

      Jika masih maag biasa maka tidak disertai rasa pening dan lemas. Jika sudah disertai rasa pening dan lemas, biasanya kondisi lambung bekerjanya sudah tidak maksimal, dalam kondisi ini biasanya awal lambung sudah mulai naik sehingga timbul gejala GERD. Jadi harus mulai waspada !

      Salam.

      Hapus
  4. Assalamualaikum Bu Niniek,

    Apakah pemakaian Firmax3 dapat dibarengi dengan minum herbal yang lain? Saat ini sy minum herbal lemon+jahe+bawang putih+cuka apel+madu. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dian,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Menurut pengamatan saya dalam beberapa minggu pemakaian firmax3 untuk diri sendiri maupun untuk teman-teman maag, lebih baik digunakan TANPA berbarengan dengan produk herbal lain.

      Karena setiap konsumsi herbal, sekecil apapun pasti ada reaksinya didalam tubuh.

      Jika digunakan bersama dengan pemakaian herbal lain, malah hasil Firmax3 akan kurang maksimal. Demikian mbak Dian.

      Salam,

      Hapus
    2. Kalau masih mengkonsumsi obat dokter bagaimana Bu Niniek? Makasih

      Hapus
    3. Bagaimana kalau dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter buk

      Hapus
    4. Jika ingin menggunakan Firmax3 namun masih mengkonsumsi obat dokter, bisa. Sebaiknya diberi jeda waktu sekitar 2 jam, obat dokter dulu baru 2 jam kemudian pemakaian F3.

      Salam,

      Hapus
  5. Salam buk.
    Kalau dipakai bersamaan dgn mengkonsimsi jely gamat gold bisa gk buk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habib Yang saya hormati,

      Kandungan herbal Firmax3 sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan keehatan tubuh, jika saat menggunakan Firmax3, sebaiknya tak usah menggunakan herbal-herbal yang lain kecuali madu.

      Salam hormat,

      Hapus
  6. Assalamualaikum ..
    bu, Gerd itukan bisa munculin rasa panik yah ? nah apakah dengan firmax3 itu bisa menyembuhkan hal demikian ? ga tenang banget bu hidup klo di kasih rasa panik/khawatir berlebihan.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Wahyu.

      Waalaikumussalam Wr.
      Wb.

      Segala keluhan dalam tubuh bisa dimungkinkan oleh ketidak seimbangan atau kekurangan hormon didalam tubuh. Sedangkan fungsi utama dari Firmax3 adalah untuk menyeimbangkan atau menormalkan fungsi hormon didalam tubuh. Sehingga jika fungsi hormon sudah normal, insha Allah semua keluhan dalam tubuh terutama yang berhubungan dengan fungsi hormonal akan menjadi sembuh.

      Salam,

      Hapus
    2. firmax3 itu berarti bisa menyembuhkan termasuk gerd yang disebabkan oleh faktor banyak fikiran bu ? karna lambung jarang sekali sakit, tapi paru2 seperti diikat gtu rasanya sehingga nafas kadang susah dan berat, inginnya mengambil nafas dalam2 trus tapi ya susah bu, klo sudah begitu ya rasa panik itu datang ditambah jantung berdetak kencang,,

      Hapus
  7. Mbak Wahyuningsih Asih.

    Insha Allah Firmax3 cukup efektif untuk membantu kesembuhan GERD.Jika lambung jarang sekali sakit, berarti penyebab gerdnya adalah karena sress pikiran.

    Salam,

    BalasHapus
  8. Bu semangat terus memberikan motivasi dan obat obat yang diridhoi Allah untuk teman teman penderita maag seperti saya... semoga niat baik ibu mendatangkan bekerkahan yang berlimpah diberikan Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Syifa Ulia

      Insya Allah mbak Syifa...Aamiin3 Ya Rabbal'alamiin. Terima kasih atas doanya yang tulus, semoga Allah SWT. juga memberikan limpahan Rahmat dan Karunianya kepada Mbak Syifa Ulia. Aamiin.

      Salam,

      Hapus
  9. Assalamualaikum Bu Niniek,
    6 bulan lalu saya kecelakaan sehingga geger otak dan dirawat 1 minggu. Akibat kecelakaan itu saya kehilangan indera penciuman saya. Saya juga punya sakit maag, kalau kambuh suka kliyengan/vertigo dan perut terasa sangat kembung. Tp perut saya tidak sakit. Apakah Firmax3 bisa untuk menyembuhkan indera penciuman saya dan maag saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat Dianys

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Sepanjang syaraf penciuman tidak terputus, insya Allah dengan firmax3 indera penciuman masih bisa diobati. Fungsi dari firmax3 adalah menormalkan ketidakstabilan hormon dalam tubuh.

      Seseorang yang baru saja kecelakaan, biasanya mengalami stress yang cukup tinggi, sehingga banyak kehilangan hormonnya.Dengan firmax3 hormon akan menjadi normal. Sehingga ada harapan indera penciuman yang telah cidera ketika kecelakaan, akan menjadi kembali berfungsi. Dicoba saja dulu mbak.

      Salam,

      Hapus
    2. Makasih Bu atas jawabannya. Bu saya juga punya sakit maag yang udah GERD jg. Jadi stressnya double-double Bu. Suka kliyengan dan dada rasanya nyesek, saya jadi takut sakit jantung. Apa bedanya ya Bu dada nyesek karena GERD sama karena jantung.

      Hapus
    3. Dianys

      Untuk tahu persisnya memang harus periksa ke dokter. Karena tipis sekali bedanya antara gejala jantung yang memang sakit jantung, dan gejala jantung yang karena gerd.

      Tapi biasanya jika itu dari jantung, tak ada penyebab apa-apa, jantung tiba-tiba berdebar kencang atau denyutnya sangat lemah sehingga tubuh terasa lemas.

      Dan jika dari gerd, biasanya kalau kita habis kena dingin, atau makan telor lehorn, atau makan goreng-gorengan, atau makan roti yang banyak menteganya, tak berapa lama jantung langsung berdebar kencang dan sesak nafas.

      Salam,

      Hapus
  10. Gmn bu untuk mngthui firmax asli dan.plsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. rifa tika

      Firmax yang saya yakini asli yang warnanya kuning keemasan bukan yang kuning pucat creamnya.

      Salam,

      Hapus
  11. salam...ibu...berapa lama ibu sendiri menggunakan firmax untuk maag dan mnampakkan hasilnya..tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Salam. Maaf baru sempat balas.

      Saya menggunakan firmax hanya sebagai penyempurna kesembuhan. Hasil belum habis 1 tube sudah bagus sekali.

      Salam,

      Hapus
  12. Apakah boleh produk firmax3 ini dicelup air sedikit kemudian diminum?

    BalasHapus
  13. Anonim

    Terima kasih atas kunjungannya di blog. Semoga ada manfaatnya yaa ?

    Sebetulnya, firmax3 ini masuk perut aman-aman saja, tapi tak dianjurkan, karena firmax3 adalah untuk pemakaian luar. Jika dengan pemakaian luar (dioles) saja insya Allah akan sembuh (asal telaten, sabar dan istikhomah), mengapa harus diminum ? Harus sabar yaa ? Hal yang terburu-buru tidak baik.

    Salam NiniekSS

    BalasHapus

Back To Top