SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 bisa Mengubah PH Air Dalam Tubuh

Biasmillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah. Puji Dan Syukur hanya kepada Allah SWT. yang telah dan selalu memberi kepada kita sekalian, berbagai nikmat. Nikmat iman, nikmat sehat, nikmat ilmu, nikmat sejahtera dan bahagia, nikmat keberkahan, nikmat kesempatan, nikmat kepekaan sosial, nikmat ikhlas bersedekah, nikmat sabar dalam sakit, nikmat kuat dalam penderitaan, nikmat tabah menerima musibah, nikmat sholat awal waktu, dan berbagai nikmat untuk kita semua yang tak dapat saya sebutkan satu persatu disini saking banyaknya nikmat Allah yang ditaburkan kepada kita sekalian.

Tak lupa pula, shalawat serta salam yang seagung-agungnya bagi Yang Mulia Baginda Rasulullah SAW, yang berkat Beliau, kita mengenal Islam Rahmatan lil’Alamiin. Yang berkat Beliaulah kita mengenal adab-adab yang luhur dalam kehidupan sehingga akan mengantar kita kepada insan yang akhlakul karimah sebagaimana yang Allah harapkan atas manusia sekalian.

Semoga keberkahan Beliau berlimpah kepada ahli keluarga yang sangat dikasihinya, serta kepada para sahabat yang juga sangat beliau sayangi, serta semoga limpahan keberkahannya tercurah kepada kita sekalian, umatnya yang setia sampai akhir jaman.

Sahabat sakit maag dan Gerd yang tentu sedang menantikan tulisan-tulisan saya.... 

Sebelum kalian lanjut membacanya. JANGAN LEWATKAN yang satu ini yaa...

Saya sangat terharu dan sangat bersyukur kepada Allah SWT, bahwa blog ini alhamdulillah ternyata bisa memberikan motivasi dan alhamdulillah bisa membangkitkan kembali semangat teman-teman semua yang selama ini sudah kehilangan semangat untuk sembuh, telah kehilangan harapan untuk bisa sehat kembali, bahkan sudah putus asa menjalani sakitnya yang tak sembuh-sembuh, meskipun sudah dengan berbagai upaya yang telah maksimal.

Sebagai contoh, saya kutipkan saja sebuah kesan dari salah satu pembaca setia blog ini, yang cukup mewakili kesan-kesan dari pembaca yang lainnya, bahwa blog ini begitu berartinya bagi teman-teman semua yang sedang menderita maag dan gerd bertahun-tahun yang seolah mengalami jalan buntu, harus bagaimana dan harus berbuat apa.

Ini adalah kesan atas blog ini yang datang dari pembaca setia blog, beliau adalah Ibu Sumariatin ( Ibu Atin ) dari Sumenep Madura Jawa Timur :

Kesan dari smsnya yang pertama kali yang tak sempat saya balas, karena padatnya waktu, mohon maaf yang dalam ya Mbak Atin.

“Ibu, terima kasih banyak, saya penderita GERD dari Sumenep, Madura. Awalnya saya sangat putus asa, karena sudah 3 tahun lebih menderita. Tapi setelah saya menemukan blog Bu Niniek, saya sangat bersyukur sekali. Saya punya semangat lagi untuk sembuh. Dan blog bu Niniek ini setiap hari selalu saya baca, bahkan berulang-ulang saya membacanya. Alhamdulillah kondisi saya berangsur membaik, walau keluhan masih ada yang mengganggu. Saya juga sudah melakukan terapi air mentah. Pantangan, Cara, atau apapun yang ibu tulis, saya usahakan untuk mengikutinya. Semoga berkah untuk semuanya, terutama untuk penderita maag/GERD. Terima kasih ya Bu, hanya ALLAH SWT. yang bisa membalas kebaikan ibu. Sekali lagi terima kasih Bu”

Lalu dalam Wanya juga beliau sampaikan pesan berikut ini yang ditujukan untuk kalian semua :

“Alhamdulillah akhirnya saya menemukan Blog “Solusi-Sakit-Maag” ala Bu Niniek SS. Yang memberi inspirasi /semangat bagi saya untuk sembuh dari maag kronis dan GERD, yang saya derita hampir 4 tahun lamanya. Saya sudah hampir putus asa dengan segala ikhtiar saya, baik melalui pengobatan medis maupun non medis. Yang sudah sangat banyak menghabiskan tenaga, pikiran dan materi. Pokoknya semuanya terkuras. Dan alhamdulillah sekarang kondisi saya jauh lebih baik dengan mengikuti langkah-langkah cepat sembuh ala Bu niniek SS. Bukan saja kondisi fisik yang telah semakin membaik, tapi kondisi psikies juga sudah bisa saya kendalikan. Saya lebih semangat untuk sembuh. Lebih semangat untuk hidup. Karena dalam blog Bu Niniek ini bukan hanya untuk mencari kesembuhan, tapi juga memberikan pencerahan untuk akherat, sehingga seimbang. Terima kasih Bu niniek SS, karena ALLAH SWT. telah menunjukkan jalan kesembuhan saya melalui tulisan-tulisan Ibu yang nyata. Karena yang saya alami juga sama seperti yang Ibu tulis dalam blog Ibu tanpa rekayasa. Terima kasih Bu niniek SS, teruslah berkarya dan berbagi untuk semua orang, terutama bagi penderita maag kronis dan GERD, penyakit yang masih banyak disepelekan orang”

Masih banyak sekali tulisan senada yang merasakan kemanfaatan dari blog ini yang tak mungkin saya muat disini semuanya. Terima kasih saya ucapkan untuk doa-doa kalian yang telah kalian panjatkan kepada Allah SWT, yang senantiasa mendengar doa para makhlukNya dan mengijabahiNya, apalagi doa-doa orang yang menderita seperti kalian adalah doa yang mustajabah.
Doa-doa kalian agar saya terus diberkahi keselamatan, kesehatan, keberkahan, banyak rizki, dan terus bisa berkarya, menulis untuk kalian semua, yang mungkin bermanfaat bagi upaya kesembuhan kalian semua.

Betapa ikhlasnya doa-doa yang kalian panjatkan. Amin Ya Rabbal’alamiin, saya yakin bahwa Allah akan mengijabah doa-doa kalian untuk saya sekeluarga, dan doa-doa saya untuk kesembuhan kalian. Untuk keberkahan kalian, untuk kesabaran dan ketawakkalan kalian, untuk pencerahan ruhani kalian yang masih terbelenggu kegelapan, untuk peningkatan iman kalian yang masih malas beribadah, untuk bertambahnya keyakinan kalian akan kebaikan sedekah bagi kesembuhan sakit kalian dan bagi keberkahan kalian sendiri dikemudian hari. 

Seluruh keberkahan menuju kebahagiaan hidup bagi kalian insha Allah selalu tak lupa saya panjatkan ke Hadlirat Allah SWT karena sayapun pernah mengalami betapa menderitanya terkena sakit maag kronis dan GERD, bagaikan hidup enggan mati tak hendak.

Lanjut soal bahwa FIRMAX3 ternyata Bisa Mengubah PH Ait Dalam Tubuh :

Alhamdulillah semenjak saya “Memprogandakan Terapi Minum Air Mentah” di Blog ini, responnya sangat bagus. Tiap hari ada saja pertanyaan yang masuk berkisar soal Cara Terapi Air Mentah. Mengapa saya gencar mewartakan soal terapi air mentah ini kepada siapa saja ? Karena saya sembuh secara signifikan setelah saya mengkonsumsi air mentah. Dan penyempurna kesembuhan saya adalah setelah saya mengkonsumsi Morinda Bioaktive alhamdulillah saya tak pernah kambuh lagi.

Air mentah higienis yang saya maksud adalah air mentah yang bersumber dari sumber mata air yang sehat. Dari air mata pegunungan atau dari sumur-sumur tradisional yang belum tercemar oleh pencemaran lingkungan seperti : limbah pabrik, comberan, got, dan lain-lain. Dan minimal jarak antara sumber mata air dengan cemaran tidak boleh kurang dari 8 meter.

Sangat beruntung bagi teman-teman yang bisa mendapatkan air yang memenuhi kriteria air yang higienis. Baik yang bersumber dari air mata pegunungan, ataupun dari sumur tradisional yang berada dirumahnya.

Tentu kasihan bagi teman-teman yang ingin terapi air mentah, namun sulit mendapatkan air yang higienis. Sebab tidak semua air RO selalu higienis. Apalagi menurut teori kesehatan, bahwa air yang dikemas dengan botol plastik, maka ketika dalam perjalanan dihantar terkena panas sinar matahari, maka akan memunculkan zat yang bisa memicu kanker.

Alangkah ironisnya hal ini. Sementara dengan santainya kita mengkonumsi air kemasan isi ulang, namun menurut teori kesehatan ternyata minum air isi ulang juga rawan terkena penyakit kanker. Hal ini belum banyak masyarakat yang mengetahuinya karena kurangnya penerangan kepada masyarakat. Apalagi semakin gencarnya usaha dibidang air RO ini karena dengan modal hanya membeli mesin sekali bisa untung berkali-kali.

Masalah air RO isi ulang ini memang masih menjadi dilematis untuk kita, apalagi dilingkungan pemukinan yang padat penduduk seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya, dimana sudah sangat sulit memperoleh air yang bersih kecuali dengan membeli air isi ulang.

Kabar gembira dari FIRMAX3 untuk kita. Ternyata ketika FIRMAX3 masuk kedalam tubuh kita, kecuali kandungan herbalnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, dan dengan tehnologi nanonya yang membuat partikel FIRMAX3 demikian halusnya sehingga dalam hitungan detik bisa langsung terserap kedalam darah dan sampai kepada inti sel, maka ternyata FIRMAX3 bisa mengubah PH air dalam tubuh, dari PH rendah menjadi PH yang berbasa tinggi hingga 9 koma kadarnya...WOOUUWW...

Ini benar-benar kabar yang cukup menggembirakan dan patut disambut dengan rasa syukur, terutama bagi teman-teman yang ingin sembuh dengan terapi dengan air mentah, sekarang tak perlu repot-repot lagi mencari air mentah yang higienis, karena segala jenis air minum yang masuk kedalam tubuh akan dirubah oleh FIRMAX3 menjadi air yang sehat.

Jadi initinya, kecuali FIRMAX3 akan membantu kesembuhan kalian semua, insha Allah PH air yag ada dalam tubuh kalian akan dirubah menjadi PH yang cukup tinggi, 9 koma, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Jadi kalian insha Allah bisa terapi air mentah dengan air RO, namun dengan syarat kalian berobat dengan FIRMAX3. Penemuan ini telah dibuktikan dengan riset melalui alat pengukur PH air, terhadap air yang ada didalam tubuh setelah memakai FIRMAX3.

Pantas saja kinerja FIRMAX3 demikian AJAIB, super cepat dan TAK TERDUGA. Karena manfaat serta kinerjanya sungguh BERBEDA dengan produk-produk sejenis yang pernah ada.

Mudah-mudahan FIRMAX3 bisa menjawab tantangan jaman. Dimana masih banyak penyakit yang tak bisa dideteksi dengan peralatan medis dan dokter sering angkat tangan. Termasuk untuk sakit maag kronis dan GERD yang tak mampu tertangani medis dengan cepat hingga bertahun-tehun lamanya, namun cukup dengan pemakaian FIRMAX3  yang hanya beberapa hari/beberapa minggu sudah menunjukkan perubahan atau kemajuan yang cukup signifikan.

Demikianlah tentang Firmax3 Yang Bisa Mngubah PH Air Dalam Tubuh semoga bermanfaat. Ini juga perlu kalian baca, JANGAN DILEWATKAN yang satu ini.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 27 Maret 2016.

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: FIRMAX3, GERD, Herbal Berkualitas, Terapi Air Mentah

Thanks for reading FIRMAX3 bisa Mengubah PH Air Dalam Tubuh. Please share...!

0 Komentar untuk "FIRMAX3 bisa Mengubah PH Air Dalam Tubuh"

Back To Top