SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kabar Gembira Solusi Sakit Maag

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Alangkah bersyukurnya diriku, yang insya Allah menjadi orang yang manfaat bagi teman-teman sakit maag. Sekecil apapun manfaatnya, biarlah, itu urusan Tuhan yang berhak menimbang perbuatan baik dan buruk kita semua. Yang jelas setiap saat, bahkan setiap detik, aku berusaha memohon ke Hadlirat Allah SWT. agar aku diberiNya manfaat usiaku, yang selalu bertambah pula tiap-tiap saat. Setidaknya mendoakan kalian agar diberikan ampunan dan kesembuhan, yang tentu sangat kalian harapkan. Iya kan ?Aamiin. 

Dimana-mana, kalian merasakan keluhan kalian masing-masing. Yang memang luar biasa membingungkan sakitnya. Dan timbul serta hilangnya tak ngerti apa sebabnya. Bagai siluman saja. Suatu saat rasanya sehat, lalu kita jalan-jalan mencari udara segar. Keluar rumah yang tak terlalu jauh, untuk menghilangkan kesumpegan, kejenuhan, dan rasa keterasingan diri.

Eh belum full kita merasakan suasana sehat ini, tiba-tiba di punggung mulai menjalar rasa tak enak, lalu perut seperti terkena angin pusaran, awal sih tak begitu terasa sakitnya, namun makin lama makin menjadi. Perut perih dan panas bagai diiris-iris pisau. Keringat dingin mulai menjalar disekujur kaki. Dan lemaspun mulai merambah di seluruih tubuh. Siapa yang tak kan menjadi panik jika merasakan hal seperti ? Karena ketika kita lalu periksa ke dokter, jawabannya akan selalu sama dari waktu ke waktu :”Ooh tak apa-apa, ini hanya asam lambung kok, nanti diobati juga sembuh !” tanpa penjelasan apapun sambil memberikan obat maag kepada kita ?

Namun apa kenyataannya ? Sakit kita tetap saja. Mending kalau seminggu 2 minggu minum obat lalu sembuh ? He he ternyata banyak yang hingga berbulan-bulan serta bertahun-tahun bukannya bertambah sembuh, namun sakitnya kian parah. Semakin banyak keluhan asing bermunculan dalam tubuh kita !

Kalian yang sakit, pikir kalian aku tak ikut merasakan ? Sekarang ini, seluruh konsentrasi hidupku untuk kalian. Memperhatikan kalian, merasakan penderitaan kalian, terus memikirkan upaya-upaya bagaimana agar kalian bisa cepat sembuh.Sembuh seperti aku.

Setiap aku lagi makan, aku selalu ingat kalian, yang disana tenggorokan kalian sulit untuk menelan. Akhirnya aku jadi tak enak makan. Ingat kalian yang lagi bingung mencari apa yang mau dimakan dan tak ada yang menyiapkan makanan. Rasanya apa yang aku makan jadi tak tertelan. Apalagi ingat kalian yang disana sedang mengerang kesakitan karena maag dan GERD kalian sedang kambuh, akupun jadi lemas seluruh badan.

Aku sering ditegur oleh suami, ketika aku terlihat merenung :”Ada apa Mi ? Kenapa ? Gak enak badankah ?”. “Enggak Bah, aku lagi inget semua teman-teman sakit maag yang sakitnya pada belum sembuh. “Ya didoakan terus, disemangati agar mereka cepat sembuh” Kata suamiku. “insya Allah Bah, bantu doa ya Bah untuk mereka semua ?”. “Insya Allah…” katanya.

Jika konsentrasiku full untuk membantu kalian, bukan berarti aku melupakan Allah, justru aku akan semakin merapat keHadliratNya, memohon-mohon, meminta-minta belas kasihanNya untuk kesembuhan kalian. Bukan berarti aku mendikte Allah. Karena sakit kalian adalah merupakan bagian dari rencanaNya untuk mengubah hidup kalian, merubah jiwa raga kalian agar menjadi lebih baik dari sebelumnya ! 

Jika kalian tahu dan menyadari akan hal ini, dengan sakit yang kalian alami, tentu kalian kalian akan bersyukur, karena kalian masih disayang oleh Allah, diperhatikan oleh Allah, dan dberi kesempatan oleh Allah untuk merubah diri. Menjadi manusia yang ketika saat kematiannya kelak sudah berkurang dosa-dosanya karena keikhlasannya menjalani rencanaNya. Sakit Maag yang berkepanjangan !

Sebenarnya yang patut dimohon bukanlah kesembuhan. Namun kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani sakit. Karena sakit adalah masa pencucian diri. Seberapa lamanya itu tergantung kepada diri masing-masing, dan sesuka Allah yang berhak mencuci diri kita hingga sebersih-bersihnya. 

Misal Allah memandang, oh Niniek SS itu karena banyak sekali dosanya, bahkan dosanya warnanya sehitam jelaga, untuk menjadi bersih, perlu Kucuci 18 tahun lamanya. Waduuh ! lama nian yaa ? 

Lalu Niniek SS memohon keringanan kepada Allah SWT.:”Ya Allah jangan terlalu lamalah mencuciku, 1 tahun ajalah !”. Allah bilang :”Ya gak apa-apa sih kamu minta dispensasi 1 tahun saja masa pencucianmu, tapi kebersihan yang kamu peroleh ya hanya sedikit, tentu hasilnya tak bisa seperti jika masa pencucianmu adalah 18 tahun !” Subhanallah...

Lalu NiniekSS menimbang, memikir dan memutuskan, lalu kembali menghadap kepada Allah serta memohon :”Baiklah Ya Allah, hamba menurut saja apa yang baik menurut Engkau. Karena Engkau Yang Maha Tahu, Maha Melihat, lebih daripada apa yang bisa hamba ketahui serta hamba lihat dalam diri hamba sendiri. Tapi betapa lama dan tentu betapa menderitanya hamba dalam masa pencucian yang berujud sakit itu ya Allah, oleh karena itu, sertailah hamba dalam masa pencucian hamba Ya Allah, agar hamba sabar, hamba tabah serta bisa tawakkal menjalaninya. La haula wala quata illa billah. Tanpa pertolonganMu hamba tak mempunyai daya apapun ! Hamba sungguh mengucap syukur karena Engkau beri hamba peluang, masa pencucian diri ini, yang teramat berharga bagi kehidupan dunia akherat hamba, terutama kehidupan kekal hamba kelak Ya Allah”. 

Begitulah Niniek SS merintih ke Hadlirat Allah dulu, sehingga sampailah pada akhir tahun ke 18 masa pencuciannya, mendapatkan pencuciannya, segala-galanya lebih bersih, lebih cerah dari sebelumnya. Alhamdulillah.

Oleh karena itu, setelah melewati masa pencucian sakitnya yang lebih dari 15 tahun lamanya, tepatnya 18 tahun, ia lalu ingin mengabdikan diri kepada Allah untuk memandu siapa saja yang diberi Allah kesempatan pencucian diri melalui sakit maag seperti dirinya dulu. Tentu setelah munajad bertahun-tahun lebih dahulu untuk memohon keridhoan Allah, agar ia diijinkanNya untuk bisa berbagi pengalamannya kepada sesama.

Jadi, blog ini bukan dibangun dengan kebetulan. Tetapi dengan niatan yang luhur untuk mengabdi kepada kemanusiaan. Dengan selalu memohon keRidhoan Allah, untuk selalu menyertai, mendampingi, menunjuki jalan, serta melindungi kita semua.

Kabar Gembira Solusi Sakit Maag

Sudah sering aku sampaikan kepada kalian semua. Bahwa aku ini selalu memikirkan keberadaan kalian, kondisi kalian sepanjang waktu. Bahkan aku setiap saat mengadukan kondisi kalian kepada Allah SWT tak bosan-bosannya. Mungkin justru Allahlah yang bosan kepadaku, yang setiap saat mondar mandir, bolak balik laporan tentang keadaan kalian, untuk memohonkan penyertaanNya bagi kalian, agar kalian sabar, agar kalian tabah, agar kalian diberiNya hiburan yang meringankan, agar kalian diberi hikmah atas sakit kalian. Sederet panjang permohonanku untuk kalian jika disebutkan. Tapi hakekatnya hanyalah satu. Yaitu memohonkan RidhoNya untuk kalian semua.

Semakin sering aku menghadap kepada Allah untuk kepentingan kalian, semakin sering pula Allah memberikan hadiah-hadiah kepadaku yang sangat tak diduga-duga, dan sangat luar biasa nilainya. Meskipun seringnya bukan berbentuk materi, tapi adalah bertambahnya ilmu dan kebaikan yang kuperoleh.

Mungkin saja Allah melihat :”Wah…bocah iki, mondar mandir menghadap kepadaKu tak mengenal lelah, memintakan berbagai hal untuk kepentingan orang-orang yang sedang Kucuci, tanpa pamrih kecuali keRidhoanKu semata. Sampai-sampai dibela-belain menulis apa saja tentang sakit maag, agar orang-orang yang sedang Kucuci sadar, mengerti akan hikmahnya, lalu tunduk dan taat kepadaKu serta bersyukur adanya. Tidurnya tak pernah nyenyak, makannya selalu selesai dalam beberapa ronde karena tengah-tengahnya makan ada yang menelpon. Setiap hari waktunya selalu diganggu oleh orang-orang yang sedang Aku cuci. Aku sangat berkenan, aku sangat kasihan kepadanya, tentu aku akan memberinya dengan sesuatu yang tak diduga-duganya yang menyenangkan hatinya. Yang menjadi kebutuhannya. Aku senang melihat ia senang.

He he jangan salah faham ya Teman…Ini adalah harapanku dan sekaligus narsisku. Gak apa-apa toh berpikiran positif tentang bagaimana Allah kepada kita ? Karena Allah, tergantung bagaimana persangkaan kita kepadaNya. Itulah…Makanya kalau mikirkan Allah yang baik-baik saja, agar yang diberikannya kepada yang juga yang baik-baik sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Kembali ke soal Kabar Gembira Solusi Sakit Maag.

Kabar apa yah ? Selama ini aku selalu menghimbau kepada kalian, untuk mengikuti jejak kesembuhanku. Dengan air mentah, morinda dan tepung kerut. Seiring dengan berjalannya waktu, kenyataan dilapangan, bahwa tidak semua teman sakit maag mampu membeli morinda, betapapun mereka ingin ! Karena harganya yang cukup aduhai, apalagi mulai tanggal 1 Agustus kemarin sudah naik lagi.

Morinda memang sangat bagus dan bisa dipertanggungjawabkan secara klinis kualitas dan manfaatnya. Bahkan karena tanpa kandungan kimia sintetis sedikitpun, aman diminumkan untuk bayi yang baru berumur satu hari.

Bu Niniek ini bagaimana sih, Morinda diminum bagi orang sakit maag kronis 1 sendok makan sesudah makan saja, lambung kemudian terasa perih, kok mengatakan bahwa morinda aman diminumkan untuk bayi yang baru lahir !

Tunggu dulu teman. Ingat. Uniknya morinda, “dia” jika diminum, lalu ketemu dengan “sel yang tak sehat” maka “dia” akan langsung bereaksi. Dan reaksi yang akan muncul ya persis seperti keluhan sakit yang diderita. Jika seseorang itu migren, maka ketika ia minum morinda maka reaksi yang timbul adalah pusing kepalanya.Jika maag maka akan terasa sakit lambungnya. Jika ambeien maka akan terasa sakit bagian usus besar atau bagian anusnya. Jika pernah kena typus, demam berdarah, maka akan terasa lemas diseluruh tubuhnya, karena darahnya pernah teracuni oleh virus. Dan seterusnya, bisa dikira-kira sendiri kan reaksi yang akan kalian rasakan ?

Kecuali itu, bagi yang maag kronis atau GERD, ketika minum morinda, sebagian besar akan mengeluh ketika timbul reaksinya. Semuanya, tidak satupun yang tidak mengeluh ! Karena ketika masa pembongkaran penyakit oleh morinda, maka tubuh akan mengalami reaksinya lebih dahulu, yang tidak setiap orang tabah dan tahan mengalaminya.

Morinda bukan hanya sekedar ADUHAI harganya yang tak terjangkau oleh setiap orang, namun rata-rata penderita maag kronis dan GERD parah, ketika mendengar info kebagusan tentang morinda sudah KEHABISAN uangnya karena pengobatan sebelumnya.

Banyak yang berkomentar :”Ibu, sebenarnya harga segitu tak terlalu mahal, saking sekarang ini, ketika saya mendengar info tentang morinda, uang saya sudah habis-habisan bu, sehingga uang yang ada pada saya sekarang ini belum cukup untuk memesannya, meskipun saya sangat ingin memesan, saya juga penasaran sekali lho Bu. Nantilah saya menabung dulu untuk membeli morindanya ya Bu, sekarang saya mau pesan bukunya dulu”.

Setiap kali aku mendengar pengakuan mereka batinku menangis pedih. Ingin menolong mereka semua agar segera terlepas dari penderitaannya, dengan menawarkan morinda untuk solusinya, namun ada kendalanya, yaitu soal harganya yang ADUHAI dan REAKSInya yang tidak setiap penderita siap untuk menjalaninya.

Oleh karena itu, dari hari kehari aku selalu mohon petunjuk Allah mencari solusi selain morinda, yang baik dan terjangkau harganya untuk mengatasi maag dan GERD.

Alhamdulillah Allah memberikan petunjukNya.

Suatu hari kakak ipar datang kerumah. Omong punya omong, beliau menawarkan kalau mau, bisa membantu mengecatkan rumah. Karena dindingnya sudah kotor, bulukan, sejak kami sekeluarga menempatinya belum pernah bisa mengecat rumah, karena belum mempunyai dana yang cukup untuk mengecatnya.

Nah mulailah kakak ipar mengecat rumah yang kami tinggali, seruangan demi seruangan sesuai dengan ketersediaan dana yang kami punyai. Eh suatu hari kakak ipar cerita, kalau maag dan kista isterinya terus membaik setelah mengkonsumsi habbat zaitun hanya habis beberapa botol saja.

Sakit kistanya memang sudah agak lama, dalam setahun ini sudah berobat kemana saja dan minum apa saja namun belum ada perubahan. Kalau menstruasinya tiba, maka sakitnya luar biasa katanya, sehingga bisa guling-guling. Nah setelah minum habbat zaitun Alhamdulillah perubahannya drastis sekali. Jika menstruasinya datang, tak merasakan sakit yang amat sangat seperti dulu lagi. Dan siklus menstruasinyapun lebih pendek dari sebelumnya.

Dengan informasi ini, saya menarik kesimpulan, bahwa herbal ini insya Allah bisa untuk menanggulangi maag dan GERD yang teman-teman derita. Karena prinsip pengobatan maag hanyalah satu : MENGOBATI luka yang ada didalam lambung atau usus. Dan selebihnya adalah menambah nutrisi bagi penderita.

Habattusauda adalah obat herbal yang penuh berkah, karena bisa untuk mengobati segala macam penyakit. Dan pohon zaitun adalah pohon yang penuh berkah juga. Allah saja bersumpah demi pohon zaitun. Jadi jika kedua bahan ini disatukan tentu akan menimbulkan keberkahan yang luar biasa.

Tentu tidak semua campuran habattusauda dan zaitun sama bagusnya untuk mengobati sakit maag dan GERD, karena faktor bahan baku, faktor proses produksi, serta orang yang mengelolanya cukup mempengaruhi kemanfaatan sebuah produk.

Jika kalian INGIN MENDAPATKANNYA seperti habbat zaitun yang bisa mengobati maag seperti yang dikonsumsi isteri dari kakak iparku, maka kalian bisa memesannya kepadaku. OKE ? Harganya cukup terjangkau. Untuk konsumsi selama 1 bulan hanya 200.000 plus ongkir. Atau jika dengan madu habatnya 375.000 belum termasuk ongkir.

PERSEDIAAN SANGAT TERBATAS, jadi siapa cepat siapa dapat. Bagi yang mempunyai dana cukup dan siap untuk mengalami reaksi dari morinda, silahkan konsumsi morinda dengan harga 1.090.000 plus ongkir. Namun bagi yang dananya terbatas, atau bagi yang tak siap dengan reaksi morinda, silahkan kalian konsumsi habbat zaitun yang khasiatnya juga tak kalah bagusnya.

Habbat Zaitun ini, kecuali bisa untuk mengobati luka, mengandung anti oksidan tinggi, bagus untuk jantung, untuk ketenangan pikiran, untuk kepikunan atau kecerdasan anak-anak, untuk mencegah kanker, dan bisa diminum pria maupun wanita, anak-anak maupun dewasa.

Habbat Zaitun bukan saja utuk mengobati penyakit, namun bisa pula untuk pencegahan berbagai macam penyakit.. Diminum sehari-hari untuk yang sehat bagus untuk stamina, kesehatan secara umum, untuk kesehatan jantung, untuk kesehatan rahim, untuk konsentrasi, untuk kehalusan kulit, insya Allah untuk berbagai kemanfaatan.

Demikian kabar gembira solusi sakit maag ini, semoga manfaat ya teman ?

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Selalu,
Mbah Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Kisah Sembuh, Mengatasi Sakit Maag

Thanks for reading Kabar Gembira Solusi Sakit Maag. Please share...!

0 Komentar untuk "Kabar Gembira Solusi Sakit Maag"

Back To Top