SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK-PRODUK YANG MENDUKUNG KESEMBUHAN LAMBUNG BAG – 2

PRODUK-PRODUK YANG MENDUKUNG KESEMBUHAN LAMBUNG BAG – 2


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Menyambung tentang Produk-Produk Untuk Maag Dan Asam Lambung, maka pada kesempatan ini akan saya lanjutkan untuk Bagian Keduanya. Silahkan simak disini ! Bagi yang belum membaca Bagian Pertamanya dari artikel ini, Baca Disini yaa ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa melimpahkan nikmat dan karuniaNya kepada kita sekalian. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Shalawat serta salam senantiasa saya haturkan kepada Junjungan Alam, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw beserta keluarga dan Para Sahabat yang sangat Baginda cintai. Semoga Syafaat Beliau senantiasa melingkupi kita semua yang beriman kepada Islam Rahmatan Lil Alamiin. Aamiin Yaa Robb...

Sahabat Pengunjung Blog yang Budiman...

Terima kasih ya atas kunjungan Sahabat di blog ini, semoga bisa menambah wawasan kita semua bagaimana seyogyanya merawat sakit maag itu. Sehingga segera memperoleh kesembuhan. Aamiin.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa memilih obat, atau cara pengobatan yang tepat untuk kesembuhan maag itu tidaklah mudah. Berdoa dengan sungguh-sungguh dan tekun sudah. Ke berbagai dokter sudah. Ke para pengobat alternatif sudah. Minum segala macam herbalpun sudah, dari harga yang paling ringan hingga jutaan. Namun belum juga mendapatkan kesembuhan. Berbulan hingga bertahun sudah penderitaan sakit maag ini berjalan, namun kesembuhan sepertinya jauh dari bayangan. Lalu harus kemana lagi mencari ikhtiyarnya ?

Sayapun dulu begitu. Mengalami hal yang sama. Bingung mencari obatnya ! Dan alhamdulillah, setelah saya diberi kesembuhan oleh Allah ini, lalu melalui pengalaman, pengamatan yang panjang sesudah saya banyak membantu teman-teman untuk kesembuhan lambungnya, saya banyak mengetahui berbagai hal yang sangat bermanfaat untuk mendukung kesembuhan lambung.

Nah ini nih antara lain produk – produk yang mendukung kesembuhan lambung, setelah 1. Air Mentah Yang Higienis, 2. Buku Maag tulisan NiniekSS, 3. Pati Kerut dan 4. Oriflakes :

5. Madu Pahit/Manis yang murni

Madu Manis Yang Murni

Adalah madu yang murni dari tala lebah. Dan dalam pemrosesannya tidak mengandung unsur tambahan lainnya.

Madu Pahit Yang Murni

Adalah madu, yang dalam pemrosesannya kecuali tidak ada tambahan unsur yang lainnya selain unsur madu, juga rasa pahitnya berasal dari sari bunga tanaman obat yang berasa pahit yang diisap oleh lebah. Jadi rasa pahitnya bukan berasal dari madu yang dicampur dengan tanaman obat yang berasa pahit. Kalau madu yang oplosan seperti ini diminum oleh penderita maag bukannya akan menambah sembuh namun biasanya justru akan memperparah penyakitnya.

Madu pahit yang murni seperti yang saya sediakan, yang bukan oplosan dengan tanaman obat yang berasa pahit, alhamdulillah telah terbukti sangat bagus dalam mendukung kesembuhan lambung. Sehingga banyak yang memesannya ulang.

Madu pahit yang murni ini, meskipun berasa pahit, namun pahitnya sudah diproses oleh lebah sehingga rasa pahitnya justru menjadi obat bagi penyakit yang mengkonsumsinya. Termasuk sakit maag dan asam lambung.

Penjelasannya ada disini yaa teman.

Catatan : Madu ini dianjurkan untuk umum dan bagus untuk sakit maag dan asam lambung stadium awal dan menengah saja. Untuk maag dan lambung stadium yang sudah lanjut dimana lambung sudah sangat sensitif (makan apapun dan minum apapun sakit), sebaiknya jangan minum madu pahit.

6. Nigellive

 

Nigellive adalah kapsul berbahan habbattussauda (jinten hitam) dan minyak zaitun asli dari Saudi Arabia. Fungsinya untuk menambah stamina dan menambah kebugaran. Tetapi dalam prakteknya, maag, myome, darah rendah dan darah tinggi serta orang yang sakit-sakitan banyak perubahan setelah minum kapsul ini.

Penjelasan selengkapnya ada disini ya teman.
Catatan : Nigellive bagus untuk semua penyakit.

7. Bio Alpha R12

 

Bio Alpha R12 diproduksi dengan 12 bahan buah dan sayur2an segar berkualitas yang saling sinergi untuk kesehatan secara menyeluruh. Dimana fungsi utamanya adalah membersihkan toxin dalam lambung dan usus dengan kandungannya yang sangat aman. Lalu membangun nutrisi tubuh. Selanjutnya adalah menyehatkan organ. Dan tujuan akhirnya adalah tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit.

Maka alangkah bagusnya bagi kesembuhan maag dan asam lambung. Dalam prakteknya, alhamdulillah selama melayani pesanan untuk teman-teman maag dari seluruh Indonesia, tak pernah ada komplain satupun terhadap penggunaan Bio Alpha R12 ini.

Silahkan simak penjelasannya ada disini.

Catatan : Bio Alpha ini sangat bagus untuk membangun stamina secara umum, baik usia tua muda dan anak-anak, serta pemulihan dari sakit berat. Dan merupakan produk pendongkrak nutrisi terbaik yang pernah saya kenal dan sangat aman untuk lambung.

8. SGF (Supergreen Food)

 

SGF ini Kaya Protein, 12 Mineral & 15 Vitamin, sehingga tepat dikonsumsi bagi penderita asam lambung. Mengingat orang yang sakit maag itu sangat terbatas nutrisi yang bisa masuk karena lambungnya yang sedang sakit.

Anda tahu ? 

Sakit maag kedengarannya sepele ya ? Sakit yang kalau teratur makan bakal sembuh. Tak semudah itu teman. Kalau masih awal iya. Namun kalau sudah stadium menengah apalagi stadium lanjut atau parah, semua makanan atau minuman yang masuk menyebabkan perut sakit. Sehingga karena kurangnya nutrisi yang tak mampu memenuhi kebutuhan tubuh, maka kemudian muncul berbagai keluhan di seluruh tubuh karena fungsi organ yang mulai menurun.

Untuk itulah perlunya suply nutrisi yang bagus, yang aman, yang bisa memenuhi kebutuhan tubuh seperti SGF ini. Saya sudah memberikannya kepada banyak pasien penderita maag. Dan hasilnya cukup membantu meringankan dari berbagai keluhan yang ada sebelumnya.

Penjelasannya ada disini nih !

Catatan : SGF ini bisa dikonsumsi umum, orangtua anak muda dan anak-anak, dan untuk semua penyakit. Sangat bagus untuk lambung semua stadium. Namun untuk stadium lanjut, baiknya direndam dulu dalam air hingga hancur dan lembut, baru diminum.


Demikian tentang Produk-produk Yang Mendukung Kesembuhan Lambung Bag-2 semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin. 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi “Klik” pada iklan-iklan Adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.


Purworejo, 23 Juni 2022,

Salam Penulis,

NiniekSS

Labels: KK INDONESIA

Thanks for reading PRODUK-PRODUK YANG MENDUKUNG KESEMBUHAN LAMBUNG BAG – 2. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK-PRODUK YANG MENDUKUNG KESEMBUHAN LAMBUNG BAG – 2"

Back To Top