SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SARAN PENGOBATAN SAKIT MAAG

SARAN PENGOBATAN SAKIT MAAG

 

Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin atas Rahmat dan karuniaNya yang tak bisa dihitung kepada kita sekalian. Sholawat serta salam yang seagung-agungnya teruntuk Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Semoga syafaatnya senantiasa tercurah bagi keluarga serta sahabat yang sangat Beliau cintai dan bagi kita sekalian yang mengikuti jalannya hingga akhir hayat. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sakit maag adalah sakit yang luar biasa, apalagi kalau sudah parah. Atau sudah berkembang menjadi GERD atau asam lambung. Sakit yang bisa melumpuhkan segala aspek kehidupan seseorang. Dari mulai soal ibadah. Soal ekonomi atau keuangan. Soal karier dan harga diri. Soal keharmonisan keluarga. Soal pekerjaan dan perkuliahan. Soal hubungan pertemanan dan segala hal yang ada dalam kehidupan bisa porak poranda gara-gara sakit maag.

Oleh karena itu pengobatannyapun tak bisa hanya dilakukan dengan minum obat saja, namun memerlukan penyesuaian di segala bidang kehidupan, kepada segala pendekatan yang mendukung kesembuhan maag.

Penyebab Sakit

 

Sakit menurut penyelidikan kedokteran banyak sekali analisisnya. Bisa karena adanya gangguan sistem dalam tubuh. Gangguan hormon. Gangguan bakteri. Gangguan lemak serta keasaman tubuh yang tak seimbang. Disfungsi organ atau tidak berfungsinya organ. Dan masih banyak lagi penyebab sakit yang lainnya.

Namun menurut saya yang pernah terkena maag kronis dan GERD yang sangat parah hingga 18 tahun lamanya, hingga tampilan tubuh persis kaya tengkorak hidup, mempunyai pandangan yang lain tentang penyebab penyakit. 

Hal ini dari hasil pengamatan, analisa, perbandingan, serta riset yang panjang. Ya sepanjang sakit saya hingga sekarang ini setelah beberapa tahun kesembuhan saya. Ditambah dengan buah pengalaman dari membantu merawat teman-teman sakit maag dan GERD dari seluruh Indonesia meskipun dari jarak jauh alias online, tidak secara langsung. Karena kedekatan saya dengan para penderita, dimana mereka sering curhat tentang segala macam permasalahannya, dari sanalah memperkaya khasanah pemahaman saya tentang penyakit. Khususnya sakit maag.

Penyebab penyakit menurut ilmu kedokteran diatas adalah benar. Namun ada sisi penyebab yang lebih esensial dari penyebab fisik diatas. Dan justru hal inilah yang harus lebih diutamakan penanggulangannya.

Nah pandangan saya akan penyebab sakit, adalah dari "ketidak harmonisan hubungan manusia dengan Tuhan dan dengan sesama serta alam". Hal inilah yang harus diutamakan diperbaiki sebelum melangkah ke upaya yang lain menuju kesembuhan.

Saran Pengobatan Sakit Maag

•    Beribadah yang baik

Untuk menjaga agar manusia tetap sehat wal’afiat, berusahalah untuk bisa selalu berakhlaqul karimah. Berakhlak mulia baik dihadapan Allah Swt. Di hadapan Rasulullah Saw. Maupun kepada sesama manusia. Jika hadap kepada Allah Swt, kepada Baginda Rasulullah Saw, kepada sesama hidup (suami, isteri, anak, orangtua, mertua, tetangga, rekan kerja, dan semua orang), serta kepada alam kita jaga dengan baik, inshaa Allah kita akan bisa tetap sehat wal’afiat sepanjang masa.

•    Minum Air Mentah Yang Higienis

Air adalah kebutuhan vital manusia. Karena 70% tubuh manusia terdiri dari air. Jika kita kekurangan asupan air, maka pasti akan terjadi masalah dalam tubuh. Nah air mentah yang higienis dibandingkan dengan air yang telah dimasak, jelas sangat bagus air mentah yang higienies, karena kandungan oxygen dalam air mentah masih utuh. Sedangkan oxygen adalah unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap sehat. Dan tahukah Anda ? Didalam air mentah yang higienis, kecuali mengandung banyak oxygen juga mengandung unsur kesembuhan alami dari bumi yang tak didapatkan dalam air yang sudah dimasak.

Untuk itulah saya selalu menganjurkan kepada ribuan penderita yang telah menghubungi saya, untuk bisa terapy minum air mentah yang higienis. Karena awal kesembuhan saya yang utama dengan “minum air mentah yang higienis”. Dan alhamdulillah, banyak kesembuhan yang diperoleh bagi teman-teman maag yang bisa minum air mentah yang higienis. Karena tidak setiap tempat ada sumur yang airnya higienies untuk diminum mentah. Cara Terapy Minum Air mentah yang higienis "Baca Disini".

•    Minum Air Jeruk Nipis dengan Madu dan Kunyit 

Masih banyak alasan orang untuk menolak rutin mengkonsumsi minum air jeruk nipis + Madu + Air kunyit. Alasannya jeruk nipis adalah asam. Orang sakit maag tak boleh minum yang asam-asam. Memang benar menurut logika. Namun ketahuilah teman, perpaduan antara ketiganya : jeruk nipis/lemon, madu dan kunyit merupakan “superfood yang dahsyat” untuk menjaga kesehatan dan untuk mendongkrak kesembuhan dari berbagai macam penyakit. 

Bahwa kandungan jeruk nipis yang bisa membasakan tubuh, lalu madu yang mengandung zat anti luka dan anti kuman terbaik serta zat gizi yang super power ditambah air kunyit sebagai antibiotik alami serta anti radang, sungguh merupakan penjagaan alami yang luar biasa bagi kesehatan.

Jika awalnya perih lambungnya ketika pertama minum ramuan diatas, itu adalah proses kesembuhan bagi maag yang luka atau radang, sebagaimana luka luar jika diobat dengan betadin, perih juga kan ? Tapi akhirnya sembuh. 

Untuk mengantisipasai rasa perih, air jeruk nipis/lemonnya cukup diberikan 1 cm potongan saja, bertahap hingga akhirnya air lemonnya bisa 1 sendok makan, madunya 3 sendok makan dan air kunyitnya 1 sendok makan juga, beri air hangat kuku 1 gelas besar 350 mili.

•    Minum Bio Alpha R-12 

Tentang Bio Alpha silahkan BACA DISINI. Kebutuhan yang paling mendasar untuk kesehatan manusia adalah kebersihan lambung dan usus. Jika lambung bersih dan usus bersih, maka sudah pasti lambung dan usus akan sehat. Jika keduanya sehat, maka proses pencernaan makanan juga akan berjalan dengan lancar.

Mengapa lambung dan usus perlu dijaga kebersihannya ? Jika lambung kotor maka bisa menyebabkan lambung bermasalah. Salah satunya terkena sakit maag. 

Jika lambung bermasalah maka akan terganggu proses pencernaan makanan. Demikian juga jika usus kotor, bisa menyebabkan vili-vili usus tertutup. Tempat dimana sari-sari makanan yang telah diproses oleh lambung diserap kedalam darah. Nah akibatnya, nutrisi yang seluruhnya harusnya bisa diserap oleh darah, hanyalah sebagian yang bisa terserap, sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Inilah salah satu penyebab mengapa orang sakit maag sedikit-sedikit merasa lapar ! Karena makannya banyak, namun nutrisinya tak semuanya terserap oleh tubuh !

Untuk itulah perlunya konsumsi Bio Alpha R-12. Untuk membersihkan lambung dan usus, untuk memperbaiki nutrisi dimana penderita maag sering kekurangan nutrisi. Dengan terpenuhinya nutrisi, maka system tubuh akan berfungsi normal kembali, sehingga penyakit menjadi sembuh, dan orang akan sehat kembali. Baca Juga ini !

•    Tepung Kerut atau Oriflake.  

Orang sakit maag, apalagi yang sudah parah sering bingung mencari makanan yang aman. Apalagi jika sudah keburu lapar. Maka “Tepung Kerut” merupakan makanan utama dan yang aman untuk lambung karena mengandung zat yang mampu melapisi dinding lambung sebagai pengganti muccosa yang telah hilang. Jika ingin yang lebih praktis, minumlah “Oriflake” sereal berbahan tepung kerut yang pengolahannya sudah modern.

Demikian “Saran Pengobatan Sakit Maag”, semoga bisa membantu kesembuhan Anda dan keluarga Anda. Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi “Klik” pada iklan-iklan Adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Kontak : WA NiniekSS. 0877.3259.8747

Purworejo, 10 Juni 2022

Salam Penulis,
NiniekSS.

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading SARAN PENGOBATAN SAKIT MAAG . Please share...!

0 Komentar untuk "SARAN PENGOBATAN SAKIT MAAG "

Back To Top