SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENJAGA AGAR TIDAK KENA SAKIT MAAG

MENJAGA AGAR TIDAK KENA SAKIT MAAG

 

Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur senantiasa ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada saya sekeluarga dan kepada Anda sekalian.

Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada junjungan kita Nabi yang Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Semoga syafaatnya senantiasa tercurah kepada ahli keluarga Beliau, para Sahabat Beliau dan kita sekalian yang tetap berkhidmad kepada Beliau. Aamiin Ya Rabbal’alamiin..

Sahabat NiniekSS Yang Budiman...

Menjaga Agar Tidak Kena Sakit Maag ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain :

Menjaga ibadah dengan baik

•    Rutin sholat dhuha dan tahajjud

Jika belum terbiasa, pada awalnya melakukan sholat dhuha di pagi hari dan sholat tahajjud pada tengah malam memang berat sekali. Namun jika mau membiasakan, dikemudian hari, jika tidak melakukannya, maka seperti kita punya hutang. Kita juga jadi ketagihan. Karena lama-lama kita akan merasakan manfaatnya yang luar biasa. Sholat, jika benar melakukannya, maka lahir batin kita akan menjadi sehat dan segar. Jika Anda penasaran, silahkan mulai mencobanya. Semoga Allah memberikan hidayah kepada Anda sekalian, bisa sholat dhuha dan tahajjud setiap hari. Aamiin.

•    Rutin istighfar dan bersholawat

Istighfar untuk memohon ampunan atas dosa-dosa kita kepada Allah SWT, dan sholawat kepada Kanjeng Nabi Saw. untuk menjolok karunia cinta Allah dan Kanjeng Nabi Saw. kepada kita. Dan ini bisa menjaga kesehatan lahir batin kita juga.

•    Rutin membaca Al Qur’an

Membaca Al Qur’an, dampaknya bukan seperti membaca buku biasa. Karena Al Qur’an adalah Firman Allah. Sehingga tiap-tiap hurufnya jika dibaca dengan penuh takdim, akan mememberikan energi yang luar biasa kepada para pembacanya. Kecuali menenangkan batin dan mencerdaskan jiwa, maka membaca Al Qur’an akan mendatangkan beribu kebaikan dari Allah SWT. yang juga menyehatkan jasmani dan ruhani kita. Yuk mulai melazimkan membaca Al Qur’an.

•    Rutin bersedekah, hingga menjadi kebiasaan

Awal melakukan sedekah memang berat sekali. Apalagi kalau kita lagi ngepress duitnya. Ya Allah..Tetapi, sungguh ! Apa yang kita sedekahkan ikhlas atau tidak ikhlas selalu akan dikembalikan oleh Allah dengan lebih banyak, lebih baik, dan segera.

Dan sedekah yang terbaik adalah sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan, sebagaimana dianjurkan oleh Al Qur’an kepada 8 fihak. Nanti tanya ke pak Ustadz ya ? Termasuk kepada Anak Yatim, Fakir Miskin, Musafir, dan lain-lain.

•    Rutin menjaga silaturahmi

E jangan remehkan silaturhmi yaa ? Bahwa ternyata silaturahmi senantiasa memberikan kepada hati kita rasa bahagia. Apalagi jika bisa memberikan buah tangan ketika bersilaturahmi. Hubungan yang mampet dengan siapapun akan menjadi cair dengan bersilaturahmi. Sering-seringlah bersilaturahmi, agar tetap sehat dan bahagia.
Menjaga pola hidup sehat

•    Menjaga menu makan

Menu yang sehat adalah semua makanan yang memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kecuali itu, pilih menu yang bumbunya tidak extreem. Tidak terlalu pedas. Tidak terlalu asam. Tidak terlalu merangsang. Tidak terlalu berminyak. Tidak terlalu asin atau manis. 

Jika bisa menjaga menu makan, insyaa Allah kita akan terjaga tetap sehat sepanjang masa, dan tak gampang terkena maag dan penyakit yang lain.

•    Menjaga pola makan

Pola makan yang dianjurkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Adalah makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang. Dan jangan berlebih-lebihan. Hal ini akan sangat mendukung kesehatan lahir dan batin.

•    Menjaga pikiran

Pikiran yang positif akan membentuk enzym. Dan banyak sedikitnya enzym dalam tubuh inilah yang menjadi penentu tingkat kesehatan seseorang. Enzym yang sangat mendongkrak kesehatan ini banyak terdapat sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Jadi silahkan saja, agar Anda tetap sehat, banyak mengkonsumsi buah dan sayuran segar.

•    Menjaga istirahat

Istirahat sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengembalikan sel-sel dalam tubuh segar kembali. Juga agar metabolisme berjalan dengan lancar. Setiap hari konsumsi suplemen kesehatan.

Agar tubuh kita tetap sehat, sebaiknya setiap hari mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat mensuply kebutuhan nutrisi bagi tubuh, antara lain seperti :

•    Terapy Minum Air Mentah Yang Higienis

Sebagaimana sering saya anjurkan, bagi yang telah rutin mengkonsumsi air mentah yang higienis, alhamdulillah banyak mendukung kesembuhan. Air mentah yang masih full mengandung oksigen serta masih full mengandung anasir2 air yang mempunyai daya sembuh alami dari bumi. Kalau mau tahu "Cara Terapi Air Mentah" bacalah.

•    Minum rutin air madu

Madu adalah cairan yang keluar dari lebah yang mengandung obat untuk berbagai macam penyakit sebagaimana disebutkan di dalam Al Qur’an, tak perlu diragukan lagi manfaatnya. Juga sudah tahukah Anda, ada rahasia besar didalam madu. Bagi sesiapa yang rutin minum madu, maka ia akan mempunyai sifat-sifat yang suci sebagaimana zat madu itu sendiri yang dihasilkan dari nektar sari bunga yang diisap oleh lebah. 

•    Rutin Minum Bio Alpha

Untuk menjaga kebersihan lambung dan usus. Bio Alpha terutama R-12nya mengandung nutrisi komplit yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jika setiap harinya lambung dan usus bersih maka insyaa Allah kita sehat selalu terjaga dari segala macam penyakit.

Jika Anda ingin mengetahui Bio Alpha secara detail Ada Disini nih ! Dan bila Anda tertarik untuk memiliki Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang saya tulis sendiri, silahkan “Simak Disini”.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian yang setia berkunjung di blog ini.  Ingin tahu blog saya yang lain ? Ini nih. Sampai jumpa, insyaa Allah pada artikel-artikel mendatang semoga lebih kereen !

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi “Klik” pada iklan-iklan Adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Kontak Bu Niniek, WA : 0877.3259.8747

Purworejo, 11 Juni 2022

Salam Penulis,
NiniekSS.

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading MENJAGA AGAR TIDAK KENA SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "MENJAGA AGAR TIDAK KENA SAKIT MAAG"

Back To Top