SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SEPUTAR KLIYENGAN PADA SAKIT MAAG

SEPUTAR KLIYENGAN PADA SAKIT MAAG
 

Oleh NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun berada...


Kali ini saya ingin membahas tentang kliyengan yang dirasakan pada teman-teman penderita maag dan GERD. 

Menurut pengamatan saya. Kliyengan ini, adalah suatu keluhan yang paling susah dan lama hilangnya atau sembuhnya pada penderita maag. 

Jika semua keluhan sudah sembuh setelah berobat dengan berbagai ikhtiyar, maka kliyengan ini masih membandel. Belum mau ilang dari kepala.

Adapun iktiyar yang saya lakukan untuk membantu kesembuhan teman-teman dari maag atau GERDNYA, adalah :

•    Anjuran interospeksi diri dan taubatan nasuha (taubat yang sungguh-sungguh dan tak mengulanginya lagi perbuatan dosanya).

•    Minum air mentah yang higienies.

•    Dengan Firmax3 atau dengan R12 Bio Alpha.

Sedangkan produk pendamping yang lain adalah :

•    Madu Pahit Alami yang sudah terbukti sangat manjur membantu kesembuhan derita maag atau asam lambung.

•    Tepung Kerut, tepung yang sejak nenek moyang Masyarakat Jawa sudah terkenal sebagai makanan orang sakit perut. Yang ternyata setelah diselidiki mengandung zat yang bisa melapisi dinding lambung pengganti muccosa lambung. Sangat aman bagi lambung, dan sifatnya mengenyangkan.

•    Oriflake adalah tepung kerut yang sudah diolah secara modern dan praktis dikonsumsi bagi para karyawan yang sibuk. Karena tinggal disedu dengan air mendidih, tunggu hingga hangat lalu diminum. Praktis kan ? 

Mengapa Kliyengan ? 

Kliyengan, biasanya dialami oleh penderita maag, yang pemicu timbulnya sakit disebabkan oleh faktor tekanan jiwa/pikiran. Baik yang terakumulasi sejak lama ataupun tekanan pikiran yang sifatnya mendadak. Misal kehilangan orang yang sangat dicintai. Kehilangan jabatan. Kehilangan harta. Atau kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Penyebab Kambuhnya Kliyengan.

Kliyengan ini biasanya disebabkan oleh dua hal : Pikiran dan makanan berlemak atau mengandung minyak.

•    Jika sakit maagnya dipicu oleh tidak teratur makan, atau makan makanan yang terlalu ektreem (pedas,panas, dingin) maka ketika telat makan, atau salah makan, atau berpikir berat, maka kliyengan ini akan kambuh.

•    Namun jika pemicu sakit maagnya karena stress atau tekanan pikiran, maka ketika seseorang berpikir terlalu berat atau makan makanan yang berlemak/berminyak, maka kliyengannya akan kambuh.

Maka silahkan kalian mengingat-ingat, dulu awal sakit maagnya itu karena tidak teratur makan atau karena tekanan pikiran, sehingga bisa mengantisipasi sendiri agar maag/GERD kalian tidak kambuh.

Menurut pengamatan saya, yang telah Allah ijinkan membantu menangani penderita maag lebih dari 5.000 orang, jika sakit maag yang dikarenakan tidak teratur makan, atau makanan yang ektreem (panas, pedas,dingin) atau suka makan mie instan tiap hari, maka yang akan diserang adalah ususnya sehingga sering mules dan diare.

Namun jika penyebab maagnya adalah karena stress, atau karena tekanan pikiran yang berat, baik mendadak atau terakumulasi, maka biasanya keluhan yang dirasakan adalah pada lambung, dan lebih sering sembelit daripada diare.

Nah silahkan diamati sendiri, BAB kalian lebih sering sembelit atau diare ? Jika kalian lebih sering diare, maka kalian benar-benar harus menjaga makanan yang aman bagi maag.

Namun jika BAB kalian lebih sering sembelit, itu kalian harus lebih bisa mengelola pikiran kalian agar tidak stress. Slow ajalah dalam memikirkan sesuatu. Jangan tegang dan panik. Serahkan segala hal kepada Allah SWT. dengan berikhtiyar dijalan yang benar dan senantiasa berharap kepada Rahmat Allah.

Cara darurat menanggulangi kliyengan 

Cara darurat menanggulangi kliyengan baik terjadi pada sakit maag yang pemicunya stress atau makanan, adalah sama. Adalah minum air putih hangat yang agak panas, yang banyak. Sekitar 1 gelas besar.

Hindari stress dan makanan yang mengandung lemak atau goreng-gorengan. Jika muslim banyaklah membaca istighfar dan Sholawat Nabi. 

Pengobatan Kliyengan 

  • Sekarang ini, ada Alat Kesehatan dari MGI (Mega Gloryoung International) yang ternyata sangat efektif untuk menanggulangi segala permasalahan yang terjadi di seputar kepala seperti : pusing, kliyengan, migren, vertigo, sinusitis dan lain-lain.

    Alat itu adalah TUDUNG NONI atau ciput bisa untuk daleman jilbab. Ciput ini bukan ciput sembarang ciput seperti yang dijual di toko-toko. Tapi Ciput Ajaib. Karena pada serat kainnya disertakan : NANO SILVER, ION NEGATIF, INFRA MERAH JAUH, GERMANIUM ORGANIK serta ANTIRADIASI yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

    Harga Rp.400.000/buah + Ongkir. 
  • Dengan kalung KK-LIFORCE. Kalung berenergi skalaar yang sangat bermanfaat untuk meredam radiasi elektromagnetik, termasuk mengurangi segala keluhan yang ada di kepala.

Baca juga tulisan yang lain disini ! 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi “Klik” pada iklan-iklan Adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Konsultasi : Ibu NINIEKSS WA 0877.3259.8747/0852.2840.1939. 

Demikian tentang “Seputar Kliyengan Pada Sakit Maag”. Semoga bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 15 Juni 2022

Salam Penulis,
NiniekSS

Labels: KK INDONESIA

Thanks for reading SEPUTAR KLIYENGAN PADA SAKIT MAAG . Please share...!

0 Komentar untuk "SEPUTAR KLIYENGAN PADA SAKIT MAAG "

Back To Top