SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGOBATAN MAAG ALA NINIEKSS

PENGOBATAN MAAG ALA NINIEKSS

Pengobatan maag yang saya lakukan rupanya sudah sangat populer di internet. Mungkin karena rajinnya saya menulis tentang riwayat sakit saya dan kesembuhan saya di blog ini ya teman ? Bagaimana sih pengobatan maag menurut saya NiniekSS ?

Puji syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT. yang selalu memimpin saya dalam pengobatan maag dan asam lambung yang saya lakukan hingga hari ini, sudah berjalan kurang lebih 8 tahun, alhamdulillah selalu memberikan hasil yang positif bagi teman-teman penderita dari seluruh Nusantara. Tak lain dan tak bukan karena Ridho Allah SWT. semata...

Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya senantiasa tak lupa saya haturkan kepada junjunganku dan junjungan seluruh alam semesta raya, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Semoga syafaat Baginda senantiasa tercurah kepada keluarga, para Sahabat, serta kita semua yang mencintai Baginda dan menjalankan ajaran Baginda dengan sepenuh ketaatan. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog Yang dirahmati oleh Allah SWT...

Semoga para pembaca beserta keluarga dan kita semua selalu dalam ampunan, bimbingan serta perlindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Dimasa pandemi seperti ini, dimana batas antara hidup dan mati sungguh sangat tipis, sepatutnyalah kita semua sangat bersyukur serta menghargai hidup yang masih diberikan oleh Allah SWT. kepada kita sekalian. Bukankah kerinduan bagi banyak para orang mati, adalah ingin sekali kembali hidup ? Mengapa kita yang masih diberi hidup sering tak bersyukur, dan menyia-nyiakan hidup untuk sesuatu yang tak manfaat dan sangat merugikan diri ?

Dan ketahuilah, bahwa kematian itu selalu dirindukan oleh orang-orang salih, yang sudah berjumpa dengan Tuhannya dalam keadaan fana, namun belum puas jika belum berjumpa dengan kekasihnya dalam keadaan nyata yang senyata-nyatanya. Yaitu dialam keabadian. Ketika ruh telah berpisah dengan jasadnya. Ketika kematian.

Saudara-saudaraku para penderita maag dan asam lambung yang sedang membaca blog ini, dimanapun kalian berada...

Tak perlu putus asa dalam menunggu kesembuhan kalian, sebab segala sesuatu didunia ini selalu ada masanya. Masanya sembuh, dengan cara apapun tentu akan sembuh. Kuwajiban kita adalah menjalani masa sakit ini mencari ikhtiyar dan menjalani proses kesembuhan dengan kesabaran, pengharapan, serta berbaik sangka selalu kepada ketentuan Allah SWT.

Pengobatan Maag Ala NiniekSS

Pada awalnya penulisan di blog ini, sebetulnya saya tak ada niat sama sekali menjadi pengobat. Saya hanya bermaksud untuk menyampaikan kepada pembaca tentang pengalaman sakit maag dan GERD saya, dari awal sakit saya hingga kesembuhan saya, agar menjadi wacana bagi pembaca, bagaimana sih sebenarnya sakit maag itu ? Dan apa yang sebaiknya dilakukan agar segera sembuh, tidak berlama-lama seperti saya hingga 18 tahun, baru diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kasih Sayang.

Saya tak bermaksud mencari uang...

Sama sekali tak terbayang untuk mencari uang di internet ketika awal menulis. Karena memang tak tahu bahwa internet bisa untuk mencari uang. Niat saya semata hanya ingin memberitahu siapa saja yang sakit maag, agar segera sembuh seperti pengalaman saya.

Ternyata, respon atas tulisan saya di internet luar biasa. Tak saya duga sama sekali sebelumnya, bahwa diluar sana banyak sekali penderita yang seperti saya bahkan ada yang lebih lama dan lebih parah dari saya. Saya sih hanya sampai muntah dan BAB bercampur darah. Namun diluar sana ternyata banyak yang sampai kanker kolon, lambung bocor dan dipotong, gendangan telinga pecah karena asam lambungnya sudah merembes parah hingga menciderai telinganya, ada yang hampir buta karena asam lambungnya naik merembes ke area matanya.

Dan bedanya...

Mereka hanya meratapi sakitnya, dan terus berupaya mencari kesembuhan dalam keputus asaan. Akan tetapi saya tidak. Saya berupaya mencari terus menerus kesembuhan dan saya mengamati serta mencatat setiap keluhan, pengobatan, perkembangan serta reaksi yang terjadi dari setiap obat yang saya minum, ataupun efek dari setiap gerakan yang saya lakukan ketika sakit. Hasilnya ? Oleh Allah SWT, saya diberi pengetahuan tips-tips yang sangat bermanfaat bagi kesembuhan maag dan asam lambung yang sangat bermanfaat bagi semua penderita. Itu semua saya peroleh, tentunya melalui pengamatan atas pengalaman sakit yang saya alami.

Dalam perkembangannya...

Ketika para penderita membaca riwayat kesembuhan saya, lalu mereka ingin mengikuti jejak kesembuhan saya. Dengan minum air mentah yang higienis, memesan Buku Perawatan yang saya tulis, memesan tepung kerut, memesan morinda, dan segala macam herbal yang bermanfaat yang pernah saya minum.

Dari sinilah memacu saya untuk terus mengamati serta belajar secara mendalam dan detail, tentang kandungan serta khasiat herbal yang berkualitas yang aman dan baik bagi penanganan maag dan asam lambung. Kandungannya, khasiatnya, komposisinya, efek sampingnya, kontra indikasi dengan obat lain, reaksi detoksifikasinya, perusahaannya, misi visinya, testimoninya, legalitas halal dan ijin BPOMnya. Sehingga mau tidak mau saya akhirnya menjadi pengusada.

Mengikuti Perkembangan Tehnologi Pengobatan

Saya juga terus mengikuti serta memantau perkembangan tehnologi pengobatan. Membaca dan terus membaca informasi yang ada. Tehnologi Nano. Tehnologi Ion. Tehnologi Skalaar. Tehnologi kloning. Dan segala macam tehnologi pengobtan yang berkembang di dunia. Jadi saya tak main-main dengan apa yang saya lakukan dalam membantu kesembuhan teman-teman sakit maag dan asam lambung. Karena ini menyangkut nyawa manusia. Dan menyangkut penderitaan jiwa dan raga jika pengobatan yang saya lakukan tidak tepat.

Tak harus selalu dengan Morinda...

Tehnologi pengobatan terus berkembang. Seiring dengan perkembangan tehnologi pengobatan. Herbalpun semakin berkembang. Sehingga semakin hari semakin banyak bermunculan herbal berkelas yang aman dan berkualitas yang bagus bagi pengobatan lambung. Baik kualitas serta harganya beraneka ragam. Dari yang terjangkau hingga yang relatif tak begitu terjangkau oleh kantong rata-rata. Dulu kesembuhan saya di tahun 2014 dengan herbal Morinda, tetapi sekarang tidak harus dengan Morinda, karena sudah banyak herbal berkualitas yang baik bagi lambung dan aman.

Dari semuanya saya ambil yang terbaik, aman, dan terjangkau...

Penderita maag dan asam lambung terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. Dari yang ekonominya terbatas hingga yang berkelebihan. Saya tidak mematok harus memakai yang mana ? Semua dikembalikan sesuai kebutuhan dan kemampuan masing-masing. Karena saya tidak mengetahui kemampuan masing-masing tentu saya tawarkan yang terbaik. Dan pada umumnya yang terbaik harganyapun lebih mahal daripada herbal yang seadanya.

Kondisi keluhan penderita beragam...

Ada yang stadium awal, stadium menengah dan stadium lanjut. Ada yang maag awal dan ada yang asam lambung (GERD) sudah sangat parah. Tentu saya cukup sulit menentukan herbal yang dibutuhkan sesuai dengan kemampuan penderita. Ada penderita yang sangat membutuhkan pengobatannya dengan herbal berkualitas yang harganya mahal, tapi mereka tak mampu membelinya. Sedangkan dengan herbal seadanya, kalau kasusnya sudah cukup parah, tak akan banyak membantu secara signifikan. Dan sayapun belum mampu memberikan subsidi yang mereka butuhkan. Lalu saya bisanya membantu doa semoga Allah SWT. memberikan pertolongan kepada mereka untuk yang terbaik.

Buku Perawatan dan Pati Kerut adalah kebutuhan darurat bagi sakit maag...

Karena menurut pengalaman, meskipun sudah minum herbal semahal apapun, jika tak mengetahui bagaimana merawat sakit maag, pada umumnya akan tak sembuh-sembuh. Buku Perawatan yang saya tulis banyak sekali manfaatnya bagi kesembuhan lambung. Disana saya tulis mengenani Apa itu sakit maag. Apa saja keluhan pada setiap stadium. Apa makanan pantangnya. Apa-apa yang tak boleh dilakukan. Apa-apa yang mendukung kesembuhan. Dan bagaimana penanggulangan ketika kambuh atau darurat ? Tidak banyak orang yang tahu bukan ? Maka dari itulah pentingnya memiliki Buku Perawatan yang saya tulis.

Tepung Kerut Adalah Makanan Utama Bagi Sakit Maag...

Ini juga menurut pengalaman. Pengalaman turun temurun sejak kakek nenek, dari orang tua serta pengalaman membantu kesembuhan ribuan penderita maag dan asam lambung dari seluruh pelosok Nusantara sejak tahun 2014.

Mengapa Tepung Kerut saya katakan darurat

Ternyata, telah terbukti, jika mau telaten dan sabar, mengkonsumsi Tepung Kerut sangat bagus untuk menunjang kesembuhan lambung. Baik bagi lambung yang masih awal atau bagi lambung yang sudah parah sekalipun. Kalau bagi maag yang masih awal, akan dicapai kesembuhan yang cukup signifikan dengan memiliki Buku Perawatan Maag + Minum Air mentah yang higienis dan konsumsi tepung kerut.

Namun bagi maag atau asam lambung stadium lanjut, kecuali panduan Buku Perawatan Maag, minum air mentah yang higienis dan konsumsi tepung kerut, tetap membutuhkan herbal seperti Morinda, atau Bio Alpha R12 atau Firmax3. Herbal apa yang paling tepat, disesuaikan dengan kondisi sakit serta kemampuan financial penderita. Sama sekali saya tak pernah memaksa. Akan tetapi hanya menganjurkan sepengetahuan saya. Tak lebih dan tak kurang.

Yang Utama Adalah Memohon BimbinganNya...

Karena kesembuhan hanyalah dari Ridho Allah semata. Maka berulang kali saya himbau kepada kalian semua yang mengalami sakit maag belum sembuh-sembuh, utamakan untuk interospeksi diri, mendekat kepada Allah Sang Penyembuh untuk memohon ampunan serta memohon kesembuhan. Jika hal ini sudah dilakukan, insya Allah akan terbuka jalan kesembuhan bagi kalian. Harus kemana berobat ? Dan harus minum apa ? Semua akan ditunjukiNya jalan. Dan pasti akan diberikan kemudahan rizky untuk berobat. Beristighfar untuk memohon ampunan. Dan bersholawat untuk memperoleh cintaNya.

Demikian tentang “Pengobatan Maag Ala NiniekSS”, semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

 

Purworejo, 15 September 2021

Salam Sehat & Sejahtera,
NiniekSS.

Labels: PENGOBATAN ALA NINIEKSS

Thanks for reading PENGOBATAN MAAG ALA NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGOBATAN MAAG ALA NINIEKSS"

Back To Top