SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

HERBAL PILIHAN UNTUK SAKIT MAAG DAN GERD NINIEKSS

HERBAL PILIHAN UNTUK SAKIT MAAG DAN GERD NINIEKSS

Diluar banyak ditawarkan berbagai herbal berkualitas. Namun yang menjadi pilihan saya adalah yang dibawah ini. Mengapa ? Silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Puji syukur yang tak terhingga kepada Allah Yang Maha Melingkupi Segala Sesuatu, Yang memberikan amanah serta melengkapinya dengan IlmuNya. Allah Hu Akbar...Salam serta sholawat yang setakdzim-takdzimnya kepada Baginda Junjunganku dan Junjungan seluruh Alam Semesta Raya. Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Keyakinanku adalah, bahwa syafaat Baginda akan tercurah kepada seluruh ahli keluarga dan para Sahabatnya yang begitu Baginda cintai, serta kepada kita sekalian yang mengikuti ajarannya dan taat mengerjakannya hingga akhir hayat kita. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Saudaraku, pengunjung Blog yang dirahmati oleh Allah SWT...


Apa kabarnya kalian semuanya ? Semoga kita sekalian senantiasa mendapat ampunan, Rahmat, Bimbingan serta perlindunganNya. Selalu diberikan sehat, bahagia dan kesejahteraan oleh Allah Yang Maha Kasih Sayang dan tak pernah menghitung-hitung pemberianNya. Mengapa kita masih pelit dengan syukur kita ?

Kali ini saya akan cerita akan herbal-herbal pilihan saya untuk sakit maag dan GERD. Yaitu :

-    Tepung Kerut
-    Madu Pahit
-    Morinda Bioactives
-    Bio Alpha R12
-    Firmax3

Tepung Kerut

Tepung kerut, meskipun sekedar tepung jangan diremehkan lho...Karena manfaatnya sangat besar sekali. Tepung kerut ini, berdasarkan cerita turun temurun serta berdasarkan pengalaman dari ribuan penderita maag dan GERD yang saya sarankan untuk konsumsi tepung kerut, alhamdulillah, terbukti sangat membantu meringankan sakit maag dan GERD.

Jaman dulu, ketika saya masih kecil, sekarang usia saya sudah 65 tahun, semua orang sakit perut, baik anak-anak ataupun orang dewasa, selalu segera diberikan bubur tepung kerut dan disuruh berhenti makan nasi untuk beberapa hari lamanya.

Dulu, asal perutnya sakit pasti disuruh makan bubur tepung kerut. Entah sakit maag, entah diare, entah tipes, entah batu empedu, entah kanker rahim, kista atau miom, asal gejalanya sakit perut penanganan darurat dengan makan bubur tepung kerut.

Kalau dalam beberapa hari makan bubur tepung kerut tak reda penyakitnya, lalu orang menduga, bahwa penyakitnya diluar perut, baru diupayakan dengan upaya yang lainnya. Biasanya ke Bu Bidan atau ke dokter di Rumah Sakit.

Keunggulan tepung kerut adalah,  adanya penelitian yang mendalam atas  tepung kerut, ditemukan bahwa dalam tepung kerut mengandung zat yang mampu melapisi dinding lambung.

Hal ini tentu merupakan penemuan yang sangat bermanfaat, mengingat jaman sekarang sangat banyak orang yang terkena sakit maag. Yang diakibatkan oleh buruknya pola hidup. Makan tak teratur, yang dimakan sembarangan, pola istirahat yang buruk, dan seringnya stress karena persaingan hidup yang ketat. Itu semua bisa menjadi penyebab sakit maag. Sakit maag adalah terkikisnya mukossa pelindung dinding lambung sehingga lambung menjadi luka atau iritasi.

Dengan rutin konsumsi bubur tepung kerut, insya Allah sangat membantu mengembalikan kesehatan dinding lambung yang luka akibat mukossa pelindung lambung yang terkikis oleh asam lambung.

Madu Pahit Alami

Keunggulan Madu Pahit Alami, Kecuali kandungan madu yang sangat banyak dan memenuhi kebutuhan tubuh, maka dalam madu pahit alami mengandung bahan obat yang dihasilkan dari tanaman obat yang berasa pahit, yang sangat mendukung kesembuhan lambung.

Madu Pahit yang saya sediakan adalah Madu Pahit yang Alami. Yaitu yang rasa pahitnya asli dari tanaman obat yang berasa pahit, yang sari-bunganya diserap langsung oleh lebah, diproses dalam dirinya sehingga menghasilkan madu pahit yang asli. Yang sudah terbukti, banyaknya penderita maag dan GERD yang sangat terbantu keluhannya dengan rutin konsumsi Madu Pahit Alami ini.

Madu Pahit ada pula yang tak alami, adalah madu manis murni yang dicampur dengan pahitnya tanaman sambiloto atau brotowali. Madu yang seperti ini justru sangat merugikan penderita lambung. Karena lambung bisa menjadi lebih parah dari sebelumnya. Maka, berhati-hati ya Saudaraku dalam memilih madu pahit untuk sakit maag !

Morinda Bioactives

Morinda Bioactives ini, alhamdulillah adalah penyempurna kesembuhan saya, dari sakit maag dan GERD saya yang begitu lama dan parah hingga 18 tahun. Setelah awalnya minum air mentah yang higienis, lalu dilanjut dengan Morinda Bioactives yang original yang botolnya berwarna hijau ada bulatan-bulatan kecil menonjol diluar botolnya.

Morinda Bioactives yang berbahan pace atau mengkudu dari kepulauan Tahiti mempunyai beberapa keunggulan. Antara lain bahan mengkudunya dihasilkan dari mengkudu yang ditanam di kepulauan Tahiti yang oleh WHO dinyatakan sebagai daerah yang bebas polusi karena dikelilingi oleh laut dalam yang banyak mengandung mineral.

Mengkudu, dalam penelitian Perusahaan Morinda Bioactives, adalah buah yang mempunyai kandungan tertinggi zat iridoit (Zat Obat) diantara semua buah dari tanaman obat yang lainnya, sehingga kemanfaatannya bagi pengobatan adalah maksimal.

Buah mengkudu yang digunakan sebagai bahan Morinda Bioactives adalah mengkudu terbaik diantara 20 jenis mengkudu yang baik dari seluruh dunia. Sebagai diketahui dari penelitian mengkudu, bahwa didunia ini ada 80 jenis mengkudu, dan yang baik bisa digunakan dalam pengobatan hanyalah 20 jenis, sedangkan 60 jenis yang lainnya beracun.

Morinda Bioactives bisa mendeteksi secara dini penyakit yang baru akan muncul 1 hingga 5 tahun kedepan, hal ini ditandai dengan berbagai detox yang muncul yang tak ada hubungannya dengan penyakit yang dialami sekarang.

Morinda Bioactives aman untuk segala usia dan segala kondisi penyakit. Hingga bayi berumur 1 haripun, ibu menyusui dan ibu hamil aman mengkonsumsi morinda.

Akan tetapi saking bagusnya kandungan Morinda Bioactives bagi pengobatan, maka detoxnya sangat kuat, sehingga harus hati-hati dalam penggunaannya. Sebab tidak semua penderita maag tahan terhadap reaksi detox dari Morinda ini. Dikarenakan lambung yang sudah sangat sensitif terhadap segala makanan atau minuman yang masuk kedalam lambung. Untuk hal ini, saya siasati dengan resep yang aman bagi lambung, yang saya tentukan berdasarkan penelitian serta pengamatan yang seksama.

Catatan : Morinda Bioactives ini, menurut saya, tak aman bagi sakit maag atau GERD yang BABnya sering sembelit. Karena detoxnya ada sembelitnya pada awal2 minum.

BIO ALPHA R12

Bio Alpha R12, menurut saya, yang sudah melanglang didunia herbal selama 20 tahun, merupakan makanan bernutrisi tinggi TERBAIK dan TERLENGKAP, serta TERAMAN, yang sangat dibutuhkan orang sehat maupun orang yang sakit, terutama sakit maag dan GERD, dimana sangat kekurangan nutrisi karena terbatasnya lambung untuk bisa mencerna segala macam makanan.

Bio Alpha R12 adalah produk Nutraceutical yang didefinisikan oleh Stephen De Felice (1995) sebagai “Zat apapaun yang merupakan makanan, yang memberikan manfaat medis atau kesehatan, termasuk pencegahan dan perawatan penyakit” De Felice mengutip bahwa Revolusi Nutraceutical dimulai pada tahun 1980-an.

Keunggulannya adalah pada kinerjanya yang sebagai berikut :

Pertama, Bio Alpha R12 akan membersihkan lambung dan usus dari segala bentuk residu dan toksin serta segala macam kuman yang merugikan tubuh.

Kedua adalah, memperbaiki nutrisi tubuh sehingga semua organ yang selnya telah rusak dan terganggu fungsinya menjadi terbangun dan sehat kembali, sehingga seluruh fungsi organ menjadi sehat kembali (Regenerasi sel).

Ketiga adalah,  jika semua organ tubuh telah sehat dan normal fungsinya, maka seluruh sistem dalam tubuh juga akan menjadi normal. Seperti sistem pernafasan, sistem pencernaan, sistem peredaran darah, Sistem syaraf, Sistem kekebalan tubuh, Sistem endokrin, Sistem Rangka dan Sistem-sistem lainnya. Jika seluruh sistem ini sehat tak bermasalah, maka insya Allah tubuhpun akan menjadi sehat segar bugar kembali tak ada keluhan apapun. Tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit.

Untuk mencapai kesehatan yang maksimal, menurut pengalaman, konsumsi selama 6 bulan. Dan apabila ingin menjaga kesehatan sepanjang masa, ya minumlah selamanya. Minum Bio Alpha R12 dalam jangka panjang tak ada efek samping. Ini telah dibuktikan oleh Owner Bio Alpha Bapak Ir.H.Sarwoto selama lebih dari 7 tahun, usia beliau yang sudah lebih dari 50 tahun tampilannya masih seperti usia 30an tahun !

Firmax3

Firmax3 merupakan Cream Kecantikan yang bisa bikin awet muda 10 tahun, dan herbal yang terkandung didalamnya, mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan sangat menggembirakan.

Keunggulannya, penggunaannya hanya dengan dioles pada nadi tertentu. Tanpa diminum tanpa disuntik. Sangat bermanfaat bagi penderita maag dan Gerd yang lambungnya sudah sangat parah, yang sudah sakit untuk makan dan minum apa saja. Cukup dengan dioles pada nadi tertentu, maka akan sangat membantu meringankan sakit maagnya hingga memperoleh kesembuhannya.

Juga bagi yang sedang mengalami koma, maka Firmax3 bisa dioleskan sehingga insya Allah akan membuat penderita menjadi sadar dari komanya. Firmax3 juga aman digunakan siapa saja, semua umur dan segala kondisi.

Demikian artikel “Herbal Pilihan Bagi Sakit Maag Dan GERD NiniekSS” semoga bermanfaat yaa Saudaraku ? Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Bagi yang ingin memesannya bisa menghubungi saya Bu NiniekSS WA : 0877.3259.8747

Rekomendasi Buku Paerawatan Sakit Maag NiniekSS


Purworejo, 15 September 2021


Salam Sehat dan Bahagia Selalu,
NiniekSS

Labels: HERBAL PILIHAN UNTUK SAKIT MAAG DAN GERD

Thanks for reading HERBAL PILIHAN UNTUK SAKIT MAAG DAN GERD NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "HERBAL PILIHAN UNTUK SAKIT MAAG DAN GERD NINIEKSS"

Back To Top