SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENCARI TULISAN NINIEKSS DI GOOGLE

MENCARI TULISAN NINIEKSS DI GOOGLE

Banyak sekali yang bertanya kepada saya :”Link blog ibu bagaimana yaa ?”. Mudah saja. Ketikkan NINIEKSS maka setiap tulisan saya yang kalian butuhkan, insya Allah akan kalian temukan. Penjelasannya ada disini...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Haloo Saudaraku pembaca blog yang dirahmati oleh Allah SWT...


Saya berdoa kepada Allah SWT, semoga semua pembaca blog ini beserta keluarga senantiasa ada dalam ampunan, bimbingan, keberkahan serta perlindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sudah bersyukur belum hari ini ?

Banyak sih, yang berdoa hingga mencucurkan air mata memohon apa saja kepada Allah SWT, terutama yang sedang sakit mohon kesembuhan, lalu yang sedang ditimpa kesulitan hutangnya menggunung mohon bisa lunas hutang, namun justru lupa mensyukuri nikmat-nikmat yang selama ini Allah berikan dalam sepanjang kehidupan.

Hal ini saya ketahui dari para penderita sakit maag yang curhat kepada saya yang sakitnya belum sembuh-sembuh dan hutangnya menumpuk karena hartanya sudah habis-habisan untuk berobat.

Loh apa hubungannya dengan judul diatas ?

Sekilas memang tidak ada. Apalagi, kebiasaan saya, menulis itu tak pernah mereka-reka. Apa yang ada di kepala saya saat itu, ya itulah yang saya tulis. Diawal terkadang tak ada hubungannya sama sekali dengan judul tulisan. Sebetulnya di tulisan awalnya itulah pesan moral bagi pembaca ya begitulah semestinya "hadap" kita kepada Allah SWT. saat kita sakit. Tentu pesan moral itu tak bisa saya tuangkan seluruhnya pada satu kali penulisan artikel. Ya bisanya sepotong-sepotong, namun cukup mewakili isi hati yang ingin saya sampaikan.

Kembali kepada judul “Mencari Tulisan NiniekSS di Google”...

  • Mengapa tulisan NiniekSS banyak dicari orang ?

Mungkin karena saking banyaknya tulisan saya tentang sakit maag di blog, sehingga orang mau mencari info apa saja tentang sakit maag, selalu ketemunya dengan blog saya. Artikel ini adalah tulisan yang ke 696. Alhamdulillah, semua artikel di blog ini asli bukan copypaste dan menjiplak sana sini.

Karena, apa yang saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri, dimana saya dulu pernah mengalami sakit maag dan Gerd parah hingga 18 tahun lamanya, dan baru diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Alhamdulillah. Ditambah dari pengalaman selama mendampingi kesembuhan maag para Sahabat Sakit Maag dari seluruh Indonesia, dari sejak tahun 2014 hingga sekarang. Menjadikan wawasan saya tentang sakit maag, semakin lengkap.

Blog ini memuat segala hal tentang sakit maag. Dari mulai gejala maag, penyebab, keluhan, makanan dan minuman pantang, hal-hal yang mendukung kesembuhan, hal-hal yang menghambat kesembuhan, tips-tips untuk kesembuhan sakit maag, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Insyaa Allah kalian sangat beruntung jika bisa menemukan blog ini, karena penuh dengan liku-liku sakit maag. Suka dan dukanya, serta berbagai pengalaman yang telah saya dan teman-teman penderita alami.

  • Ucapan terima kasih kepada Google

Kecuali rasa syukur yang tak terhingga ke Hadlirat Allah SWT. yang telah menganugerahi ilmu maag dan Gerd yang demikian lengkapnya kepada saya sehingga bermanfaat bagi banyak orang, juga terima kasih yang sangat dalam kepada Google, yang telah memfasilitasi saya, sehingga saya bisa berbagi ilmu maag dan Gerd dengan sangat mudahnya melalui blog ini, yang insyaa Allah banyak manfaatnya bagi semua pembaca blog ini. Semoga Google semakin bermanfaat bagi kebutuhan informasi dunia. Aamiin.

  • Blog terlengkap sakit maag

Blog ini merupakan blog solusi sakit maag terlengkap, diantara blog solusi sakit maag yang ada di Google. Ini menurut pengakuan para pembaca, yang kebanyakan adalah para penderita maag dan Gerd yang sudah berobat ke dokter tapi belum kunjung sembuh, sehingga mencari solusi kesembuhannya di google barangkali ada.

  • Tulisan NiniekSS tanpa rekayasa

Saya menuangkan segala pemahaman sakit maag yang Allah berikan kepada saya tanpa mengada-ada. Ya apa adanya. Dengan segala kelebihan serta kekurangan saya. Saya hanyalah manusia biasa, yang tak mempunyai kelebihan apa-apa. Saya membantu kesembuhan para Sahabat yang sakit maag dan Gerd, semua atas dasar pengalaman kesembuhan yang saya alami. Tentu saya lengkapi dengan pembelajaran dari Literatur kedokteran barat dan kedokteran timur yang saya perlukan, tentang penyakit. Juga tentang herbalnya saya pelajari dari buku-buku pakar herbal Indonesia seperti Buku-buku Proffesor Hembing Wijayakusuma, Buku-buku Dokter Dalimarta dan lain-lainnya.

Pasien yang belum sembuh lewat panduan saya ada yang menuntut, bahkan memaki-maki dengan indahnya, kenapa belum sembuh, padahal sudah menghabiskan biaya banyak ? Loh, Sang penyembuh adalah Allah sendiri. Dan untuk sembuh, memang banyak sekali syarat yang harus dipenuhi. Sudahkah interospeksi diri ? Sudahkah memperbaiki hubungannya dengan Tuhannya ? Sudahkah disiplin mematuhi pantangan-pantangan maag ? Sudahkah banyak istirahat untuk ketenangan lambung ? Sudahkah mengelola pikirannya agar tidak stress ? Dan berbagai tips kesembuhan lambung, sudahkah dijalankan semuanya ? Semakin menuntut kepada pengobat ataupun kepada obat, maka sudah hampir bisa dipastikan akan semakin jauh dari kesembuhan ! Sekali lagi, ini juga pengalaman.

  • Tulisan NiniekSS tentang sakit maag persis dengan yang dialami setiap penderita

Karena apa yang saya tulis benar-benar berangkat dari pengalaman yang saya alami sendiri, tentu saja persis dengan apa yang dialami penderita lain. Hanya orang lain tak ada yang menuangkannya di Google seperti saya. Setelah pengalaman saya, saya tuangkan di blog ini, baru banyak orang mengetahui bahwa ternyata banyak orang yang mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Hal ini tentu memberikan dampak kejiwaan yang menenangkan. Bahwa bukan hanya dirinya yang mengalami segala sensasi penderitaan yang luar biasa, namun banyak yang lainnya. Apalagi setelah saya bentuk grup WA sakit maag, mereka mempunyai semangat untuk sembuh bersama, karena mereka saling memotivasi dan menyemangati. Alhamdulillah.

  • Tulisan NiniekSS penuh motivasi serta tips kesembuhan

Saya membangun blog ini dengan satu niat dan tujuan, agar setiap penderita maag dan Gerd, mempunyai semangat untuk sembuh dan tidak putus asa. Saya yang separah itu hingga muntah dan BAB darah saja, hingga 18 tahun lamanya saja bisa sembuh atas ijinNya, tentu teman-teman sependeritaan lainnya insya Allah juga bisa sembuh seperti saya. Tentu dengan cara seperti cara kesembuhan saya. Karena saya tidak mempunyai cara lain diluar pengalaman saya.

Blog ini penuh dengan motivasi kesembuhan, juga tips2 kesembuhan maag. Saya ingin agar semua penderita maag dimanapun bisa sembuh seperti saya. Karena, kesembuhan suatu penyakit tak cukup hanya dengan minum obat ! Masih banyak faktor lain pendukung kesembuhan yang harus diperhatikan. 

Antara lain : Yang utama interospeksi diri, mohon ampunan dan bertaubat atas dosa dan khilaf. Memperbaiki hubungan dengan Tuhan dan sesama. Pemilihan obat yang tepat. Keyakinan akan sembuh. Doa yang sungguh-sungguh tanpa putus.  Sabar dan telaten dalam menjalani proses kesembuhan. Dukungan dan perhatian dari keluarga serta orang-orang-orang terdekat. Jadi kesembuhan tak asal sudah minum obat bakal sembuh, tanpa disertai dengan faktor-faktor yang lainnya itu ! Oleh karena itu, agar mengetahui banyak info tentang upaya kesembuhan maag, sering-seringlah berkunjung di blog ini teman.

  • Tulisan NiniekSS berisi pesan moral dan spiritual

Saya memang selalu menyelipkan pesan moral dan spiritual dalam setiap tulisan saya. Agar hidup ini tidaklah gersang. Agar dengan kesadaran akan hidup bisa muncul kebahagiaan lalu timbul rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah yang dicurahkan kepada kita sekalian tiap-tiap saat. Sebab faktor utama kebahagiaan hidup adalah harmonisnya hubungan antara manusia dengan Tuhan serta dengan sesamanya. Jika masalah ini tak diperhatikan, maka akan kacaulah kehidupan.

  • Mencari Tulisan NiniekSS di Google ?

Sangatlah mudah, caranya ? Hanya mengetikkan tema apa yang mau dicari ? Misal : Makanan Sakit Maag, lalu tinggal tambahkan ketik NiniekSS, jadi ketiknya adalah : Makanan Sakit Maag NiniekSS. Jadi thema atau judul apa saja yang akan kalian cari, belakangnya tambahkan NiniekSS maka langsung akan ketemu apa yang kalian cari. Jadi tak perlu kalian bingung mencari linknya. Ingat saja nama NiniekSS untuk mencari tulisan-tulisan saya tentang sakit maag. Oke ?

Demikianlah tentang artikel “Mencari Tulisan NiniekSS di Google” semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Ini blog saya yang lain :

1). Blog NiniekSS


Purworejo, 19 September 2021

Salam Sehat dan Bahagia Selalu,
NiniekSS.

Labels: MENCARI TULISAN NINIEKSS DI GOOGLE

Thanks for reading MENCARI TULISAN NINIEKSS DI GOOGLE. Please share...!

0 Komentar untuk "MENCARI TULISAN NINIEKSS DI GOOGLE"

Back To Top