SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PILIH HERBAL YANG TEPAT

https://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/10/original-morinda-bioactives.html

PILIH HERBAL YANG TEPAT


Tidak mudah memilih obat, kenali rasa sakit, lalu kenali kandungan, manfaat serta kinerja dari suatu herbal atau detoxnya agar tidak kaget, dan sembuh dengan signifikan.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada..

Semoga kalian semakin sehat, dan menghirup kebahagiaan, lalu bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala...Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin jika pada hari ini saya masih bisa menulis di blog ini. Semoga selalu ada manfaatnya ya ?

Jangan sembarang membeli herbal.


Banyak diantara kita, jika keluhan sakit sudah tak tertahan, lalu sembarangan membeli herbal hanya berdasarkan rekomendasi seseorang. Jangan serampangan dalam membeli herbal. Karena kondisi penyakit seseorang tidaklah sama. Misal, sama-sama maag, penanganannya tidaklah sama antara satu orang dengan yang lainnya. Karena antara maag dan asam lambung itu berbeda. Dan masing-masing mempunyai stadiumnya. Ada stadium awal, stadium menengah dan stadium lanjut atau alias parah.

Nah tentu tak sama si A yang maag stadium awal sembuh hanya dengan sebotol Morinda misalnya, lalu diterapkan kepada si B yang asam lambungnya sudah stadium parah berdarah-darah.

Kenali dulu keluhan yang dirasakan


Jika ingin berobat, kenali dulu keluhan yang dirasakan. Kalau tidak tahu tanyalah kepada ahlinya. Langkah awal adalah memeriksakan diri ke dokter. Atau kepada ahli herbal yang tentu sedikit banyak mengenal ciri-ciri penyakit dan mengetahui secara persis kualitas suatu herbal untuk mengobatinya secara TEPAT !

Lalu kenali herbalnya dengan cermat


Bagaimana kandungannya, khasiatnya, detoksifikasinya, agar kalian yakin dan mantab didalam mengkonsumsinya. Sebab jika kalian tak yakin pada obat yang akan kalian minum, secanggih apapun obat itu, tak bakalan menjadi lantaran kesembuhan kalian. Kalian tak percaya ? Sebab kita ini terdiri dari tubuh lahir yang disebut phisik, dan tubuh batin yang disebut astral. Nah, meskipun secara kasat mata kalian sudah mengkonsumsi obat itu dan masuk kedalam lambung kalian, namun jika kalian sudah ragu atau tak yakin duluan, maka zat dari obat yang kalian minum itu akan tertolak oleh tubuh astral kalian. Jadi percuma dong kalian minum obat herbal yang mahal-mahal ? Kalau masih ragu-ragu atau tak yakin ?

Maka banyak penderita maag yang juga tak sembuh-sembuh meskipun sudah minum berbotol-botol obat herbal yang amat mahal. Karena mereka, ragu-ragu dan belum yakin. Untuk yakin, maka perlu hal tersebut diatas, pengenalan terhadap obat herbal yang hendak diminum.

Untuk maag awal


Saya rekomendasikan langsung minum Morinda Original. Di negara asalnya Amerika, Morinda atau Taitian Noni dikenal sebagai minuman kesehatan sehari-hari. Sehingga rata-rata pada setiap keluarga dalam kulkasnya selalu ada botol morinda untuk diminum sehari-hari. Masuk ke Indonesia dengan perijinan sebagai obat, maka morinda di Indonesia lalu dikenal sebagai obat herbal. Sehingga banyak yang bertanya :”Bun, morinda boleh diminum oleh yang sehat nggak ?”. Oh boleh sekali. Bahkan sangat dianjurkan. Sebagai penjagaan kesehatan, untuk stamina dan mood bahagia.

Morinda bukan herbal spesial untuk maag, namun minuman kesehatan yang dampaknya mampu untuk mengatasi berbagai keluhan baik yang ringan maupun yang berat. Termasuk penyakit-penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis maupun yang dokter sudah angkat tangan. Juga sangat mendukung untuk kesembuhan maag kronis.

Mengapa maag awal saya rekomendasikan langsung dengan morinda ? Karena biasanya maag stadium awal lambung belum mengalami luka sehingga ketika minum minum morinda, maka detoksifikasi atau reaksi minum morinda tak akan begitu dirasakan.

Untuk maag atau GERD stadium menengah


Saya rekomendasikan minum R12 Bio Alpha dulu, baru dilanjutkan dengan minum Morinda untuk menyempurnakan kesembuhan.

Mengapa harus dengan R12 Bio Alpha dulu ? Pada maag atau GERD stadium menengah, biasanya pada lambung sudah terdapat luka sehingga sebaiknya lukanya disembuhkan dulu dengan R12 Bio Alpha yang full dengan nutrisi. Jika kondisi lambungnya sudah memungkinkan, maka sebaiknya segera dilanjut dengan mengkonsumsi Morinda.

Untuk Maag atau GERD stadium lanjut atau parah


Maag atau GERD stadium lanjut, dimana lambung sudah sangat sensitif tak bisa kemasukan apa-apa saya rekomendasikan diobati dengan FIRMAX3 dulu, baru dilanjut dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha untuk mengganti atau memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat kurang.

Firmax3 untuk menyeimbangkan hormon diodalam tubuh. Jika hormon didalam tubuh sudah seimbang, maka kinerja seluruh sistem tubuh maupun organ tubuh juga akan menjadi normal.

Jika demikian maka, untuk memenuhi nutrisi yang selama sakit tak pernah terpenuhi, maka sebaiknya dilanjutkan dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha, yang full nutrisi sehingga akan menyempurnakan kesembuhan seseorang.

Saya merekomendasikan hal-hal diatas berdasarkan pengalaman saya membantu Sahabat-sahabat maag dan GERD dari seluruh Indonesia yang jumlahnya hampir mencapai 5.000 orang. Banyak ya teman ? Saya awalnya juga tak menyangka, bahwa ternyata di Indonesia ini dari Sabang sampai Merauke banyak orang yang terkena sakit maag dan asam lambung atau GERD.

Bagaimana dengan fungsi herbal yang lain ?


Herbal terbaik yang saya kenal selama ini untuk mendukung kesembuhan maag dan GERD adalah : Morinda Original, lalu R12 Bio Alpha dan selanjutnya FIRMAX3. Sinergi dari ketiganya benar-benar merupakan upaya yang sungguh sulit tandingannya.

Herbal yang selain itu, apapun herbalnya, banyak yang berkualitas baik, tapi untuk dukungan terhadap kesembuhan maag dan asam lambung, sifatnya hanyalah membantu meringankan keluhan, tapi tidak mengatasi akar penyakitnya seperti Morinda, R12 Bio Alpha dan FIRMAX3.

Bagaimana dengan Tepung Kerut atau Pati Kerut atau Oriflake ?


Tepung kerut atau Pati Kerut dan Oriflake adalah makanan utama yang saya rekomendasikan untuk kesehatan lambung. Karena baik sakit maag atau asam lambung (GERD), ketika terasa lapar harus saat itu juga ada makanan yang siap dikonsumsi dan aman. Ini yang terkadang sangat susah. Ada makanan seringkali tak aman dimakan. Cari makanan yang aman susah atau makan waktu. Padahal untuk maag dan asam lambung, jika sudah lapar lalu terlambat belum ada yang mau dimakan, wah gawat ! Prut melilit, keringat dingin keluar dan lemas seperti mau pingsan.

Keadaan inilah yang sebaiknya diantisipasi dengan Tepung kerut atau Pati kerut yang tinggal disedu dengan air mendidih sudah siap dikonsumsi. Atau jika lambung masih stadium awal bisa dikonsumsi mentah tak usah dimasak diatas kompor. Lebih praktis adalah Oriflake, Pati kerut modern yang sangat praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil sekali sedu. Enak rasanya, sangat praktis dibawa sebagai bekal untuk ke kantor atau ketempat kerja.

Manfaat air perasan kunyit kuning


Untuk maag dan GERD segala kondisi, air perasan kunyit kuning sangat bagus dikonsumsi setiap pagi sesudah makan setiap hari, untuk melapisi lambung agar tidak perih. Kunyit mengandung zat antibiotik alami, antioksidan, dan pereda rasa sakit alami, juga untuk mengobati luka dalam. Jangan lupa, dalam berobat, yang utama adalah berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT. Ya ? Agar lekas diberikan hikmah sakit & memperoleh kesembuhan.

Dibawah ini rekomendasi untuk :


1.    Morinda
2.    R12 Bio Alpha
3.    Firmax3 
4.    Pati Kerut

Demikian artikel hari ini kawan, semoga “NiniekSS-Herbal Yang Tepat” bermanfaat. Jika berminat silahkan hubungi : Ibu NiniekSS-WA 0877 3259.8747. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 23 Februari 2020

Salam Herbal,
NiniekSS.
Labels: Herbal Berkualitas, HERBAL ORGANIK, HERBAL UNGGULAN

Thanks for reading PILIH HERBAL YANG TEPAT. Please share...!

0 Komentar untuk "PILIH HERBAL YANG TEPAT"

Back To Top