SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KONSULTAN SAKIT MAAG DAN GERD

KONSULTAN SAKIT MAAG DAN GERD


Saya bukan dokter atau praktisi medis. Pengalaman kesembuhan saya dari penderitaan maag dan GERD saya yang amat parah selama 18 tahun, membuat saya berani untuk menerima konsultasi serta membantu kesembuhan maag dan GERD banyak orang, sekalian dengan herbal berkualitas yang saya sediakan. Phone/WA : 0877.3259.8747

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog dimanapun kalian berada...

Jumpa lagi, kali ini dalam artikel NINIEKSS – KONSULTAN MAAG DAN GERD. Semoga bermanfaat bagi kita sekalian. Aamiin.

Awal mula menjadi konsultan

Sejak awal tak terbayang bahwa saya akan menjadi konsultan Maag Dan GERD yang dipercaya ribuan orang untuk kesembuhan maag dan GERDnya. Semua itu semata karena amanah dan Ridhlo dari Allah SWT, lain tidak ! Dan juga tak pernah terbayang dalam benak maupun punya niatan untuk menjadi penyedia herbal dimasa yang akan datang. Semuanya terjadi begitu saja dan mengalir tanpa persiapan apapun. Alami. Tanpa rekayasa apapun dalam penyelenggaraan konsultasi yang saya lakukan. Subhanalloh.

Awalnya, saya hanyalah menuangkan semua perjalanan sakit dan kesembuhan maag dan GERD saya dalam sebuah Buku yang saya beri judul :”RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”. Buku yang sangat sederhana, yang saya tulis dengan penuh ketulusan dan apa adanya, dari semua pengalaman sakit hingga kesembuhan saya. Dengan harapan bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

Lalu, suatu saat, ketika saya mulai sembuh, suami saya membangunkan BLOG ini. Yang awalnya dengan tujuan untuk menumpahkan semua pengalaman yang saya alami sepanjang saya sakit dan pernik-pernik solusi jitu yang selalu saya terapkan ketika saya mengalami serangan maag dan GERD. Sebenarnya awalnya, BLOG ini hanyalah untuk mengisi waktu luang saya, agar waktu ini menghasilkan manfaat. Meminimalisir dari stress untuk mencapai kesembuhan yang maksimal.

Dan iseng-iseng, suami membuat iklan BUKU saya di BLOG ini, siapa tahu ada yang membutuhkannya. Agar mereka juga bisa sembuh seperti saya.Eh, ternyata tanpa saya duga sebelumnya, loh kok peminatnya banyak ? Ternyata diluar sana banyak sekali yang sakit maag seperti saya. Yang juga kronis dan parah, bertahun-tahun belum sembuh seperti saya dulu. Lalu mereka ingin mengikuti jejak saya sembuh.

Nah sejak itulah, banyak penderita sakit maag dan GERD dari mana-mana yang menghubungi saya untuk minta dibimbing kesembuhannya. Yang rata-rata mereka sudah parah. Karena putus asa berobat ganti-ganti dokter tak sembuh-sembuh, mereka kemudian mencari solusinya di internet. Kemudian ketemulah dengan BLOG ini.

Tentu saya terima dengan senang hati, karena sayapun berharap agar setiap orang yang sakit maag dan GERD sembuh seperti saya. Begitulah awal ceritanya sehingga akhirnya saya memberanikan diri untuk memproklamirkan sebagai “Konsultan Maag dan GERD”. Karena, alhamdulillah atas ridhlo Allah, dengan panduan yang saya berikan, mereka banyak yang kemudian sembuh. Alangkah bersyukurnya saya bisa membantu sesama. Bisa sembuh dari sakitnya. Bisa beraktifitas lagi membahagiakan keluarga tercinta. Iya kan teman ?

Saya semakin pede, ketika kemudian banyak dokter juga yang menyerahkan anggota keluarganya untuk mengikuti pengobatan yang saya anjurkan. Minum air mentah. Minum Morinda. Interospeksi diri dan lebih mendekat kepada Allah. Konsumsi Tepung kerut atau Oriflake. Saya juga menyarankan kepada mereka agar keluarga lebih ada perhatian kepada penderita.

Agar penderita jangan diasingkan. Agar ada dukungan sepenuhnya dari keluarga sehingga penderita tak merasa terasing dan terbuang dari keluarga. Jika penderita merasa terasing serta terbuang, hal ini akan semakin menjauhkan dari kesembuhan. Karena stress akan memakan enzym dalam tubuh, sedang enzym sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan kehidupan yang sehat. Dan alhamdulillah atas rahmat Allah, keluarga dokterpun juga sembuh dengan pengobatan ala saya. Alhamdulillah...Saya merasa, sisa hidup saya bisa berguna bagi banyak orang, itulah yang paling saya syukuri teman. Di usia yang sudah hampir 65 tahun ini, masih bisa bermanfaat bagi sesama.

Berbekal dari pengalaman sakit


Apa sih yang menjadi bekal saya kok berani menerima konsultasi dari para pasien maag dan asam lambung (GERD) yang kebanyakan sudah parah-parah ? Tentu banyak dari kalian yang bertanya-tanya. Saya dalam menangani konsultasi hanya berdasarkan pengalaman yang saya alami selama saya sakit sampai proses kesembuhan saya. Kecuali itu saya juga membaca literatur kesehatan terutama yang berhubungan dengan lambung. Belajar herbal dan penyakit dari Buku-Buku karya Prof.Hembing, dari buku-buku karya dr.Dalimartha, dari para kesepuhan jaman dulu yang saat ini masih hidup yang banyak mengenal tumbuh-tumbuhan herbal, dari teman dokter atau dokter kenalan saya, dari para herbalis yang banyak faham akan penyakit dan tanaman dan masih belajar banyak dari yang lainnya yang tak dapat saya sebutkan satu persatu. Banyak-banyakin artikel saja teman !

Ditambah pengalaman membantu orang sakit


Kecuali itu, pengalaman yang dialami oleh para penderita sakit maag dan GERD yang datang kepada saya, saya jadikan pelajaran untuk mengenal berbagai macam kasus maag dan GERD lebih luas. Sehingga wawasan saya akan sakit maag dan GERD semakin luas.

Dalam konsultasi, kami berbincang dari hati kehati. Biasanya saya menanyakan tentang riwayat awal mula sakit, lama sakitnya, keluhan yang sering dialami, tentang pekerjaan keseharian. Dari sanalah saya kemudian menganalisa perihal kasus yang dialami para penderita, sehingga insya Allah saya bisa memberikan solusinya setepat-tepatnya. Yang utama saya lakukan dalam membantu menangani kesembuhan pasien adalah mohon ridho dan bimbingan dari Allah SWT. Ya Alhamdulillah selama ini hampir 5.000 penderita yang saya bantu tak pernah ada kendala yang berarti. Banyak yang sembuh, dan lainnya sedang dalam proses  menuju kesembuhan.

Tiap-tiap penderita tidaklah sama dalam menanganinya. Tergantung dari jenis penyakit, stadium sakit, dan kondisi keuangan pasien. Dengan herbal apa yang terjangkau oleh keuangan mereka namun efektif bagi kesembuhannya. Sebelum ditanya, kebanyakan dari pasien sudah menyebutkan obat yang diberikan oleh dokter.

Terbersitnya niat membantu sesama


Mengapa saya mau bersusah payah memberikan konsultasi gratis kepada Sahabat penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia ? Tak lain karena dorongan keinginan yang kuat dari dalam sanubari untuk membantu siapapun penderita maag dan GERD agar segera sembuh seperti saya.

Betapa menderitanya sakit maag dan GERD yang tak sembuh-sembuh


Karena saya pernah mengalaminya sendiri sakit maag dan GERD hingga parah, muntah dan BAB selalu bercampur darah. Betapa luar biasa penderitaan sakitnya. Tiap waktu berganti-ganti bertubi-tubi keluhannya. Jika sudah parah seperti saya dulu hampir sepanjang 24 jam selalu ada keluhan, rasanya tak pernah ada jeda sakitnya. Belum lagi stress memikirkan biaya yang terus keluar untuk pengobatan. Jenuh banget rasanya sepanjang hari berada di tempat tidur sambil menahan sakit. Untuk berbaring saja sakit, apalagi untuk beraktifitas.

Sedih banget rasanya setiap datang rasa lapar. Seperti hendak bertemu algojo saja. Rasanya laper, tapi trauma setiap kali mau makan, karena begitu kemasukan selembut apapun bubur, sepanjang usus dari mulai tenggorokan hingga dubur kaya disayat-sayat pisau rasanya. Kesakitan itu akan berlangsung hingga beberapa jam sesudah makan. Bisa kalian bayangkan, minum air putih hangat saja sepanjang usus sakitnya bukan main, apalagi kemasukan makanan yang mengandung bumbu apapun. Subhanallah...

Terdorong oleh pengalaman sakit itulah, dan sekarang secara AJAIB saya telah diberi kesembuhan yang OPTIMAL oleh Allah Yang Maha Pemurah, maka saya berjanji pada diri saya, akan mengabdikan diri pada kemanusiaan, dengan jalan membantu kesembuhan siapapun dari sakit maag dan GERD, semampu saya.

Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” mengapa WAJIB dimiliki ?


Siapapun yang ingin konsul gratis dengan saya, memang saya wajibkan memesan buku itu dari saya. Mengapa ? Sebab didalamnya sudah saya tuangkan secara detail pengalaman, suka duka perjalanan sakit saya, dari awal sakit hingga parah-parahnya sampai memperoleh “keajaiban” kesembuhan dari Allah SWT.

Dengan telah memiliki buku tersebut, diharapkan dapat menghemat waktu dan energi dalam berkonsultasi. Sebab banyak yang ditanyakan sudah terjawab didalam buku secara detail. Sehingga saya tak perlu berpanjang lebar menjawab serta menjelaskan setiap pertanyaan kepada para pasien. Sebab setiap hari bukan hanya satu dua orang yang saya layani berkonsultasi. Puluhan orang. Kalau setiap pertanyaan saya jawab panjang lebar, maka saya akan kehabisan waktu hanya untuk satu orang, kasihan yang lain tidak kebagian kan ?

Tata cara konsul


Enak kok tata cara konsul. Kalian chatt di nomor WA saya : Bu NiniekSS.

  • Tinggal kalian sebutkan nama, dari kota mana (agar bisa saya simpan data kalian).
  • Usia
  • Keluhan yang sering kalian rasakan
  • Sudah berapa lama sakit
  • Obat apa saja yang pernah dikonsumsi sebelumnya (Baik obat dari dokter maupun obat herbal)
  • Aktifitas sehari-hari
Semua itu saya butuhkan agar saya bisa menganalisa keluhan secara tepat, dan memberikan solusi yang paling tepat dan efektif bagi kesembuhan kalian semua.

Mengapa saya menulis artikel di Blog ini ?


Saya ingin kalian semua mengetahui apa yang saya tahu tentang sakit maag dan GERD serta obat-obat herbal yang saya anjurkan, sehingga kalian semua, tidak ragu-ragu untuk konsultasi kepada saya he he ..Jangan hanya karena referensi dari seseorang kalian percaya begitu saja tentang saya. Tapi kenalilah saya dari tulisan-tulisan saya di BLOG ini. Oke ?

Hasil yang didapat dari penulisan artikel-artikel saya


Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dengan banyaknya artikel yang saya tuliskan tentang sakit maag dan GERD, masyarakat menjadi lebih terbuka tentang sakit sepele yang tak boleh disepelekan ini. Mereka lebih mengenal apa dan bagaimana sakit maag dan GERD itu, sehingga tidak sedikit-sedikit panik, dan menghabiskan uang untuk ke dokter. Sebab banyak keluhan yang bisa diatasi sendiri dengan herbal tradisional tanpa harus setiap kali minum obat kimia. Yang dalam jangka panjang akan berdampak sangat merugikan bagi kesehatan organ kita.

Dengan artikel herbal yang saya tuliskan di Blog ini, menjadikan masyarakat bertambah wawasannya tentang apa itu herbal, bagaimana herbal yang bermanfaat, lalu apa saja detoxifikasi yang mungkin muncul ketika minum herbal ? Sehingga masyarakat tak akan ragu-ragu lagi pada herbal, lalu akan berbondong-bondong berpindah dari pengobatan kimia ke pengobatan herbal yang lebih aman bagi tubuh.

Harapan kedepan


Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, dengan bersusah payah menuliskan artikel di BLOG ini akan menambah wawasan masyarakat, minimal para pembaca BLOG ini, tentang sakit maag dan GERD. Bahwa betapa sakit maag itu, adalah penyakit yang jika tidak dirawat dengan seksama akan mampu melumpuhkan kehidupan dari segala lini. Sehingga mereka menjadi sadar untuk menjaga kesehatannya dan keluarganya agar tidak terkena maag. Dan jika sudah terlanjur terkena bisa melakukan langkah-langkah upaya kesembuhannya dengan tepat sehingga cepat sembuh, tak perlu berlama sakitnya seperti saya dulu. Kesembuhan dengan herbal bukan dengan obat-obatan kimia lagi.

Semoga Allah senantiasa membimbing saya dalam pengabdian ini. “Dari Gelap menuju Terang” Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 25 Februari 2020

Salam Sehat & Bahagia
NiniekSS.
Labels: KONSULTAN SAKIT MAAG DAN GERD, MORINDA, NINIEKSS

Thanks for reading KONSULTAN SAKIT MAAG DAN GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "KONSULTAN SAKIT MAAG DAN GERD"

Back To Top