SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA YANG TEPAT MINUM MORINDA UNTUK MAAG DAN GERD

https://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/10/original-morinda-bioactives.html

CARA YANG TEPAT MINUM MORINDA UNTUK MAAG DAN GERD


Inilah cara yang paling tepat minum Morinda untuk penderita Maag dan GERD, agar kalian memperoleh hasil yang maksimal dengan detoxsifikasi yang tetap nyaman.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Sakit Maag dan GERD di Seluruh Dunia yang budiman...


Sekilas Tentang Morinda

Morinda Bioactive adalah nama terbaru dari Tahitian Noni Juice, lantaran banyaknya pemalsuan nama Tahitian Noni Juice diluaran karena saking manjurnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit, maka digantilah dari Tahitian Noni Juice menjadi Morinda Bioactive.

Morinda adalah Juice yang dibuat dari bahan mengkudu terbaik dunia yang ditanam di kepulauan Tahiti, suatu wilayah yang dinyatakan oleh WHO sebagai wilayah yang bebas dari cemaran lingkungan, dikarenakan dikelilingi oleh lautan yang dalam. Sehingga mengkudu yang ditanam di tanah Tahiti menghasilkan buah yang kaya akan mineral alami.

Buah mengkudu, di dunia ini ada 80 jenis. Nah yang bermanfaat bagi manusia hanyalah 20 jenis, yang 60 jenis lainnya adalah mengkudu yang beracun. Belum tahu ya Sahabat ? Bisa dibayangkan bukan ? Jika kita mengkonsumsi buah mengkudu dari jenis yang beracun ? Ingin sehat hasilnya malah sebaliknya. Jadi jangan mengkonsumsi buah mengkudu dengan sembarangan.

Dalam sebuah penelitian menghasilkan fakta, ternyata buah mengkudu mempunyai kandungan obat tertinggi dibanding dengan semua buah yang ada didunia, oleh karena itu, Perusahaan Morinda memilih mengkudu sebagai bahan produksinya bagi kemanfaatan kesehatan manusia.

Morinda Bioactive adalah produk herbal yang tak perlu diragukan lagi kualitas serta manfaatnya bagi kesehatan. Dari mulai pemilihan bahan bakunya, proses produksinya, pengawasannya hingga menjadi produk siap pakai melalui uji klinis berbagai manfaat yang super ketat.

Morinda Bioactive sudah beredar di lebih dari 100 negara di dunia, hal ini menunjukkan bahwa Morinda bisa diterima oleh semua bangsa di dunia yang memiliki berbagai iklim yang beragam, sehingga sifatnya sangatlah universal.

Morinda terbukti merupakan produk herbal terpercaya, yang atas ijin Allah mampu mengatasi berbagai macam penyakit, bahkan yang tak terdeteksi oleh peralatan medis dan yang dokter sudah angkat tangan sekalipun.

Mengenal karakter morinda


Morinda, karena kandungan bahan obatnya yang tinggi, maka reaksi detoxifikasinyapun juga sangat terasa kalau tak bisa dikatakan keras. Maka dosis pemakaiannyapun tidak boleh sembarangan. Harus dengan dosis yang tepat bagi penggunaan masing-masing penyakit.

Untuk lambung, harus melalui dosis terendah dari mulai 3 x 1 sendok makan dalam sehari. Kemudian naik bertahap setiap 3 hari sekali.

Morinda 100 % Organik tanpa kimia, meskipun detoxnya cukup keras, namun tidak membahayakan kesehatan. Jadi kita tak perlu takut mengkonsumsi morinda.

Morinda mampu mendeteksi penyakit sejak dini


Ketika kita minum morinda, maka banyak ketidak nyamanan yang akan kita rasakan karena kita ini jarang yang sesungguhnya sehat. Meskipun kita ini bugar, namun jika dicek secara laborat belum tentu semuanya normal. Mungkin kolesterolnya tidak normal, mungkin tensinya tinggi atau rendah, mungkin asam uratnya tinggi, atau kadar gulanya mulai tak normal, atau trigliseritnya luar biasa. Nah ?

Maka semua ketidak normalan dalam tubuh itu, ketika kita minum morinda akan dibenahi, dan akan dinormalisir oleh morinda. Di daerah yang terasa tak nyaman ketika minum morinda, disitulah sebenarnya terdapat sel-sel yang tak sehat. Maka beruntunglah jika kalian bisa mengkonsumsi morinda, karena secara dini kalian akan mengetahui dimana saja dalam tubuh kalian bersemayam sel-sel yang tak sehat, sumber berbagai macam penyakit !

Menurut pakar Morinda, morinda mampu mendeteksi penyakit secara dini. Semisal kurun 2 hingga 5 tahun yang akan datang kita akan mengalami penyakit jantung koroner, namun saat ini sama sekali belum ada gejala yang nampak, maka ketika kita minum morinda, pada bagian jantung kita akan mengalami rasa yang tidak nyaman. Demikian juga misal diwaktu yang akan datang kita akan terkena stroke, maka ketika minum morinda seluruh tubuh akan terasa pegal linu dan kepala pusing, karena morinda sedang mengurai sumbatan-sumbatan dalam tubuh yang akan memunculkan penyakit stroke di kemudian hari. Unik kan ?

Morinda mampu menyapu bersih penyakit didalam tubuh


Insya Allah, morinda mampu menyapu bersih semua penyakit didalam tubuh hingga sel yang paling kecil sekalipun karena morinda diproses dengan tehnologi nano. Bagi yang mengamati, seseorang yang banyak minum morinda, maka badan akan terasa enak sekali, ringan, bahagia dan penuh semangat, karena semua keluhan yang ada hilang satu demi satu secara bertahap.

Minum morinda dengan dosis yang tepat


Jangan minum morinda dengan takaran yang tertera didalam botol morinda. Meskipun itu dapat dipertanggungjawabkan dan aman, namun bagi spesial sakit maag dan asam lambung, harus dari dosis yang terendah dulu.

Begini cara yang tepat minum Morinda bagi maag dan GERD :

  • Botol dibersihkan dulu, dilap dengan lap yang bersih.
  • Jika ada anggota keluarga yang bermasalah dengan matanya, maka sebelum diminum yang pertama kali, ambil cairan bening yang ada diatas botol dengan wadah tetes mata kosong dengan pipet (bisa beli di apotik wadah tetes mata yang kosong dengan pipetnya). Karena morinda juga bisa untuk mengobati mata yang bermasalah.
  • Sebelum diminum, botol dibalik agar endapan merata (sebelumnya, hati-hati, perhatikan apakah tutupnya sudah kenceng apa belum, takutnya morinda akan tumpah jika tutup tidak kenceng ya teman..)
  • Tuang kedalam gelas bersih dan kering secukupnya.
  • 3 hari pertama minum 3 x 1 sendok makan. Maka ambil 3 sendok makan dari dalam gelas untuk dosis sehari, lainnya kembalikan kedalam botol dan simpan baik-baik ke dalam kulkas.
  • 3 hari kedua, minum 3 x 2 sendok makan dalam sehari.
  • 3 hari ketiga, minum 3 x 3 sendok makan dalam sehari.
  • 3 hari keempat, minum 3 x 4 sendok makan dalam sehari.
  • Semisal minum 2 sendok berat reaksi detoxnya, jangan naik dosis ke 3 sendok makan, kalau perlu turunkan ke dosis 1 sendok makan sekali minum. Nanti kalau sudah stabil reaksinya, silahkan naik ke dosis berikutnya, hingga mencapai dosis maksimal untuk pengobatan maag dan GERD 4 sendok makan saja sudah bagus hingga sembuh.

Minum air putih yang banyak


Ketika sedang terapy minum morinda, dianjurkan minum air putih hangat yang banyak, lebih dari 2 liter sehari agar memperlancar penyerapan morinda ke seluruh tubuh.

Hindari minyak, lemak dan gorengan


Untuk memaksimalkan hasil dari terapy morinda, dianjurkan untuk menghindari makan yang lemak-lemak, berminyak, santan dan gorengan.

Beri jarak 2 jam dengan Obat Dokter


Morinda boleh dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, namun diberi jarak minumnya selama 2 jam. Agar satu sama lain tidak terganggu kinerjanya.

Siap menyongsong kesembuhan


Jika kalian tekun minum morinda untuk upaya kesembuhan sakit kalian, maka insya Allah kalian mempunyai harapan besar untuk menyongsong kesembuhan, sebagaimana kesembuhan yang telah dirasakan oleh ribuan penderita maag dan GERD di seluruh Indonesia.

Separah apapun maag dan GERD kalian, Morinda siap membantu kesembuhan kalian, lewat saya, dengan konsultasi GRATIS yang santai, mengeluarga, dan bimbingan yang hangat penuh persaudaraan hingga kalian akan sembuh seperti sediakala, bisa beraktifitas kembali membahagiakan keluarga tercinta.

Satu hal yang saya tekankan adalah, perbaiki ibadah kalian, agar keberkahan serta rahmat Allah SWT. selalu tercurah atas kalian semua. Semoga Allah mengijabah doa kita sekalian, dan kalian semua segera sembuh dari sakit maag dan GERD yang sangat memilukan ini.

Sampai jumpa kembali di artikel yang akan datang. Insya Allah. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 24 Februari 2020

Salam penuh semangat,

NiniekSS.
Labels: Herbal Berkualitas, HERBAL GERD, HERBAL MAAG, HERBAL ORIGINAL, MORINDA

Thanks for reading CARA YANG TEPAT MINUM MORINDA UNTUK MAAG DAN GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA YANG TEPAT MINUM MORINDA UNTUK MAAG DAN GERD"

Back To Top