SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MORINDA PURWOREJO

https://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/10/original-morinda-bioactives.html

MORINDA PURWOREJO


Sayang, hanya saya satu – satunya yang melayani penjualan Tahitian Noni Juice Morinda ( atau Morinda ) di Kabupaten Purworejo Jawa – Tengah, hingga saat ini. Alamat saya : Bu NiniekSS Griya Boro Mukti Permai, Blok A2 No 4, RT02/RW 06,Kel.Boro Kulon, Kec.Banyuurip, Kab.Purworejo, Jawa Tengah. Kode Pos 54171. Phone : 0877.3259.8747 - 085.228.401.939. Lengkap ya Sobat ?



Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Blog yang setia...

Selamat jumpa kembali di artikel NINIEKSS – MORINDA PURWOREJO, semoga bermanfaat adanya. Semoga kalian semua senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan sekeluarga. Aamiin Ya Robbal’alamiin.

Syukur alhamdulillah yang tiada putusnya ke Hadlirat Allah Yang Maha Pemberi jika sampai saat ini saya masih diberi kesempatan untuk menuliskan tentang segala sesuatu yang bermanfaat bagi kesembuhan sakit maag dan asam lambung atau GERD.

Morinda Tetap Banyak Dicari Orang


Morinda masih bertahan banyak dicari orang sejak saya memperkenalkan yang pertama kali tahun 2014. Meskipun saya selalu memperkenalkan produk-produk herbal berkualitas yang lain seperti : R12 Bio Alpha, Firmax3 dan yang lainnya. Hal ini karena kualitas Morinda Bioactive sampai saat ini masih belum terkalahkan sebagai herbal yang mampu mengatasi berbagai macam keluhan hingga keluhan yang tak terdeteksi oleh peralatan medis hingga penyakit yang dokter sudah angkat tangan sekalipun.

Banyak yang mencari tapi tak banyak yang tekun menjual


Padahal sudah terbukti di lapangan Morinda sangat terpercaya sebagai herbal yang sangat manjur untuk sakit apa saja. Namun kalau mencari distributor secara offline atau darat sungguh sangat susahnya. Saya sendiri, ketika darurat membutuhkan morinda di Purworejo, nggak tahu dimana yang jual. Ya terpaksa mau tak mau pesan ke kantor Morinda secara online.

Masyarakat masih lebih memilih mengobati daripada menjaga he he


Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih belum menyeluruh. Terbukti masih banyak ibu-ibu yang ekonominya mapan sekalipun, masih eman-eman mengeluarkan uangnya untuk membeli produk morinda demi menjaga kesehatannya. Namun tak sayang mengeluarkan uangnya untuk membeli tas yang mahal – mahal yang harganya hingga belasan juta rupiah. Di Purworejo sama saja. Padahal kalau sudah jatuh sakit dan diopname, uang berapapun terpaksa dikeluarkan tanpa komentar. Maka saya malas untuk menawarkan produk-produk herbal yang berkualitas di offline, karena selalu tak pernah mencapai tujuan. Yang bilang mahal, yang bilang ada efek samping takut, dan masih banyak alasan agar terhindar dari harus membeli.

Morinda bukan produk herbal ecek – ecek...


Morinda bukan produk herbal ecek – ecek, namun justru termasuk herbal yang eksklusif. Sudah banyak dipergunakan di Rumah – Rumah Sakit besar di kota-kota besar seperti : Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Karena uji klinisnya sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai uji klinis level dunia telah dimiliki oleh Morinda.

Morinda bisa untuk mengobati depressi atau ketegangan syaraf


Dalam morinda terdapat zat yang memicu rasa bahagia dan ketenangan didalam diri. Kalau hanya katanya katanya mungkin saya tak akan percaya, bahwa morinda mampu mengobati orang gila sekalipun. Karena saya telah menangani langsung mengobati orang depressi berat yang sudah tak mampu mengenal dirinya sendiri dan orang-orang sekelilingnya, sembuh dengan mengkonsumsi morinda hanya beberapa botol.

Maka Morinda sangat bagus untuk pengobatan maag dan asam lambung (GERD).


Yang saya ketahui dari pengamatan dan pengalaman membantu ribuan Sahabat sakit maag dan asam lambung, ternyata mayoritas dari penderita maag kronis dan asam lambung yang tak sembuh-sembuh, banyak yang lalu menderita stress hingga depressi yang berat, hingga banyak yang mempunyai keinginan untuk bunuh diri. Astaghfirullahaladziim. Naudzubillahimindhaliik...

Mereka banyak yang merasa berubah jati dirinya. Seolah menjadi orang asing. Mudah marah. Gampang tersulut emosi. Gampang putus asa. Selalu mengeluh. Itu semua adalah karakter dari kondisi stress. Stress yang terjadi dipacu oleh kondisi sakit yang tak sembuh-sembuh, sehingga menimbulkan berbagai kepincangan dalam keluarga. Baik urusan rumah tangga, ekonomi yang terpuruk, retaknya hubungan suami isteri, terbengkalainya urusan anak sekolah, silaturahmi dengan lingkungan yang terkendala dan masih banyak lagi yang lain.

Saya tadinya tidak tahu, setelah menangani pasien gila, kemudian sembuh setelah minum Morinda, maka saya semakin mantab untuk membantu kesembuhan Sahabat-Sahabat Maag dengan Morinda. Karena saya sendiri sembuh lambung saya juga lantaran minum morinda. Dan stress saya sendiri juga tanpa sengaja sembuh setelah minum morinda.

Kalau dengan produk herbal yang manapun belum bisa menuntaskan keluhan maag atau asam lambung, terutama keluhan pusing kliyengan, migren atau vertigo yang banyak diderita oleh penderita maag dan asam lambung, maka alhamdulillah sudah banyak sekali yang terbantu sembuh setelah mengkonsumsi morinda.

Jangan takut dengan detoxifikasi Morinda


Reaksi Morinda memang cukup terasa. Terutama jika maag atau asam lambungnya (GERD) sudah parah, maka lambung di bagian yang luka akan terasa perih dulu beberapa hari. Maka saya siasati, untuk aturan minum morinda bagi maag dan asam lambung, tidak menuruti aturan minum yang ada didalam botol sekali minum 30 mili, namun dari dosis yang terendah dulu 1 sendok makan 3 x sehari. Kemudian meningkat setiap 3 hari sekali.

Jika mengalami ketidak nyamanan akibat reaksi detoxnya, tak perlu panik kemudian ke dokter memeriksakan diri. Tapi cukup minum air hangat yang banyak untuk menetralisir reaksi yang terjadi. Reaksi ini makin lama akan makin hilang, dan yang tersisa kemudian kesembuhan dan badan menjadi sehat !

Morinda bisa menjadi tester kesehatan kita


Seringkali, para penderita maag kronis atau GERD mengeluh. “Bund, minum morinda kok pusing ya ?”. Ternyata selidik punya selidik mereka mempunyai keluhan vertigo atau migren sebelumnya. Jadi ketika morinda sedang menggarap bagian yang bermasalah, di titik itulah kita akan merasakan tak nyaman.

Pernah terjadi, pasien maag mengeluh sakit pada bagian payudaranya yang sebelah kiri setelah minum morinda. Usut punya usut, ternyata pasien tersebut ternyata mempunyai benjolan payudara di payudaranya yang sebelah kiri.

Begitulah morinda, mampu mendeteksi keluhan yang ada di badan kita ketika kita mengkonsumsinya. Bahkan menurut ahli morinda, bahkan morinda mampu mendeteksi penyakit yang bakal muncul 3 hingga 5 tahun yang akan datang yang gejalanya sama sekali belum muncul saat ini. Itulah keunikan dan keunggulan morinda dibanding dengan produk herbal apapun di dunia. 

Awas diluaran banyak morinda yang dipalsukan


Bukan karena supaya morinda saya laku saya menyampaikan hal ini, supaya kalian mengetahui, dan tidak terkecoh dengan produk morinda yang palsu. Saya selalu menjual sesuai harga jual yang ditetapkan oleh Perusahaan Morinda, adalah 1 paket isi 2 botol @ isi 1 liter adalah Rp.1.090.000,- belum termasuk ongkir. Banyak yang komplain, mengapa di Bu NiniekSS harga morinda mahal sekali, sedang diluar hanya dijual 350.000 bahkan ada yang per botol dijual 250.000. Saya tetap tenang menjual dengan harga perusahaan, karena terbukti yang dijual murah diluaran khasiatnya jauh berbeda dengan morinda yang saya jamin asli yang saya jual, bagaikan bumi dan langit. Hingga akhirnya mereka yang semula membeli di luar dengan harga obral, menghubungi saya untuk memesan morinda dari saya meskipun harganya kata mereka mahal !

Cobalah konsumsi morinda untuk kesembuhan kalian..


Sebagaimana kesembuhan saya lantaran minum morinda, maka saya mengajak kalian semua, silahkan mengikuti jejak saya dengan mengkonsumsi morinda untuk kesembuhan kalian semua.

Demikian NINIEKSS – MORINDA PURWOREJO, semoga ada manfaatnya. Sampai jumpa insya Allah di artikel yang akan datang ya Sahabat ? Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 23 Februari 2020

Salam Morinda,
NiniekSS.
Labels: HERBAL ORGANIK, HERBAL UNGGULAN, Morinda Bioactive

Thanks for reading MORINDA PURWOREJO. Please share...!

0 Komentar untuk "MORINDA PURWOREJO"

Back To Top