SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SOLUSI SAKIT MAAG DENGAN KEBERKAHAN

SOLUSI SAKIT MAAG DENGAN KEBERKAHAN

Bismillahirrahmanirrahiim...

Solusi Sakit Maag dengan ikhlas menerima takdir

Banyak penderita sakit maag yang sehar-hari hanya selalu meratapi sakitnya. Tidak mencari penyebab hakiki mengapa dia sakit. Sebab pada galibnya, sakit adalah adanya ketidak seimbangan dalam tubuh seseorang. Entah pada kehidupan lahiriahnya. Entah pada kehidupan batiniahnya.

Cobalah kita lihat. Pada kehidupan di desa-desa. Yang masih jauh dari kehidupan modern. Kehidupan yang masih penuh dengan segala kesederhanaan di segala bidang. Masih pekat dengan toleransi ke gotong-royongan masyarakatnya. Imannya dilakukan dalam bentuk tindakan nyata, bukan sekedar pengakuan didalam hatinya.  

Di suatu gubug sederhana berlantaikan tanah. Seorang aki-aki tua sedang duduk di amben beralaskan tikar yang sudah usang pinggirnya. Dia sedang merokok. Rokok klembak menyan yang dilinting, bukan made in pabrik. Disebelahnya ada mug sedang, berisi kopi pahit yang tinggal setengahnya. Asap mengepul dari rokok linting yang diselipkan di bibirnya. Sambil matanya menerawang jauh menikmati rasa syukurnya. Tak ada yang dipikirnya kecuali bersyukur. Mensyukuri hidup dan kehidupannya sehari-hari. Meskipun penuh dengan keterbatasan. Tak banyak angan-angan kecuali bisa makan dan sehat saja sudah suatu nikmat yang besar. Karunia dari Yang Paring Gesang.

Inilah yang dinamakan ikhlas menerima takdir. Selalu penuh syukur dan sabar dalam segala keadaannya. Hidupnya penuh ketenangan, ketenteraman dan kebahagiaan. Meski dalam segala kesederhanaan. Selalu sehat hingga ajalnya tiba. Tak pernah terkena penyakit aneh-aneh karena Allah Ridho.

Lihatlah nun jauh disana. Di sebuah Rumah Sakit Besar di kota. Seorang laki-laki tengah baya yang sedang terengah-engah nafasnya. Tubuhnya gemuk, perutnya menggelembung besar, ia terus merintih kesakitan. Konon sakit sekali rasanya. Berapa puluh dokter ahli sudah menanganinya. Namun tak ada yang bisa menemukan penyakitnya. Bahkan para dokter sudah angkat tangan. Menyerah. Namun laki-laki itu tak mau pulang kerumahnya, karena terlantar tak ada yang mengurusnya. Tidak isterinya, apalagi anak-anaknya yang berkehidupan bebas yang telah kehilangan etika hidup. 
Isterinya entah kemana. Ia hanya diurus oleh para pembantu yang digajinya. Secara bergantian menunggunya. Anak-anaknyapun tak ada seorangpun yang kelihatan menjenguknya. Padahal laki-laki itu tajir banget. Rumahnya besar dan mewah. Di garasenya yang begitu panjang, berjejer mobil mahal yang entah berapa milyar harga sebuahnya. Namun semuanya itu tak mampu menolongnya. Ketika ia digerogoti oleh sakitnya yang aneh.

Itulah fenomena hidup dari seseorang yang dulunya tak pernah ikhlas menerima takdir. Terus memburu harta, tak pernah puas dengan apa yang dicapainya. Boro-boro mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT. Hidupnya ngoyo. Ngongso. Dan pada waktunya, ia diperingatkan oleh Allah SWT. Namun sudah terlambat. Hatinya sudah hitam berkarat oleh dosa yang dijalani di sepanjang hidupnya. Menyesal ? Tak ada gunanya, karena ajal sudah tiba saatnya. Astaghfirullahaladziim...

Solusi Sakit Maag dengan interospeksi

Oleh karena itu, pumpung masih ada waktu. Carilah kesembuhan dengan mawas diri. Meneliti diri. Dimanakah salahku. Apakah dosaku. Jangan sekali-kali menuduh orang lainlah yang menjadi penyebab dari sakit kita. Supaya kita tak tambah berdosa kepada Allah SWT.

Jika sudah ketemu apa salah dan dosa-dosa kita, segeralah meminta maaf. Terutama mohon ampunan kepada Allah Sang Pemberi Ampun. Kepada sesama manusia dimana kita merasa berbuat salah. Ketika perasaan, atau didalam hati kita tak ada ganjalan lagi, in shaa Allah, saya yakin bahwa Allah SWT. akan segera memberikan kesembuhan.

Solusi Sakit Maag dengan bersyukur

Carilah kesembuhan sakit maag dengan bersyukur selalu setiap hari, setiap saat, setiap waktu. Sakit memang tak enak rasanya. Tersiksa. Tak nyaman. Tapi semua ini karena dari diri kita sendiri. Allah tak akan menakdirkan sesuatu tanpa maksud baik. Segala hal baik maupun buruk pasti ada hikmah disebaliknya. Demikian juga atas sakit yang kita derita. Bersyukur atas setiap nikmat, agar ditambah-tambahkan nikmatNya kepada kita sekalian. Dan bersabarlah atas setiap ujian yang sedang kita jalani. Hendaklah begitu sikap kita sebagai orang beriman.

Solusi Sakit Maag dengan terus berikhtiyar

Carilah solusi sakit maag dengan terus berikhtiyar tanpa putus hingga titik darah yang penghabisan. Jangan menyerah pada sakit. Ayo semangat dan tetap semangat untuk sembuh. Seperti saya dulu, yang tak pernah mengenal lelah dan putus asa mencari kesembuhan dari sakit maag saya. Yang super lama dan super parah. Tepatnya hingga 18 tahun lamanya didera sakit.

Solusi Sakit Maag dengan tawakkal

Ketika sedang mencari solusi sakit maag, hendaklah bertawakkal kepada Allah SWT. Pemilik dan Pemberi kesembuhan. Jangan putus asa. Berobatlah dengan tekun dan istikhomah. Terus menerus tanpa putus. Carilah petunjuk dari Allah lebih dahulu sebelum berobat. Agar obat yang diminum tepat sasaran.
Jangan bosanan menjalani terapi kesembuhan hingga benar-benar mencapai kesembuhan. Kesembuhan selalu melewati proses. Jika bersabar melewati proses, tentu akan segera ada perubahan. Yakinlah ! Jangan lupa berdoa mohon ampunan serta ucapkan bismillah sebelum minum obat. Dan ucapkanlah alhamdulillah jika sudah selesai. Jangan seperti orang yang tak mempunyai iman, minum obat tak memakai adab.

Solusi Sakit Maag Dengan selalu mendekatkan ruhani kepada Allah SWT.

Nah inilah yang terpenting dalam hidup. Selalu menyambungkan ruhani kita kepada Allah SWT. melalui bimbingan seseorang yang salih yang mempunyai tali Allah dan mampu menyambungkan kita sampai kepada Junjungan kita Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW.

Demikian dulu “Solusi Sakit Maag Yang Penuh Keberkahan” semoga ada manfaatnya. In shaa Allah jumpa lagi dalam artikel mendatang. Jika ada salah saya dalam bertutur kata mohon maaf lahir dan batin. Semoga Sahabat semua lekas mendapatkan kesembuhan dari sakitnya. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 31 Oktober 2018

Salam Syukur,
NiniekSS
Labels: BERSYUKUR, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, HPA INTERNATIONAL, Tauhid

Thanks for reading SOLUSI SAKIT MAAG DENGAN KEBERKAHAN. Please share...!

0 Komentar untuk "SOLUSI SAKIT MAAG DENGAN KEBERKAHAN"

Back To Top