SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PANDUAN SEMBUH SAKIT MAAG NINIEKSS


Bismillahirrahmanirrahiim...
Ternyata memang benar apa yang seringkali saya sampaikan. Bahwa sakit penyakit dan kegelisahan hidup bermula dari pembangkangan kita atau ketidaktaatan kita kepada Allah SWT. 

Jika kita mau segera membenahi hubungan kita dengan Allah SWT. menjadi lebih baik, insya Allah setiap harapan kita akan dipenuhi oleh Allah SWT. Baik harapan akan kesembuhan, harapan akan rejeki yang lancar, harapan akan kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan, dan segala harapan yang kita idam-idamkan apapun itu. 

Dari banyaknya pengalaman yang saya peroleh ketika membantu ribuan penderita sakit maag dan GERD yang termasuk sudah pada parah, mereka yang cepat memperoleh kesembuhan justru mereka-mereka yang cepat menyadari dosanya, melakukan taubatan nasuha dengan sungguh-sungguh, dan mensyukuri sekecil apapun perubahan dari sakitnya. 

Tetapi bagi yang banyak mengeluh, selalu mengatakan : Saya kok masih belum sembuh-sembuh ya Bu Niniek ? Lambung masih perih, dada masih nyesek, badan masih lemas, dan sebagainya, serta tak mau mensyukuri sedikitpun kemajuan kesehatan yang telah Allah berikan, ini akan mengalami kesembuhan yang jauh lebih lamban dibanding dengan teman-teman yang selalu bersyukur. 

Padahal teman-teman yang suka mengeluh ini, dengan konsumsi Bio Alpha R12, Pakai HGH II, konsumsi ORIFLAKE atau tepung kerut, pesan buku juga, saya mengamatinya dari hasil sharring dari mereka, sudah banyak perubahan, akan tetapi mereka tak pernah mensyukurinya. 

Saya melihat, dari yang tadinya suka kedinginan jadi tak kedinginan lagi. Yang hari-harinya selalu lemas jadi tak lemas lagi. Yang tadinya belum berani makan pedas sekarang sudah berani makan dengan sayur sedikit pedas. Yang uluhatinya selalu perih sekarang sudah tak pernah perih lagi. Yang semula tak bisa beraktifitas kemudian bisa beraktifitas. Dari yang semula bisanya makan bubur, sekarang jadi bisa makan nasi lembek. Dari yang sering mangkir kerja semenjak pengobatan ke bu NiniekSS alhamdulillah jadi bisa masuk kerja tanpa kendala. Gitu kok bilangnya, "Saya kok belum sembuh-sembuh ya Bu Niniek ?". Ya sabarlah. Ya bersyukurlah. Jangan terus mengeluh.. 

Hidup yang bagai tak berguna... 

Dulu waktu belum sakit, ketika kalian asyik bekerja, jika ada yang mengingatkan :”Makan dulu, ini sudah jam berapa?”. Kala itu sudah jam 2 siang, kalian belum makan siang. “Eeh..makan dulu lho, ini hampir ashar, nanti kamu kena maag”, seseorang mengingatkanmu kembali. Apa jawabmu :”Halah iya, entar dulu, ini lagi nanggung...ntar juga makan kalau sudah selesai...” Jawab kalian, sambil terus mengerjakan pekerjaan kalian, tanpa memandang sebelah mata kepada seseorang yang mengingatkanmu untuk makan siang. Hingga akhirnya seseorang yang begitu sayang dan selalu mengingatkanmu pada saat-saat makan, bosan sendiri. Berulang kali, kalian tak ada yang mengingatkan lagi. Dan berulangkali pula kalian selalu telat makan yang amat sangat

Dan suatu hari...  

Kalian mengalami keluhan. Awalnya hanya masuk angin. Berobat ke dokter tak sembuh-sembuh. Bahkan dari kehari, keluhan kalian makin bertambah dan bertambah. Dari sering masuk angin jadi mual, pusing, uluhati sakit, jantung berdebar, tenggorokan mengganjal, kedinginan, gemetar, lemas, migren. Hidung bumpet, dan segala keluhan aneh yang sebelumnya tak pernah kalian alami...belum lagi sering sembelit lalu kata dokter ada ambeiennya pula. 

Yah...begitulah sakit maag yang lalu berkembang jadi penderitaan GERD. 

Hari-hari kalian hanya diwarnai oleh keluhan yang sangat mengganggu dan menyiksa. Usia kalian habis untuk menyesali diri, merasakan sakit yang tak kunjung sembuh. Harta kalian makin menipis, habis untuk berobat. Pekerjaan terbengkelai karena kalian sering mangkir tak bisa berangkat kerja. Kalian tak berdaya mengatasi sakit kalian. Kalian hanya berusaha keras untuk terus mencari obatnya. Tapi belum kunjung ketemu juga..Karena kalian lupa... 

Lupa kepada Allah SWT... 

Kita semua lupa bahwa kita hidup ini dihidupkan oleh Allah SWT. Hidup yang untuk menjalaninya diberikan aturan-aturan serta konsekuensi-konsekuensinya. Jika memilih jalan kebaikan yang sesuai aturan Allah kita akan mendapatkan keselamatan serta kebahagiaan dunia dan akherat. Namun jika kita memilih yang sebaliknya, kitapun akan memperoleh segala kehidupan yang jauh dari Allah. Keterpurukan, sakit penyakit, segala kesulitan hidup, musibah terus berganti, kegelisahan hidup yang serasa tak berujung pangkal. Kita lupa bahwa hidup ini ada yang mengatur, dan ada konsekuensinya. 

Kita lupa, sehingga kita hidup semau gue...

Hidup yang seolah tak ada aturan, sakkarepe wudele dewe ( semau udelnya sendiri orang Jawa bilang). Giliran kita mengalami ketidaknyamanan hidup aduh biyung aduh biyung...Mulut kita menyebut Ya Allah, Ya Allah, tapi tidak mentautkan hati kita kepada Allah, tidak interospeksi lalu memohon ampunan dengan taubatan nasuha...Kita merasa berdosa kepada ibu, namun kaki kita masih merasa berat untuk melangkah meminta maaf kepada ibu. Apalagi karena jaraknya yang jauh, repot biayanya, repot waktunya, semuanya jadi alasan ! Bagaimana Allah mau mengangkat segala keterpurukan kita, sakit penyakit kita, sedangkan dosa yang sangat memberati hidup kita, kita tak mau menghilangkannya dengan mohon maaf dan ampunan ? 

Untuk sembuh perlu kesucian batin... 

Untuk sembuh tak semudah membalikkan telapak tangan. Sudah pesan buku. Sudah minum Bio Alpha. Sudah menggunakan HGH II. Tapi kesombongan kalian masih bertengger di hati kalian, bagaimana kalian akan memperoleh kesembuhan ? Allah itu Maha Lembut. Jika kita mau melembutkan hati kita untuk memohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa kita, serta meminta maaf dengan tulus atas segala salah serta khilaf kita kepada sesama. Saya “sangat yakin” bahwa Allah akan mengampuni kita. Jadi ayo bertaubatlah kalian yang belum sembuh. Sucikan batin kalian dengan sepenuh kerendahan hati agar kalian mampu menangkap keagungan Allah dalam hidup kalian. Sehingga cahaya kesembuhan akan segera menjelang. 

Kesembuhan sakit maag atau GERD melalui tahapan 

Kalian pikir, kesembuhan sakit maag kalian akan bisa kalian peroleh dengan sekejab ? Baca buku Bu Niniek. Waah sekali baca sudah khatam dan faham. Sudah minum apa-apa yang disarankan oleh Bu Niniek. Semuanya. Bio Alpha. HGH II. Oriflake. Kunyit dan tepung kerut. Pasti beres dah ! Sebentar lagi sembuh ! Ntar dulu. Siapa dong yang menyembuhkan ? Emang Bu Niniek ? Kalian lupa, bahwa diatas segala yang kalian minum dari Bu Niniek, ada “faktor X” yang kalian sepelekan, iyalah “Ridho Allah SWT”

Inilah yang menjadi biang keladi kalian tak sembuh-sembuh. Karena kalian mengutamakan obat daripada “Ridho Sang Penyembuh” Kecuali itu, kalian selalu tak sabar melewati proses kesembuhan. Maunya kalian kesembuhan terjadi dengan instan. Tidak kawan. Datangnya kesembuhan dengan sangat perlahan. Seiring dengan taubat serta syukur yang kalian panjatkan kepada Allah SWT. Itulah yang harus kalian sadari dengan sungguh-sungguh ! 

Banyak kok yang sembuh sesembuh-sembuhnya hanya dengan melaksanakan tips2 yang saya berikan dalam Buku Panduan Perawatan. Banyak juga yang Allah ijinkan sembuh hanya dengan membaca artikel dalam blog. Dan banyak juga yang belum sembuh dengan seabreg herbal canggih yang sudah diminum. Lalu dimanakah salahnya ? Apakah salah bu Niniek yang memberikan herbalnya ? Tidak kan ? 

Semua tergantung kesungguh-sungguhan kalian dalam menggapai kesembuhan. Tergantung kesungguh-sungguhan kalian dalam menjalani taubat serta memohon ampunan kepada Allah SWT. Jika hal ini sudah kalian jalani dengan baik, insya Allah obat apapun yang kalian minum, akan menjadi jalan kesembuhan bagi kalian semua. 

Perbaikilah hubungan kalian dengan Allah lebih baik dari hari-hari yang lalu. Perbaiki perhatian serta tanggung jawab kalian kepada orang tua, mertua, isteri serta anak-anak kalian serta orang-orang sekitar kehidupan kalian yang membutuhkan perhatian kalian. Sebagai isteri, perbaiki ketaatan dan ketundukan kalian kepada suami kalian, penghormatan serta penghargaan kalian yang baik kepada suami kalian, akan mendatangkan keberkahan serta Ridho Allah SWT bagi kehidupan diri kalian sebagai seorang isteri serta ibu dari anak-anak kalian. Suami, isteri, anak adalah amanah dari Allah SWT. Jangan kalian memperlakukan semena-mena, atau seenaknya sendiri. 

Panduan Sembuh Sakit Maag Menurut NiniekSS, 1 PAKET TERDIRI DARI : 

1. BUKU PANDUAN PERAWATAN 

Agar kalian bisa merawat sakit kalian atau keluarga kalian dengan sebaik-baiknya hingga lekas sembuh. Karena dalam buku tersebut sudah lengkap memuat riwayat sakit dan kesembuhan saya, serta tips2 yang sangat bermanfaat bagi kesembuhan kalian. Dalam buku tersebut juga sudah saya tulis mengenai pantangan makanan, menu yang aman dan mendukung kesembuhan serta nasehat-nasehat yang lainnya. Bukunya sih sangat sederhana. Namun untuk saat ini kalian tak akan menemukan Buku Panduan Perawatan Sakit Maag selengkap buku yang saya tulis. Harga 100.000 + Ongkir. 


2. BIO ALPHA. 

Superfood Organik Terbaik di dunia. Untuk menggantikan supply makanan kalian yang terbatas kalian konsumsi, dimana manfaat dari Bio Alpha ini, adalah untuk membersihkan semua kotoran, toxin serta kerak dalam tubuh yang sering menimbulkan berbagai macam penyakit dalam tubuh. Kecuali itu BIO ALPHA mampu membangun nutrisi dalam tubuh sehingga tubuh mempunyai kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri dari semua gejala penyakit yang muncul. Harga untuk perawatan 1 bulan 1.200.000 + Ongkir. 


3. HGH-II. 

HGH-II ini termasuk temuan besar Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad dari Malaysia. Seorang Herbalis Internasional yang tak perlu diragukan lagi dalam hal merumuskan herbal-herbal canggih bagi pengobatan penyakit apa saja. Sudah ribuan kesaksian atas kesembuhan berbagai macam penyakit dengan penggunaan HGH II ini, atas ijin Allah SWT. 

HGH adalah hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pituitari didasar otak yang sangat berpengaruh terhadap kinerja seluruh jaringan didalam tubuh. Pada manusia dewasa, berkurangnya hormon ini seiring dengan bertambahnya usia, hidup yang stress, makanan dan minuman yang terkontaminasi, obat-obatan kimia, maka akan menimbulkan berbagai macam penyakit yang sulit disembuhkan. Dengan menggunakan HGH-II, dampaknya memang luar biasa bagi kesehatan. Terutama bagi kesembuhan penyakit-penyakit berat yang sulit sembuh. Termasuk sangat bagus bagi Maag dan GERD. 

Harga 1 botol 650.000 + Ongkir untuk pemakaian sekitar 2 minggu. 


Biaya untuk 1 PAKET : BUKU PANDUAN PERAWATAN MAAG 100.000 + BIO ALPHA untuk 1 bulan 1.200.000 + HGH-II 650.000 TOTAL 1.950.000 + Ongkir. 

Untuk Pemesanan dan Konsultasinya, silahkan SMS/WA ke saya di nomor : 0877.3259.8747/085.228.401.939 Kirimkan Nama + alamat lengkap + Nomor Hp. Tuliskan, Pesan : “1 Paket Kesembuhan Maag”. 

Demikian artikel Panduan Sembuh Sakit Maag NiniekSS ini saya akhiri. Semoga bermanfaat. Tak lupa shalawat serta salam yang setinggi-tingginya kepada Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. 

Semoga Syafaatnya terlimpah kepada Keluarga serta Sahabat yang sangat Beliau cintai, serta bagi kita sekalian Umat Beliau, yang setia sampai akhir hayat kita. Aamiin. 

Alhamdulillahirabbil’alamiin 

Purworejo, 19 Oktober 2018 
Salam Tauhid, 
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, Buku Panduan, HGH-II, HPA INTERNATIONAL, Rahasia Sembuh, Tauhid

Thanks for reading PANDUAN SEMBUH SAKIT MAAG NINIEKSS. Please share...!

2 comments on PANDUAN SEMBUH SAKIT MAAG NINIEKSS

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhmad Faisal Lutfi

      Saya tidak menawarkan AOX lagi karena sudah berganti dengan nama B28. Dan B28 cukup sensitif bagi lambung yang luka. Tapi bagi maag yang sudah akan sembuh, justru sangat mendukung kesembuhan. B28 sangat bagus kok, tinggal penggunaannya yang harus melihat kondisi.

      Salam,

      Hapus

Back To Top