SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

UNEG-UNEG NINIEKSS UNTUK KESEMBUHAN MAAG DAN GERD

UNEG-UNEG NINIEKSS UNTUK KESEMBUHAN MAAG DAN GERD

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah...Pada hari ini kita semua masih diberi umur panjang oleh Allah SWT. Semoga kita masih mau selalu mensyukurinya. Apapun keadaan kita. Mau susah. Mau senang. Mau sukses maupun gagal. Mau banyak duit ataupun banyak hutang. Itu semua adalah pemberian terbaik dari Allah SWT. untuk kita masing-masing. Janganlah kita hanya bersyukur jika sedang enak saja. Lalu terus mengeluh bahkan memaki-maki, jika kondisi hidup sedang pahit, sedang tidak mengenakkan.

Emang siapa yang mau dimaki-maki ? Sudah kondisi sedang tidak enak, ditambah telinga kita mendengar makian yang tidak mengenakkan hati bahkan menyakitkan.  Apalagi jika yang kena makian kita yang sedang sakit. Astaghfirullahaladziim...Sudah merasakan derita sakit yang belum sembuh-sembuh saja, hati sedih bukan kepalang...Ini ditambah mendengar suara makian yang mengiris ulu hati bahkan terkadang memekakkan telinga

Rasanya jadi orang sakit memang tak enak banget-banget. Tak bisa bekerja, sehingga tak memperoleh penghasilan. Makan dan berobat, jalan terus. Lalu jadi beban siapakah ini ? Bukankah mau tak mau menjadi beban orang-orang terdekat kita ? Entah itu suami atau isteri. Entah orang tua, adik maupun kakak ? Atau bahkan tetanggapun terpaksa ikut direpotin ?

Jadilah orang yang tahu diri !

Jika kita selalu mengeluh dan selalu menyalahkan orang lain, apalagi tak pernah bersyukur atas apapun pemberian Allah kepada kita, maka kita akan menjadi orang yang benar-benar menderita, dan berkehidupan sulit. Apapun yang dirasakannya selalu merasa tak enak, tak bahagia dan serba salah. Kalau sudah begini kita akan cenderung menyalahkan orang lain dalam segala hal. Begini salah begitu salah. Apapun yang diperbuat orang lain kepada kita tak pernah ada benarnya.

Akhirnya, kita akan selalu menabur rasa benci dihati orang karena kita tak pernah menghargai orang lain. Kita selalu minta dihargai, dihormati serta diperhatikan oleh orang lain. Namun kita sendiri tak pernah mau menghargai, menghormati serta tak mau memberikan perhatian kepada orang lain.

Ketika isteri sakit, kita cuek. Boro-boro menanyai keadaannya atau mau mengantarnya berobat, e tiap hari malah uring-uringan ketika makanan terlambat tersaji di meja makan karena isteri sedang sakit. Tak bisa masak untuk makan sekeluarga. Nah giliran kita sendiri yang sakit tak sembuh-sembuh...Minta diperhatikan, dan ketika orang-orang terdekat sedang sibuk oleh pekerjaannya masing-masing dan terlambat mengurus kita, kita marah-marah ! Gak adil kan ?

Saya sering menerima keluhan dari sahabat-sahabat sakit maag dari seluruh Indonesia, tentang kesedihan mereka ketika sakit ditelantarkan oleh orang-orang terdekatnya. Na bagaimana mereka akan cepat sembuh ? Sehebat apapun herbal yang diminum untuk kesembuhan maag/gerd, jika batinnya tertekan, pikirannya stress sehari-hari oleh sikap keluarga dirumah, ya kapan sembuhnya ?

Jika ingin sembuh, minum obat haruslah yakin !

Saya sudah terlalu lama merasai sakit maag dan GERD yang sangat parah. Bahkan saya juga terkena anxyetas, sehingga terakhir sebelum kesembuhan, saya sempat seperti orang linglung. Apa-apa serba takut. Serba bingung. Hingga begitu asing terhadap diri sendiri, serta asing mengenal orang lain.

Saking lamanya sakit sehingga saya begitu hapal kepada keluhan yang manapun. Dari mulai rasa pusing, mual, begah, hingga dada bergetar, pinggang dan punggung panas, sesak nafas, leher seperti tercekik, sering sendawa dan betapa tersiksanya ketika tubuh kedinginan atau mengalami sembelit berhari-hari hingga dubur berdarah-darah. Serta keluhan-keluhan yang lainnya. Itu saya saking hapalnya. Maka ketika kalian curhat tentang apa yang sedang kalian rasakan, insya Allah saya tahu sekali bagaimana rasanya karena saya pernah mengalaminya.

Namun begitu, kalian masih sering kurang yakin terhadap jawaban yang saya sampaikan bagi pertanyaan-pertanyaan yang kalian ajukan. Panjang lebar sudah saya jelaskan, namun kalian masih juga tak yakin kepada tips-tips yang saya sampaikan. Kalian bertanya. Namun kalian justru serasa lebih tahu daripada apa yang saya tahu. Padahal kalian belum pernah mengalami penderitaan maag dan GERD yang separah saya. Aneh kan ? Kalian sakit ingin sembuh ? Namun justru kalian menggurui saya yang sudah sembuh. Astaghfirullahaladziim...

Tapi gak apalah saya berusaha memahami ketidak yakinan kalian dengan pemahaman tingkat dewa. Yang tak mengenal putus asa ! Bahwa saat kalian mengajukan pertanyaan kepada saya, pasti kalian sedang didera oleh degradasi percaya diri yang luar biasa. Semua ini diakibatkan oleh dampak asam lambung yang bikin lambung begitu sensitifnya, sehingga untuk konsumsi sesuatu yang asing, seperti minum air mentah yang higienis atau terapy air jeruk nipis pagi-pagi ketika perut kosong, kalian ngeri...seolah diajak bunuh diri pelan-pelan. Padahal itu adalah kabar kebenaran. Bukan untuk menjerumuskan kalian kepada kondisi yang lebih parah. Melainkan agar kalian cepat sembuh dengan biaya yang super murah. Jika kalian merasa tidak cocok dengan tips-tips yang saya sampaikan, kebanyakan karena kalian tidak sepenuhnya menjalani tips yang saya berikan, akan tetapi kalian berinovasi sendiri. Inilah yang saya sering sesali, karena akibatnya terkadang bisa membahayakan.

Misal, kalian baca di blog saya bahwa temulawak itu sangat bagus untuk stamina. Kalian tidak sampai selesai membacanya. Tahu-tahu kalian komplain ke saya, mengapa setelah minum temu lawak anjuran bu Niniek kok perut sakit bukan main ? Saya tentu kaget. Lalu ketika saya tanya, temulawak yang bagaimana yang kalian minum ? Eh ternyata kalian minum temulawak mentah yang diparut, kemudian airnya langsung diminum. Bukan temulawak kering yang sudah diolah lebih dahulu dengan dikeringkan dijemur di sinar matahari. Ya jelas sakit perutnya.

Karena getah temulawak mentah itu sangat kerasnya. Apalagi kalau diminum oleh penderita maag, ya pasti sakit sekali perutnya. Yang benar, bagi penderita maag, jika ingin minum temulawak, ya dikupas, cuci, iris tipis-tipis, keringkan pada sinar matahari sebelum jam 11 siang. Setelah kering benar simpan dalam tempat tertutup yang bersih. Dan bisa dikonsumsi setiap saat dengan mengambil beberapa potong bisa direbus atau direndam dengan air mendidih, beri gula aren murni secukupnya, tutp rapat, minum ketika hangat kuku. Alangkah segarnya. Badan jadi berkeringat, ada semangat, dan suasana tubuh yang lebih nyaman.

Kalau membaca artikel di blog saya, sebelum mempraktekkannya, jika belum jelas lebih baik tanyakan dulu kepada saya, lewat SMS/WA di nomor 0877.3259.8747/085.228.401/939 Jangan telpon karena saya jarang bisa angkat. Tapi kalau SMS/WA insya Allah selalu saya balas, cepat atau lambat asal kalian sabar. Karena yang saya layani bukan kalian seorang tapi banyak penanya lainnya setiap harinya. Jadi bagi-bagi waktulah. Apalagi saya sebagai ibu rumah tangga juga mempunyai tanggung jawab bagi keluarga saya, sebagaimana kalian semua bukan ?

Jika kalian tidak sabar, dan mengkomplain saya mengapa jawaban saya lelet, ya silahkan mencari pengobatan onlain yang lain, yang mungkin lebih familiar pelayanannya ketimbang saya. He he...Pelayanan saya ini sudah maksimal teman...Karena ini pengabdian kemanusiaan yang tanpa bayaran alias gratis. Antara melayani yang beli produk dan kepada yang hanya bertanya-tanya saja, perlakuan saya tetap sama kok. Niat saya hanyalah agar kalian semua lekas sembuh dari sakit maag/GERD kalian. Hanya saya sering menyarankan kalian agar pesan buku saya, untuk menghemat waktu dan energi. Karena semua tips2 kesembuhan sudah saya tuangkan dalam buku. Oke teman ? Jadi, yuuk kita bekerjasama, agar kalian lekas sembuh !

Kecuali yakin kepada obat yang diminum, juga harus rutin mengkonsumsinya hingga sembuh.

Banyak yang berobat hanya menjajal-jajal, meskipun mereka banyak uang. Ya kapan sembuhnya ? Berobat disini menjajal, disana menjajal, dimana-mana menjajal-jajal, habis duit banyak tak karuan juntrungnya kalau modelnya begini.

Tahap pertama penyembuhan adalah proses pengeluaran kotoran tubuh, membuang segala macam toxin, atau juga pembersihan racun dalam tubuh. Lalu tahap selanjutnya perbaikan nutrisi. Setelah itu baru terjadi perbaikan sel-sel yang rusak digantikan dengan sel-sel yang baru. Tahap akhir baru terjadi perbaikan fungsi organ yang sebelumnya menurun atau bahkan rusak oleh penyakit yang menggerogotinya. Atau karena terlalu lama konsumsi obat kimia yang banyak mengandung racun yang sangat merugikan bagi tubuh. Pada tahap akhir inilah biasanya kita baru mengalami kesembuhan.

Proses ini memerlukan waktu setidaknya 1 hingga 3 bulan. Namun tidak banyak dari kalian yang mengetahui hal ini. Baru minum sehari dua hari kalian sudah mengklaim bahwa herbal yang saya berikan tidak cocok karena sesudah minum malah terjadi ketidaknyamanan dalam tubuh seperti : mual, pusing, diare, mengantuk, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

Proses perbaikan dari minum herbal yang berkualitas selalu demikian, apalagi jika kalian sama sekali belum pernah minum herbal. Pasti reaksi seperti diatas akan kalian alami !

Tapi kalian tak perlu takut jika mengalami reaksi seperti itu ! Kalian harus sabar. Harus kuat. Harus berjuang. Jangan lemah. Jangan loyo. Jangan menyerah pada penyakit. Perjuangkan kesembuhan kalian dengan tekad yang sungguh-sungguh. Jangan setengah-setengah. Habiskan produk yang telah kalian pesan dari saya. Karena semua produk herbal yang saya sediakan selalu saya pilih dari kualitas yang terbaik dan aman bagi lambung kalian. Jika reaksi yang muncul dirasa terlalu berat, gampang kok tinggal minum air putih yang banyak (syukur-syukur bisa minum air mentah yang higienis) serta banyak istirahat.

Sesungguhnya, untuk kesembuhan maag sangat memerlukan asupan gizi yang cukup serta banyak istirahat. Kalau kedua hal tersebut tak dapat dilakukan, maka laju kesembuhan tetap akan terhambat. Tidak bisa cepat.

Yang menyembuhkan hanyalah Allah, obat hanyalah ikhtiyar...

Obat ibarat pupuk. Tapi yang bisa menumbuhkan tetumbuhan adalah kuasa Allah SWT, bukan pupuknya. Jika Allah tak mengijinkan tumbuh, meskipun dipupuk, bisa saja tanaman malah menjadi kering dan kemudian mati. Iya kan ?

Obat juga demikian. Memohonlah dengan segala kerendahan  hati kepada Allah SWT.agar Allah ampuni dosa-dosa kita, sehingga Allah ijinkan obat apapun yang kita minum bisa menjadi jalannya kesembuhan atas ijinNya.

Berdoa dengan sepenuh keyakinan untuk kesembuhan....

Oleh karena itu, kecuali yakin kepada obat yang diminum, rutin meminum obatnya hingga habis. Maka berdoalah sebelum meminumnya, dengan sepenuh kesungguhan. Berdoalah yang paling utama. Minum obat adalah bentuk ikhtiyarnya.

Oke. Terima kasih atas kunjungan kalian ke blog ini. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan Allah jadikan jalan bagi kalian menuju kesembuhan kalian. Aamiin.

Tak lupa sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada Yang mulia junjungan kita Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga syafatnya tercurah atas para sahabat dan keluarga Beliau yang sangat Beliau cintai, dan atas kita sekalian para umat Beliau. Aamiin.

Pada kesempatan ini saya mengajak kalian semua, marilah kita bersama-sama terus mendoakan saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya, yang pada tanggal 28 September 2018 ditimpa musibah gempa dan tsunami yang demikian hebatnya. Semoga mereka sabar dan tabah menerima musibah ini dan tetap khusnudhzon kepada Kehendak Allah SWT.

Dan semoga setiap musibah dimanapun adanya, menjadikan interospeksi diri bagi kita semua, agar kedepan kita dilindungi dari setiap KehendakNya. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Insya Allah sampai jumpa pada tulisan yang akan datang. Semoga kita diberikan kesehatan yang lebih baik dari hari ini, sehingga kita bisa beribadah lebih baik dan lebih ikhlas daripada sebelumnya.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 13 Oktober 2018

Duka Palu adalah duka Indonesia,
Dan duka kita semua
NiniekSS.
Labels: BERSYUKUR, Hal-hal penting untuk diketahui, JERUK NIPIS, Kiat-Kiat Sembuh

Thanks for reading UNEG-UNEG NINIEKSS UNTUK KESEMBUHAN MAAG DAN GERD. Please share...!

2 comments on UNEG-UNEG NINIEKSS UNTUK KESEMBUHAN MAAG DAN GERD

  1. Terimakasih ibu..

    Saran2 ibu sangat membantu dan
    Produk2nya juga sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ratu Shanty

      Kembali kasih mbak Shanty. Alhamdulillah jika saran-saran ibu ada manfaatnya. Semoga lekas sembuh ya ? Memang produk herbal untuk menunjang kesembuhan mmag dan GERD yang ibu pilih, adalah yang paling berkualitas dan aman. Oh iya bagaimana kondisi kandungannya sehat ? Semoga hingga melahirkan sehat selalu dua2nya ya ? Aamiin.

      Salam,

      Hapus

Back To Top