SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

HIJRAH KE PENGOBATAN ALA NABI SAW.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Wahai Sahabat NiniekSS yang beragama Islam yang saya kasihi....

Hari ini saya mengajak kalian semua untuk berhijrah atau berpindah dari belanja barang-barang kebutuhan sehari-hari, dari yang tak jelas kehalalannya kepada yang jelas-jelas kehalalannya dan ke-thoyyibannya atau kebaikannya. 

Yaitu ke HPA INTERNATIONAL dibawah naungan Tuan Haji Ismail Bin Ahmad dari Malaysia. Beliau seorang herbalis sejati sejak masa mudanya, yang mengabdikan diri kepada pengobatan Tibbun Nabawi (Pengobatan Ala Nabi Muhammad SAW.). Beliau seorang yang saleh, yang seluruh peri kehidupannya merujuk kepada kehidupan Rasulullah SAW.

Tuan Haji Ismail sejak mudanya sudah mencintai herbal, sehingga seluruh hidupnya diabdikan untuk kemanusiaan dengan meracik herbal-herbal yang berkualitas.

Apalagi sejak beliau bertempat tinggal di Lereng Merapi Yogyakarta, benar-benar memfocuskan perhatiannya kepada penemuan-penemuan obat-obat herbal yang bukan saja berkualitas tinggi, namun luar biasa, sehingga sangat maksimal bagi pengobatan penyakit apapun tanpa kecuali, dan mudah-mudahan menjadi "temuan yang belum tertandingi di seluruh dunia".

WAVE tetes mata yang mampu memperbaiki gelombang otak sehingga segala sebab yang mengganggu kesehatan terutama syaraf kepala, atas ijin Allah bisa sembuh. BACA DISINI...

HGH-II, Cairan bening yang penggunaannya hanya dengan disemprotkan dibawah lidah dan wajah, atas ijin Allah mampu menghilangkan segala penyakit berat, dan mampu membuat wajah lebih awet muda 20 tahun. Ini dikarenakan HGH-II mampu meregenerasi sel dengan sangat cepatnya, sehingga membuat setiap penggunanya berdecak kagum atas kebesaran Allah yang ada pada Herbal HPA-II.

K-4, Herbal untuk kanker stadium 4 yang dalam beberapa saat saja mampu meredakan rasa sakit, mengurangi efek kemoterapi, serta atas ijin Allah SWT. mampu membuat kanker yang separah apa sembuh dalam waktu yang relatif sangat singkat. Subhanallah...Allah Hu Akbar.Sabar ya teman, untuk K-4 ini saya belum mengumpulkan data yang komplit untuk ditulis.

Kecuali obat herbal yang luar biasa untuk kesembuhan berbagai macam penyakit, HPA INTERNATIONAL juga menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti Minyak But-But yang multi fungsi, bisa sebagai minyak urut namun bisa juga mengobati batuk yang tak sembuh-sembuh. Detergent Fresia, sabun pencuci pakaian, yang super bersih untuk mencuci, hemat listrik dan hemat air karena tak banyak busanya. Bedak muka dari bahan alami yang sungguh mengesankan jika digunakan. Garam Himalaya yang kaya akan mineral dan rasanya sangat gurih. Dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Hasil dari penjualan HPA INTERNATIONAL ini, sebagian besar oleh Tuan Haji dipergunakan untuk membiayai ribuan anak yatim-piatu, membangun pesantren untuk mendidik anak-anak menghapal Al Qur’an yang sekaligus juga membiayai kebutuhannya, membangun Pusat Pelatihan Herbal yang ada di Lereng Merapi, dan dibagikan kepada masyarakat sekitar lereng merapi yang membutuhkan.

Pembangunan segala fasilitas di lereng Merapi dan pembiayaannya, awal dimulai dari modal Tuan Haji sendiri, dengan menjual salah satu assetnya, gedung milik beliau yang ada di Malaysia senilai 1,3 Trilyun.

Sahabat,

Tuan Haji Ismail mengajak kita semua yang beragama Islam, untuk Hijrah kepada produk-produk kita sendiri, yang halal dan thoyyib. Disamping kita ikut berpartisipasi kepada amal dunia-akherat, kita yang tergabung dalam member HPA INTERNATIONAL akan mendapatkan bonus dari belanja kita yang masuk dalam rekening kita. Kita juga akan mendapatkan pelatihan-pelatihan cara menanggulangi penyakit yang sangat berguna bagi kesehatan. Antara lain : Pelatihan Bekam, Pelatihan Mendeteksi Penyakit dari telapak tangan, Pelatihan Mendeteksi Penyakit dari iris mata, Menangani syaraf kejepit, tulang bengkok, tulang bungkuk, yang sering menjadi penyebab berbagai ketidaknyamanan dalam tubuh dengan Pelatihan Kiropraksi.

Ketenangan dan kebaikan hidup kita sekeluarga bukan saja ditentukan oleh iman kita. Namun juga sangat dipengaruhi oleh halal tidaknya makanan serta minuman yang kita konsumsi. Juga dari halal tidaknya sumber penghasilan yang kita pergunakan untuk kehidupan sehari-hari, sebagaimana yang sering saya tulis dalam artikel-artikel sebelumnya.

Jika uang yang kita pergunakan sumbernya halal, lalu makanan dan minuman yang kita konsumsi halal, in shaa Allah akan mendukung kita menjadi rajin beribadah, iman kita menjadi lebih baik, hilang rasa malas kita, kehidupan menjadi lebih bahagia dan sejahtera, sehingga in shaa Allah bisa menjadi orang Islam yang kaffah, yang rahmatan lil alamiin.

Yuk Hijrah Sahabat...Meneladani keteladanan Nabi SAW...menggunakan hanya produk yang halal saja. Agar Allah SWT. ridho pada kehidupan kita sekalian, baik di dunia maupun di akherat. Aamiin.

In shaa Allah kita semua tak akan kecewa membeli serta menggunakan setiap produk dari HPA INTERNATIONAL.

PASTA GIGI RADIXnya yang mengandung serbuk siwak yang bermanfaat untuk membersihkan gigi dan mulut dari microba dan kotoran sehingga mampu menjaga gigi tampil lebih bersih dan segar. Minyak cengkeh yang bisa melindungi gigi dari penyebab gigi keropos dan berlubang, juga bagi kesehatan jantung. Dan Tea Tree Oil mengandung polifenol untuk perawatan gigi yang efektif mencegah berkembangbiaknya bakteri penyebab terbentuknya plak pada gigi. Jika menggunakan PASTA GIGI RADIX in shaa Allah kita akan terhindar dari sakit gigi.

Bagi Sahabat Muslim yang serius berminat untuk HIJRAH tergabung dalam HPA INTERNATIONAL, pendaftaran GRATIS

Untuk mengawali langkah hijrah, silahkan bersama dengan pendaftaran kalian belanja 1 BOTOL HGH-II harga 500.000 + Ongkir. Yang sangat bermanfaat bagi kesembuhan semua keluhan maag dan GERD kalian.

Syarat  : 

  • COPY KTP
  • EMAIL
  • NOMOR HP
  • USERNAME
  • PASSWORD

Mempunyai HP ANDROID, karena untuk alat silaturahmi kita, serta menyampaikan segala informasi tentang HPA INTERNATIONAL, akan saya gunakan lewat WA.

Bagi Sahabat NiniekSS yang ingin berbisnis dan mengharapkan arahan, saya akan membentuk GRUP HPA INTERNATIONAL NINIEKSS, grup ini sifatnya grup tertutup, sebelum menjadi anggota grup, harus ada persetujuan lebih dahulu dari saya.

Silahkan data pendaftaran dikirim ke WA saya 085.228.401.939 (hanya lewat WA ini saja).

Demikian, semoga pemberitahuan ini bermanfaat.

Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada Yang Mulia Baginda Rasulullah SAW, semoga syafaat Baginda tercurah bagi keluarganya serta sahabat Beliau yang sangat beliau cintai, serta kita sekalian umatnya hingga akhir zaman. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 29 Oktober 2018

Salam HPA INTERNATIONAL

NiniekSS.
Labels: HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, HPA INTERNATIONAL

Thanks for reading HIJRAH KE PENGOBATAN ALA NABI SAW.. Please share...!

0 Komentar untuk "HIJRAH KE PENGOBATAN ALA NABI SAW."

Back To Top