SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SIAPA BILANG BIO ALPHA MAHAL...

SIAPA BILANG BIO ALPHA MAHAL...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin..Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. yang tak putus-putusnya. Atas segala nikmat karunia yang setiap hari membanjiri kehidupan saya sekeluarga. 

Nikmat iman. Nikmat sehat. Nikmat bahagia dan sejahtera (meskipun kendaraan kami sekeluarga hanya sepeda onthel satu-satunya). Nikmat silaturahmi banyak tamu. Nikmat dicintai banyak orang. Nikmat banyak saudara online seperti kalian. Nikmat bisa menulis meskipun bersahaja setiap tulisan saya. Nikmat punya suami dan putri yang terus berusaha menjadi salih, yang hingga mahasiswi sudah semester akhir tak doyan duit, yang kalau dikasih sangu selalu menjawab :”Gak usah Mii..dik Addin masih cukup kok sangunya...”. Nikmat rukun dengan tetangga. Nikmat dicintai para peminta-minta karena kalau mereka lewat didepan rumah pasti mampir dan tak pernah pulang dengan tangan hampa.

Nikmat selalu disapa oleh para dhuafa karena kamipun selalu menyapa mereka dan berbagi apa yang kami sedang punya, meskipun betapa sedikitpun. Nikmat naik mobil mewah diampiri saudara meskipun kami tak mempunyainya. Nikmat bisa berbagi dengan para dhuafa, yatim piatu,janda tak mampu, tukang kebun, dilingkungan, meskipun yang kami bagikan tak seberapa. Nikmat boleh selalu sholat 5 waktu tanpa pernah tinggal meskipun sakit. Nikmat boleh berbagi pengalaman sembuh sakit maag dengan siapapun dengan cuma-cuma. Nikmat masih boleh sedekah senyum. Nikmat masih bisa makan dengan enak dan ada rejeki yang dimakan. Hingga syukur atas segala nikmat yang Allah berikan dalam hari-hari yang tak pernah mampu saya hitung satu-persatu. Benar ! Saya tak akan pernah mampu menghitung nikmat-nikmat Allah semuanya sehingga akhir hayatpun. Subhanallah..Alhamdulillah..Allah Hu Akbar...

Apalagi nikmat Ridho boleh bertemu lagi dengan bulan Ramadhan yang mulia, penuh keberkahan serta ampunan ini. Semoga kita semua bisa menunaikan Romadhan dengan sepenuhnya tanpa tinggal, dengan khusuk dan ikhlas. Semoga semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini menjadi amal yang putih bersih dan diterima oleh Allah SWT. Dan semoga apapun amalan yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini tidak berhenti di bulan Ramadhan ini saja. Namun terus kita lakukan serta menjadi kebiasaan serta sikap hidup kita sepanjang waktu hingga akhir hayat kita. Semoga menjadi sesuatu yang akan mampu mengantar akhir kita menjadi akhir yang husnul khotimah. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Tentu tak akan pernah lupa kita haturkan salam serta sholawat yang setinggi-tingginya serta seagung-agungnya kepada Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Yang telah mengantarkan kita kepada Risalah Islam yang Agung. Meneladani kita umatnya dengan keteladanan yang tiada tara bandingnya. Suci dan mulia sepanjang masa. Dan semoga salam serta shalawat ini terlimpah pula bagi siapapun yang Beliau cintai dan sayangi, juga semoga termasuk kita sekalian yang mengikuti Beliau hingga akhir hayat kita dengan penuh ketakdziman serta kesetiaan. Aamiin Ya Rabbal’alamiin..

Sahabat NiniekSS yang Dirahmati oleh Allah SWT...

Siapa bilang Bio Alpha mahal ?

Mahal dilihat jika kita tak membutuhkan. Namun jika kita sudah sakit, dan harus ke Rumah Sakit, adakah kata mahal untuk berobat ? Meskipun dengan BPJS sekalipun, tetap harus ada “biaya ekstra” yang harus dikeluarkan. Apalagi jika harus rawat inap ? Untuk transpot perjalanan bolak balik dari rumah ke rumah sakit bagi keluarga yang menunggu. Untuk makan jika harus menunggu berhari-hari di Rumah Sakit ? Apapun akan kita tempuh untuk menutup biaya ekstra tersebut. Entah menjual barang berharga yang kita miliki. Entah berhutang kepada sanak saudara. Entah pinjam sebrakan di Bank entah Bank Harian, Bank Mingguan atau Bang Plecit ? Iya kan ?

Loh saya bisa bilang seperti ini karena saya sendiri, dulu sering mengalaminya. Dalam kondisi kepepet, segala ikhtiyar akan kita tempuh. Asal halal. Tidak halalpun karena saking kepepetnya sering kita tempuh. Misalnya pinjam ke tukang riba. Naudzubillahimindzaliik...Jangan ya ? Saya doakan semoga kita semua, terbebas dari kehidupan riba, karena riba itu sangat dilarang oleh Allah. Baik yang menjual riba. Yang meminjam riba. Maupun yang menjadi penghubungnya. Semua terkena dosanya ! Sebab efek dari riba, akan mendatangkan murka Allah dalam segala bentuknya. Entah itu rejeki seret. Entah sakit penyakit. Entah kesulitan-kesulitan. Entah kebuntuan hidup. Entah kesialan dan musibah. Entah ketertundaan sukses. Ataupun sulit untuk beribadah serta mendekat kepada Allah SWT. Bagaimana Allah SWT. mau menerima penghambaan kita apalagi untuk mengucurkan berkahNya. Lha wong kita membangkang kepadaNya ? Real kan ? Allahpun mempunyai Rasa Murka, karena Ia Dzat Yang Maha Halus dan Maha Berkehendak. Jika KehendakNya dilanggar, pasti akan murka !

Kembali ke Siapa Bilang Bio Alpha Mahal ?

Jika di Rumah Sakit, dengan obat-obatan kimia semua, sakit kita tak sembuh-sembuh, apakah kita akan berhenti sampai disini ? Padahal sakit kita tak tertahankan ? Tentu kita akan terus menurus berikhtiyar dengan segala daya. Kalau perlu menjual segala apa yang kita punya, asal bisa sembuh. Banyak kok, yang hingga rumahnya sudah terjual. Mobilnya sudah dilego. Hingga hartanya habis. Namun belum juga sembuh. Seperti yang saya alami dulu. Hingga gelas piring yang untuk makanpun terjual untuk makan dan berobat. Namun belum sembuh juga ! Hingga kami menjadi fakir yang sefakir-fakirnya !!! Ini nyata ! Semua hanya karena gara-gara ingin sembuh dari maag dan GERD yang belasan tahun belum sembuh juga. Kalian juga banyak yang telah habis-habisan seperti saya kan ? Saya tahu, karena dari laporan kalian yang kalian sampaikan kepada saya.

Banyak juga para selebriti yang sudah kehilangan uangnya, bukan saja ratusan juta rupiah, namun hingga milyaran rupiah, namun masih gagal juga dalam pengobatan hingga akhirnya Allah SWT. memanggil ke pangkuanNya.
Tinggal yakin atau tidak, bahwa Bio Alpha adalah Solusi Sehat untuk saat ini dan masa depan...Tidak ada kata mahal untuk sebuah niat yang penuh keyakinan. Minumlah rutin Bio Alpha sebelum kalian kehilangan harta kalian yang lebih banyak lagi !

Bio Alpha adalah Buah dan Sayuran segar yang praktis dikonsumsi

Untuk sehat, seseorang perlu makan buah dan sayuran segar setiap hari. Sebab vitaminnya masih utuh, demikian enzymnya masih penuh. Vitamin dan enzym yang sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan hidup. Jika dikonsumsi setiap hari akan menjadikan tubuh sehat, segar dan berenergi.
Bagaimana dengan Sakit Maag yang lambungnya bermasalah ? Tantu untuk mengkonsumsi buah dan sayuran segar menjadi masalah yang pelik. Buah yang aman dikonsumsi hanyalah alpokat, pisang kapok kuning yang masak dipohon, sebab kalau tidak, banyak yang matangnya dengan dikarbit, kimia dari karbit masuk kedalam pisang sehingga ketika kita konsumsi akan menyebabkan lambung perih atau sakit. Buah nagapun aman untuk dikonsumsi penderita maag. Namun harus dipilih yang besar dan merah kulitnya sudah merata. Sebab jika buah naga kecil dan merah kulitnya ada yang merah dan ada yang masih hijau kita konsumsi, maka akan bikin sakit di perut atau bisa diare.

Hati-hati ya mengkonsumsi buah jika sedang maag. Buah seperti semangka, blewah atau melon, jika tidak organik, maka penyerapan terhadap pestisida tinggi sekali, lalu jika kita makan, tak lama kemudian bisa-bisa kita diare tak lama kemudian.

Makan sayuranpun sangat terbatas yang aman di lambung. Seperti sayur kangkung, pare, sawi putih, lalu sayur nangka muda atau buncis, kubis, dan sayur kacang panjang sangat tak aman dikonsumsi orang maag karena perut bisa kesakitan luar biasa, karena teksturnya sangat kasar.

Yang aman kita konsumsi hanya labu siam, labu kuning, wortel yang berdaging, sudah itu saja. Makanan saya dulu ketika sakit belasan tahun hanya itu ditambah tahu putih tak berkulit. Sehingga setelah sembuh, jika melihat tahu putih, rasanya pengin muntah karena bosennya. Seharusnya saya tidak begitu. Bukankah tahu putih, salah satu makanan yang membantu menyelamatkan lambung saya selama bertahun-tahun ? He he...

Lalu apa solusinya ? Apakah sampai kapan kita tak bisa kemasukan buah serta sayuran segar menunggu kesembuhan ? Tidak teman. Sekarang ada Bio Alpha yang bisa menggantikan kesulitan kalian untuk konsumsi buah dan sayuran segar. Karena memang kandungan Bio Alpha adalah buah dan sayuran segar. Bahkan bukan buah serta sayuran sembarang. Namun buah dan sayuran unggulan yang sudah diseleksi ketat, diantara buah serta sayuran yang ada didunia ! Buah dan sayuran yang mengandung unsur-unsur utama yang dibutuhkan oleh tubuh, yang mampu membangun kesehatan tubuh manusia dan menghalau segala penyakit dari dalam tubuh.

Bio Alpha rasanya enak penuh sensasi...

Kalian yang sudah merasakan R12 serta AOX28 tentu setuju dengan pendapat saya, bahwa Bio Alpha rasanya sangat enak dan penuh sensasi unik ! Rasanya bagaikan juice buah yang belum pernah ada di penjual-penjual juice di tukang buah manapun. Enak deh pokoknya. Dan setiap habis mengkonsumsi 1 gelas tanggung R12 perut langsung kenyang, bagaikan makan nasi sepiring. Pantas saja, banyak diantara kalian yang koment :”Ibu setelah mengkonsumsi R-12 nafsu makan saya kok jadi hilang ya Bu ? tapi sekarang saya tak lapar-lapar terus setelah minum Bio Alpha R12 ini Bu”. Ya iyalah. Namanya saja SuperFood. Makanan Super. Bergizi Tinggi ! Bukan nafsu makan yang jadi hilang teman. Tapi karena gizi tubuh telah tercukupi sehabis minum Bio Alpha ! Itulah kenapa cepat lapar yang kalian derita sebelumnya jadi sembuh. Setuju ya ? Kalian sudah ngerti kan sekarang ?

Minum Bio Alpha jadi enak tidur..

Laporan diantara 4.000 kalian lebih yang menghubungiku menyampaikan bahwa banyak diantara kalian yang sulit tidur. Ada yang baru beberapa hari. Ada yang berminggu-minggu. Bahkan ada yang hingga 2 bulan sulit tidur.
Memang sakit maag dan GERD sangat mengganggu seluruh sistem tubuh. Ada yang babnya tak teratur. Kadang sembelit berhari-hari, kadang diare air. Ada yang setiap hari. Ada yang jantungnya berdebar-debar setiap saat. Dan banyak yang setiap malam susah tidur. Gak enak bangetlah orang yang gak bisa tidur malem. Saya sendiri dulu sering mengalaminya. Dan memang sangat sulit mengatasinya. Pagi harinya ngantuk berat, badan rasa capai, dan kondisi menjadi sangat tidak fit !

Sulit tidur pada orang sakit maag atau GERD bukan karena banyak pikiran. Tapi terjadi begitu saja tanpa ada penyebabnya. Saya mengetahui mengapa bisa sulit tidur, setelah saya sembuh, mengamati, mempelajari, menganalisa dan akhirnya ketemulah penyebabnya. Adalah karena terjadinya error dalam sistem tubuh sehingga mempengaruhi juga fungsi sistem syaraf, dimana salah satu dampaknya adalah sulit tidur.

Semua kekacauan didalam tubuh, pemicu utamanya karena lambung dan usus bermasalah sehingga pencernaan serta penyerapan nutrisi menjadi terganggu. Jadi berapapun makanan yang dikonsumsi selama belum ada perbaikan lambung dan usus, maka tak akan ada perbaikan tubuh. Termasuk sulit tidur.

Bio Alpha, sebagai superfood, ternyata bisa berdampak pada perbaikan fungsi tidur secara langsung, bila lambung dan usus telah menjadi bersih. Namun karena Bio Alpha terutama yang R-12 itu begitu lambutnya, maka nutrisi tinggi ini bisa langsung terserap kedalam tubuh, sehingga tak perlu waktu lama, jika kalian konsumsi, kalian yang tadinya sulit tidur, begitu minum Bio Alpha menghabiskan beberapa sachet akan terjadi perubahan luar biasa tidur kalian. Buktikan kalau tidak percaya !

Bagaimana kalian bilang Bio Alpha mahal ? Sedangkan setelah minum Bio Alpha kalian menjadi sembuh ? Makin lama makin berkurang keluhan-keluhan kalian. Yang kemarin-kemarin kalian tak bisa tidur setelah minum Bio Alpha kalian bisa tidur nyenyak. Bahkan sekarang lonjakan kalian yang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini demikian menggembirakan ? Yang bertahun tahun kalian tak bisa ikut puasa, pada puasa Ramadhan kali ini kalian bisa menjalaninya. Meskipun masih ada rasa-rasa disana-sini, namun kalian telah lulus puasa hingga maghrib tiba. Betapa bahagianya kalian merasakannya. Sayapun lebih bahagia daripada kalian, karena saya yang telah mengenalkan Bio Alpha kepada kalian. Saya yang menyarankan agar kalian konsumsi Bio Alpha. Saya yang memberikan penjelasan detail kepada tiap-tiap kalian tentang keutamaan Bio Alpha untuk kesehatan. Subhanallah alhamdulillah...

Ternyata khasiat Bio Alpha bukan slogan semata. Kalian para ibu rumah tangga yang tadinya bersedih karena sakit ini kalian jadi tak bisa melakukan tugas kalian sebagai ibu rumah tangga, sekarang, setelah minum Bio Alpha, kalian bisa mencuci, memasak, bersih-bersih rumah, meskipun masih kalian lakukan dengan sangat hati-hati. Sayapun ikut merasakan, kebahagiaan yang kalian rasakan, betapa ada secercah harapan kesembuhan pada diri kalian. Alhamdulillah Ya Allah...Tidak sia-sialah doa dan ikhtiyar saya untuk kesembuhan saudara-saudara kami ini...

Tak ada kata mahal untuk Bio Alpha...

Mengingat kandungannya yang super komplit. Mengingat penyakit yang diusahakan dengan berbagai ikhtiyar hingga menghabiskan berjuta-juta hingga puluhan juta tak sembuh-sembuh hanya dengan beberapa paket Bio Alpha, ada perubahan besar yang cukup signifikan sehingga semua sedang menuju kepada kesembuhan...Rasanya yang enak bagaikan juice buah, menjadikan seseorang menanti saat minum kembali. Subhanallah...Sungguh tak ada kata mahal untuk harga Bio Alpha.

Berapa juta yang telah kalian habiskan untuk berobat ke dokter dan mengkonsumsi herbal lain, namun kalian belum sembuh juga ? Dan sekarang, setelah kalian mengkonsumsi Bio Alpha serta merasakan perubahan-perubahan yang kalian alami, masihkah kalian bilang mahal ? Tentu tidak bukan. Bahkan hampir setiap kita yang sedang sakit maag atau GERD, yang punya uang, akan mau membayar berapapun asal bisa sembuh ! Iya kan sahabat ?

Bagi yang tak punya uangpun harga Bio Alpha masih terjangkau. Kalian bisa memesan Bio Alpha box kecil yang berisi 10 sachet dengan harga 400.000 + Ongkir. Untuk yang 1 paket isi 30 sachet harganya 1.200.000 + Ongkir...

Info ini saya sampaikan karena saya anggap penting. Daripada kalian kesana kemari bingung mencari ikhtiyar tapi belum ketemu yang cocok, silahkan mencoba ikhtiyar dengan Bio Alpha deh. Semoga ada kecocokan.

Silahkan KLIK DISINI jika kalian ingin mengetahui tentang Bio Alpha secara detail. Oke ? Atau jika kalian ingin tahu tentang Buku "Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" BACA DISINI !

Jika kalian minat, bisa hubungi saya, Bu Niniek. Di WA/SMS nomor : 0877.3259.8747/085.228.401.939 Jangan telpon, karena mohon maaf saya jarang bisa mengangkatnya dan karena kesibukan tak bisa pula balas telepon.
Kiranya demikian share saya pagi ini tentang :”Siapa Bilang Bio Alpha Mahal ?” Semoga bermanfaat.

Selamat Menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, semoga lancar sampai akhir. Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 21 Mei 2018

Salam Tauhid
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, Makanan Sakit Maag

Thanks for reading SIAPA BILANG BIO ALPHA MAHAL.... Please share...!

0 Komentar untuk "SIAPA BILANG BIO ALPHA MAHAL..."

Back To Top