SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA SOLUSI SEHAT TERKINI

BIO ALPHA SOLUSI SEHAT TERKINI

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alangkah bersyukurnya kita semua. Yang pada hari ini masih bisa menjalankan ibadah suci Puasa di Bulan Ramadhan. Tentu kalian semua yang masih belum sembuh maag serta GERDnya, menjalani puasa Ramadhan ini sungguh merupakan perjuangan yang sangat berat. Karena bukan sekedar menahan haus dan lapar, namun menahan kesakitan yang cukup menyiksa. Tapi janganlah menyerah di awalnya teman. Karena nikmat yang Allah limpahkan di bulan suci ini sungguh tak terperi..nilai keberkahannya.

Jika diawal puasa kalian sudah berhasil sabar serta tawakkal menahan penderitaan puasa yang sungguh berat...Maka percayalah bahwa hari-hari selanjutnya, puasa kalian akan semakin ringan jalannya, bahkan kalian yang tidak udzur menstruasi, insya Allah akan bisa menyelesaikan puasa yang mulia ini dalam 30 hari penuh.

Sahabat NiniekSS yang sedang berbahagia...

Berjuanglah dengan sekuat jiwa dan raga untuk bisa berpuasa. Jangan lewatkan segala ampunan, keberkahan serta kebebasan api neraka yang Allah limpahkan kepada kita Umat Muslim di bulan suci ini. Karena limpahan karunia nikmat ini tidak Allah berikan di bulan-bulan yang lain.

Bio Alpha Solusi Sehat Terkini...

Untuk mendukung keberhasilan kalian menjalani puasa dengan baik, tentu diperlukan menu yang aman, seimbang, yang penuh gizi sehingga membuat puasa kalian berjalan dengan nyaman. Menu yang memenuhi kebutuhan tubuh ketika berpuasa.

Biasanya, orang berpuasa selalu berbuka atau makan sahur dengan makanan yang bergizi. Yang enak-enak. Dengan lauk daging, ikan, ayam, telor, yang sejatinya jika berlebihan, atau kemudian terakumulasi selama 1 bulan, justru merugikan tubuh karena bisa menimbulkan berbagai macam penyakit. Seperti antara lain : Stroke, darah tinggi, jantung koroner, asam urat atau diabetes militus, penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan. 

Perhatikan saja, pada hari lebaran justru dimana-mana Rumah Sakit penuh oleh pasien. Ya karena itulah, pada bulan puasa, banyak orang yang tak mampu mengendalikan makannya pada saat sahur dan berbuka ! Bagai balas dendam saja.

Ketika makan kita lupa, bahwa makanan enak yang kita konsumsi mempunyai bahaya bagi tubuh, yang sewaktu-waktu bisa menyerang dengan mendadak dan fatal akibatnya ! Karena akan berbuntut panjang dikemudian hari. Sakit yang tak sembuh-sembuh !

Inilah bahayanya makanan di bulan puasa jika kita tak pandai-pandai mengatur menu dan mengendalikan nafsu. Dengan dalih agar besuk puasanya kuat, maka ketika berbuka atau makan sahur, makanlah kita dengan lauk berlemak yang kita anggap bergizi. Dan ini jarang bisa kita hindari. Tentu jarang yang berbuka dengan sayur bening bayam dan labu siam ( kecuali orang yang sakit lambung ). Apalagi makan sahur dimana makan sambil menahan rasa ngantuk, tentu enggan bangetlah makan dengan sayuran berkuah seenak apapun. Padahal itu menu yang sehat, bebas kolesterol. Yang menggugah selera makan tentu lauk daging, ikan atau ayam bersantan kenthal dengan bumbu pedas. Meskipun sedikit sudah berasa he he...

Lalu bagaimana mensiasati agar lauk enak berlemak tersebut tidak menjadi masalah di kemudian hari ? Tentu kita harus banyak makan buah-buahan serta sayuran segar sebagai penetralisir lemak jenuh dalam tubuh. Iya kan ? Yang menjadi pertanyaan, mampukah kita makan banyak sayur dan buah-buahan segar di bulan puasa ? Lalu seberapa banyak buah serta sayuran segar yang mampu kita konsumsi yang bisa menetralisir banyaknya lauk berlemak yang masuk dalam tubuh kita setiap hari saat puasa di bulan Ramadhan ? Apalagi jika lambung kita sedang bermasalah ?

Inilah yang menjadi persoalan serius yang mustinya kita pikirkan. Karena ini bukan persoalan sepele lagi !

Alhamdulillah, sekarang kita tak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya mengantisipasi dampak dari menu lezat dibulan Ramadhan. Karena sudah ada Bio Alpha. Produk Super Food bernutrisi tinggi, yang kandungannya mampu memenuhi vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap sehat wal’afiat. Yang bisa dikonsumsi oleh segala usia, dan oleh segala kondisi tubuh. Baik yang sehat, apalagi yang sedang sakit.

Bio Alpha Solusi Sehat Terkini..

Apakah berlebihan kalau saya mengatakannya demikian ? Insya Allah tidak teman ! Saya menjadi member lebih dari 50 MLM baik dalam dan luar negeri. Bukan tertarik pada bisnisnya, namun lebih kepada mencari produk unggulannya agar saya segera sembuh dari sakit maag dan GERD saya ( saat itu saya belum sembuh dari sakit saya ). Dan dari sekian banyak produk yang saya kenal, rata-rata pada satu produk hanya terdiri dari 1 hingga 3 bahan herbal unggulan sebagai bahan bakunya. Itupun semuanya berharga cukup mahal jika diukur dari kocek saya yang orang biasa.

Dan lagi, kebanyakan 1 produk hanya bisa untuk mengatasi 1 keluhan saja. Misal hanya untuk mengatasi darah tinggi saja. Atau hanya untuk mengatasi diabetes saja. Atau hanya untuk menyehatkan jantung saja. Tidak ada satupun produk herbal yang bisa untuk mengatasi semua keluhan. Ada, morinda, namun hanya berbahan 3 herbal saja : mengkudu citrifolia, lalu bluberry dan anggur. Namun sangat disayangkan, bagi lambung, detox morinda cukup berat, sehingga banyak orang yang pengobatannya berhenti ditengah jalan karena tak kuat menahan detoxnya. Mual, pusing, diare, lemas, sembelit, seringkali sakit kepala dan sakit di uluhati yang luar biasa.

Namun karena waktu itu belum ada pengganti morinda, maka saya masih tetap bertahan menganjurkan kalian untuk berobat dengan morinda. Karena sayapun alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi morinda.

Tehnologi pengobatan semakin berkembang. Dan akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan kesehatan manusia.

Dalam keprihatinan mengalami berbagai komplain atas detox morinda, juga atas seringnya keterlambatan pengirimannya, maka saya terus berdoa, mohon agar Allah hadirkan produk herbal bagus yang bisa menggantikan morinda. Yang satu produk bisa untuk solusi berbagai macam penyakit. Yang bentuknya padat tidak cair, sehingga saya bisa mengirimkan sendiri dari rumah saya. Tidak seperti morinda, karena bentuknya yang cair, sehingga tidak bisa dikirim dengan expedisi apapun karena resiko pecah dijalan. Sehingga kemarin ini, morinda selalu dikirim dengan expedisi khusus morinda, baru melalui penerusan jika sudah sampai di kabupaten setempat. Oleh karenanya, jika mengalami keterlambatan, penanganan komplain harus melalui rantai yang panjang, sehingga membuat pemesan, yang adalah penderita maag dan GERD sering tidak sabar. Itulah permasalahan dengan morinda. Pada dasarnya morinda adalah produk herbal yang bagus !

Alhamdulillah Allah menjawab doa yang saya lantunkan terus menerus tersebut. Setelah berbulan-bulan saya berdoa terus menerus tanpa henti untuk memohon pengganti morinda. Maka dihadirkanlah oleh Allah SWT. Yang Maha Mendengarkan doa, Bio Alpha dirumah saya. Setelah mempelajari dengan seksama segala perihalnya Bio Alpha, menangislah saya, bersyukur. “Inilah rupanya jawaban Allah atas doa saya, Bio Alpha sebagai pengganti morinda”. Produk yang sangat diharapkan oleh setiap penderita maag dan GERD, bahkan oleh setiap orang yang sehat !

Bentuknya yang padat sehingga bisa saya kirim sendiri melalui POS KILAT KHUSUS ke perbagai pelosok Tanah Air bahkan hingga ke Manca Negara ! Alangkah bersyukurnya saya.

Kandungan Bio Alpha luar biasa..

Jika produk-produk herbal lain hanya terdiri dari satu atau beberapa herbal, dan hanya untuk solusi satu macam keluhan atau penyakit, maka Bio Alpha terdiri dari berbagai macam buah dan sayuran segar unggulan dunia hingga berjumlah 12 macam dalam R-12. Sehingga Bio Alpha mampu menjadi solusi berbagai macam penyakit apapun !

Fungsi R-12 yang utama adalah sebagai pembersih saluran pencernaan terutama usus. Lalu fungsi yang lainnya adalah, dengan kandungan nutrisinya yang super, akan membangun nutrisi tubuh, yang sebelumnya, penyerapan nutrisi tersebut tidak maksimal karena saluran pencernaan yang kotor terutama ususnya. Jika usus kotor, seberapa banyakpun asupan yang kita konsumsi tidak seluruhnya bisa terserap dalam darah. Itulah sebabnya penderita maag sering lapar, dan habis makan selalu begah lambungnya karena banyaknya sisa-sisa makanan yang ada dilambung yang juga tak bisa tergiling seluruhnya karena lambung yang sakit. Jadi kelancaran kinerja lambung dan usus saling berkait erat.

Bio Alpha, ditambah dengan produk AOX 28 sebagai anti oksidan serta katalisator bagi kelancaran metabolisme tubuh, maka paduan dari R-12 dengan AOX 28 akan menghasilkan loncatan kesehatan yang sangat signifikan.

Namun ada tatacara minumnya untuk para penderita lambung, agar menghasilkan kesembuhan yang maksimal. Pertama kali konsumsi hendaknya R-12 dulu, untuk membersihkan saluran pencernaannya. Jika usus sudah bersih, maka super nutrisi yang terkandung didalam Bio Alpha akan bisa terserap maksimal kedalam tubuh. Semua organ akan berterima kasih kepada kita serta mengucap syukur kepada Allah SWT, karena yang selama ini kekurangan nutrisi menjadi full nutrisi oleh asupan R-12, sehingga seluruh organ dalam tubuh akan bisa melaksanakan fungsinya kembali dengan baik.

Bagaikan tanaman layu yang mendapatkan cukup siraman air, apalagi mendapatkan pupuk, maka tak lama kemudian akan kelihatan segar, bahkan akan tumbuh tunas-tunas baru pertanda berlangsungnya kehidupan baru bagi tumbuhan tersebut.

Apakah akan kita biarkan organ tubuh kita kering bagaikan tanaman diatas ? Bukan karena kita kekurangan apa yang kita makan, namun apa yang kita makan tak bisa terserap sempurna oleh usus kita karena kotornya usus ? Bayangkan, sejak bayi hingga setua ini, usus kita belum pernah kita bersihkan. Betapa kotornya usus kita, mungkin juga sudah menjadi kerak kotoran-kotoran yang menempel didinding usus tersebut. Sehingga menutupi vili-vili usus, lubang didinding-dinding usus yang menjadi saluran penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh

Betapa ironisnya hidup kita. Kita mampu beli rumah mewah. Mobil mentereng. Duit berjibun. Namun tak tahunya kita telah menelantarkan usus kita. Organ yang tak kalah vital bagi kesehatan tubuh.

Akibatnya ? Karena kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh menyebabkan erornya seluruh sitem dalam tubuh. Sistem pencernaan. Sistem peredaran darah. Sistem pernafasan. Sistem metabolisme dan segala sistem yang ada dalam tubuh error semuanya. Mengapa ? Karena kinerja dari seluruh sistem ataupun organ didalam tubuh, sangat tergantung pada terpenuhinya nutrisi bagi masing-masing. Jika kekurangan, ya errorlah sistem serta organ-organnya !

Sehingga dampak nyata yang kita rasakan adalah munculnya berbagai macam penyakit berat yang tak pernah kita duga sebelumnya. Yang strokelah. Yang jantung koronerlah. Yang diabeteslah. Yang anemialah. Yang kanker payudaralah. Apalagi ? Masih banyak penyakit lainnya yang muncul yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Semua gara-gara usus yang kotor ! Belum tahu ya kalian ? Ala mak kasihan deh kalian !

Bio Alpha sebagai pembersih usus yang handal.

Apa pasalnya ? Bio Alpha memang didesign dengan kandungan yang mampu membersihkan usus dengan alami. Tanpa rasa sakit yang berarti. Hanya rasa mulas setiap kali hendak bab. Begitu bab selesai, maka hilanglah mulas tersebut. Namun biasanya bab tak cukup hanya sekali dalam sehari, pada hari-hari awal minum. Biasanya lebih dari 2 kali, bahkan ada yang hingga 4 kali bab dalam sehari. Namun tak ada yang perlu dikhawatirkan. Detox Bio Alpha hanya terjadi beberapa hari saja, dan insya Allah makin lama makin ringan. Dalam masa puasa ini, bagi yang sama sekali belum pernah minum Bio Alpha, bisa minum R-12nya ½ sachet saja, pada saat sesudah makan sahur. Supaya detoxnya tidak mengganggu berlangsungnya puasa. Dan menambah energi bagi puasa disiang harinya..

Nah jika sudah tak terasa detoxnya, boleh minum R-12 dibarengi dengan minum AOX 28, maka akan terjadi sinergi yang memicu kesembuhan yang cukup signifikan.

Jadi dalam masa puasa ini, alangkah baiknya jika kalian memesan Bio Alpha yang R-12 untuk memenuhi asupan sayur serta buah-buahan segar yang tak mungkin bisa kalian konsumsi mengingat lambung kalian yang belum sembuh benar.

Bagi kalian yang sudah terbiasa minum R-12 (yang hijau) dan AOX 28 (yang ungu), maka tinggal melanjutkannya saja.

Energi Bio Alpha cukup luar biasa untuk mendukung puasa.

Saya, dan para pasien maag dan asam lambung, merasakan setelah konsumsi Bio Alpha yang tadinya lapar-lapar terus maka justru seperti kehilangan nafsu makan. Sejatinya bukan karena kehilangan nafsu makan, akan tetapi karena Bio Alpha full akan kandungan nutrisi sehingga ketika kita konsumsi akan bertahan lama kenyangnya...Jika yang tadinya sering lapar setelah konsumsi Bio Alpha menjadi tidak sering lapar, maka ini menjadi suatu tanda yang baik. Berarti telah terjadi pembersihan usus dengan baik, terbukti nutrisi Bio Alpha mulai terserap dengan baik oleh usus sehingga menyebabkan rasa kenyang terus.

Yuk sayangi usus dan lambung kita, dengan minum Bio Alpha..

Kita mampu membeli segalanya yang kita inginkan. Rumah mewah, mobil yang bagus, perabotan yang exlusif, serta apapun makanan yang kita inginkan. Namun kita lupa “ngopeni” tubuh kita. Kita makan segala makanan yang enak untuk memenuhi hasrat lidah, namun kita "selalu lupa" untuk mengingat unsur yang dibutuhkan oleh tubuh. Kita juga lupa menganggarkan biaya untuk kesehatan kita sekarang dan yang akan datang. Beli baju-baju mahal setiap minggu tak keberatan, enjoy saja. Namun untuk membeli Bio Alpha demi kesehatan organ bilangnya mahal. Gimana atuuh ?

Jika lambung dan usus tiba-tiba soak, nah lu...Baru tahu rasanya..Baru bingung dan panik..Tiap hari ngerasain derita yang tak kunjung habis berganti-ganti..Tak sembuh-sembuh. Sehari..seminggu..sebulan..hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun..tak terasa sudah. Belum ada juga perubahan. Bahkan makin lama makin parah. Ini Salah siapa sebenarnya ?

Maka sayangi lambung dan usus kita, agar tubuh senantiasa menjadi sehat, hati bahagia, dan hidup sejahtera. Anggarkan untuk bisa selalu minum Bio Alpha..Sedia selalu tepung kerut atau Oriflake dirumah untuk persediaan konsumsi sekeluarga. Jangan menunggu sakit dulu baru diobati. Tapi konsumsilah dulu sebelum sakit. Sekali lagi Bio Alpha bukanlah obat untuk orang sakit, namun SUPERFOOD bagi yang sehat maupun yang sakit.

Sehat adalah gaya hidup dan sakit bukan sekedar karena kontaminasi

Jika hidup kita bersih lahir batin insya Allah diri ini akan selalu sehat. Lahir, dengan makanan yang sehat (bukan selalu kuliner tapi masak sendiri dirumah dengan sayur yang sederhana, berkah dan bersih, tidak selalu daging-dagingan kuliner). Makan bersama dirumah, dengan doa ayah sebagai imam keluarga.
Melazimkan sholat berjamaah di masjid maupun dirumah. Ditutup dengan ngaji sederhana dengan ayah sebagai penasehat keluarga. Dan ibu sebagai pembimbing jalannya ( Jika tak mampu memondokkan putra putrinya ). Cukup beberapa menit kultum ayah atau nasehat ibu sesudah sholat berjamaah, bisa menjadikan dasar yang kuat bagi keimanan anak-anak untuk membaur dilingkungannya.

Mendidik putra putri senang berdedekah serta mengasihi sesama, mengasihi alam dan lingkungan hidup tentu dengan keteladanan kita sebagai orang tua bukan sekedar nasehat melulu sehingga anak menjadi jenuh.

Ibadah yang baik, kebersihan hati, kesabaran serta ketawakkalan akan membuahkan semangat hidup yang membahagiakan. Meski kehidupan kita penuh kesederhanaan. Lain dengan kehidupan keluarga yang antara anak, ibu dan ayah, jarang ketemu atau berkomunikasi dalam keseharian. Ayah makan dimana. Ibu sedang arisan dimana ? Anak entah sedang melakukan apa ? Masing-masingnya tak ada koordinasi satu sama lain. Ayah banyak duit. Ibu bisnis sendiri. Anak sudah dipegangi mobil dan atmnya selalu penuh. Apakah seperti ini keluarga yang dinamakan bahagia ? Tidak bukan ? Kehidupan keluarga yang tanpa komunikasi seperti inilah yang bisa memunculkan berbagai masalah dilingkungan masyarakat, baik penyakit fisik maupun psikies.

Hidup dengan baik, lahir maupun batin, selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Memelihara kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW serta mengikuti teladannya, akan membuahkan kebahagiaan dunia maupun akherat. Aamiin.

Demikianlah, semoga share tentang Bio Alpha Solusi Sehat Terkini bermanfaat. Pada galibnya sehat adalah bersumber pada segala keberkahan Allah Ta’ala yang Allah limpahkan kepada kita sekalian.

Tak lupa salam serta shalawat yang sekhlais-khalisnya kepada Junjungan Kita Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga terlimpah kepada kita sekalian yang begitu Beliau cintai...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga lancar dan penuh keberkahan. Aaamiin Ya Rabbal’alamiin.

Pemesanan dan konsultasi hubungi Ibu NiniekSS WA/SMS di 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 20 Mei 2018
Salam Tauhid
NiniekSS
Labels: BIO ALPHA, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, MENSYUKURI NIKMAT

Thanks for reading BIO ALPHA SOLUSI SEHAT TERKINI. Please share...!

0 Komentar untuk "BIO ALPHA SOLUSI SEHAT TERKINI"

Back To Top