SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

LEWAT BIO ALPHA SEHAT KAYA DAN BAHAGIA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin, jika pagi ini saya masih bisa berada di depan komputer, insya Allah untuk membagikan pengalaman serta kesan saya menjadi member Bio Alpha. Tentu sekecil apapun nikmat, adalah tanda kasih sayang, perhatian serta penuh pesan dari Allah SWT. kepada manusia. Dan selayaknyalah kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, sumber kenikmatan hidup dunia maupun akherat...

Saya Member Berbagai Multi Level Marketing...

Mungkin kalian heran jika saya ceritakan bahwa saya nih, punya lebih dari 50 ID Card berbagai Perusahaan Multi Level Marketing baik yang lokal maupun luar negeri. Apa pasal ? Waktu itu saya dalam kondisi sakit Maag Dan Asam lambung yang belum sembuh. Saya hanya ingin mendapatkan produk untuk sakit maag dan asam lambung dengan harga yang murah karena mendapatkan discount.
Awalnya saya tak mengerti apa-apa tentang bisnis Multi Level Marketing (MLM). Yang namanya apa itu Product Knowledge, Marketting Plan, Edukasi dan lain sebagainya. Aaah apa itu...Yang penting saya mendapatkan produk bagus, lambung saya sembuh, dan mendapatkan harga murah untuk produk yang saya inginkan.

Saya Tak Pernah Sukses Di Multi Level Yang Manapun !

Karena dalam berbisnis MLM selalu ada saja yang tak mengenakkan hati. Suasana hati yang tak sehat. Itulah yang saya tidak suka ! Mana yang saling menyabet down line, mana yang upline tak menginput point penjualan yang kita peroleh, mana yang cari barangnya kadang susah, mana yang Marketting plannya susah dimengerti kadang tidak masuk akal, mana uplinenya otoriter kaya boss aja he he...memerintah semau gue kepada kita.. mana yang untuk konsultasi produk sulit sekali dihubungi...Waah pokoknya ber MLM susah deh menurut saya...belum saling meminjam produk yang ujung-ujungnya produk yang kita pinjamkan raib tak karuan ujungnya. Jadi sebanyak itu MLM yang saya gabungi, saya tak pernah sukses, lha wong sejak awal niatnya memang tidak untuk mencari sukses, namun mencari kesembuhan kok. Ya pantes saja kalau saya tak pernah menuai sukses !

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Tapi kali ini saya tak akan membahas masalah Multi Level.  Saya hanya ingin berbagi bagaimana setelah saya menjadi Member Bio Alpha ? Ada sesuatu yang “sangat unik” saya rasakan. 

Bio Alpha gampang sekali untuk dijual, karena produknya berbicara untuk semua keluhan. Alias bisa untuk mengatasi segala problem penyakit. Sehingga kita tak perlu bingung. Harus dengan obat yang mana untuk mengobati tiap-tiap penyakit. Penyakit apapun insya Allah bisa diatasi dengan Bio Alpha.

Termasuk batu ginjal saja bisa keluar sendiri lewat air seni tanpa rasa sakit hanya mengkonsumsi 20 sachet. Sedangkan teman saya yang mengalami batu ginjalnya keluar ini sudah menghabiskan uang 5 juta rupiah ke dokter untuk mengatasi keluhan sakit pinggangnya yang amat sangat, namun tak ada perubahan apapun ! Karena gampangnya Bio Alpha dijual, sehingga sirkulasi keuangan menjadi lebih lancar. Juga karena pembagian bonusnya yang adil, saya, yang tak pernah memikirkan soal sistem multilevel, menjadi tertarik untuk mempelajarinya, karena betapa mudahnya mencari uang di Bio Alpha !

Saya, pertama kali mengenalkan kepada kalian tentang Bio Alpha, semata karena Bio Alpha, satu bisa untuk semua penyakit. Namun setelah merasakan, loh kok uang ada terus di tangan setelah saya menjual Bio Alpha, Baru saya menanyakan kepada Up Line saya Pak Maman, :"Loh kok bisa sih pak ?"

Maka dijelaskannya panjang lebar tentang sistem bonus Bio Alpha..yang sungguh adil sehingga, barang siapa sungguh-sungguh mau bekerja di Bio Alpha, entah menjual ataupun memperkenalkan kepada orang lain, dapat dijamin pasti banyak duitnya. Pendaftaran member 6.610.000 mendapat 7 paket seharga 1.200.000 + bonus 1 paket ( Selama persediaan masih ada).

Pendaftaran 6.610.000 tersebut akan sangat cepat sekali balik modal. Jadi kita tak perlu khawatir !

Minum Bio Alpha menjadi sehat dan ada rasa bahagia. Ada semangat baru untuk melakukan aktifitas apa saja, tidak gampang merasa capek. Bio Alpha mengenyangkan sehingga membuat tenang di perut. Apalagi jika kita menjualnya. Bahagia sekali rasanya jika mendengar yang minum menjadi sembuh sakitnya. Sehingga kita terpacu semakin ingin lebih banyak menjualnya karena semakin banyak orang yang sembuh dari sakitnya setelah minum Bio Alpha !

Jika ada laporan-laporan kesembuhan dari sahabat-sahabat maag dan GERD di seluruh Indonesia, mata saya selalu berkaca-kaca penuh keharuan. Sepertinya saya ikut merasakan kebahagiaan serta rasa syukur yang mereka rasakan karena telah terbebas dari berbagai rasa sakit setelah mengkonsumsi Bio Alpha.
Mereka semua adalah Sahabat-sahabat Maag dan GERD. Awalnya mereka berobat untuk kesembuhan maag dan GERD mereka. Namun dalam prosesnya, berbagai penyakit yang mereka derita diluar maag dan GERDnya, ikut sembuh ! Setelah mereka minum Bio Alpha. Subhanallah...Hal-hal itulah yang membuat saya takjub kepada Allah SWT. yang telah membuat kandungan dalam Bio Alpha bersinergi sehingga mampu untuk “mengatasi berbagai macam keluhan” apapun ! Sehingga menolong begitu banyak orang dari penderitaan sakitnya !

Lewat Bio Alpha Sehat Kaya Dan Bahagia...

Bagaimana Bisa ? Usus Bersih..Toxin dan Kerak usus hilang...Nutrisi tubuh tercukupi...lalu menjadi sehat...Jika sehat, kita bisa melakukan aktifitas apapun untuk memenuhi hajat kita. Jika segala hajat terpenuhi bukankah hidup akan bahagia. Apalagi jika kita mau mengenal Bio Alpha lebih jauh..Apa itu Bio Alpha. Apa saja kandungannya. Apa saja khasiatnya. Apa saja keuntungannya, jika kita mau memperkenalkan pada orang lain dan orang lain itu berminat untuk mengkonsumsinya ? Banyak sekali teman !

Hampir setiap orang memimpikan untuk menjadi orang kaya. Pikirnya, menjadi orang kaya itu enak. Bisa meraih segala apapun yang diinginkan. Rumah mewah. Mobil mentereng. Mau beli segala bisa. Jalan-jalan. Makan enak. Shopping shopping. Dan jika mau berbagi tak perlu mikir-mikir lagi...

Apakah benar begitu ?

Saya pernah hidup “cukup” dalam arti hampir setiap keinginan bisa saya capai. Yang paling sederhana adalah kesana kemari naik pesawat tanpa beban. Sayang, waktu itu saya belum mengenal Islam yang sebenarnya, sehingga kehidupan saya hanya saya nikmati sendiri.

Lalu saya kembali ke pangkuan Islam setelah tersesat hampir 24 tahun. Astaghfirullah..Lalu saya jatuh dalam keterpurukan yang amat sangat ! Bahkan saya pernah menjadi pembantu rumah tangga di Bontang Kaltim. Tak pernah makan dengan lauk baru. Karena harus menghabiskan lauk lama yang masih ada. Daging, ikan, telor segalanya ada. Namun kalau sudah berhari-hari bagaimana rasanya bukan ?

Ketika saya terpuruk, makanpun dari santunan sanak saudara, tetangga, dan orang-orang terdekat ! Benar-benar menjadi dhuafa yang perlu dikasihani ! Ini saat saya dalam masa sakit maag, GERD dan anxyatas 18 tahun, tak bisa ngapa-ngapain, suami tak bekerja karena saya tak bisa ditinggal. Putri saya satu-satunya yang sudah mulai sekolah TK...Setiap ada tamu yang datang entah 5.000 entah 10.000 kebanyakan selalu memberi untuk anak saya saking tak teganya melihat keadaan kami, meskipun saya dan suami sama sekali tak pernah mengeluhkan keadaan kami yang sedemikian memprihatinkan !!!

Akhirnya, atas ijin Allah, alhamdulillah saya sembuh setelah mengkonsumsi air mentah higienis atas rekomendasi dari Bapak KH.Muhammad Zakaria, dan disempurnakan dengan morinda.

Lalu saya menuliskan semua pengalaman sakit serta kesembuhan saya dalam Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang ternyata laris di internet. Subhanallah, alhamdulillah..

Dari sinilah, saya mulai terlepas dari keterpurukan. Saya mulai merasakan nafas lega. Hutang-hutang yang menumpuk setinggi gunung karena 18 tahun tak punya penghasilan sama sekali, mulai saya bayar sedikit-demi sedikit semampu saya, dari hasil penjualan buku, morinda, tepung kerut dan madu.

Dan sejak buku saya terjual, saya mulai “belajar bersedekah dengan sungguh-sungguh”...Bukan sekedar bersedekah dengan ala kadarnya, namun yang saya keluarkan adalah “Belajar mencerai harta dunia”...Atas kata hati nurani yang terbimbing oleh dzikirullah !

Pada awalnya untuk bersedekah sebesar misalnya bernilai 5 juta rupiah dari uang saya yang hanya 7 juta rupiah, tetap ada rasa tidak ikhlas. Tapi itu perintah Allah yang saya terima lewat hati nurani. Mengapa saya harus tidak ikhlas ? Sedangkan dulu, saat saya terpuruk, mempunyai 5.000 rupiah dari pemberian orang saja, saya merasa menjadi orang yang paling kaya didunia. Mengapa saat itu, saya yang masih mempunyai uang 2 juta rupiah di ATM kok khawatir ? Bukankah Allah mempunyai banyak janji atas sedekah-sedekah yang saya keluarkan ? Dan Allah SWT. tak pernah mengingkari janji2Nya ? Inilah yang menguatkan iman saya !

Kaya yang sesungguhnya, adalah ketika kita sudah "mampu mentautkan seluruh jiwa raga kita dalam ketaatan kepada Allah SWT. dan Rasulullah SAW.." dan menceraikan dunia atas segala kepentingan apapun, karena dunia diberikan kepada manusia oleh Allah SWT. hanyalah sebagai sarana untuk mengabdi dan menyembah kepadaNya.

Ternyata benar, bahwa harta adalah kotoran. Hal ini saya sudah mengamati dan merasakan. Ketika saya terpuruk, maka saya gampang sekali untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk melakukan ibadah semuanya terasa mudah, meskipun jasad saya dirundung kesakitan. Dan menikmati makanan sesederhana apapun sangat terasa nikmatnya. Ada kenikmatan yang lebih dibanding ketika kehidupan saya sudah terasa “cukup” mau makan apa saja bisa terbeli.

Jangan sia-siakan kesempatan ketika sakit..

Maka jangan sia-siakan kesempatan ketika kalian sedang sakit. Jika kalian sabar menjalaninya, tidak banyak mengeluh, tapi banyak bersyukur dan banyak berdoa memohon ampunan, maka insyaa Allah, saat kalian sembuh, maka kalian akan diberi lompatan quantum apa saja yang kalian tak sangka-sangka ! Dan itu sangat dahsyat ! Sehingga tiap-tiap saatnya, dalam sehari-hari kalian akan berkaca-kaca mengingat kebesaran karunia Allah yang diberikannya kepada kita..

Jika kita perempuan, seberapapun perhatian yang diberikan oleh suami kepada kita disaat kita sakit, harus kita hargai dengan kata-kata, dengan sikap yang baik, dengan muka berseri meskipun kita sedang sakit, jangan bersungut-sungut penuh keluhan. Apapun kebaikan yang kita lakukan kepada suami, akan mendapat balasan yang sangat baik dari Allah SWT. cepat ataupun lambat. Dan itu “PASTI” !

Misal, ketika tubuh kita sedang tak karuan rasanya. Kita hanya bisa berbaring. Mau ambil minum saja tak bisa padahal hausnya setengah mati. Tiba-tiba datang suami ke pembaringan sambil membawa air madu hangat segelas besar untuk kita. Saya biasa mengucapkan kepada suami saya “Ya Allah Bah, makasih sekali yaa, Umi sakit jadi selalu merepotkan Abah, maafkan umi ya Baah...”. Lalu suami saya selalu menjawab :”Yaa, sama-sama, maafkan Abah juga, hanya seperti inilah yang bisa Abah lakukan...umi cepat sembuh yaa, jangan berpikir yang enggak-enggak..”. Lalu kami berpelukan..menautkan jidat kami sambil memahamkan diri atas ujian Allah yang sedang berlangsung.

Saya melihat banyak kasus, dimana apa yang dilakukan oleh seorang suami kepada isterinya yang sedang sakit, sama sekali tak mendapatkan respon atau apresiasi yang baik dari isteri, sehingga suamipun ogah-ogahan dan seenaknya sendiri dalam memperlakukan isterinya yang sedang sakit. Semau gue. Kasar. Dan ogah-ogahan. Apalagi mulai jenuh memikirkan isterinya sekian lama sakit tak sembuh-sembuh, hanya menghabiskan biaya saja. Sedangkan ia sebagai suami hanya buruh kecil yang tak seberapa penghasilannya tiap-tiap hari.

Mohon maaf jika saya menceritakan ini, saya ingin kalian tetap bersabar, bersyukur dan banyak memohon ampunan kepada Allah SWT, sehingga akan banyak turun keberkahan meskipun kalian belum sembuh. Kondisi seperti ini termasuk asset atau kekayaan yang tak kelihatan. Saling memahami, saling pengertian, saling menghargai, saling memaafkan antara suami isteri, apapun dan bagaimanapun keadaannya. Ya ? Dalam kondisi apapun seorang Muslim harus bisa berbahagia. Karena telah diberi kesempatan dan jalan menuju kemenangan dunia maupun akherat oleh Allah SWT. Tinggal tergantung pilihan kita, mau menangkapnya atau tidak ? Semua sudah ada didepan kita, baik bagi yang kaya apalagi bagi yang miskin. Allah tidak membedakan manusia dari hartanya, namun dari taqwanya.

Di Bio Alpha...

Saya sudah menjadi member berbagai multi level hingga lebih dari 50 ID Card he he...Dan saat ini saya alhamdulillah telah bergabung menjadi member di BIO ALPHA. Saya sangat bersyukur menjadi member di Bio Alpha.

Mengapa ? Tak ada yel – yel atau sorak sorai yang menggemparkan sebagaimana di Multi Level lainnya ! Dahsyat ! Hebat ! Top ! Kalau sudah begini sepertinya Tuhannya adalah produk. Kalau sudah begini sepertinya Tuhannya menghilang jauh entah kemana ! Semua otak dicuci bahwa yang paling hebat adalah produknya. Adalah sistemnya ! Bukan yang lainnya ! Sampai adzan terdengarpun sholat lewat begitu saja, saking semangatnya menyampaikan presentasi multi level. Naudzubillahimindzaliik !

Ketika saya mengikuti silaturahmi yang pertama kali dengan Founder International Bio Alpha di Yogyakarta, Bapak Ir.Sarwoto, sungguh mencengangkan !

Yang pertama kali terlontar adalah salam Islam Assalamu’alaikum Wr.Wb. dari beliau dengan penuh takzimnya dan penghayatan yang tak dibuat-buat. Lalu Bapak Sarwoto mempersilahkan kami satu persatu yang mengelilingi meja panjang untuk memperkenalkan diri. Tanpa yel-yel. Tanpa sorak gegap gempita. Penuh dengan ketenangan. Penuh dengan suasana kebahagiaan dan kekeluargaan...

Kharisma sehat, awet muda, serta kebahagiaan, memancar dari diri Bapak Sarwoto yang telah mengkonsumsi Bio Alpha lebih dari 6 tahun sungguh-sungguh menghipnotis kami. Usia 52 tahun tapi nampak seperti pemuda berusia 30 tahun saja. Low profil, energik, kelihatan muda. Wajah beliau sungguh-sungguh memancarkan kulit yang sehat sekali, bagaikan wajah gadis pegunungan saja...dan diri yang penuh kebahagiaan. Pokoknya bagaikan artis saja layaknya.

Pak Sarwoto benar-benar mampu menciptakan suasana kekeluargaan dalam pertemuan. Sehingga kami satu persatu bisa memperkenalkan diri tanpa canggung dan rikuh pekewuh, dalam suasana santai, sehingga yang muncul adalah kejujuran sikap kami masing-masing. Subhanallah.

Dan empaty Bapak Sarwoto sungguh luar biasa. Ketika giliran kami masing-masing tiba untuk perkenalan, selalu ditunjukkan kelebihan serta kekurangan kami, sehingga kami sadar diri. O ini to yang membuat diriku gagal selama ini. O ini to yang bisa membuka peluang kesuksesanku kedepan. Sebegitunya beliau membimbing kami masing-masing secara personal ! Mana ada founder Internasional sedemikian penuh dengan kerendahan hati dan kesabaran dalam mendukung sukses bagi mitra-mitranya.

Sehingga kami yang belum mampu menjual banyak tidak merasa minder, dan bagi kami yang sudah mampu menjual banyak tidak merasa tinggi diri. Semua perolehan hanya soal waktu dan cara pencapaian saja. Peluang sukses selalu sama !

Produk Bio Alpha sungguh-sungguh hebat ! Tapi kami para distributornya tak pernah merasa hebat. Kami baru merasa hebat, jika kami bisa melayani siapapun yang membutuhkan layanan kami dalam mengkonsumsi Produk-produk Bio Alpha dengan sebaik mungkin. Baik kalian yang sehat apalagi kalian yang sedang sakit.

Bio Alpha bukan hanya untuk yang sakit saja...
Bio Alpha, yang pertama adalah untuk membersihkan usus dan seluruh sistem pencernaan. Yang kedua adalah untuk memperbaiki serta melengkapi nutrisi tubuh. Yang ketiga adalah untuk memperbaiki seluruh sistem dalam tubuh.

Jika usus telah bersih, maka semua nutrisi dalam Bio Alpha bisa terserap maksimal dalam tubuh. Jika tubuh telah terpenuhi seluruh nutrisinya, maka seluruh sistem dalam tubuh yang sebelumnya error sehingga badan sakit-sakitan, akan normal kembali. Jika nutrisi bagus, seluruh sistem normal, maka semua apapun penyakit yang mengeram didalam tubuh akan lari terbirit-birit keluar dari tubuh tanpa ampun lagi...

Penyakit bisa berjangkit dalam tubuh hanya karena nutrisi yang buruk, yang kemudian akan mempengaruhi sistem tubuh menjadi tidak normal kerjanya. Jika sudah begini, maka tubuh pasti akan menjadi dropp. Terjadi berbagai macam komplikasi. Sulit diobati. Super menderita. Banyak makan biaya. Dokter saja bingung apalagi si penderita ! Iya kan ?

Bio Alpha bukan hanya untuk yang sakit saja, namun juga perlu untuk orang yang sehat. Pipa PAM saja pada awalnya bersih, lama-lama setelah dipakai bertahun-tahun akan berkarat, sehingga bisa menjadi biang penyakit dalam tubuh manusia. Apalagi usus manusia, yang setiap saat untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu makin lama akan makin kotor penuh toxin, lama-lama pula akan mampu menyumbat lubang vili-vili usus, tempat dimana nutrisi diserap oleh darah.

Bayangkan saja, jika mulai bayi, hingga setua usia kita, usus tak pernah dibersihkan. Apa jadinya ? Suatu hari, pasti, akan terjadi serangan penyakit yang tak diketahui penyebabnya. Padahal hari-hari sebelumnya tak menunjukkan tanda-tanda sakit apapun. Sehat wal’afiat ! Nah lu ! Bagaimana ini ?

Tiba-tiba saja terjadi serangan jantung. Pingsan karena diabet melangit. Tensi meninggi. Dan segala macam penyakit yang sulit didiagnose dan sulit diobati, tiba-tiba muncul mengagetkan ! Apakah kalian tahu ? Bahwa ini semua adalah gara-gara usus yang kotor pada awalnya. Lalu tak bisa menyerap nutrisi yang kita konsumsi hari-hari. Lalu tubuh kekurangan nutrisi. Lalu seluruh sistem terganggu. Lemah bahkan bisa kemudian tak berfungsi. Dan semua berakhir kepada kematian yang sangat disayangkan, hanya karena kita semua tidak tahu menahu, bahwa persoalan usus bukanlah persoalan yang remeh !

Usus adalah soal paling penting bagi kesehatan !

Jika ususmu sehat, kalian pasti akan sehat. Itu adalah rumusan baku ! Maka tidak heran jika Rasulullah SAW. Meneladani untuk kita umatnya berpuasa Senin Kamis, itu salah satunya adalah untuk kesehatan usus kita. Mengistirahatkan usus agar tetap sehat dan terus berfungsi dengan baik.

Makanlah buah-buahan serta sayur-sayuran segar, saran dr.Hiromi Sinya, ahli usus dunia dari Jepang yang bertugas di Amerika. Karena buah-buahan serta sayur-sayuran segar mengandung banyak enzym yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk sehat. Tapi jarang orang yang suka makan buah dan sayuran segar. Kebanyakan lebih suka makan dengan lauk yang lezat. Pedas dan bersantan. Kentucky. Rendang. Gulai ikan. Sate. Dan yang lezat-lezat lainnya...Ah sakit, urusan nanti kalau benar-benar sudah sakit betulan. Yang penting sekarang makan enak. Itulah falsafah banyak orang. Toh ada BPJS ini !

Itulah dunia kesehatan kita saat ini. Lebih suka mengobati daripada menjaga sebelum sakit.

Bio Alpha paling praktis dan efektif untuk menjadi sehat.
Bio Alpha menurut saya, adalah makanan paling praktis untuk menjadi sehat. Terdiri dari ekstrak buah dan sayuran segar pilihan yang sudah tak diragukan lagi kandungan dan khasiatnya. Rasanya enak, tinggal sedu dengan air. Usus terjaga kebersihannya dan tubuh tercukupi nutrisinya. Penyakit apapun takkan mampu lagi berkembang biak didalam tubuh, karena tak lagi ada yang mendukung. Radikal bebas yang mendukung berkembang biaknya penyakit, tak lagi berkeliaran didalam tubuh karena sehari-hari telah mengkonsumsi Bio Alpha.

Yuk Kita rutinkan minum Bio Alpha agar selalu sehat, kaya dan bahagia.

Demikian dulu share saya pagi ini, semoga bermanfaat, semoga Bio Alpha Allah ijinkan menjadi salah satu jalan kesembuhan dan kesehatan bagi kalian semua.

Pemesanan dan konsultasi hubungi : Ibu NiniekSS WA/SMS di 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 7 April 2018

Salam Sehat Dan Bahagia
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, EDISI SPESIAL, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading LEWAT BIO ALPHA SEHAT KAYA DAN BAHAGIA. Please share...!

0 Komentar untuk "LEWAT BIO ALPHA SEHAT KAYA DAN BAHAGIA"

Back To Top