SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BAGAIMANA BIO ALPHA UNTUK ANAK-ANAK ?

BAGAIMANA BIO ALPHA UNTUK ANAK-ANAK ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sungguh suatu keberkahan tak terhingga jika kalian, yang sakit maag dan GERDnya belum sembuh sekarang ini, bisa menyelesaikan puasa kalian hingga maghrib. Jika ini dikatakan sebuah peperangan, maka kalian telah memperoleh kemenangan besar. Mengalahkan diri kalian sendiri demi ketaatan kepada Allah SWT.

Mengingat hari-hari biasa, jam 6 pagi lambung kalian sudah harus terisi. Sedang di bulan puasa ini, kalian harus menahan segala rasa agar puasa kalian bisa selesai hingga maghrib tiba. Betapa beratnya ! Menahan perih uluhati. Menahan kering tenggorokan. Menahan demam ringan karena dehidrasi yang terjadi. Menahan kembung dan perut yang berbunyi terus menerus membuat malu diri. Dan menahan segala rasa yang begitu menyiksa.

Rasanya jarum jam bergeser begitu lambannya. Terasa detik demi detiknya berjalan. Ya Allah..Belum lagi, nanti, begitu saat berbuka tiba, begitu lambung diisi minuman ataupun makanan, rasa tak karuanpun menyerang. Lemas. Keringat dingin. Begah..Dan sholat maghribpun sering bisa dijalankan pada akhir waktu, karena diri benar-benar tak kuat untuk berdiri.

Ya begitulah bukan, perjuangan yang kalian alami ketika sakit maag belum sembuh namun kalian tetap bersikukuh untuk tetap menjalani puasa ? Semua karena kalian tak ingin melewatkan bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan dan keberkahan Allah SWT.ini.

Tetaplah berjuang hingga sekuat kemampuan kalian untuk berjalan memenuhi ketaatan kepada Allah dan Rasulullah SAW. Agar kalian mendapatkan kemenangan bukan didunia saja namun juga di akherat. Meskipun dengan tertatih-tatih menahan segala penderitaan. Dan bagi kalian yang telah berhasil lulus puasa pada hari-hari awal ini, bersyukurlah kepada Allah SWT. atas Ridho serta karuniaNya ini. Sedangkan kalian yang belum lulus puasa, masih batal ditengah jalan, jangan putus asa dari Rahmat Allah. Berjuanglah dengan sekuat tenaga dengan apa yang mampu kalian lakukan untuk mengisi bulan suci ini.

Kalian bisa dengan memperbaiki sholat-sholat kalian. Memperbanyak berdzikir. Memperbanyak membaca Al Qur’an. Memperbanyak amal salih. Banyak interospeksi diri serta mohon ampunan. Pumpung bulan ini banyak ampunan dan keberkahan ditaburkan Allah SWT.dilangit dunia.

Uraian awal di artikel saya selalu jauh hubungannya dengan judul yang akan saya sampaikan. Tak mengapa. Saya hanya ingin mengingatkan diri saya sendiri dan kalian. Jadilah orang yang selalu bersyukur untuk setiap apapun yang Allah berikan kepada kita tiap-tiap saat, tiap-tiap waktu, agar hidup kita selalu terbimbing dan penuh keberkahan dari Allah SWT. Tak ada maksud lain.

Bagaimana Bio Alpha Untuk Anak-Anak ?
  • Anak-anak banyak terkontaminasi jajanan di sekolah
Tak dapat dipungkiri lagi, jika anak-anak sekolah SD dan SMP banyak yang terkontaminasi jajanan di sekolah. Bagaimana tidak ? Didepan sekolahnya banyak berjajar segala macam makanan. Yang tidak terjamin kebersihan maupun kesehatannya. Bakso. Cilok. Mie pangsit. Yang pedas dan selalu disertai saus. Es buah bersusu yang sangat tidak menyehatkan lambung. Belum jajanan-jajanan lain yang tidak memenuhi standard kesehatan. Banyak memakai masako. Perasa. Pewarna. Pelembut. Pengembang. Ya Allah...

Kita tak bisa menyalahkan penjualnya. Karena mereka juga mencari rejeki. Anak-anak juga tak dapat terlalu disalahkan karena mereka lapar dan juga ada uang yang bisa untuk membeli. Dan juga terbawa oleh teman yang satu sama lain saling mengajak untuk jajan.

Maka sekarang ini banyak sekali anak-anak yang terserang tipes, sakit perut atau kecil-kecil sudah kena maag. Banyak jajan diluar inilah salah satu penyebab yang utama. Oleh karena itu, menyiapkan bekal jajanan atau bekal makan siang dari rumah untuk anak-anak kita sungguh merupakan tindakan yang menyelamatkan anak-anak kita.

Bagi ibu rumah tangga biasa, hal ini masih bisa dilakukan. Namun bagi wanita karier yang bekerja, tentu tak bisa melakukan hal ini. Sedang setiap pagi, dirinyapun harus berkejaran dengan waktu mempersiapkan keperluannya untuk ke kantor. Iya kan ?

Bio Alpha merupakan tindakan yang bijaksana untuk mengantisipasi segala racun makanan yang masuk kedalam tubuh anak-anak kita dari jajanan di sekolah.

Berikan ½ sachet R-12 setiap pagi sesudah anak sarapan/menjelang tidur, sudah cukup untuk mengantisipasi kesehatan lambung anak-anak dari segala macam jajanan yang tak sehat.

  • Anak-anak sulit makan sayur
Anak-anak, sebelum usia 18 tahun masih dalam masa pertumbuhan. Dimana membutuhkan segala macam vitamin bagi pertumbuhannya. Anak-anak jaman sekarang sulit sekali untuk makan sayur. Ini juga terbawa oleh kebiasaan ibunya yang jarang memasak sayur untuk keluarga. Apalagi sekarang banyak kuliner diluar yang serba praktis siap saji. Bahkan dengan tekan Hp. Via Go Foodpun dalam beberapa menit makanan yang kita inginkan sudah siap terhidang. Mau bagaimana lagi ?

Perkembangan jaman membawa kita kepada kehidupan yang serba praktis. Di kota, sudah semakin berkurang ibu-ibu yang mau berbelanja sayuran ke pasar. Memasak sendiri untuk anak-anaknya. Makan bareng dengan keluarga. Apalagi ?
Kekurangan sayuran bagi anak menyebabkan beberapa kerugian dalam pertumbuhan anak. Dan berefek, anak jadi sering lelah. Sering sembelit. Sering sakit. Sulit konsentrasi. Sering emosi. Dan masih banyak lagi akibat lain yang disebabkan kurang makan sayuran.

Bio Alpha sangat tepat untuk menanggulangi kekurangan sayur pada anak-anak. Kandungannya yang terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran berkulitas dunia, bisa untuk mencukupi kekurangan sayuran pada anak-anak. Apalagi rasanya yang enak dan segar bersensasi juice buah. Siapapun anak-anak akan menyenanginya. Ia tak akan merasa terbebani bahwa setiap pagi sesudah sarapan atau 1 jam menjelang tidur  masih harus minum Bio Alpha yang R-12. Berikan ½ sachet aja ya setiap hari, sudah cukup.
  • Anak-anak sekarang banyak yang terkena tipes
Anak-anak sekarang banyak sekali yang terkena tipes. Karena faktor kebersihan jajanan di sekolah yang banyak kurang terjaga kebersihannya. Bukan itu saja, namun juga banyaknya konsumsi makanan yang sekarang ini banyak terkontaminasi dengan zat kimia, sehingga mengurangi immunitas atau kekebalan tubuh anak.

Tipes juga bisa disebabkan oleh kurangnya istirahat. Kegiatan kurikulum belajar mengajar di sekolah-sekolah, sangat padat. Sehingga anak mau tidak mau kurang istirahat. Belum tambahan lagi dengan extrakulikuler pramuka, keagamaan dan lain sebagainya. Ya Allah...sering saya tak sampai hati memikirkan sistem belajar mengajar sekarang dimana anak setiap hari dijejali dengan segala macam kegiatan sekolah, sehingga seringkali fisiknya tak kuat.

Untuk meningkatkan immunitas tubuh anak, ada baiknya mulai sekarang anak diberikan Bio Alpha R-12 setiap pagi ½ sachet sesudah sarapan pagi/ 1 jam menjelang tidur supaya tidak kekenyangan. Sebab kandungan nutrisinya yang full mengenyangkan. Kecuali itu, R-12 juga memberikan cukup asupan nutrisi buah dan sayuran yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga anak akan selalu sehat, terhindar dari segala macam penyakit yang akan menyerang.
  • Anak-anak perlu mempersiapkan masa depan
Kita menyekolahkan anak tentu dengan niatan agar anak mempunyai masa depan yang baik dikemudian hari. Untuk tercapainya keberlangsungan aktifitas di sekolah, anak memerlukan asupan nutrisi yang cukup demi mendukung kesehatannya setiap hari.

Bio Alpha, dengan kandungan nutrisi yang sangat komplit, mampu mensuply kebutuhan buah-buahan serta sayuran bagi masa pertumbuhan anak, sekaligus mendukung kesehatannya secara prima. Dengan fungsinya untuk membersihkan saluran pencernaan, serta sifatnya yang superfood, maka Bio Alpha sungguh-sungguh merupakan makanan harian yang menyehatkan bagi anak. Tumbuh kembang anak akan lebih baik. Kesehatannya akan terjaga selalu. Sehingga bisa mengikuti segala aktifitas yang diwajibkan di sekolah dengan baik pula.

Jika sudah dibiasakan minum Bio Alpha R-12 setiap hari, maka insya Allah ini merupakan asset masa depan bagi anak. Anak insya Allah akan selalu terjaga kesehatannya. Dan keberlangsungan pendidikannyapun hingga tingkat perguruan tinggi akan berjalan lancar. Aamiin. Namun sebelum kita memberikannya kepada anak, kita sebaiknya meneladani dulu dengan juga minum Bio Alpha setiap harinya. Agar menjadi keluarga yang selalu sehat dan bahagia.
  • Anak-anak sekarang terlalu padat aktifitasnya di sekolah
Anak-anak sekarang ini tidak seperti jaman ketika saya di SD dulu. Ketika saya SD, pulang sekolah sebelum dhuhur, dirumah kalau sudah selesai membantu pekerjaan ibu, lalu main sepuasnya hingga sore hari. Meskipun saya tidak bisa seperti itu, karena adik saya 5 orang masih kecil-kecil, sehingga waktu saya dimasa kecil hanya habis untuk membantu ibu momong adik-adik saya. Saya melihat teman-teman saya pada umumnya sangat leluasa bermain sepulang sekolah, hingga sore hari. Yang main petak umpetlah. Main dakon. Main lowok dengan karet yang dilempar ke tembok.

Lain dengan anak sekolah jaman sekarang. Pagi buta sudah bangun tergopoh-gopoh menyiapkan peralatannya untuk sekolah. Pulang sampai rumah sudah jam setengah 3 sore. Istirahat sebentar sudah berangkat lagi karena ada les di sekolah atau ada ektra kulikuler. Pulang sudah menjelang maghrib. Lalu kapan waktu istirahatnya dan bermain ? Apalagi untuk mengaji ? Astaghfirullahaladziim...

Untuk itulah perlunya tambahan asupan nutrisi untuk mendukung staminanya serta menjaga kesehatannya, agar tetap bugar dan bisa mengikuti segala aktifitasnya di sekolah.Maka sangat perlu pemberian Bio Alpha khususnya yang R-12 diberikan kepada anak-anak. Agar selalu sehat dan bugar dalam mengikuti segala aktifitas di sekolah dengan baik.
  • Anak-anak butuh asupan yang bergizi tinggi
Anak-anak masa sekolah adalah masa pertumbuhan. Begitu pentingnya asupan yang bergizi tinggi untuk memenuhi kebutuhannya bagi  pertumbuhan, serta yang memenuhi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengingat anak-anak sekolah saat ini, begitu banyaknya kegiatan yang harus dilakukan setiap harinya. Idealnya gizi harus seimbang antara karbo hidrat, protein, vitamin dan mineral.

Namun. jika badan terlalu capai maka anak-anak malas untuk makan. Apalagi dengan sayur, sulit sekali. Mereka maunya makan dengan lauk yang lezat-lezat atau bikin mie instan yang praktis dan sedap rasanya. Dengan kuah yang bersaus super pedas sehingga keringat berleleran.

Mie instan ini memang enak sekali rasanya apalagi yang berbumbu pedas. Lha wong saya juga suka kok sebenarnya...Namun bumbu kimia dalam mie instan ini ternyata sangat berbahaya bagi lambung. Terbukti baik anak-anak maupun penggemar mie instan ini, cepat atau lambat banyak yang lambungnya tidak kuat dikemudian hari. Padahal, luka lambung yang diakibatkan aus karena seringnya makan mie instan jauh lebih sulit sembuhnya dibandingkan dengan luka lambung yang diakibatkan sering telat makan atau sebelumnya suka makan yang pedas-pedas. Jadi betapa jahatnya bumbu mie instan ini bagi lambung. 

Banyak kasus yang terjadi dimana anak-anak mengalami kebocoran lambung dan akhirnya meninggal dunia, yang disebabkan oleh kebiasaan makan mie instan dalam jangka panjang. Begitu anfal, diperiksa, ketahuan lambungnya bocor, dan sudah tak bisa ditolong lagi. Tentu kita tak ingin anak-anak kita mengalami hal yang fatal seperti ini.

Berikanlah Bio Alpha (R-12) sebagai solusi sehat bagi anak-anak kita yang sedang dalam masa pertumbuhan. Bio Alpha bisa menjadi alternatif nutrisi yang memenuhi kebutuhan akan sayuran dan buah-buahan bagi anak-anak kita. Terutama bagi anak-anak yang sulit makan sayur, tidak doyan sayur. Dan untuk mengantisipasi makanan berlemak, jajanan instan model supermarket yang penuh dengan kimia yang setiap hari dikonsumsi oleh anak-anak kita. Chiki. Tarro. Donat. Kentucky. Hamburger. Serta berbagai makanan instan yang kurang menyehatkan tubuh. Efeknya bisa didetox setiap hari oleh R-12 Bio Alpha.

Jadikan Bio Alpha sebagai Gizi utama bagi anak-anak. Sekilas kelihatannya mahal. Namun ini adalah investasi kesehatan yang tak ternilai. Jika sejak dini dibiasakan berpola hidup sehat. Dengan makanan yang sehat, serta perilaku sehat. Insya Allah masa depan anak-anak akan menjadi masa depan yang sehat, bahagia dan sejahtera. Karena dengan sehat, seseorang akan mampu melakukan segala aktifitas yang diinginkan untuk menggapai cita-citanya.

Renungkanlah, bagaimana nasib seorang mahasiswa tingkat skripsi yang terkena gerd parah ? Tak bisa ngapa-ngapain lagi. Ia hanya bisa terkapar ditempat tidur meratapi nasibnya. Menangisi deritanya. Dulu kalau dinasehati oleh ibunya jangan suka makan mie instan sering-sering, ia tak pernah menggubrisnya. Nah sekarang, semuanya sudah terlambat. Kuliahnya terbengkalai. Karena untuk kesembuhan gerd perlu waktu yang lama, dan biaya yang tak sedikit. Otomatis harus cuti kuliah, atau lebih fatal lagi karena terpaksa di DO oleh kampusnya.

Saya bisa cerita seperti ini, karena saya banyak menangani anak-anak mahasiswa semester akhir yang terkena gerd dan maag kronis. Tak bisa kuliah lagi, dan tak bisa mengikuti segala kegiatan kampus. Alangkah kasihannya. 

Hai anak muda yang sedang mengalami hal ini, jangan putus asa. Insya Allah kalian akan sembuh, jika mau konsumsi Bio Alpha. Raih masa depan kalian kembali yaa ? Jangan berkecil hati. Allah Maha Besar dengan segala kasih sayangNya.
  • Rasa Bio Alpha yang enak disenangi anak-anak
Rasa Bio Alpha yang R-12 enak. Manis dan segar. Ada rasa asem-asemnya sedikit karena berbahan buah-buahan dan sayuran segar. Manisnya bukan terbuat dari gula pasir, akan tetapi dari daun stevia yang memang mengandung rasa manis alami, sehingga banyak disukai oleh anak-anak. Bahkan anak-anak dari para penderita maag dan GERD banyak yang ikut mengkonsumsi R-12 karena enaknya. Bio Alpha juga aman untuk para penderita diabetes karena manisnya bukan dari manisnya gula.
  • Bio Alpha menjawab semua permasalahan kesehatan anak-anak
Dari uraian saya diatas, jelas bahwa Bio Alpha bisa menjawab semua permasalahan kesehatan anak-anak. Dari permasalahan yang manapun.
  • Anak jajan di sekolah ? Ada Bio Alpha, yang mampu menetralisir racun didalam tubuh.
  • Anak sulit makan sayur ? Ada Bio Alpha yang berbahan sayuran serta buah-buahan berkualitas.
  • Anak sering terkena tipes ? Ada Bio Alpha yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh anak dan mengantisipasi kuman serta virus.
  • Anak butuh asupan nutrisi ? Ada Bio Alpha yang penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Anak butuh nutrisi tinggi ? Ada Bio Alpha yang memang mempunyai julukan Super Food makanan bernutrisi tinggi bahkan super.
  • Anak tak suka minum vitamin dari dokter ? Ada Bio Alpha yang rasanya enak dan segar, bersensasi juice buah-buahan.
  • Kurang apalagi ?
  • Persiapkan Masa Depan Anak dengan Bio Alpha
Bio Alpha, untuk saat ini merupakan nutrisi terlengkap dan terbaik. Bagi siapapun. Baik bagi anak-anak, para remaja, orang tua serta usia lanjut. Baik yang sehat apalagi bagi yang sedang sakit. Dan bagusnya lagi, karena Bio Alpha sifatnya adalah makanan Superfood organik, maka dikonsumsi oleh anak balita, ibu hamil serta ibu menyusuipun aman-aman saja. Bagi ibu hamil, bahkan menguntungkan karena kecuali ibunya sehat, maka kandungannyapun akan menjadi sehat dengan pertumbuhan janin yang sehat. Bagi ibu yang menyusuipun demikian, keduanya, ibu dan bayinya akan menjadi lebih sehat.
Percayakan kesehatan putra putri kalian meraih masa depan bersama Bio Alpha. Yang jelas terjamin kandungannya, kualitasnya, higienisitasnya, dan telah banyak buktinya di lapangan...

Semoga Allah SWT. memberikan keberkahan manfaat sebanyak-banyaknya bagi Bio Alpha, agar semakin banyak yang tertolong dari sakitnya. Menjadi sembuh, semakin sehat, bisa melakukan segala aktifitasnya sebagai bentuk ibadahnya, untuk meraih kebahagiaan dunia dan akheratnya. Bio Alpha hanyalah syareat atau sarana, Sang Penyembuh tetaplah Allah SWT. Bio Alpha hanyalah makanan. Sang pembuat sari manfaatnya hanyalah Allah SWT. Berikan pengertian ini setiap kali kalian memberikan Bio Alpha kepada putra putri kalian, agar putra-putri kalian lebih takjub akan kebesaran Allah SWT. Ajari putra-putri kalian untuk berdoa terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Bio Alpha, agar manfaatnya boleh menjadi kemanfaatan bagi putra puitri kalian, menjadi sarana sehat, bugar dan bahagia sepanjang hari..

Jika ingin mengetahui tentang Bio Alpha selengkapnya BACA DISINI !

Demikian “Bagaimana Bio Alpha Untuk Anak-Anak” semoga bermanfaat. Selamat Sahur ya sahabat...Semoga puasa kalian hari ini lancar dan selamat. Aamiin.

Pemesanan dan konsultasi hubungi : Ibu NiniekSS WA/SMS ke 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 24 Mei 2018

Salam Sehat Bio Alpha
NiniekSS.
Labels: EDISI SPESIAL, Hal-hal penting untuk diketahui, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading BAGAIMANA BIO ALPHA UNTUK ANAK-ANAK ?. Please share...!

0 Komentar untuk "BAGAIMANA BIO ALPHA UNTUK ANAK-ANAK ?"

Back To Top