SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SEKARANG BIO ALPHA BANYAK DICARI..

SEKARANG BIO ALPHA BANYAK DICARI..

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah..disamping semangat dalam menjalankan puasa, saya juga lagi semangat menulis tentang Bio Alpha nih..Karena semakin hari semakin banyak yang mencarinya. Sehingga saya perlu untuk menjelaskan sejelas-jelasnya kepada masyarakat luas, spesialnya kalian yang sedang menderita maag dan GERD belum sembuh-sembuh...

Semua hanya atas karunia Allah SWT. semata, segala kebaikan yang terjadi atas kita, oleh karena itu, kita wajib senantiasa bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah setiap saat, serta bershalawat kepada Junjungan kita Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW..

Mengapa sekarang Bio Alpha banyak dicari ? 

-    Rasanya yang enak
-    Produknya mudah didapat
-    Reaksi detoxnya yang ringan
-    Proses sembuhnya relatif cepat
-    Bio Alpha bukan obat melainkan superfood
-    Bisa untuk semua keluhan tanpa kecuali
-    Bisa untuk semua umur dengan segala kondisi
-    Bio Alpha Bukan hanya untuk orang sakit
-    Aman untuk lambung
-    Niatnya sembuh tapi malah bisa bikin awet muda dan cantik
-    Sistem bisnissnya yang syari’ah dan bonusnya yang cukup menarik
-    Pertemuan bernafaskan Islami dan kekeluargaan

Bio Alpha rasanya yang enak

Bio Alpha rasanya enak, 1 sachet yang R-12 warna hijau tinggal disedu dengan air suam kuku cenderung dingin ( jangan yang panas lah yauw supaya tidak rusak gizinya ), diminum 1 jam menjelang tidur. Jika sedang puasa lebih baik diminum menjelang imsak.

Rasanya enak, bagaikan juice buah-buahan karena memang dibuat dari 10 unsur buah dan 2 unsur sayuran unggulan. Yang sudah melalui riset dan penelitian panjang oleh para pakar herbal dunia sebagai buah-buahan serta sayuran segar yang berkualitas sebagai pendukung kesehatan manusia. BACA DISINI jika ingin mengetahui lebih detailnya tentang Bio Alpha.

Bio Alpha Produknya mudah didapat

Jika pesan di Bu NiniekSS, maka insya Allah akan selalu tersedia produk yang dibutuhkan, berapa banyakpun. Tidak sebagaimana produk herbal yang lain yang sering mengalami kekosongan produk, karena produk dipesan dari luar. Bio Alpha mempunyai pabrik sendiri yang terletak di Kampar Riau. Bahannyapun dipetik di lahan sendiri yang terbentang diatas tanah seluas 200 hektar untuk tahap pertama, yang selanjutnya akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan pasar.

Jadi, kalian tak perlu kuatir akan kehabisan produk jika kalian sudah cocok dengan Bio Alpha. Bascampnyapun sudah berada di Yogya di Jalan Menteri Supeno sejak sekitar 10 tahun yang lalu dan tak pindah-pindah, masih tetap exist.

Pemasaran perusahaan baru akan louncing insya Allah pada bulan Nopember 2018 yang akan datang. Dan akan dipasarkan secara internasional ke seluruh dunia. Sistemnyapun akan melayani secara droppship sehingga kalian nantinya bisa langsung pesan di Website Bu Niniek untuk dikirim ke seluruh dunia. Jadi bukan bu Niniek lagi yang mengirim. Enak kan ? Namun, selagi saya mampu melayani konsultasi serta kebutuhan Bio Alpha, meskipun sudah ada website khusus Bio Alpha Bu Niniek, insya Allah saya masih akan tetap melayani pesanan kalian seperti yang sekarang ini berjalan.

Silahkan, sebentar lagi mungkin bulan depan akan saya pampang link Website Bio Alpha Bu NiniekSS sehingga kalian bisa bersilancar sepuasnya di Website tersebut, untuk mengetahui serta mengenal lebih jauh tentang Bio Alpha. Tentang Perusahaan. Tentang Produk Knowledge atau pengetahuan produknya. Tentang Sistem Pemasarannya. Tentang Sistem Pembagian Bonusnya yang syariah dan sangat menarik. Tentang Visi Misi kedepan dalam membantu sukses para membernya. Bahkan hingga tujuan perusahaan yang cukup mulia yaitu membuat semua orang bisa sehat, kaya dan bahagia.

Kata saya, "Jadilah kaya yang terhormat". Dengan jalan yang halal, yang baik,yang diRidhoi oleh Allah SWT, dan yang bermanfaat bagi orang banyak. Wah pokoknya isi website spesial nanti, hebring bangetlah. Lain daripada yang lain. Beda banget dan kereeeen habis ! Saat ini lagi digodog. Disempurnakan apa-apa yang masih kurang. Agar nantinya tak mengecewakan kalian para pembacanya. Tunggu yaaa...sabar !

Kalian boleh kok ikutan jadi membernya seperti saya ! Nanti ya dibagian akhir saya kasih tahu bocoran soal keuntungan-keuntungan serta bonus-bonusnya.

Bio Alpha Reaksi detoxnya yang ringan

Jika produk herbal lain, reaksi detoxnya banyak yang membuat trauma sehingga tak berani lagi melanjutkan minumnya, maka detox Bio Alpha termasuk ringan. Detox pada umumnya adalah, BAB yang lebih sering dalam seharinya bisa 2 hingga 4 kali. Namun fases hanya lembek, tidak cair atau mangsuur hingga membuat kita panik atau ketakutan.

Warna fases tergantung kepada kondisi lambung masing-masing. Jika lambung atau usus pernah luka serius serta pernah mengalami perdarahan dalam, maka biasanya fases akan berwarna hitam atau kecoklatan. Jika kondisinya seperti ini, maka ketika terjadi pelepasan kerak pada lambung atau usus memang akan merasakan sedikit mules/sakit pada lambung atau usus sebentar. Hanya beberapa saat sebelum BAB. Setelah fases keluar, biasanya rasa mules atau sakit di bagian perut akan langsung hilang.

Tak perlu kuatir akan detoxnya. Karena tidak seberat herbal lain yang bisa hingga berguling-guling rasa sakit yang ditimbulkannya. Dan jika sedang terjadi reaksi detox, maka akan segera hilang ketika kita minum air putih hangat yang cukup.

Ada juga reaksi pegal linu di seluruh tubuh. Hal ini biasanya akan dialami oleh seseorang yang asam lambungnya sudah merata ke seluruh tubuh. Namun reaksi detox ini tidaklah lama. Biasanya berlangsung antara 3 hingga 10 hari, yang makin hari akan terasa makin ringan. Pada hari-hari selanjutnya setelah 10 hari, biasanya sudah mulai dirasakan adanya perubahan, setahap demi setahap.

Penyembuhan yang terparah dari maag dan GERD biasanya membutuhkan terapy dengan Bio Alpha hingga 3 bulan. Cara konsumsi yang paling ideal menurut pengamatan saya adalah :
  • Pada bulan pertama, habiskan R-12 1 BOX BESAR isi 30 sachet.
  • Pada bulan kedua habiskan kombinasi R-12 + AOX 28 masing-masing 1 BOX BESAR isi 30 sachet.
  • Pada bulan ketiga juga demikian, habiskankombinasi  R-12 + AOX 28 masing-masing 1 BOX BESAR isi 30 sachet.
Tentu ada rahasia besar kesembuhan dengan Bio Alpha, yang itu hanya akan saya berikan kepada kalian yang memesan Bio Alpha kepada Bu Niniek bukan yang beli diluar. He he..Detox hampir sama, dengan morinda, hanya Bio Alpha jauh lebih ringan, dan singkat waktunya.

Proses sembuh dengan Bio Alpha relatif cepat dan terukur

Dibandingkan dengan produk herbal yang manapun, kesembuhan yang dicapai dengan terapy Bio Alpha jauh lebih cepat, sehingga kecuali menghemat pengeluaran biaya, juga menghemat waktu serta menghemat energi dalam perawatan.

Jika memakai produk lain, karena reaksi detoxnya yang berat, maka juga merepotkan bagi yang merawatnya. Apalagi jika si penderita sudah tua usianya, yang mana segala sesuatunya harus kita layani. Makan, minum, mandi, berganti pakaian, minum obat, berjemur matahari dan lain sebagainya. Kita harus sabar melayani orang tua kita yang sedang sakit. Terutama ibu yang melahirkan kita. Yang ketika kita kecil ibu merawat kita dengan penuh kasih sayang, kesabaran dan tanpa pamrih.

Kalian, jika ingin sembuh, harus bersabar menjalani prosesnya. Termasuk ketika proses Bio Alpha sedang berlangsung. Ini adalah herbal yang saat ini terbaik didunia ! Herbal Organik. Superfood. Dan dari buah-buahan serta sayuran segar berkualitas dunia. Jika kalian sedang merasakan BAB lebih dari 3 x sehari saja, langsung emoh minum, kalian mau mencari yang bagaimana lagi ? Yang diminum, cling ! langsung sembuh ? Kaya sulapan saja. Sakit kalian saja sudah berlangsung begitu lama berbulan bulan bahkan bertahun-tahun, kok ingin sembuh secara instant, ya sabarlah teman !

Nikmati proses sembuh sambil interospeksi diri, berdoa dengan sungguh-sungguh, dan bersyukur kepada Allah SWT. atas setiap perubahan yang terjadi. Karena saya lihat, banyak diantara kalian yang minum Bio Alpha sudah banyak perubahan yang terjadi, sama sekali tak ada syukur-syukurnya kepada Allah SWT. Seolah semuanya adalah hal yang biasa, yang tak penting untuk menjadi catatan kalian. Ya Allah...alangkah kasihannya diri kalian...Sakit mengerang-ngerang, setelah sembuh syukurnya lewat begitu saja..

Catat ya, sebelum minum Bio Alpha dari Bu Niniek apa saja keluhan yang kalian rasakan, lalu catat perjalanan perubahan yang kalian rasakan, lalu catat setelah kalian sembuh, setelah semua keluhan hilang. Nah setelah kalian sembuh boleh bandingkan ketika kalian mengalami keluhan-keluhan tersebut, dan sekarang setelah kalian sembuh lalu bisa melakukan segala aktifitas kalian seperti sedia kala ! Seharusnyalah kalian bersimpuh di Hadlirat Allah SWT. untuk bersyukur. Oke ?

Bio Alpha bukan obat melainkan superfood

Bio Alpha adalah bukan obat melainkan Superfood. Makanan kelas tinggi. Dimana kandungannya mencukupi untuk kebutuhan tubuh akan sayuran dan buah-buahan yang berkualitas. Itulah sebabnya dengan minum Bio Alpha, tubuh seseorang akan mempunyai kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri dari segala penyakit yang dideritanya.

Karena itulah kalian tak perlu kuatir akan keracunan. Sebab Bio Alpha hanyalah terdiri dari buah dan sayuran segar, dan cara penanaman buah serta sayuranpun secara organik. Bukan dengan pupuk kimia.

Masih banyak yang ragu-ragu minum Bio Alpha. Dipikirnya adalah Obat baru dari bu Niniek. Bukan teman. Bahkan ibu hamil, ibu menyusui, serta anak-anakpun aman mengkonsumsi Bio Alpha. Tentu dengan dosis sesuai umurnya.

Bio Alpha Bisa untuk semua keluhan tanpa kecuali

Karena sifatnya superfood, maka Bio Alpha bisa untuk mengatasi berbagai keluhan ringan dan berat tanpa kecuali. Bukankah berfungsinya seluruh organ tubuh tergantung dari nutrisi yang tercukupi ? Jika nutrisinya tercukupi, maka seluruh organ tubuhpun tak akan mengalami gangguan. Perhatikan ! Seorang pria yang asupan makanannya dijaga oleh isterinya. Makan bawa bekal dari rumah. Tidak jajan di sembarang tempat. Maka tubuhnya akan sehat. Wajahnyapun akan berseri-seri. Menunjukkan betapa sehatnya dia !

Beda dengan seorang pria yang makanannya tak pernah diurus oleh isterinya. Makan di sembarang warung. Boro-boro dibawaain bekal untuk makan siang oleh isterinya. Dirinya sendiri juga tak faham mana makanan yang sehat dan tak sehat. Yang penting nasinya banyak, lauknya enak.  Jarang makan sayur apalagi buah. Lihatlah ! Badannya kelihatan selalu capek tidak segar...Mukanya kuyu, kemerah-merahan tapi tidak sehat. Kelihatan kalau didalam tubuhnya mengandung banyak penyakit.

Mungkin lambung. Mungkin stroke. Mungkin Jantung koroner. Mungkin asam urat. Bahkan mungkin kanker. Yang suatu saat bisa jebol dikemudian hari.
Bio Alpha Bisa untuk semua umur dengan segala kondisi

Belum tahu kan, kalau Bio Alpha bisa diminum untuk penyakit apapun ? Kanker. Diabet. Lambung/GERD. Maag. Darah Rendah.Darah Tinggi. Asam Urat. Kista. Myom. Pengapuran tulang. Dan insya Allah sembuh ! Lalu, Bio Alphapun juga bisa dikonsumsi oleh segala usia. Yang tua. Yang Muda. Yang anak-anak. Yang sedang hamil. Yang Menyusui. Luar Biasa. Membuat kita nyaman untuk mengkonsumsinya karena tak ada ragu-ragunya. Kalau kalian ingin tahu dosisnya yang tepat untuk segala usia dan kondisi. Silahkan pesan dan konsul ke Bu Niniek. Sebab bu Niniek terus dan terus belajar apa yang ia belum tahu tentang Bio Alpha dan segala perihalnya. Bu Niniek tu orang yang tak pernah berhenti belajar untuk apa yang sedang ditekuninya. Hingga benar-benar faham serta menguasai ilmunya.

Bio Alpha Bukan hanya untuk orang sakit

Siapa bilang Bio Alpha adalah obat ? Yang hanya boleh diminum oleh orang sakit ? Bio Alpha adalah makanan super (superfood) yang bebas siapapun boleh minum. Baik yang sehat apalagi sakit. Apalagi dengan kandungan Bio Alpha yang berfungsi membersihkan saluran pencernaan utamanya usus, tentu orang sehatpun perlu minum.

Orang yang fisiknya kelihatan sehat belum tentu organnya sehat. Jika melalui test laboratorium hasilnya bagus, biasanya memang sehat sungguh-sungguh.
Jika ditelaah lebih jauh. Sebenarnya setiap orang perlu mengkonsumsi Bio Alpha untuk membersihkan pencernaannya agar hidupnya sungguh-sungguh sehat.

Bagaimana mungkin seseorang akan benar-benar sehat dalam pemeriksaan laboratorium jika ususnya kotor. Dari mulai anak-anak hingga tua usus tak pernah dibersihkan. Tentu kotoran dari sampah makanan yang setiap hari dikonsumsi, akan menumpuk, makin lama akan terjadi pembusukan, tempat subur untuk berkembang biaknya bakteri pemicu berbagai macam penyakit. Lalu kotoran-kotoran itu makin lama akan menjadi toxin yang mengerak yang mana ini sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Jadi saran saya, minumlah Bio Alpha bila kalian ingin sehat dimasa kini dan masa mendatang. Anggarkanlah dana untuk sehat, bukan mencadangkan dana untuk sakit. Sakit itu gak enak. Iya kan ? Gak enak lahirnya dan gak enak pula batinnya.

Bio Alpha Aman untuk lambung

Kecuali aman dikonsumsi, Bio Alpha justru merupakan makanan yang efektif untuk penyembuhan Maag dan GERD atau asam lambung. Semua kesembuhan tentu melewati proses. Apalagi penyembuhan dengan herbal, dimana prosesnya adalah mengobati akar penyakit, bukan sekedar menghilangkan gejalanya seperti obat kimia. Jadi tak secepat seperti obat kimia prosesnya. Begitu diminum langsung sembuh keluhannya. Minum Bio Alpha harus sabar. Meskipun demikian, dibanding dengan herbal lain, maka kesembuhan dengan terapi Bio Alpha termasuk lebih cepat sembuh. Dan tanpa efek samping apapun !

Niatnya minum Bio Alpha untuk sembuh tapi malah bisa bikin awet muda dan cantik

Saya dan suami saya alhamdulillah selalu minum Bio Alpha setiap hari dengan rutin. Sudah 2 bulan lebih. Bukan karena kami banyak uang. Tapi dari bonus-bonus Bio Alpha yang saya terima, baik harian, mingguan maupun bulanan. Enak kan ? Sehingga kami berdua bisa mengkonsumsi Bio Alpha tanpa keluar uang lagi. Jika kalian ingin bebas minum seperti saya, silahkan kontak saya, nanti saya ajarkan caranya bergabung dan bebas minum dari bonus-bonusnya.

Saya minum hanya untuk menjaga kesehatan. Namun komentar setiap yang ketemu saya dan suami saya, selalu menanyakan : “Konsumsi apa sih Bu Nien, kok wajahnya segar dan bersih lebih muda”. Ha ha saya jadi tersanjung nih. Lalu segera mengamati wajah saya dalam cermin. Memang beda, tidak seperti dulu lagi. Tak percaya kan ? Silahkan kalian yang sudah banyak mengkonsumsi Bio Alpha, lihat wajah kalian kedalam cermin. Nanti kalian baru nyadar, bahwa wajah kalian lebih bersih, segar dan kelihatan lebih muda.

Sistem bisnissnya yang syari’ah dan bonusnya yang cukup menarik

Saya, yang telah menjadi member lebih dari 50 MLM. Benar benar mengakui, baru kali ini, bisa merasakan bonus-bonus yang selalu masuk rekening setiap kali. Eh tahu-tahu masuk 500.000. Eh tahu-tahu masuk 3.000.000. Lain waktu tak diduga-duga, ada transfer masuk dari Bio Alpha 1.850.000. Saya telah merasakan bonus-bonusnya yang tak sedikit sebelum saya sempat mempelajari sistemnya ! Ajaib kan ? Yuk ikutan kalau minat. Karena Bisniss Bio Alpha terbuka untuk siapa saja yang ingin tambahan penghasilan yang nyata dan tak sulit diraih.

Pertemuan Bio Alpha bernafaskan Islami dan kekeluargaan

Diantara berbagai keunggulan Bio Alpha yang saya senangi adalah, pertemuan apapun yang diselenggarakan selalu penuh dengan nuansa kekeluargaan yang pekat. Bertemu dengan teman Bio Alpha sudah bagaikan bertemu dengan saudara sendiri. Hal ini tentu tak lepas dari bimbingan dan keteladanan yang diberikan oleh Bio Alpha 1 Bapak Ir.Sarwoto yang selalu rendah hati serta selalu menciptakan suasana kekeluargaan dalam setiap pertemuan.

Dan yang saya agak terkejut pada awalnya. 10 menit sebelum adzan, betapapun pentingnya pembicaraan, Bapak Sarwoto selalu menghentikan pembicaraan dulu untuk menjalankan sholat serta mempersilahkan yang sholat untk sholat. Subhanallah..Alhamdulillah..

Inilah yang membuat saya benar-benar nyaman di Bio Alpha. Karena Pemegang sitem utamanya mengutamakan Allah diatas segala kepentingan perusahaan. Jika sebuah usaha sudah mengutamakan Allah diatas segala kepentingannya, maka kebahagiaan serta kesuksesan tinggal menghitung waktu. Itu saya sangat yakin. Dan benar-benar sudah membuktikannya !

Saya yang mendaftar member Bio Alpha pada tanggal 4 Maret 2018, hingga hari ini, keuntungan serta bonus-bonus yang saya peroleh dari Bio Alpha hampir menyentuh angka 100 juta ! Sungguh fantastis bukan ? Padahal, saya bukanlah pemain, sistempun baru saya pelajari sepotong-sepotong. Produk Knowledgepun belum saya pelajari maksimal. Dan sayapun belum pernah keluar rumah sekalipun untuk prospek ! Hingga sesama member banyak yang komen :”Bu Niniek sungguh gila ! ”. Saya hanya tersenyum. Alhamdulillah. Semua hanya karena Allah. Dan alhamdulillah hasilnyapun habis untuk shodaqoh. He he...1 gram emaspun saya tak punya. Dan kekayaan kami yang paling berharga hanyalah 1 sepeda ontel dan tasbeh dari kayu bidara untuk berdzikir hari-hari...

Kalian pengin tahu apa rahasia sukses kecil saya di bio Alpha
  • Yang pertama, karena niat utama saya bukan untuk mencari uang, namun untuk membantu sesama agar sembuh dari sakitnya. Termasuk kalian yang belum sembuh-sembuh. Sehat adalah segalanya.
  • Yang kedua, saya mengerjakan bisniss Bio Alpha adalah sungguh-sungguh
  • Dan yang ketiga adalah Fokus. Karena saya melihat “mutiara” di Bio Alpha dalam segala bentuknya, sehingga sayapun berani meninggalkan Morinda yang juga telah menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulannya bagi saya.
Mungkin ada benarnya teman-teman di Bio Alpha mengatakan saya “gila” berani meninggalkan hasil pasti puluhan juta rupiah di Morinda hijrah ke Bio Alpha, yang bonusnya belum pasti waktu itu. Namun saya “sangat optimis” atas Bio Alpha. Karena ibarat sebuah jalan untuk menuju sebuah tujuan, sudah bisa dilihat secara pasti medannya dari jauh dan dari dekat. Apalagi, Bio Alpha 1nya, Bapak Ir.Sarwoto adalah sosok yang mengedepankan Allah diatas segala kepentingan. Makin mantaplah saya untuk mulai menapak di Bio Alpha ! Bismillah !...

Dimana-mana MLM, ketika sedang meeting, meskipun adzan sudah berlalu lama, bahkan terkadang waktu sholat sudah hampir habis, masih terus membahas materi. Seolah pembahasan materi lebih penting darpada beribadah kepada Allah SWT. Iya kan ?

Oleh karena itu, mengapa saya gencar menulis Bio Alpha saat ini ? Ya karena Bio Alpha Te Best produknya. The Best Sistemnya. The Best Kekeluargaannya. Siiplah Inilah mungkin atas ijin Allah makin kesini Bio Alpha makin banyak dicari.

Sekian dulu share saya tentang “Sekarang Bio Alpha Banyak Dicari”. Semoga bermanfaat. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Semoga kita semua lancar dalam menjalankan ibadah puasa dan senantiasa penuh keberkahan. Aamiin. Insya Allah tunggu artikel saya mendatang ya ?

Pemesanan dan konsultasi hubungi : Ibu NiniekSS. WA/SMS di 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 23 Mei 2018

Salam Bio Alpha,
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, Bisnis Online, EDISI SPESIAL, Hal-hal penting untuk diketahui, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading SEKARANG BIO ALPHA BANYAK DICARI... Please share...!

0 Komentar untuk "SEKARANG BIO ALPHA BANYAK DICARI.."

Back To Top