SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

JAMU UNTUK MEMPERCEPAT SEMBUH MAAG DAN GERD

JAMU UNTUK MEMPERCEPAT SEMBUH MAAG DAN GERD

Bismillahirrahmanirrahiim...
Maha besar Allah dengan segala yang diciptakanNya... 

Bumi..Langit..Laut..Udara..dan apa yang ada didalamnya..

Manusia..tumbuh-tumbuhan,binatang.. makhluk didalam laut, yang satu sama lainnya saling memenuhi untuk kebutuhan kelangsungan hidup mereka masing-masing, yang tak ada satupun bisa berdiri sendiri tanpa bekerja sama...

Dan semua itu hanya karena kasih sayang Allah SWT...Oleh karena itu, baik jin maupun manusia, diciptakanNya adalah hanya untuk tunduk dan menyembah kepadaNya..

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Beberapa hari lagi Ramadhan yang dirindukan oleh setiap Umat Muslim tiba. Marilah kita bebenah diri. Interospeksi atas segala dosa serta kekhilafan kita kepada Allah SWT. segera memohon ampunanNya dengan taubatan nasuha, selagi pintu taubatNya masih dibuka lebar untuk kita semua.

Jika ada salah dan khilaf kita kepada sesama, terutama orangtua, lalu kepada suami,isteri, anak, tetangga, kerabat, handai taulan, teman kerja, teman dagang, segeralah meminta maaf, agar kita dapat menunaikan ibadah Puasa  Ramadhan dengan barokah, dengan lega penuh ketenangan, sehingga seluruh ibadah yang kita lakukan dalam bulan Ramadhan ini, dapat berjalan dengan khidmad, khusuk, dan berada pada lailatul kodar selalu.

Sahabat NiniekSS yang telah menghubungiku melewati apa saja, baik bersilaturahmi kerumah, lewat telephon, WA ataupun SMS...

Tentu banyak salah dan khilaf baik yang saya sengaja dan tidak, pada kesempatan ini secara tulus saya bersama staff NiniekSS mohon maaf lahir dan batin. Seringkali saya lama membalas WA, SMS, atau tak sempat mengangkat telepon yang semuanya dikarenakan padatnya pekerjaan yang tak mungkin saya kerjakan dalam waktu yang bersamaan. Tentu banyak tutur kata saya yang tak berkenan bagi kalian, sedalam-dalamnya saya mohon maaf. Juga tentu seringkali pelayanan saya atas produk-produk yang kalian pesan lamaaa direspon dan bahkan seringkali lama datangnya, meleset dari waktu yang saya perhitungkan. Saya harapkan kalian berkenan memberikan beribu maaf.

Semua karena keterbatasan di usia saya yang sedang berjalan di 62 tahun ini, dimana harus kalian ingat bahwa saya “mantan sakit maag, GERD serta anxyetas yang parah selama 18 tahunan”, tentu kondisi fisik saya tak bisa disamakan dengan sesama perempuan 62 tahun yang tak pernah sakit seperti saya.

Kalian sendiri sudah merasakannya bukan ? bagaimana penderitaan sakit maag, GERD dan anxyetas ? Apalagi yang telah parah berdarah-darah seperti saya, hingga pernah merasakan bagaikan lumpuh saking lemasnya seluruh tubuh hingga tak bisa bangun dari tempat tidur apalagi untuk berjalan...

Bersyukurlah kalian kepada Allah SWT, jika atas ijin Allah SWT, saya masih bisa melayani serta membantu kalian untuk sembuh dari sakit maag dan GERD kalian, dengan segala daya upaya. Tak mengenal lelah, tak menghitung waktu, dan tak menghitung-hitung biaya yang saya keluarkan demi keberlangsungan kegiatan pengabdian online ini dengan sebaik-baiknya.

Seringkali, demi memburu ketersediaan barang yang produknya sudah habis, padahal harus segera dikirim karena kalian sudah transfer, saya harus rental mobil dimana harus mengeluarkan uang paling tidak 500.000, belum untuk makan dan lain-lain. Seringkali tak sebanding dengan hasil yang saya peroleh. Tapi saya tak pernah memikirkan itu. Dalam pikiran saya hanya ada motto, bahwa "Allah itu Maha Kaya" tentu kapan saja akan mendapat gantinya. Dan benar sekali, karena saya seringkali mendapatkan rezeki dari mana saja datangnya yang tak pernah saya duga-duga..

Dan salah satu contohnya sebagai berikut...

Sudah lama sekali saya memimpikan mempunyai kebun herbal yang luas. Dimana tiap-tiap tanaman obat ditanam dalam satu petak. Yang akan saya tanam secara organik, sehingga ketika diramu menjadi jamu, akan menghasilkan jamu yang berkualitas. Lalu jika diminum pasien, menjadikan sakitnya cepat sembuh.

Sudah lama sekali saya memimpikan seorang pembimbing herbal yang hebat, seperti Prof Dr.Hembing ataupun dr.Delimartha. Sayang beliau jauh di Jakarta, saya yang ketika itu belum sembuh maagnya pupus harapan. Karena sepertinya saya tak mungkin bisa bepergian jauh ke Jakarta untuk menemui kedua beliau. Lalu jikapun bisa ke Jakarta, butuh berapa lama saya tinggal di Jakarta untuk belajar kepada beliau berdua ?

Sampai Prof Dr.Hembing sudah meninggal. Saya semakin kehilangan harapan untuk bisa belajar memperdalam tentang herbal.

Saya belajar herbal awalnya karena terpaksa. Autodidak. Belajar sendiri. Karena saya diberi ilmu meramu jamu dari sosok goib. Tentu saya tak bisa percaya begitu saja, lalu memberikan kepada pasien yang membutuhkan. Lha kalau salah meramu, lalu berakibat fatal pasien meninggal, apa saya tak masuk penjara ? Sayapun tak mau hidup konyol seperti itu!!!

Lalu dari setiap ramuan, saya pelajari sendiri bahan tanaman obatnya. Misal daun sambiroto, ujud tumbuhannya bagaimana, kandungannya apa saja, khasiatnya untuk apa, pengembangan budidayanya bagaimana, untuk tiap-tiap penyakit berapa gram penggunaannya, lalu bisa disinergikan/digabung dengan tanaman obat yang mana, reaksi setelah mengkonsumsi bagaimana, bahayanya jika kebanyakan dosis bagaimana ? Walah, njlimet sekali..Bertahun-tahun saya mempelajarinya satu persatu hingga menjadi “Jamu NiniekSS”. Saya belajar sendiri tanpa ada yang membimbing, kecuali Allah SWT.

Saya sebenarnya membutuhkan seseorang sebagai pembimbing saya, yang bisa saya tanyain setiap saat. Yang bisa konsultasi setiap saya membutuhkan penjelasan.  Mohon bimbingan kepada Allah, prosesnya sungguh sulit, karena untuk bisa memperoleh jawaban dari setiap persoalan, harus munajad dulu. Untuk bermunajad, lahir batin harus bersih dulu, he he afdholnya puasa dulu, dzikir lama dulu ditengah malam, semua indera harus diam. Mata, telinga, pikir, kehendak, semua harus diredam sekandas-kandasnya, baru mencapai keheningan, dan baru bisa menangkap bimbingan Allah SWT. Meskipun hasilnya pasti sangat memuaskan !

Alhamdulillah jamu saya, telah dinikmati oleh sekitar 3000 orang konsumen/pasien yang tercatat, dan alhamdulillah tak pernah ada satupun yang komplain.

Mereka tak ada yang komplain satupun karena cocok semuanya. Sayang bentuknya jamu godok atau rebus, sehingga kurang praktis..Banyak dari pasien usul :”Bu Nien, mbok dibuat kapsul !”. Usul yang bagus sekali sebenarnya. Namun, kecuali saya lalu didera sakit maag dan GERD hingga 18 tahun lamanya, kemana saya harus belajar mengekstrakkan jamu, bagaimana saya harus mencari perijinannya ? Semuanya perlu waktu, tenaga dan biaya yang tentu tak sedikit untuk mengurusnya. Bagaimana mungkin semua impian saya tercapai, karena kondisi tubuh saya sedang lunglai terpuruk di tempat tidur ?

Maha Besar Allah dengan segala kasih sayangnya. Saya tak pernah putus asa atas sakit saya, sebetapapun deritanya. Kesakitan yang amat sangat setiap harinya sepanjang waktu, masih memikirkan sedihnya tak ada penghasilan, darimana mencari uang ? Setiap hari dada sesak rasanya memikirkan bagaimana bisa makan untuk sekeluarga, dimana suami tak bekerja karena mengurus saya. Memikirkan sekedar seribu dua ribu rupiah sekedar untuk transport putri saya yang sekolah di SMP ? Ya Allah...subhanallah..

Setelah sembuh...

Fisik saya sudah tak mampu lagi meramu jamu karena takut kecapaian lalu kambuh lagi. Diri, saya sayang-sayang agar tak kecapaian, tak banyak pikiran dan bisa cukup beristirahat. Eh dalam perjalanannya, ternyata pelayanan online ini sangat menyita waktu dan energi. Tapi alhamdulillah saya tak pernah kambuh. Sering kecapekan iya !

Saya bertemu dengan Pak Sigit ahli herbal yang hebat !

Karena fisik takut kecapekan, saya berusaha menuangkan ilmu maag saya ke internet. Tak terpikir bahwa ternyata internet bisa mendatangkan rejeki. Pikir saya dulu, :”Tak ada duitnyapun tak apa-apa asal hidup saya masih bisa bermanfaat”, bukankah berbagi ilmu di blog juga ada manfaatnya bagi kalian bukan ?

Akhirnya saya tidak meramu jamu saya sendiri dan menjualnya di internet, namun menjual segala macam produk lain yang bisa mendukung kesembuhan maag dan GERD. Yang penting tujuan saya bisa membantu kalian cepat sembuh..itu saja.

Segala macam produk saya jual. Seperti Tahitian Noni Juice Morinda ( karena lantaran morindalah saya sembuh dipadu dengan air mentah yang higienis ). Lalu Tepung Kerut sebagai makanan yang aman dan mempunyai zat pelapis dinding lambung, yang jika dimakan secara kontinyu bisa memperingan penderitaan lambung. Lalu Madu Pahit Alami yang juga cukup bagus untuk meringankan GERD. Ada Oriflake, tepung kerut modern yang praktis untuk diminum bagi para karyawan yang sibuk hingga tak punya waktu untuk masak tepung kerut. Rasanya sangat enak, tenang di lambung dan kenyangnya bertahan lama.

Sampai kepada Minyak Bubutnya Tuan Haji Ismail dari Malaysiapun saya jual, hanya karena minyak bubut sangat bermanfaat untuk mengurangi kembung, jika diminum diteteskan pada air dalam sendok bisa meredakan sakit di perut. Juga Tasbeh dari biji jenitri atau dari Tasbeh dari kayu bidarapun saya jual, semata untuk membantu kalian yang rajin berdzikir, agar cepat memperoleh ketenangan. Karena tasbeh biji jenitri serta tasbeh dari kayu bidara ini mempunyai energi yang memberikan ketenangan pada pemakainya.

Tentang Pak Sigit...

Saya sudah lama berpikir untuk mengekstrakkan jamu saya, “Jamu NiniekSS”. Namun masih saja ada kendalanya. Suatu hari senior metafisika saya namanya Mas Gimin menceritakan tentang Pak Sigit yang mempunyai berbagai tanaman herbal, sering memberikan pelatihan herbal hingga sampai ke meramu jamu ekstrak dari hasil kebun herbalnya, dan siap dikonsumsi oleh para pasien. Dan jamunya sungguh manjur, tak ada yang pernah dikecewakan.
Saya menanggapinya biasa-biasa saja, karena impian untuk bisa meramu jamu sendiri yang diekstrakkan sudah mulai kendur. Sekali lagi, ya karena usia yang sudah gampang capek. Tertarik tetaplah tertarik. Namun tak begitu menggebu lagi seperti dulu.

Suatu hari keinginan itu muncul lagi. Tapi untuk menanam herbal yang beraneka warna tentu membutuhkan lahan yang cukup. Pak Sigit saja katanya lahan herbalnya seluas 10 hektar ? Suami saya jadi ingat kembali akan lahan seluas 2000 meter milik ayahandanya (mertua saya) yang dijual tanpa halal oleh pamannya dan uangnya serupiahpun ahli warisnya tak diberi.
Saking gemesnya, suami saya bermunajad kepada Allah, bagaimana caranya agar tanah ayahandanya bisa kembali ketangannya dengan cara yang Allah ijinkan. Berpuasa dan berpuasa berbulan-bulan tanpa dihitung lagi, disertai berdzikir setiap malam berjam-jam lamanya tanpa mengenal mengantuk dan lelah.

Aneh...suatu hari, keinginan saya yang sudah mulai pudar untuk meramu kembali jamu NiniekSS, datang kembali bahkan menyala... Sudah lama saya ingin mencari pembimbing herbal, ini sudah dihadirkan pak Sigit oleh Allah kok tak saya tanggapi ? Saya sadar...saya khilaf...memang terkabulnya doa terkadang datang justru ketika kita sudah lupa atau tak menginginkan lagi apa yang kita doakan...Saya merasa berdosa kepada Allah...Maka segera saya niatkan hari itu juga saya dan suami ingin menemui Pak Sigit. Saya minta mas Gimin dengan Mbak Tutik isterinya untuk mengantarnya.

Saya rental mobil. Kami berempat menuju rumah pak Sigit. Melewati perjalanan 3 jam sampailah kerumah Pak Sigit setelah saya menyamperin Mas Gimin dan Mbak Tutik dirumahnya. Jarak antara rumah saya kerumah mas Gimin dan dari rumah Mas Gimin ke rumah pak Sigit sama, 1.5 jam.

Subhanallah...Pak Sigit dan Bu Sigit ternyata proffil yang sangat rendah hati meskipun sarat dengan ilmu. Ilmu herbal, ilmu meramu jamu sekaligus mengobati orang. Ditembok rumahnya terpajang banyak foto-foto pelatihan, serta kunjungan dari berbagai universitas di Indonesia yang mengadakan penelitian di kebun herbal Pak Sigit. Tak tanggung-tanggung, kebun herbalnya saja seluas 10 hektar. Lahan yang cukup luas untuk wilayah pedesaan di pulau Jawa.

Tanpa basa-basi, saya langsung mengutarakan maksud kedatangan saya menemui pak Sigit. Untuk belajar herbal, untuk privat memperdalam pengetahuan herbal, serta memperdalam pengetahuan tentang cara meracik jamu. Sebab pada dasarnya kan saya sudah biasa meracik jamu. Hanya jamu saya masih jamu rebus yang tidak praktis untuk orang-orang jaman sekarang yang serba sibuk.

Saya bertemu dengan pak Sigit terkesima...inilah yang saya rindukan sejak lama. Seorang pembimbing herbal yang handal. Yang rendah hati. Yang merasa bahwa ilmu hebat yang dimilikinya bukanlah miliknya, namun adalah titipan Allah untuk kepentingan umat manusia. Maka tidak heran bahwa usahanya dibesarkan oleh Allah sedemikian rupa. Banyak Universitas dari seluruh Indonesia yang berkunjung kerumah Pak Sigit untuk penelitian tanaman obat. Juga banyak para pejabat yang berkunjung sekedar ingin wisata herbal. Atau anak-anak sekolah yang sekarang sedang digalakkan untuk mengenal serta menanam tanaman obat dilingkungannya. Rumahnya memanjang ke belakang. Cukup untuk menampung 30 tamu bermalam dari mana-mana.

Sayangnya Pak Sigit tidak menerima rawat inap pasien. Karena fisiknya tidak lagi mampu menanganinya. Banyak pasien yang datang kerumah beliau, setelah diterapi pijat refleksi oleh Pak Sigit di bagian kakinya, diberi jamu yang dibutuhkan, maka mereka akan pulang.

Saya mengikuti privat dengan biaya 3.000.000. Dari mulai pengenalan herbal hingga bisa meracik jamu sendiri. Harga yang sangat murah untuk pendidikan sebuah keahlian, dimana jika ditekuni akan mendatangkan rejeki yang tak sedikit. Mengingat sekarang, orang semakin takut berobat kimia terus menerus. Takut efek samping kimia. Sehingga sekarang banyak yang mencari pengobatan alternatif dengan herbal, atau back to nature, kembali ke alam...Jika sudah mengikuti pelatihan di tempat Pak Sigit, kita benar-benar diajari, untuk tak perlu berobat kimia lagi...asal kita mau menanam herbal tanaman obat yang penting-penting untuk keseharian kita. Bisa dengan pot atau poliback, jika tak mempunyai lahan untuk menanam.

Nah pada kesempatan ini, saya telah memesan jamu herbal untuk mempercepat sembuh maag dan Gerd untuk kalian. Apalagi beberapa hari lagi sudah bulan Ramadhan.Tentu kalian ingin sekali bisa menunaikan puasa bukan ?

Kandungan jamunya saya tahu persis karena saya sudah privat kepada Pak Sigit. Jamu yang sangat aman untuk lambung dan ginjal, karena herbal, organik sehingga tak ada unsur kimia sintetisnya sama sekali. Saya sendiri juga minum jamunya untuk maag dan GERD, meskipun saya sudah sembuh tak pernah kambuh. Gak apa-apa kan ? Untuk preventif atau berjaga-jaga ?

Kapsulnya sangat kecil sehingga dengan sedikit air putih kapsul akan mudah tertelan. Apalagi kapsulnya dibuat dari bahan rumput laut, sehingga licin mudah tertelan oleh tenggorokan yang sedang sakit sekalipun.

Saya berpikir, alangkah bagusnya kalau dipadu dengan Bio Alpha. Karena Bio Alpha bersifat nutrisi yang berfungsi untuk membersihkan usus dan jika usus sudah bersih maka Bio Alpha akan berfungsi memperbaiki nutrisi yang buruk. Nah jika dipadu dengan Bio Alpha, maka jamu akan bertindak ke sasaran penyakit, sehingga sakit akan lekas sembuh karena tubuh telah diperbaiki oleh Bio Alpha.

Saya telah konsultasikan dengan Pak Sigit, bagaimana kalau jamu dipadu dengan Bio Alpha apakah bisa ? Menurut Pak Sigit insya Allah akan sangat bagus hasilnya. Meskipun dengan Bio Alpha saja, pada akhirnya semua penyakit insya Allah akan sembuh, namun paling tidak membutuhkan waktu 3 bulan.

Dengan dipadu Bio Alpha + Jamu Extrak Herbal dari Pak Sigit, insya Allah memungkinkan kalian bisa menjalani puasa dengan baik.

Untuk Bio Alpha memerlukan 1 paket untuk 1 bulan 1.200.000 + Jamu ekstraknya untuk 25 hari 300.000. Semua belum termasuk ongkir.

Jamu bukan khusus untuk maag dan asam lambung, tapi untuk semua penyakit. Dari A hingga Z ada ! Hanya kalian harus pesan dulu 3 hari sebelumnya. Kalian transfer dulu. 3 hari kemudian jamu baru dikirim, begitulah aturan saya untuk memperlancar mekanismenya.

Jamu ramuan Pak Sigit ini, extraknya dibuat di UGM Yogyakarta. Juga kandungan bahan bakunya sudah melalui penelitian Laboratorium UGM Yogyakarta. Jadi jamunya adalah jamu yang insya Allah berkualitas. Bukan asal jamu, yang diracik dari bahan sembarangan, dan bukan jamu yang diracik dengan komposisi yang sembarangan pula. Jamu yang benar-benar berkualitas dan terjaga higienisitasnya, dan insya Allah sangat berkhasiat. Karena saya telah membuktikannya.

Demikian share saya tentang :”Jamu Untuk Mempercepat Sembuh Maag Dan GERD” semoga ada manfaatnya.

Salam serta shalawat yang sekhalis-khalisnya bagi Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, semoga terlimpah untuk keluarga beliau yang teramat disayanginya, terlimpah kepada para sahabat yang setia kepada Beliau, dan semoga terlimpah pula kepada kita sekalian yang berkhidmad kepada Beliau hingga akhir hayat kita. Aamiin.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga keberkahan serta keselamatan dari Allah Yang Maha Agung senantiasa menaungi kita sekalian..Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Kami sekeluarga Mohon maaf Lahir dan Batin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 15 Mei 2018

Salam Bahagia
NiniekSS.
Labels: EDISI SPESIAL, Hal-hal penting untuk diketahui, HERBAL ORGANIK, Kisahku

Thanks for reading JAMU UNTUK MEMPERCEPAT SEMBUH MAAG DAN GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "JAMU UNTUK MEMPERCEPAT SEMBUH MAAG DAN GERD"

Back To Top