SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KISAH PURTIER PLACENTA NINIEKSS UNTUK GERD

KISAH PURTIER PLACENTA NINIEKSS UNTUK GERD


Oleh NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...


Puji syukur yang tiada tara senantiasa, saya panjatkan ke Hadlirat Allah Yang Maha Pemurah, Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang selalu melimpahkan nikmat-nikmatNya, kepada saya sekeluarga tiap-tiap saat. Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya penuh rindu penuh cinta kepada Junjungan Alam Semesta Raya, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw.

Yang Syafaatnya senantiasa melingkupi keluarga, para Sahabat, serta kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda Yang Mulia, baik sekarang didunia maupun ketika kelak kita sudah di alam akherat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Dari mana ya saya mau mulai Kisah Purtier Placenta NiniekSS ini ?

Sudah tahu kan tentang keluhan GERD yang sudah parah ? 

Kalau keluhan maag itu hanya sebatas berada di seputar lambung, misal mual, perih perutnya, rasa tak enak badan, nafsu makan berkurang, maka keluhan Gerd ini kecuali dirasakan didalam lambung juga berada diluar area lambung.

Keluhan Gerd jika masih awal sih antara lain hanya : perut begah, perut sering kembung, dada panas, punggung dan pinggang panas. Namun jika sudah semakin lanjut maka keluhannya banyak sekali, hingga membingungkan penderita.

Antara lain : jantung sering berdebar kencang, susah bab, tenggorokan sering radang dan sakit untuk menelan, telinga berdenging dan sakit, pandangan mata buram, sendawa terus menerus, sesak nafas, hidung sering tersumbat, seluruh persendian terasa sakit, sering lemas tak bertenaga, mual, vagina sakit untuk berhubungan suami isteri, berat badan turun drastis,sering kedinginan, uluhati sering sakit sekali, leher seperti dicekik orang ketika tidur, dan biasanya kemudian diikuti dengan komplikasi seluruh organ secara bertahap. Misal kemudian timbul diabetes, stroke, sakit jantung, batu empedu, gagal ginjal atau lemah ginjal, berbagai macam kanker, yang semuanya berawal dari kekurangan nutrisi pada sakit maag, karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Maka jangan sepelekan sakit maag ya Sobat !

Bingung menentukan obatnya

Kalau Gerd sudah akut, parah, atau stadium lanjut. Dokterpun akan sangat sulit menentukan obatnya. Saking banyaknya keluhan. Keluhan mana dulu nih yang mau diobati ? Karena obat untuk suatu keluhan akan berefek pada keluhan yang lainnya. Belum lagi, setiap obat kimia, apalagi jika diminum jangka panjang selalu akan menimbulkan dampak sedimen atau endapan pada ginjal. Lalu gimana dong solusinya ?

Selalu munajad tak pernah putus 

Maka, saya yang sudah berjanji kepada Allah, setelah sembuh dari maag dan asam lambung yang sangat parah, akan mendedikasikan sisa hidup saya untuk membantu kesembuhan asam lambung bagi setiap orang, tak pernah putus munajad memohon kepada Allah, untuk diberikan obat herbal yang terbaik dan aman bagi lambung, yang bisa mendukung kesembuhan Gerd bagi banyak orang.

Awal keprihatinan yang kedua 

Dulu keprihatinan saya yang pertama adalah sakit maag dan Gerd yang teramat parah selama 18 tahun. Hingga muntah dan bab sering bercampur darah segar. Dan kondisi saya yang terakhir adalah terbaring di tempat tidur selama 40 hari tinggal kulit pembalut tulang. Dari sejak tahun 2014 hingga pertengahan tahun 2021, berarti sekitar 8 tahunan, saya benar-benar sudah sembuh dari segala keluhan maag dan asam lambung. Dan saya sudah bebas makan segala makanan, dan beraktifitas bebas sebagaimana sebelum sakit dulu.

Nah mulai pertengahan tahun2021, saya sering merasakan kliyengan, debar jantung yang tak menentu dan kencing sering mengalami hambatan. Kliyengan di kepala saya pikir karena kolesterol saya yang tinggi, lalu berakibat pada debaran jantung yang sering kencang. Saya semakin prihatin karena diikuti dengan saya sering mengalami kejang pada kaki. Lalu kencing juga sering tidak lancar, disertai pinggang yang sering pegal. Ya Allah penyakit apalagi yang sedang mendera saya ini ?

Hasil pemeriksaan iridologi iris mata dikemudian hari 

Saya bilang ke suami, ingin periksa iridologi iris mata. Malah suami bercanda :”Halah mungkin umi stress tuh, karena masa pandemi ini...”. Saya agak gondok juga dengan candaan suami. Tapi hanya sekilas saja. Akhirnya sayapun periksa iridologi iris mata. Masyaa Allah...antrinya hingga 3 jam menunggu baru dapat panggilan. Tapi ya bagaimana lagi, tak mungkin balik kerumah karena rumah saya jauh dari tempat pemeriksaan iridologi itu. Sekitar 2 jam perjalanan mobil.

Setelah selesai lensa mata difoto, ternyata hasilnya : kerak diusus saya tebal sekali, juga kerak di pembuluh darah saya tebal sekali, bahkan sudah mengena ke syaraf otak (pantesan suka kliyengan dan ini katanya saya rawan stroke. Hadeh...), kena ke syaraf jantung (makanya detak jantung selalu kencang, sering keram kaki, sering kedinginan, sering lemas tak bertenaga...inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun...) dan kerak itu sudah mengena syaraf ginjal (maka kencing saya sering tidak lancar)..lahaula wala quwatta ila billah...

Dan kata ahli iridologi ke saya :”Ibu ini mustinya sudah kena stroke dan serangan jantung serta lemah ginjal dulu-dulu...tapi beruntung organ ibu kuat, jadi hingga sekarang belum terkena stroke dan serangan jantung...alhamdulillah Bu”...”Mulai sekarang hindari gula pasir dan minyak goreng ya Bu...insya Allah kedepan kondisi ini masih bisa diantisipasi” katanya kemudian kepada saya.

Bayangkan bagaimana perasaan saya ketika mendengar vonis ahli iridologi itu ? Seperti disambar petir ! Saya lemas seketika. Mengetahui saya syock. Ahli iridologi itu menghibur saya :”Tidak apa-apa Bu, jangan sedih, asal bisa menghindari gula pasir dan minyak-minyakan, serta minum herbalnya, insya Allah semuanya akan baik-baik saja Bu”.

Saya disarankan mengkonsumsi obat-obat herbal tertentu, namun karena dirumah sudah tersedia banyak herbal, maka saya cukup mengkonsumsi herbal yang tersedia dirumah saja. Tapi perubahan yang saya alami atas ketiga keluhan saya dari otak, jantung dan ginjal saya, dari mengkonsumsi obat-obat yang tersedia pada saya, tak begitu signifikan. Saya sangat prihatin ! Tetapi saya tetap bersabar sambil terus ikhtiyar. Saya yakin Allah akan memberikan kesembuhan lagi pada sakit saya yang kedua ini, sebagaimana Allah mnyembuhkan sakit saya yang pertama dulu. Aamiin.

Info tentang Purtier Placenta

Suatu hari adik ipar datang dari Jakarta. Membawa info tentang Purtier Placenta. Yang konon menurut testimoninya, sakit apa saja termasuk yang stadiumnya sangat parah bisa sembuh. Karena kinerja mendasar dari Purtier Placenta adalah meregenerasi sell dengan cepat di seluruh tubuh.

Subhanallah. Dulu, awal-awal sakit, saya pernah mengkonsumsi produk stemcell apel. Dan alhamdulillah, memang bagus sekali hasilnya bagi sakit apapun. Sayang ketika mau order lagi. Produk sudah menghilang dari pasaran. Purtier Placenta ini kinerjanya hampir sama dengan steamcell bahkan jauh lebih cepat dan menyeluruh. Tapi harganya ADUHAI ! Tapi jika dibandingkan dengan pengobatan herbal-herbal berkualitas yang lain, insya Allah jatuhnya masih jauh lebih HEMAT, karena perubahan kesembuhan yang sangat CEPAT.

Karena harganya yang ADUHAI, oleh adik ipar saya hanya diberi Cuma-Cuma 6 butir, katanya untuk mencicipi. Masih alhamdulillah, diberi icip-icip daripada hanya mendengar infonya saja he he...

Mencoba mengkonsumsi 

Karena dulu sudah pernah mengkonsumsi steamcell dan memang bagus manfaatnya (sayang produknya kemudian menghilang), maka tanpa pikir panjang, saya konsumsilah Putrier Placenta itu dengan penuh harapan bahwa 3 keluhan utama yang saya rasakan (di kepala, di jantung dan di ginjal) bisa segera hilang.

Reaksi atas keluhan di jantung 

Saya minum 1 kapsul menjelang tidur disertai minum air putih yang banyak. Besuk paginya, seharian badan saya lemas sekali, jantung awal berdebar kencang, dada terasa berat tapi bukan sesak nafas ( saya pikir ini reaksi yang terjadi atas pembenahan sell pada area jantung ). Seluruh tubuh rasanya kaya remuk redam tapi tidak sakit (Ini mungkin reaksi awal pembenahan pada sel darah karena terasa diseluruh tubuh). Meskipun sedikit menderita, dan sedikit cemas, namun saya tidak panik, karena sudah mengenal sebelumnya bagaimana kinerja produk steamcell dalam tubuh. Dan sudah mengkonsumsi berbagai herbal berkualitas, jadi sudah sangat faham akan reaksi detoksifikasinya.

Reaksi atas keluhan di kepala

Awal minum Purtier Placenta, kliyengan di kepala saya terasa semakin berat, sehingga saya terpaksa berbaring. Tapi kepala tidak sakit. Hanya kalau untuk berdiri atau berjalan seperti mau jatuh. Reaksi ini juga sedikit mengganggu, tapi saya sangat faham, bahwa ini tentu sedang terjadi pembenahan sel di area kepala saya. Dan saya terus lanjut minum Purtier Placenta pada hari-hari berikutnya, sehari 1 kapsul menjelang tidur, dengan disertai dalam sehari saya minum air putih lebih banyak dari biasanya sesuai anjuran. Saya biasa minum air mentah sehari-hari minimal 2 liter dalam sehari. Dan ketika minum Purtier ini saya minum air mentahnya saya tingkatkan menjadi 3 liter dalam sehari.

Reaksi atas keluhan di ginjal 

Keesokan hari setelah malamnya menjelang tidur minum Purtier Placenta, pinggang terasa cukup pegal. Tapi anehnya, saat saya kencing, lancar sekali. Dan kencingnya berkali-kali tidak seperti biasanya.

Perkembangan setelah minum Purtier Placenta 

Semua reaksi yang saya rasakan tersebut diatas, yang terasa mengganggu hanya berlangsung 3 hari saja. Hari ke 4 hingga hari ke 6nya, reaksi tidak nyaman semakin berkurang. Tapi reaksi di kepala masih terasa. Mungkin karena kerak yang di syaraf otak sangat tebal, jadi regenerasi selnya juga perlahan. Itu prediksi saya.

Keterkejutan

Namun pada hari ke 7 dimana kapsul purtiernya sudah habis, tanpa saya sadari, ketika saya berwudhu kok jantung sudah tidak berdebar kencang lagi ? Padahal setiap tubuh terkena air, pasti jantung berdebar kencang. Juga beberapa hari ini saya tak lagi mengalami keram di kaki. Lalu yang saya sangat terkejut, tanpa sengaja, sebelum sholat subuh, saya mandi gebyar gebyur dengan air dingin kok jantung tak berdebar kencang, dan tubuh baik-baik saja. Padahal hari-hari biasa setelah ada keluhan pada jantung, saya baru berani mandi diatas jam 9 pagi. Setelah ada panas matahari. Jika mandi lebih awal, maka jantung akan berdebar sangat kencang, badan lemas dan pasti menggigil kedinginan.

Dan alhamdulillah, sejak menghabiskan 6 butir minum Purtier Placenta, 3 keluhan utama yang saya rasakan benar-benar ada perubahan yang cukup membuat takjub. Subhanallah. Allah Maha Besar dengan segala ciptaanNya. Namun, menurut anjuran, untuk mengganti sel tubuh menjadi sel yang sesehat-sehatnya memerlukan 7 botol Purtier Placenta. Dan saya percaya itu ! Dan saat ini, saya sudah mengkonsumsi Purtier Placenta sebagai kelanjutannya. Tapi tentu saja membeli sendiri doong...

Yang perlu dipahami... 

Selama mengkonsumsi Purtier Placenta, memang badan rasanya tidak pernah fit. Itu yang harus dipahami. Karena ini adalah Terapy Sel. Jadi selama masa pembenahan 6 bulan, kemungkinan akan merasakan terus ketidaknyamanan tubuh, yang tentu makain lama akan makin berkurang dong. Namun yang menggembirakan adalah, pelan namun pasti, insya Allah kita akan terbebas dari segala macam penyakit yang menggerogoti tubuh. Yang ini sulit sekali diperoleh dengan konsumsi herbal atau suplemen yang lainnya.

Selama minum Purtier Placenta, tubuh memang tak pernah merasakan fit, tapi akan semakin berkurang setiap harinya. Tapi saya sangat bersyukur. Keluhan saya yang berbahaya yang bisa memicu saya terkena stroke, terkena serangan jantung dan kemungkinan gagal ginjal sudah hilang secara nyata, secara perlahan, namun tergolong cepat dibanding proses herbal yang lainnya ! Alhamdulillah ala kulli haal. Puji syukur kepada Allah SWT. untuk setiap keadaan.

Niat membantu penderita Gerd 

Untuk itulah, setelah saya secara yakin merasakan manfaat Purtier Placenta, bagi perbaikan kesehatan tubuh, saya berniat untuk mulai menawarkan kepada para Sahabat Sakit maag dan asam lambung (GERD), karena sangat signifikan hasilnya. Tetapi saran saya memang baiknya, berobat itu sampai tuntas hingga mencapai hasil yang maksimal. Terapy Placenta memerlukan 7 botol yang dikonsumsi dalam waktu 6 bulan.

Banyak pesanan 

Sejak saya tawarkan Purtier Placenta ini, alhamdulillah mulai banyak pesanan. Dan hasil yang dicapai oleh para Sahabat yang menggunakannyapun tak mengecewakan.

Namun perlu saya sampaikan. Hasil Terapy Purtier Placenta maupun terapy produk apapun, untuk setiap orang tidaklah sama, selalu berbeda-beda, sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita (parah dan tidak), serta pola hidup keseharian masing-masing.

Bagaimana pola ibadahnya dalam keseharian ? Rajin beribadah atau memudah-mudahkan ? Bagaimana pola makannya dalam menjalankan pantangan bagi penyakitnya, bagaimana pola istirahatnya setiap hari mencukupi atau tidak ? Bagaimana pola pikiran sehari-hari berat tidaknya ? Santai atau tertekan tidak ? Dan semua hal itu selalu berpengaruh pada hasil dari suatu terapy pengobatan.

Semoga menjadi jalan yang efektif dan effisien bagi pengobatan. 

Harapan saya, semoga Purtier Placenta ini bisa menjadi solusi yang efektif serta effisien bagi semua keluhan Sahabat. Untuk semua keluhan,tanpa kecuali. Semoga Allah SWT. meridhoiNya. Karena hanya Allahlah Sang Penyembuh. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Terima kasih bagi Sahabat yang telah membaca artikel ini, semoga Sahabat dan keluarga senantiasa mendapat keberkahan hidup, kelancaran rejekinya serta kebahagiaan dan kesejahteraan dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirrobbil’alamiin.

Ingin mengunjungi Toko Online saya Toko "Solusi Sakit Maag" ? Disini !

Purworejo, 16 Februari 2022,
Salam Sehat & Sejahtera,
NiniekSS.
Labels: KISAH PURTIER PLACENTA NINIEKSS, PURTIER PLACENTA, TESTIMONI PURTIER PLACENTA

Thanks for reading KISAH PURTIER PLACENTA NINIEKSS UNTUK GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "KISAH PURTIER PLACENTA NINIEKSS UNTUK GERD"

Back To Top