SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BINGUNG DENGAN PENGOBATAN NINIEKSS

BINGUNG DENGAN PENGOBATAN NINIEKSS


Oleh NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...


Puji Syukur yang setinggi-tingginya senantiasa, ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa melimpahkan nikmat dan karuniaNya kepada saya dan keluarga, sehingga saya alhamdulillah senantiasa bisa terus menulis dan menuliskan segala pengalaman saya dalam membantu sesama yang menderita sakit maag dan asam lambung. Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya tak pernah lupa saya haturkan kepada Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, yang syafaatnya senantiasa menaungi keluarga, para Sahabat serta kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda, kini dan hingga kelak di akherat. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin...

Sahabat Niniek SS dimanapun Sahabat berada...

Saya memaklumi, jika banyak diantara pembaca yang bingung mengikuti artikel di Blog ini. Mengapa ? Karena, setelah Morinda Bioactives yang menjadi lantaran kesembuhan saya dari maag dan Gerd yang teramat parah, saya terus menulis banyak sekali herbal-herbal yang saya rekomendasikan untuk mendukung kesembuhan maag dan Gerd.

Tak usah bingung teman...

Mengapa kemudian setelah Morinda saya merekomendasikan produk yang lain selain Morinda ? Sahabat tahu bukan ? Bahwa sakit maag dan Gerd, apalagi yang sudah parah, keluhannya bukan sekedar uluhati perih dan dan dada panas saja ? atau kepala kliyengan ?

Beribu sensasi keluhan Gerd yang sudah parah 

Dari mulai dada panas, jantung berdebar kencang, tenggorokan sakit dan sulit untuk menelan, leher seperti dicekik setiap tidur, sendawa terus menerus, kepala kliyengan, punggung dan pinggang sakit, pandangan mata buram, telinga sakit dan berdenging,vertigo, migrain, vagina sakit untuk berhubungan suami isteri, uluhati sakit, tubuh sering keram, sering kedinginan, perut kembung, perut begah,lemas, gemetar, lapar terus hingga tiap jam harus makan, lalu banyak yang kemudian kena stroke, diabetes, kanker kelenjar getah bening, kanker rahim, kista, myom, batu empedu dan penyakit-penyakit berat lainnya.

Apakah beribu keluhan cukup dengan menggunakan satu produk ? 

Tidak Sahabat ? Kecuali menggunakan produk yang mendasar seperti Bio Alpha R12 sebagai pembersih usus, lalu Morinda untuk mengurai AGE didalam tubuh ( AGE adalah bersatunya kelebihan zat gula dan protein didalam tubuh apabila menempel di suatu organ maka akan menyebabkan timbulnya suatu penyakit), juga diperlukan produk pendukung yang difokuskan atau diprioritaskan untuk mengobati keluhan yang dirasakan. Karena memang maag dan Gerd, kalau sudah parah memerlukan banyak obat dimana biayanya tentu tak sedikit untuk kesembuhan.

Tak bisa yang memilih sendiri obatnya 

Sebagaimana Sahabat jika pergi ke dokter, apakah Sahabat yang akan menentukan obatnya ? Tidak bukan ? Dokterlah yang lebih faham tentang penyakit Sahabat, dan dokterlah yang faham tentang obat mana yang dipandang cocok untuk mengatasi keluhan pasiennya.


Demikian juga ketika Sahabat datang kepada saya untuk berobat. Sebaiknya bukan Sahabat yang memilih obatnya. Sayalah yang akan memilihkan obat yang paling tepat untuk Sahabat sesuai dengan keluhan yang sedang Sahabat derita. Disamping pengalaman saya menderita sakit maag dan gerd parah selama kurang lebih 18 tahun, juga dari pengalaman saya yang telah membantu menangani ribuan penderita maag dan Gerd parah sejak 2014, alhamdulillah saya telah diberikan oleh Allah SWT. pemahaman yang sangat dalam atas sakit maag dan Gerd, serta tentang pengobatannya.

Saya selalu memberikan yang terbaik untuk penderita 

Saya ingin setiap penderita diberikan kesembuhan yang cepat oleh Allah SWT. Untuk itu tentu memerlukan sarana herbal yang terbaik, yang berkualitas. Namun karena harganya yang tidak setiap pasien bisa menjangkaunya, maka saya menyediakan banyak alternatif herbal berkualitas sebagai solusinya, yang terjangkau oleh pendanaan penderita.

Arti pemilihan yang terbaik adalah 

Meskipun pasien merasa punya uang dan ingin membeli produk yang mahal, jika menurut hemat saya cukup dengan Buku Maag + Pati Kerut + Minum air parutan kunyit, ya saya akan menyarankannya demikian. Mengapa harus membeli herbal yang mahal-mahal, kalau dengan yang murah saja sudah cukup ? Jadi saya memilihkan obat bagi para pasien, adalah obat yang terbaik untuk kebutuhan penyakitnya, namun disesuaikan dengan kemampuan pendanaan pasien tersebut.

Namun banyak pasien yang kurang sabar 

Banyak pasien yang mengira, hanya dengan mengkonsumsi suatu produk hanya dalam 1 bulan sudah sembuh total, lalu komplain, “Bu Niniek, mengapa saya kok belum sembuh yaa minum obat yang dari Bu Niniek?”. Padahal, sakit maag dan Gerd kalau sudah parah, pengobatannya memerlukan kesabaran yang luar biasa. Sangat sulit, lama, dan membutuhkan biaya besar.

Maka jangan remehkan sakit maag bahaya besar 

Pada setiap kesempatan, dimanapun saya berada, saya selalu menyampaikan kepada siapa saja yang saya temui, untuk tidak meremehkan sakit maag. Karena kalau sudah menjadi parah, dunia ini seperti mau kiamat rasanya. Hari-hari serba penuh dengan penderitaan. Bukan saja penderitaan fisik akibat sakitnya, namun penderitaan batin akibat sakit yang tak sembuh-sembuh. Kejenuhan yang luar biasa hanya bisa terbaring ditempat tidur. Rasa rendah diri kepada setiap orang karena merasa tak berguna tidak bisa beraktifitas. Apalagi perasaan bersalah karena telah menghabiskan biaya yang banyak untuk berobat namun belum juga ada kesembuhan.

Alhamdulillah sekarang ada Purtier Placenta 

Kalau sebelumnya saya sering bingung dalam menentukan obat yang pas untuk setiap pasien. Sekarang tidak lagi, setelah adanya Purtier Placenta (Terapy Sell), yang cukup efektif untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang awalnya disebabkan oleh Gerd. Bingung bukan karena saya tak faham akan sakit maag dan Gerd, atau kurang faham akan setiap herbal yang saya sediakan, namun yang paling menguras pertimbangan adalah karena pemilihan produk yang saya pilih harus disesuaikan dengan kemampuan pendanaan penderita.

Untuk hasil yang maksimal Pengobatan Maag dan Gerd harus bertahap

Antara lain :

Pembersihan Usus dan toxin tubuh 

Usus dari penderita sakit lama dan berat seperti maag dan Gerd, sudah pasti kotor dan banyak sumbatan. Itulah sebabnya penderita maag dan Gerd pada umumnya mengalami penurunan berat badan yang drastis, karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi, dan yang dikonsumsipun penyerapannya tak bisa maksimal. Sehingga tubuhpun akan kekurangan nutrisi, tidak mencukupi kebutuhan. Sehingga penderita maag dan Gerd sering mengeluh, sebentar-sebentar lapar harus makan. Namun berkali-kali makan kok  berat badan turun terus nggak bisa naik-naik.

Bio Alpha R12 adalah pembersih usus yang paling aman dan full nutrisi 

Kecuali aman bagi lambung, Bio Alpha R12 full nutrisi, sehingga bagus sekali dikonsumsi oleh penderita maag dan Gerd yang sering kekurangan nutrisi karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Kalau usus sudah bersih, maka selanjutnya, tubuh bisa menyerap nutrisi ataupun obat yang dikonsumsi dikemudian dengan baik. Maka dengan mengkonsumsi Bio Alpha R12 kecuali ususnya menjadi bersih, berat badan akan bisa menjadi normal.

Pentingnya Purtier Placenta bagi penderita sakit berat 

Setiap orang sakit, sel akan menjadi layu, rusak dan bahkan selnya akan mati. Semakin parah sakitnya, dan semakin lama sakitnya, maka kerusakan sel tubuhpun juga akan semakin parah. Untuk saat ini, belum ada produk yang bisa meregenerasi sel dengan cepat seperti Purtier Placenta. Oleh karena itu, betapa pentingnya orang sakit maag dan Gerd yang lama tak sembuh-sembuh mengkonsumsi Purtier Placenta ini. Demikian juga bagi orang yang sakit-sakit berat seperti : Stroke, Diabetes, Kanker, Myom, Kista, Lever, Jantung, Paru-Paru, Dan lain sebagainya.

Purtier Placenta sangat cepat mendukung kesembuhan suatu penyakit

Oleh karena fungsi utamanya adalah menggantikan sel yang rusak itulah, maka Purtier Placenta sangat signifikan dalam mendukung kesembuhan sakit apapun. Terutama untuk mengurangi rasa sakit. Jika dalam setiap produk untuk mengurangi rasa sakit akan selalu meninggalkan kikisan pada lambung sehingga lambung akan menjadi bermasalah, maka tidak demikian dengan Purtier Placenta. Baik-baik saja dalam prosesnya.


Banyak kasus timbulnya asam lambung, atau kambuhnya asam lambung menjadi lebih parah setelah pasca operasi. Hal ini saya ketahui dari curhatan para pasien lambung, yang mengeluh, pasca operasi, menjadi sakit lambung, atau yang sebelumnya sudah sakit lambung, sesudah operasi lambungnya bertambah parah.

Sabar dan tekun dalam minum obat

Berobat itu, sebaiknya jangan sebentar-sebentar bosan. Tekunlah dalam minum obat. Bersabar dalam prosesnya. Nikmati dan bersyukur untuk setiap perubahan, sekecil apapun. Bersabar dalam berdoa. Bersungguh-sungguh dan yakin dalam berharap untuk sembuh. Karena tanpa itu semua, nonsen kesembuhan akan diperoleh. Ini adalah pengalaman yang saya rasakan, dan juga pengamatan atas para Sahabat yang sudah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.


Demikianlah. Jangan bingung lagi ya Sahabat, terhadap pengobatan NiniekSS. Insya Allah saya akan membantu semaksimal mungkin, dan mendoakan Sahabat semua dengan ketulusan serta istiqomah. Semoga kebersamaan kita dalam meraih kesembuhan mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Terima kasih untuk kunjungan Sahabat di blog ini, semoga manfaat. Dan semoga kita sekalian senantiasa dilimpahi rahmat dan karuniaNya, dilimpahi rejeki yang halal dan thoyyib serta penuh dengan keberkahan hidup. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirobbil’alamiin.

Ingin berkunjung ke Toko Online saya ? Toko "Solusi Sakit Maag ? Disini !

Artikel bermanfaat !

 

Purworejo, 18 Februari 2022,

Salam Sehat Penuh Berkah,
NiniekSS

Labels: NINIEKSS, PENGOBATAN NINIEKSS

Thanks for reading BINGUNG DENGAN PENGOBATAN NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "BINGUNG DENGAN PENGOBATAN NINIEKSS"

Back To Top