SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SAYA SELALU PAKAI FIRMAX3

SAYA SELALU PAKAI FIRMAX3

Bismillahirrahmanirrohiim...

Sahabat NiniekSS di Seluruh Indonesia dan dunia yang saya hormati...

Terima kasih untuk kunjungan setia Sahabat di blog sederhana ini. Bagaimana kabarnya Sahabat pagi ini ? Semoga senantiasa diberikan sehat, bahagia dan sejahtera oleh Allah SWT. Dan selalu dalam ampunan, bimbingan serta perlindunganNya. Aamiin...

Sahabat...

Banyak Sahabat sakit maag yang bertanya: “Apa sih rahasianya kok Bunda selalu sehat, dalam foto kelihatan ceria dan awet muda ? Padahal usia Bunda sudah diatas 65 tahun ?”

Ingin tahu yaa ?

Saya ini hidupnya dari sejak kecil selalu melalui perjalanan yang berat. Akan tetapi saya tak pernah merasakan bahwa itu berat. Saya menerimanya sebagai takdir yang memang harus saya jalani.

Dan ketika saya Allah sembuhkan dari sakit maag dan Gerd yang teramat parah (hingga muntah dan BAB darah), itu saya maknai sebagai karunia atau anugerah yang tak terperi dari Allah SWT. Suatu “keajaiban” yang jika dinalar sungguh tak masuk akal.

Kesembuhan yang diawali dengan minum air mentah yang higienis, kemudian dilanjut dengan Tahitian Noni Morinda.

Lalu seterusnya dalam pemulihan saya rutin mengkonsumsi telur ayam kampung mentah, air kunyit, pati kerut, madu pahit alami, dan segala macam herbal yang terjangkau oleh keuangan.

Awal bertemu dengan Firmax3

Ada kenalan (namanya Mas Amri), yang mengenalkan saya dengan Firmax3. Awalnya saya tak tertarik. Karena dalam presentasinya Mas Amri lebih menitikberatkan pada fungsinya, bahwa Firmax3 adalah untuk “awet muda”

Sejak kecil saya kan tak pernah tertarik dengan dunia kecantikan he he ? Sampai sekarangpun dirumah tak pernah ada bedak ataupun lipstik untuk berdandan. Aneh banget bukan ? Dijaman milenial seperti ini kok saya tak pernah tertarik punya bedak dan lipstik. Ada sih bedak untuk biang keringat he he...

Dan awalnya, sayapun tak tertarik dengan Firmax3 !

Saya tak mau mengecewakan seseorang...

Maka atas kesepakatan dengan suami, akhirnya sayapun memesannya. Bukan karena tertarik, tapi karena menghargai Mas Amri dan tak ingin mengecewakannya. Karena beliau sudah memerlukan jauh-jauh datang dari desa pelosok kerumah saya. 

Juga ada rasa penasaran sih...apa Firmax3 ini produknya bicara atas kualitasnya seperti yang dipresentasikan ?

Waktu itu harganya masih 500.000, sedang sekarang sudah 850.000. Lima ratus ribupun sudah merupakan harga yang wouw bagi saya. Tapi alhamdulillah, waktu itu Allah berkenan berikan rejekiNya, sehingga saya bisa memesan Firmax3 itu dari Mas Amri.

Yang rajin memakai justru suami...

Sudah saya katakan, bahwa saya kan tak tertarik pakai-pakai bedak, apalah itu untuk kecantikan.

Saya hanya memakai Firmax3 sesekali saja. Ketika mengoles pertama kali di nadi dan leher, kesannya enak sih, meskipun cream, tidak lengket.

Tapi dasar saya. Beberapa kali saja mengoles, lalu berhenti. “Ah malas” pikir saya. Lalu saya biarkan saja tergeletak dimeja. 

Dan suami, merasa, daripada mubadhir, mahal-mahal sudah dibeli, maka dipakailah. Loh dalam beberapa hari kok merasa badannya yang sering capek, hilang.
Lalu, ada semangat baru untuk beraktifitas. Akhirnya, Firmax3 itu dipakailah oleh suami hingga habis !

Apa yang terjadi ?

Wajah suami benar-benar berubah ! Menjadi lebih muda, bersih berbinar-binar, dan pokoknya membuat semua tamu penasaran. Dan bertanya :”Pak Toto apa resepnya sih kok wajahnya benar-benar berubah jadi awet muda ?”

Itu yang membuat saya takjub atas kebesaran Allah pada Firmax3

Bisa merubah penampilan benar-benar menjadi awet muda ! Lagian, semua rasa malas-malas dalam diri suami semua hilang tak berbekas. Juga semua keluhan yang dirasakan tak ada lagi pada diri beliau. Seperti cepat capek, sulit BAB, gejala maag, ngantukan, malas, sinusitis, untuk bekerja berat sedikit langsung sakit, dan masih banyak lagi.

Testimoni suami menarik minat saya untuk memakainya secara rutin...

Karena melihat perubahan nyata yang ada pada suami, saya jadi terpicu ingin menggunakannya secara rutin. Jadi harus pesan lagi dong, karena sudah habis kan ?

Meskipun maag dan Gerd saya sudah sembuh permanen, namun diusia yang ketika itu sudah diatas 65 tahun, fisik tentu sudah tak fit lagi seperti dulu... Padahal aktifitas menangani pasien sangat menyita energi. Sehingga sering masuk angin, sering merasa capek, pada akhirnya banyak pekerjaan yang tertunda.

Dari jajal-jajal akhirnya kecanduan memakai Firmax3...

Yang awalnya jajal-jajal ingin lebih sehat, akhirnya jadi suka sekali memakai Firmax3. Karena memang banyak sekali perubahan kesehatan yang saya rasakan. Jadi nggak sering capai, nggak sering masuk angin, BAB lancar, tidur ya nyaman, selera makan juga enak.

Pokoknya hidup ini jadi terasa jauh lebih ringan karena sejak memakai Firmax3 tak ada lagi keluhan yang mengganggu setiap hari.

Hingga saya tulis artikel ini, setiap hari saya tidur jam 9 nan malam. Bangun jam 2 malam, sholat, wirid, lalu mulai jam 3 menulis artikel untuk blog saya. Jarang tidur siang karena aktifitas melayani pasien online, juga banyak tamu yang datang setiap hari.

Alhamdulillah...

Mulai sejak jajal-jajal itu, kalau ada dana longgar saya selalu memesan Firmax3 untuk dipakai sehari-hari.

Hasilnya ?

Alhamdulillah saya dan keluarga selalu sehat. Dan sejak itu pula, saya merekomendasikan untuk semua pasien maag dan asam lambung untuk menggunakan Firmax3.

Repeat Order atau pesanan ulang terus berdatangan...

Ini menunjukkan bahwa Sahabat sakit maag yang memesannya cocok dengan Firmax3, sehingga pesan lagi dan pesan lagi. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun juga untuk seluruh keluarganya.

Demikian artikel “Saya Selalu Memakai Firmax3” semoga bermanfaat.

Selengkapnya info Firmax3 Ada Disini ! Yang lainnya Disini !

Pemesanan, hubungi : WA NiniekSS 0877.3259.8747/085.228.401.939

Semoga Allah SWT memudahkan rejeki Sahabat untuk memesannya. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.



Purworejo, 22 Nopember 2021,

Salam Sehat,
Bahagia Dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: FIRMAX3, SAYA SELALU PAKAI FIRMAX3

Thanks for reading SAYA SELALU PAKAI FIRMAX3. Please share...!

0 Komentar untuk "SAYA SELALU PAKAI FIRMAX3"

Back To Top