SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN FIRMAX3 ?

BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN FIRMAX3 ?


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang saya hormati...

Sudah pada pesan Firmax3 belum ? Kalau belum, buruan... agar sakit Sahabat segera sembuh, apapun keluhannya.

Terima kasih yaa...atas kunjungan setia Sahabat di blog ini, semoga bisa menambah wawasan Sahabat tentang sakit maag dan asam lambung serta wawasan berbagai herbal berkualitas yang tersedia pada saya...

Sahabatku,

Kali ini saya ingin berbagi tentang Bagaimana Cara Penggunaan Firmax3. Barangkali saja ada Sahabat yang belum tahu...

Cara Penggunaan Firmax3

Sebelum Firmax3 dibuka, terlebih dahulu bersihkan area nadi tangan dan nadi leher yang mau dioles Firmax3, dengan air hangat. Lap dengan kain bersih sehingga nadi tangan dan nadi leher bersih dari air.

Di bagian nadi tangan kiri...

Pertama berdoalah sebelum mulai mengoles. Ambil sebiji kacang hijau Firmax3, dan mulailah mengoleskan Firmax3 dibagian nadi tangan kiri saja, memutar berlawanan arah dengan jarum jam. Lakukan hingga nadi tangan mengering Firmax3nya.

Nadi tangan kanan tak perlu dioles, karena menurut hasil penelitian terakhir yang dilakukan oleh Dokter Ahli Firmax3, pengolesan hanya dinadi tangan kiri saja, hasilnya akan lebih efektif daripada dioleskan pada kedua nadi tangan dan kiri.

Dibagian nadi leher...

Pada bagian nadi leher letaknya pada leher bagian depan. Lakukan pada bagian nadi leher sebelah kanan dan sebelah kiri. Awali dengan mengoles pada nadi leher “bagian kanan” dahulu baru pada bagian nadi sebelah kiri.

Ambil juga sebesar biji kacang hijau Firmax3 (tak perlu banyak-banyak), oleskan dengan gerakan oles dari bagian leher bawah menuju kearah bagian atas leher. Ulangi lagi dari bawah keatas hingga Firmax3 mengering.

Sesudah itu lakukan pengolesan yang sama pada nadi leher bagian kiri.

Untuk yang sakit maag dan asam lambung...

Bisa ditambah pengolesan pada bagian seputar pusar. Dengan arah olesan memutar kekiri berlawanan dengan arah jarum jam, sama dengan cara pengolesan pada nadi tangan. Hanya saja, untuk mengoles bagian seputar pusar, banyaknya Firmax3 yang digunakan, bisa ditambah, antara 1 hingga 3 butir kacanghijau Firmax3.

Ucapkan alhamdulillah setelah selesai pengolesan...

Setelah selesai pengolesan, hendaklah ucapkan alhamdulillah, karena telah diijinkan oleh Allah berobat dengan Firmax3, semoga hasilnya baik. Dan sakit Sahabat bisa lekas sembuh.

Berapa kali oles Firmax3 dalam sehari ?

Normalnya, pengolesan cukup dilakukan pada pagi hari sesudah mandi dan sore hari juga sesudah mandi. Jadi sehari cukup 2 kali saja. Untuk yang bisa mandi, dilakukan sehabis mandi ketika tangan dan leher masih dalam keadaan lembab. Bagi yang tak bisa mandi, tangan dan leher harus dibersihkan dulu dengan air hangat, agar kondisi waktu mau dioles Firmax3, bersih dan lembab kulitnya.

Banyak Minum Air Putih...


Banyaklah minum air putih hangat selama terapy Firmax3, minimal 2 liter dalam 1 hari. Agar penyerapan Firmax3 oleh darah menjadi lancar, dan perbaikan keseimbangan hormon dalam tubuh lekas tercapai.

Pentingnya Fungsi Hormon Dalam Tubuh...

Saya lupa sampaikan yaa ? Bahwa fungsi hormon bagi tubuh adalah sebagai pengendali dari kinerja seluruh sistim tubuh, juga kinerja seluruh organ.

Ternyata betapa pentingnya keseimbangan hormon bagi tubuh. Dan Firmax3 ini fungsi utamanya adalah sebagai “Penyeimbang Hormon, atau Menstabilkan Hormon”. Jika hormon seimbang, maka kinerja fungsi seluruh sistem tubuh akan berjalan dengan normal, dan seluruh organ tubuh akan menjadi sehat.

Hal-hal lain untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan bisa dilakukan sambil jalan, misalkan : Membersihkan usus dan lambung (saluran pencernaan) karena ini juga faktor utama penunjang kesehatan.

Lalu meperbaiki nutrisi tubuh, bukankah para penderita maag banyak yang kekurangan nutrisi karena lambung sangat terbatas dalam menerima dan mencerna makanan ?

Sehingga kebanyakan Sahabat Sakit Maag dan Asam Lambung banyak yang kemudian mengalami penurunan drastis berat badannya ?
Tentu hal ini memerlukan perbaikan nutrisi. Rekomendasi untuk nutrisi berkualitas yang lengkap dan aman bagi lambung Disini !

Kembali ke Masalah Firmax3...


Pelajari dengan seksama Bagaimana Cara Penggunaan Firmax3. Agar memperoleh hasil yang maksimal !

Untuk yang sakitnya sudah parah, ada pengolesan pada titik-titik tambahannya yang harus dilakukan, disamping titik wajib pada nadi tangan kiri dan pada kedua nadi leher. Untuk titik tambahan ini silahkan WA ke saya, karena saya belum sempat menulisnya.

Untuk penjelasan selengkapnya tentang firmax3 ada Disini ! lainnya ada Disini !

Demikian, semoga artikel "Bagaimana Cara Penggunaan Firmax3" ini bermanfaat yaa ? Semoga kita sekalian bertambah sehat, yang sakit lekas sembuh, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Purworejo, 21 Nopember 2021,

Salam Sehat,
Bahagia Dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN FIRMAX3 ?. Please share...!

0 Komentar untuk "BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN FIRMAX3 ?"

Back To Top