SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRAKTISNYA FIRMAX3 BAGI PENGOBATAN LAMBUNG

PRAKTISNYA FIRMAX3 BAGI PENGOBATAN LAMBUNG

 

 

 

Bismillahirrahmanirrohiim...

Firmax3 memang dikenal sebagai Cream Wajah, namun karena kandungan herbalnya yang unggul bagi pengobatan, lalu sistem kerjanya yang super kilat, ditambah dengan caranya yang hanya dioles, maka terbukti dilapangan sangat membantu penyembuhan bagi penyakit apa saja tanpa kecuali. Kandungan utamanya adalah untuk menstabilkan hormon.

Fungsi hormon bagi tubuh manusia...

Hormon adalah zat kimia yang diproduksi oleh sistem endokrin dalam tubuh. Fungsinya adalah untuk mengendalikan hampir semua fungsi tubuh. Seperti metabolisme, pertumbuhan, serta pengendalian kerja berbagai sistem organ, termasuk organ reproduksi.

Dampak sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh

Sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh, bisa berkembang menjadi asam lambung atau GERD. Mungkin awal sakit asam lambungnya biasa-biasa saja. Namun makin lama bisa makin parah hingga terjadinya berbagai komplikasi organ tubuh.

Maka, disini sangat pentingnya pemakaian Firmax3 untuk membantu pengobatan maag dan asam lambung. Karena hanya Firmax3 satu-satunya herbal yang paling unggul dalam menstabilkan hormon bagi tubuh. Sehingga apapun keluhannya, insyaa Allah pelan namun pasti, insyaa Allah secara perlahan namun terukur keluhan-keluhan yang ada akan sembuh. Dan ini sudah ribuan orang yang membuktikannya !

Persoalan hormon sering terlupakan oleh banyak orang

Kebanyakan pengusada, dalam pengobatannya hanya mementingkan untuk memberikan pereda rasa sakit, anti biotik, serta vitamin bagi kesembuhan para pasiennya. Namun jarang yang memperhatikan tentang obat yang diperlukan guna menstabilkan hormon. Padahal kestabilan hormon sangat penting bagi keberlangsungan kinerja sistem tubuh dan kinerja organ tubuh.

Tentang kandungan hormon ini kebanyakan ada dalam obat-obatan herbal. Namun pada herbal-herbal yang beredar, kandungan hormonnya hanya sebagian saja. Berbeda dengan Firmax3, dimana fungsi kandungan herbalnya memang difokuskan untuk menstabilkan hormon. Sehingga dampaknya bagi pengobatan berbagai macam penyakit memang “sangat signifikan” !

Mengapa Firmax3 praktis bagi pengobatan maag dan asam lambung ?

  • 1.    Banyak penderita maag dan asam lambung yang sudah sangat sensitif lambungnya dan tak bisa kemasukan obat.

Sebagaimana diketahui, bahwa penderita maag dan asam lambung banyak yang lama tak sembuh-sembuh. Hal ini menyebabkan lambung jadi sangat sensitif kemasukan obat apapun, terutama obat-obatan kimia. Sehingga mereka benar-benar ketakutan setiap kali mau minum obat, apalagi obat baru yang masih asing, selalu membayangkan akibat sakit di lambungnya yang akan dirasakan.

Dengan menggunakan firmax3 yang hanya dioleskan saja, secara psykhologis ini sangat membantu meringankan pikiran dari rasa was-was akan rasa sakit yang akan terjadi.

  • 2.    Banyak penderita maag dan asam lambung yang sudah bosan minum obat.

Maka dengan adanya Firmax3 yang hanya dioleskan pada nadi, hal ini menumbuhkan semangat dan harapan baru untuk sembuh. Karena sudah sangat bosan minum berbagai macam obat baik yang kimia dan herbal tak sembuh-sembuh juga. Belum lagi harus merasakan healing crisis atau tindak balas positif dari obat yang diminumnya.

  • 3.    Hanya dioles tidak diminum dan sangat fleksibel penggunaannya

Firmax3 yang hanya dioles penggunaannya, menenangkan para penderita maag dan asam lambung. Apalagi yang sangat fleksibel penggunaannya. Artinya durasi olesnya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Jika belum cukup dengan 2 x oles dalam sehari, bisa ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.

  • 4.    Menghemat Biaya Pengobatan

Jika sudah menggunakan Firmax3, tak perlu mengkonsumsi obat-obat yang lain. Sehingga hal ini sangat menghemat biaya untuk pengobatan.

  • 5.    Firmax3 bagaikan punya dokter pribadi dirumah

Dengan mempunyai Firmax3 dirumah, bagaikan mempunyai dokter pribadi dirumah, karena bisa digunakan untuk penanggulangan darurat ketika mengalami suatu keluhan. Misal untuk diare, pusing kepala, mual, sakit perut, asal tahu titik-titik nadi yang harus dioles. Maka belilah firmax3 dari orang yang benar-benar mengetahui titik-titik oles firmax3 !

  • 6.    Kesembuhan dengan Firmax3 sangat terukur

Dari penyakit teringan hingga terberat, biasanya sembuh dalam masa perawatan antara 1 hingga 3 bulan pemakaian Firmax3.

  • 7.    Kecuali menjadi sehat, dengan Firmax3 wajah bisa menjadi cemerlang.

Untuk penjelasan lebih lengkap, ada disini.

Sangat menyenangkan lho...memakai Firmax3...Tanpa proses yang menyakitkan, tak terasa semua keluhan dalam tubuh tiba-tiba hilang tak berbekas. Dan lagi, tanpa disadari, ketika bercermin :”Loh wajahku kok jadi glowing yaa...?”. Semua kerutan, noda hitam dan masalah wajah menjadi benar-benar raib.

Demikian yang saya ketahui dari pemakaian firmax3 yang saya alami sendiri, juga atas pemakaian firmax3 dari konsumen yang memesan firmax3 dari saya. 

Semoga Sahabat tidak ragu-ragu lagi memakai Firmax3 sebagai sarana ikhtiyar bagi sakit yang diderita Sahabat. Baik sakit maag dan asam lambung, serta berbagai penyakit apapun yang Sahabat derita.

Obat hanyalah sarana ikhtiyar kesembuhan. Penentu kesembuhan hanyalah Allah SWT. semata !

Pemesanan Hubungi : WA NiniekSS 0877 3259 8747/085 228 401 939

 

Purworejo, 18 Nopember 2021

Salam Sehat,
Bahagia dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: FIRMAX3 BAGI PENGOBATAN LAMBUNG

Thanks for reading PRAKTISNYA FIRMAX3 BAGI PENGOBATAN LAMBUNG. Please share...!

0 Komentar untuk "PRAKTISNYA FIRMAX3 BAGI PENGOBATAN LAMBUNG"

Back To Top