SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TENTANG MAAG

TENTANG MAAG

Sakit maag itu kedengarannya memang sepele. Tapi kalau tak tahu tentangnya, dan tak mengerti bagaimana cara merawat dan mengobatinya, sungguh akan mendatangkan kesulitan yang panjang dikemudian hari. Silahkan simak disini teman...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat sakit maag dimanapun Anda berada...

Semoga pagi ini Allah berikan pengampunan dosa, keberkahan, kesembuhan, kesehatan dan kemudahan rizky bagi kita sekalian. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Alhamdulillahirabbil’alamiin, jika pagi ini saya masih Allah ijinkan berbagi “Tentang Maag” kepada teman-teman semuanya. Semoga ada manfaatnya.

Mengingat sekarang ini, betapa semakin banyak orang-orang yang terkena sakit maag. Bukan saja orang dewasa yang terkena namun juga anak-anak usia sekolah. Sangatlah memprihatinkan. Karena penyakit maag yang dianggap sepele ternyata bisa menjadi penyebab kematian ini, belum banyak difahami oleh banyak orang.

Oleh karena itu, berbekal pengalaman kesembuhan saya dari maag dan GERD parah selama 18 tahun dan juga dari pengalaman saya membantu kesembuhan para penderita maag dari Seluruh Nusantara selama ini, saya selalu berbagi di blog ini. Saya ingin agar semakin banyak orang yang mengenal tentang sakit maag, sehingga bisa menanggulanginya secara dini, sehingga tak perlu sakit berlama-lama seperti saya dulu.

MAAG STADIUM AWAL...

Hanyalah seperti masuk angin biasa. Disertai mual. Pusing. Perut tak nyaman rasanya. Dan tak ada nafsu makan. Jangan disepelekan ya kalau teman-teman atau keluarga ada yang mengalami keluhan seperti ini.

Tindakan penanggulangan pertama...

Pertama, meskipun itu mungkin bukan gejala sakit maag, langsung hindari makanan yang pantang untuk maag antara lain :

  • Hindari makan nasi kasar dan segala bentuk makanan kasar yang lain.
  • Hindari kopi, susu, coklat dan minuman yang merangsang.
  • Hindari makanan pedas, asem dan bersantan.
  • Hindari dulu segala macam buah.
  • Istirahat yang cukup dan jangan banyak pikiran.
  • Hindari makanan dan minuman yang dingin-dingin.
  • Hindari segala bentuk roti-rotian.
  • Hindari bakso, siomay, cilok, mie instan, empek-empek, lemet dari singkong, segala macam keripik dan makanan yang sulit dicerna.

Kedua, usahakan, segera konsumsi ini :

  • Makan sementara bubur tepung kerut/pati kerut yang murni lihat disini !
  • Minum teh encer yang hangat dengan gula yang sedikit.
  • Kalau bisa makan telur ayam kampung sehari 3 x 1 telur, dimakan sesudah makan nasi.
  • Makan bubur/nasi lembek + sayur dan lauk yang lembut dan tak bersantan.
  • Sayur yang aman : Labu siam, wortel yang empuk, kentang yang kulitnya belum hijau, labu panjang, labu yang seperti parasut.
  • Lauk yang aman : telur ayam kampung, ikan bawal, ikan emas, ikan tawes.

Pengobatan : Dengan Morinda Bioactives lihat disini!

MAAG STADIUM MENENGAH

Jika tak dirawat dengan seksama, maka maag yang semula ringan akan menjadi maag stadium menengah, dimana perut mulai sakit. Telat makan sedikit saja keluar keringat dingin. Melanggar pantangan sedikit saja badan langsung tak enak seperti meriang. Mudah capek. Terkadang jantung mulai berdebar-debar. Terus mulai sering kedinginan. Makan apa saja rasanya salah. Ini salah itu salah. Bingung jadinya harus bagaimana ?

Kalau pada maag awal, segala pantangan dan keharusan masih bisa dilanggar, artinya jika melanggar pantangan kambuhnya tak seberapa. Namun pada stadium menengah ini, pantangan harus dilaksanakan secara ketat. Sebab jika dilanggar, maka perut akan sakit sekali, dan langsung tak enak badan. Benar-benar jatuh sakit, dengan keluhan campur aduk yang sensasinya nano-nano.

Ya kepala pusing. Badan meriang. Tak enak makan tapi lapar. Demam (Biasanya karena lambung mulai ada luka). Mual. Lambung sakit. Untuk beraktifitas terasa berat rasanya. Dan mulai membutuhkan herbal yang berkualitas bagi pengobatannya. Sebab kalau hanya dengan obat-obatan kimia, kesembuhan hanya berlangsung sesaat (karena hanya menghilangkan rasa sakit, bukan mengatasi akar penyakit), namun begitu obat habis, sakit maagnya justru terasa menjadi lebih parah.

Pengobatannya dengan :


-    Jika BAB sembelit dengan Bio Alpha R12 lihat disini !
-    Jika BAB normal bisa dengan Morinda Bioactives lihat disini !

MAAG STADIUM LANJUT...

Semakin lama sakit maag semakin serius dan parah...

Banyak yang karena tak tahu bagaimana cara mengatasi sakit maag, akhirnya yang semula keluhannya sepele makin lama makin menjadi. Sehingga benar-benar menjadi penderitaan yang panjang dan sulit penyembuhannya.

Lha bagaimana tak bingung kalau seluruh tubuh menjadi sakit ? Badan tiap hari lemas dan gemetar. Makan sakit, tak makan lambung juga sakit. Dada, pinggang, punggung, leher semua terasa panas bagai terbakar jika sedang kambuh.

Tenggorokan sakit untuk menelan. Setiap tidur leher seperti tercekik. Sulit tidur. Pandangan mata mulai buram. Dan telinga juga sakit dan berdenging. Muncul sakit kepala yang amat sangat sehingga sulit diceritakan. Kadang vertigo kadang migrain. Sembelit. Kepala kliyengan seperti naik kapal oleng. Debaran dada tiba-tiba sangat kencang. Bingung menyikapinya kalau berbagai keluhan yang aneh-aneh tiba-tiba menyerang. Sehingga sering timbul buruk sangka. Jangan-jangan ada yang sirik. Astaghfirullahaladziim...

Cara penanggulangannya seperti panduan diatas, tetapi ditambah tak boleh angkat beban yang berat, Perut tak boleh diurut, dan harus istirahat di tempat tidur. Hindari berjalan-jalan agar lekas sembuh.


Pengobatannya dengan :


Beda sakit maag dan asam lambung atau GERD...

SAKIT MAAG :

Pada umumnya, sakit maag keluhannya hanya diseputar lambung saja. Namun sering disertai mual, pusing dan tak ada selera makan. Dan biasanya penyebabnya adalah : Sering terlambat makan, sering tak teratur masa makannya ( perut sering kosong atau makan sering terlalu kenyang sehingga menyebabkan lambung berat bebannya dalam memproses makanan).

GERD (Asam lambung) ada 2 macam :

  • GERD yang dipicu oleh sakit maag menahun sebelumnya. 
Biasanya kecuali keluhan ada diseputar lambung, juga sudah terjadi komplikasi pada beberapa organ, pada jantung (sehingga ritme jantung tak teratur berdebar kencang dan sering sesak nafas), pada paru-paru (mengakibatkan sering sesak nafas, batuk tak sembuh-sembuh, paru-paru sering radang sehingga demam), pada vagina (sehingga untuk berhubungan suami isteri terasa sakit), pada daerah kepala sering sakit kepala yang sangat mengganggu, migrain dan vertigo, sering terjadi kram perut, pada ginjal (terjadi pembentukan batu ginjal) pada saluran kemih juga demikian sehingga untuk kencing sering sakit.
 
GERD jenis ini bukan hanya menimbulkan keluhan seperti diatas, namun bisa mengganggu seluruh sistem tubuh sehingga penderita bisa kemudian terkena diabetes, lumpuh pada sebagian anggota tubuh (stroke). 
 
Untuk kasus ini pengobatannya dengan Bio Alpha R12 lihat disini !
 
  • GERD yang dipicu oleh stress atau tekanan batin yang berat

Pada kondisi ini, biasanya tidak begitu ada keluhan pada lambung, masih bisa makan apa saja, perut tak pernah sakit. Namun keluhan yang sangat dirasakan ada pada seputar kepala. Misal migrain, vertigo, sakit kepala yang luar biasa, pusing tingkat dewa, blank, kliyengan, dan menderita anxyetas.


GERD yang penyebabnya dipicu oleh stress ini lebih sulit dalam pengobatannya daripada GERD yang dipicu oleh sakit maag sebelumnya.

Nah teman-teman semua...

Saya bisa menceritakan secara detail seperti itu karena saya sendiri mengalaminya, dan telah membantu kesembuhan banyak penderita maag dan GERD dari seluruh Nusantara, jadi tahu persis bagaimana penderitaannya dan penangannya yang paling tepat.

Pesan saya, jangan remehkan soal sakit maag ya teman ? Supaya teman-teman tak mengalami penderitaan panjang seperti saya hingga 18 tahun baru terbebas dari sakit maag dan GERD saya yang sedemikian parah hingga BAB dan muntah darah hingga tinggal kulit pembalut tulang. Menghabiskan waktu, tenaga, biaya dan pikiran dalam mencari kesembuhan.

Demikian share kali ini. Di malam Nisyu Sya’ban ini saya mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dan khilaf saya kepada segenap pembaca Blog Solusi Sakit Maag Blogspot.com ini. 

Semoga teman-teman semua lekas sembuh, dan bagi saudara-saudaraku yang Muslim semoga kita semua bisa menjalani ibadah Ramadhan yang sebentar lagi tiba dengan penuh keberkahan. Ridho dan Diridhoi oleh Allah Yang Maha Pemurah, Maha Pengasih Dan Maha Penyayang. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Pesan dan Konsultasi (Gratis) Hubungi : Eyang NiniekSS WA 0877.3259.8747



Purworejo, malam nisyu Sya’ban 29 Maret 2021

Salam Sejahtera Dan Bahagia
NiniekSS.

Labels: ASAM LAMBUNG, GERD, sakit maag, TENTANG MAAG

Thanks for reading TENTANG MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "TENTANG MAAG"

Back To Top