SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BRITISH PROPOLIS HERBAL BERKUALITAS YANG BAROKAH

BRITISH PROPOLIS HERBAL BERKUALITAS YANG BAROKAH


Bismillahirrahmanirrahiim...

Ketika kita sakit tentu akan mencari obatnya bukan ? Kimia ? Bagus untuk penanggulangan darurat. Mengurangi rasa sakit saja. Selebihnya hanya akan meninggalkan residu yang jangka panjang sangat berbahaya bagi seluruh organ. MAU ? Enggak kan ? Yang cukup bijak adalah dengan solusi 

 : BRITISH PROPOLIS HERBAL BERKUALITAS YANG BAROKAH...

Sahabat Pembaca Blog yang saya hormati...

Semoga Anda semua senantiasa diberikan sehat wal’afiat, dan selalu dalam lindungan Allah.SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Kalau boleh tahu, apa sih yang Anda cari di blog ini ? Info tentang herbal yang berkualitas ? Tentang pengobatan yang menyeluruh ? Tentang obat bagi jiwa yang galau ? Atau Cara cari duit yang halal barokah dan thoyyib tapi yang gampang ? Cling ! langsung masuk ke rekening ?

Sahabat,

Mari bersama-sama kita simak satu persatu dari kebutuhan kita.

1.    Jika yang Anda cari adalah HERBAL YANG BERKUALITAS...

Saya mengamati dari pengalaman mengobati teman-teman sakit maag dari seluruh pelosok Tanah Air, tetap yang paling barokah dan unggul adalah dari produk madu. Asal asli, kualitasnya unggul, dan proses pengolahannya mempunyai standar pengolahan yang bisa dipertanggungjawabkan.

Dari sejak awal sakit hingga kesembuhan, selama 18 tahun dulu, saya tak pernah putus selalu minum madu. Dan madunya selalu madu yang asli. Sekarang, sangat sulit mencari madu yang benar-benar asli.

Produk dari lebah itu banyak, ada madu, ada beepolen, ada royyal jelly, ada propolis dan madu. Dan semua itu saya sangat faham akan karakternya masing-masing.

Yang sering menjadi kendala tentang produk lebah adalah : seringkali produknya original atau murni tanpa campuran, namun proses pengemasan menjadi kemasan yang siap jual, asal-asalan tidak memenuhi standar proses yang baik, sehingga hasilnya ketika menjadi produk yang siap jual cacat kualitas.
Lalu seringkali banyak produk lebah, yang kita sulit membedakan mana yang asli atau mana yang tidak ? Karena belum ada panduan baku untuk mengetest keaslian produk-produk dari lebah.

Salah satu contohnya saja madu, promonya sih asli, ternyata ada campuran gula atau kimia pengawet lainnya, sehingga ketika kita konsumsi bukannya menjadi sembuh sakit kita, malah menjadi semakin parah. Bagaimana kalau seperti ini ? Apakah kita akan komplain kepada penjual madunya ? Enggak kan ?

Nah. BRITISH PROPOLIS ini menjadi jawaban, jika kita mencari HERBAL BERKUALITAS yang sekaligus BAROKAH. Silahkan CEK DISINI !

2.    Jika yang Anda cari adalah pengobatan yang menyeluruh ?

Yang orang senangi adalah dengan satu obat, namun semua penyakit yang nongkrong di tubuh bisa sembuh. Iya kan ? Maunya ! Namun jarang yang dengan satu produk bisa untuk seluruh kebutuhan kesehatan. Kebanyakan manfaatnya hanya untuk suatu kebutuhan khusus, seperti : Untuk detoksifikasi, atau untuk supply nutrisi, atau supply oksigen dalam tubuh, atau membersihkan usus, bahkan banyak obat yang hanya diperuntukkan bagi organ khusus seperti : untuk ginjal, untuk jantung, untuk hati, untuk paru-paru atau yang lainnya.

Tapi ada lho, yang ternyata kandungannya mampu memenuhi kebutuhan unsur untuk menjadi sehat dari berbagai macam penyakit. Sudah tahu belum Sob ? Ialah BRITISH PROPOLIS ! Ini nih baca DISINI !

3.    Nah ini nih...Jika yang Anda cari adalah obat bagi jiwa yang galau ?

Dimasa pandemi ini, jujur, semua orang galau. Bukan hanya yang terdampak kehilangan mata pencaharian saja, namun yang banyak duitpun juga sama saja khawatir tentang keadaan dirinya dan keluarganya. Iya enggak ?

Karena Covid-19 tak pandang bulu. Siapapun yang ingin dihampirinya ya tetap dihampirinya. Apapun itu Covid-19 dan dampaknya, tetap berada dalam kendali Allah SWT. Jadi, kena dan tidak kena, tetap dalam kendali “takdir”.

Oleh karena itu, kecuali selalu menjaga protokol kesehatan ( Pakai Masker, Cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak), adalah berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Sang Pengendali hidup, mohon perlindunganNya. Allah, Yang mengendalikan Covid-19 kemana dia diijinkan untuk mampir.

Kalau kita terbiasa ikhtiar, kemudian sesudah itu tawakkal, maka dengan kondisi yang bagaimanapun hidup kita akan selalu tenang. Tak banyak pikiran. Karena segala kekhawatiran, kesulitan, kesusahan sudah dipasrahkan secara penuh kepada pertolonganNya. Enak kan ?

Galau tingkat dewa yang sedang dialami berbagai kalangan adalah kehilangan mata pencaharian atau usaha.

Lha bagaimana enggak. Dengan berbagai pembatasan-pembatasan yang diberlakukan untuk mengatasi penyebaran pandemi ini, sangat berdampak pada geliat ekonomi disegala sektor. Sehingga dampak yang paling terasa adalah pada para pelaku usaha. Baik usaha perorangan, usaha mikro ataupun makro. Kecuali itu, sepertinya dampak dari pandemi berpengaruh pada perubahan peradaban, disegala lini kehidupan.

Tapi kita tak perlu memikirkan sejauh itu. Yang sangat darurat diatasi adalah bagaimana tiap-tiap orang bisa menjaga imunitas tubuh dengan baik dan bisa mengatasi problem keuangannya dengan jalan yang barokah.

Apakah itu ?

Mas IPPHO SANTOSA menawarkan suatu produk BRITISH PROPOLIS, herbal berkualitas yang sangat terbukti membantu kesehatan ribuan orang, menjadi sangat meningkat immunitas tubuhnya, juga ribuan orang yang telah terbantu sembuh dari berbagai macam penyakit.

Tak hanya itu. Melalui sistem penjualan BRITIS PROPOLIS yang Mas IPPHO SANTOSA tawarkan, sudah membantu banyak banget orang yang terentaskan dari kesulitan ekonominya menjadi lunas hutang-hutangnya dan kehidupan keluarganya menjadi lebih sehat dan sejahtera.

Mengapa ? Karena malem yang tadinya tak pernah bisa tidur, karena selalu diburu Deb Colector, setelah mengikuti program bisnis BRITISH PROPOLIS beberapa lama secara FOKUS dan ISTIKHOMAH, alhamdulillah setelahnya tidurnya selalu pulas. Karena sekarang tak punya hutang lagi, bahkan tabungannya terus bertambah setiap harinya.

Ayo siapa yang ingin menyusul mengikuti jejaknya ?

Siapa sih yang tak mengenal Mas IPPHO SANTOSA ?

  • Motivator Seminar Motivasi pada belasan negara di 5 Benua.
  • 24 Tokoh Pilihan 2013 Versi RCTI
  • 20 Mentor Pilihan 2016 Kementerian Pendidikan
  • Penulis Inspiring 2013 Versi Ikatan Penerbit Se- Indonesia
  • Penulis dengan total penjualan lebih dari 1 juta Exemplaar
  • Pendiri Kampus, TK dan SD dengan 70-an Cabang
  • Penerima MURI Award


Profil Unik ini membuat ratusan institusi sering mengundangnya, diantaranya Kantor Wakil Presiden, Kementerian Pendidikan, Kementerian Pariwisata dan Kementerian yang lainnya.

Dari prestasi yang telah diraih Mas IPPHO SANTOSA, insya Allah tentu tak perlu diragukan lagi mengapa memilih BRITISH PROPOLIS menjadi andalan produk yang ditawarkan sebagai solusi kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia yang saat ini sedang sangat membutuhkannya.

Dan sistem dakwah pemasaran BRITISH PROPOLIS ini juga tak perlu diragukan lagi karena telah sangat membantu perekonomian masyarakat Indonesia sehingga diakui atau tidak telah mulai menggeliat menampakkan hasil positifnya yaitu menjadikan perekonomian membernya lebih sehat dan sejahtera.

Demikian dulu ya Sob artikel BRITISH PROPOLIS HERBAL YANG BERKUALITAS DAN BAROKAH. Semoga bermanfaat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Bagi yang berminat silahkan kontak Bu Niniekss ke WA 0877.3259.8747 (hanya chatt saja tidak telepon).

Terima kasih bagi Anda yang telah selesai membacanya hingga disini, semoga Anda sehat selalu, banyak riizkynya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo 13 Maret 2021

Salah Sehat Penuh Barokah
NiniekSS.

Labels: BRITISH PROPOLIS

Thanks for reading BRITISH PROPOLIS HERBAL BERKUALITAS YANG BAROKAH . Please share...!

2 comments on BRITISH PROPOLIS HERBAL BERKUALITAS YANG BAROKAH

  1. MasyaAllah .. Bismillah ikhtiar menjaga kesehatan dan membantu proses penyembuhan dengan minum BP secara rutin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IndahBukit

      Iya Mbak Indah. Insya Allah. Sudah jelas halal dan thoyyibnya. Dan alhamdulillah sudah banyak terbukti di lapangan. Terima kasih ya mbak atas kunjungannya di blog. Sering2 mampir ya mbak.

      Salam sehat selalu,

      Hapus

Back To Top