SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA

PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin Ya Allah. Atas tiap-tiap nikmatMu yang banyak sekali kepadaku dan keluargaku. Atas ridhoMu pulalah aku masih bisa menuliskan inspirasi disini, bagi para sahabat dan teman-temanku  yang saat ini menderita segala macam penyakit dan belum sembuh-sembuh juga. Barangkali dengan tulisan ini bisa membuka pikiran mereka bahwa dibalik sakit ada pesan indah yang ingin Engkau sampaikan. Bahwa Engkau sangat mencintai manusia agar kami semua tidak jatuh kedalam ketersesatan. Agar kami semua berjalan dijalanMu yang lurus. Agar kami semua kembali mendekat kepadaMu untuk mendapatkan bimbingan setiap waktu.

Sholawat serta salam yang setinggi-tingginya kepada Junjungan Nabi agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga juga terlimpah bagi ahli keluarganya serta para sahabat yang sangat Beliau cintai. Demikian juga semoga syafaat Beliau senantiasa terlimpah bagi kita sekalian umatnya hingga akhir hayat kita, di dunia sampai ke yaumul qiyamah nanti. 

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada

Apa sebenarnya yang menyebabkan sakit ?

-    Dosa atau pelanggaran agama

Agama adalah Hukum Allah yang mengatur kehidupan manusia didunia agar mencapai kesempurnaan ketika ia kembali ke HadliratNya kelak, kembali dalam akhir kehidupan yang baik yang husnul khotimah. Kematian adalah awal kehidupan akherat. Awal kehidupan yang sesungguhnya, karena akherat adalah abadi ! tidak ada titik akhirnya. Jika kita kembali dalam keadaan baik, maka insya Allah akan baiklah di akheratnya. Sebaliknya jika kembalinya kita dalam keadaan buruk, maka akan buruklah akheratnya.

Islam adalah agama yang lurus dan paling sempurna diantara yang ada. Karena dari Taurat, Zabur, Injil dan Al Qur’an, tak akan ada Kitab Suci yang lain lagi. Al Qur’anlah penyempurnanya dari Kitab Suci yang ada sebelumnya. Dan Yang Mulia Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Adalah Nabi Akhir Zaman, karena tak akan ada Nabi-Nabi yang lain lagi. Jika ada nabi-nabi yang lain, itu adalah Nabi yang mengaku-ngaku, yang tak disyahkan oleh Allah SWT.

Agama adalah suatu aturan kehidupan yang berinti kepada kesucian hidup. Karena Aturan yang diberikan oleh Allah SWT. itu adalah berintikan perintah kepada kesucian, maka jika manusia ingin mendapatkan ke-Ridhoan Allah ya harus memperjuangkan agar hidupnya penuh dengan kesucian lahir maupun batin.

Saya yakin, sejahat apapun manusia, jika ia melanggar perintah agama atau berbuat dosa, tentu dalam hatinya akan dibelit perasaan bersalah. Sehingga ia akan mengalami kegelisahan. Tanpa orang lain tahu ia berbuat dosa ataupun tidak. Inilah yang dinamakan dengan hati nurani. Yang akan selalu mengingatkan manusia untuk selalu kembali berada di jalan yang benar.

Jika seseorang sudah tak peduli kepada hati nuraninya sendiri, maka sungguh-sungguh ia adalah seorang yang merugi dunia dan akherat. Karena ia melewatkan kesempatan emas tak mau menangkap hidayah Allah SWT. Karena menurut saya, turunnya hidayah seseorang lewat hati nurani. Bukan lewat otak. Otak sering kali menipu ! Jika seseorang sudah tak menggubris pada hati nuraninya sendiri, sudah hampir dipastikan hidupnya akan benar-benar tersesat kepada jalan yang tidak benar. Bukan jalan yang dikehendaki oleh Allah SWT.

Oleh karena itu agar kita semua sehat, patuhilah perintah Allah SWT.dan jauhilah setiap laranganNya. Setialah kepada nurani kita. Nurani akan semakin peka, melihat segala kejadian yang sudah terjadi maupun yang belum, jika setiap saat selalu ingat akan Allah SWT, dan bibirnya senantiasa basah menyebut AsmaNya. Insya Allah.

-    Pikiran Negatif

Sakit sering didahului oleh munculnya pikiran-pikiran negatif didalam diri. Jika kita mengalami segala keadaan yang pahit entah apapun itu. Misal dagangan sepi. Keluarga banyak masalah. Kerja tak naik-naik pangkat. Usaha selalu sial. Selalu mencari-cari kesalahan orang lain, bahkan menuduhnya semua itu kemungkinan besar karena perbuatan orang yang sirik kepada dirinya. Alias menuduh hal itu karena diguna-guna oleh seseorang.

Pikiran negatif yang belum tentu benar itu, makin lama menimbulkan suudzon atau buruk sangka yang menggerogoti jiwa dan pikiran. Kecuali enzym seseorang menjadi tekor dan terkuras, maka pikiran negatif akan memunculkan aura negatif yang menolak datangnya segala kebaikan yang semula mau mendekat kepada dirinya. Sadarilah itu kawan, jika kalian ingin segera sembuh dari sakit kalian dan senantiasa sehat selalu. Sebab pikiran negatif akan selalu mendorong timbulnya penyakit, dan jika sebelumnya sudah sakit, maka sakit akan menjadi semakin parah dan akan menjauhkan dari kesembuhan.

-    Kekurangan Nutrisi

Untuk menjadi sehat, salah satu syaratnya adalah terpenuhinya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka jika nutrisi tak terpenuhi, ada saja penyakit yang muncul. Paling tidak berbagai keluhan yang kemudian timbul. Pusing kepalalah. Gak enak badanlah. Perut sakitlah. Pinggang pegellah. Dan lain sebagainya.
Lalu bagaimana dengan sakit maag yang selalu kekurangan nutrisi karena lambungnya bermasalah untuk memproses makanan ? Itulah pada maag kronis kemudian bermunculan berbagai keluhan dan lama tak sembuh-sembuh. Penyebabnya hanyalah karena kekurangan nutrisi. Tetapi janganlah kuatir. 

Bio Alpha Sebagai Solusi Nutrisi Terbaik

Jika kalian sakit maag/lambung lalu bingung memilih makanan yang bernutrisi tinggi, sekarang tak perlu bingung lagi karena sudah ada Bio Alpha. Superfood organik yang mengandung berbagai zat gizi tinggi kualitas terbaik. Yang aman untuk lambung yang sedang sakit. Sebab banyak makanan bernutrisi tinggi yang tak bisa diterima oleh lambung bahkan tak aman untuk penyakit maag.

Penyakit selain maag masih mendingan, karena makan apa saja lambung bisa menerima. Tidak sebagaimana penyakit maag. Makanan ini bikin lambung perih, makanan itu bikin kliyengan kambuh. Makanan yang lain bikin diare berulangkali. Lalu makan apa dong ? untuk menggantikan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh, silahkan kalian konsumsi Bio Alpha. Makanan bernutrisi tinggi yang mampu membangun tubuh mengobati sendiri segala macam penyakit yang ada dalam tubuh. Belum kenal Bio Alpha ? Silahkan pelajari DISINI !

-    Kurang Olah Raga

Manfaat dari Olah Raga antara lain adalah : Menjauhkan dari penyakit, Membuat tubuh lebih tegap, Merangsang pertumbuhan ideal, Meningkatkan daya pikir, Meningkatkan nafsu makan. Untuk itulah perlunya kita rutin berolahraga. Namun perlu kita tahu bahwa Olah Raga juga harus disesuaikan dengan kondisi tubuh. Semisal sedang sakit maag hanya aman jika jalan kaki ringan dihalaman rumah saja, tak boleh jauh-jauh. Sebab olah raga yang berat akan mengganggu ketenangan lambung sehingga menyebabkan luka lambung tak sembuh-sembuh. Bahkan jika sudah maag kronis sangat tidak aman untuk olah raga apapun. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, sehingga distribusi nutrisi ke seluruh tubuhpun akan menjadi lancar pula.

-    Kurang Minum
 
Banyak keluhan yang kemudian muncul jika kita kurang minum. Badan bisa letih dan lesu. Kurang nafsu makan. Tak bersemangat. Sering mengantuk. Karena airlah yang akan membantu setiap organ melakukan fungsinya dengan baik.

-    Kurang Oksigen

Demikian juga dengan oksigen. Kekurangan oksigen akan menyebabkan berbagai keluhan didalam tubuh. Maka agar hidup selalu sehat, kita harus melakukan setiap kita-kiatnya dengan menyeluruh. Bukan hanya salah satu dari yang saya jelaskan diatas yang dikerjakan. Tubuh mencapai kesehatan yang prima jika ada kerjasama yang baik antar setiap organnya. Dan untuk terjadinya kerjasama yang baik antar organ, kita harus membantunya dengan memenuhi kebutuhan akan nutrisi, oksigen, air minum, dan berolahraga secara rutin setiap harinya. Jika salah satu saja tak dikerjakan, maka akan terjadi kepincangan, akibatnya muncullah berbagai penyakit didalam tubuh.

-    Disfungsi organ, jaringan, system tubuh, dan metabolisme

Jika pemenuhan kebutuhan tubuh cukup. Maka tak akan terjadi Disfungsi organ, jaringan, system tubuh, dan metabolisme. Yang terjadi adalah tubuh sehat senantiasa sepanjang masa. Baca sekali lagi tentang Bio Alpha DISINI, agar kalian mengenalnya dengan baik. Dan tak ragu-ragu mengkonsumsinya.

Berbagai pengalaman konsumsi Bio Alpha

Alhamdulillah, semata hanya atas ijin Allah jika lebih dari 4.000 penderita maag dan GERD dari seluruh pelosok Indonesia mempercayakan pengobatannya kepada saya. Hal ini sama sekali bukan karena kepiawaian saya dalam masalah maag dan GERD. Karena saya bukan seorang dokter dan sama sekali tak punya latar belakang pendidikan medis atau kesehatan. Saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Yang sekarang berusia 62 tahun. Yang dulu pernah mengalami sakit maag dan GERD parah, jika ditotal sejak awal sakit hingga masa kesembuhan tak kurang dari 18 tahun ! Masa yang cukup panjang bagi penderitaan sakit. Dan luar biasa sensasinya !

Alhamdulillah melalui pengalaman sakit sekian lama yang saya amati dan cermati perjalanannya inilah, yang kemudian saya bagikan dalam bentuk artikel di blog, dengan kejujuran dan sepenuh ketulusan, akhirnya membuahkan dukungan kesembuhan maag dan gerd bagi banyak orang termasuk kalian semua.

Dengan berbagai upaya ikhtiyar kesembuhan, atas ijin Allah sembuhlah saya.
Dulu saya benar-benar merasa sembuh dengan air mentah dan morinda, setelah dengan berbagai pengobatan lain selalu saja sembuh kambuh lagi sembuh lagi kambuh lagi. Disertai pola hidup yang benar-benar ketat, kemudian saya benar-benar merasakan kesembuhan yang jarang kambuh. Meskipun masih ada satu dua makanan pantang yang belum bebas dimakan, seperti kopi dan ketan.

Dan tehnologi pengobatanpun selalu berkembang. Baik dari segi jenis dan kualitasnya. Sehingga untuk saat ini melalui bukti pengalaman di lapangan, saya menarik kesimpulan, bahwa Bio Alpha adalah Superfood organik yang benar-benar sangat efektif untuk membantu pengobatan sakit apapun.
Alhamdulillah dengan Bio Alpha reaksi detox lebih ringan, kesembuhan lebih cepat dibanding dengan produk herbal apapun yang ada. Dan uniknya, yang semula minum Bio Alpha hanya untuk mengobati maag atau GERDnya, akan tetapi penyakit-penyakit yang lainnya ikut menjadi sembuh. Sehingga saya menarik kesimpulan, Bio Alpha insya Allah bisa untuk mengatasi semua keluhan tanpa kecuali. Bahkan ada penderita maag dan GERD batu ginjalnya ikut keluar setelah konsumsi Bio Alpha R12 tanpa operasi.

Saran saya konsumsilah Bio Alpha untuk mengatasi setiap keluhan kalian. Apalagi Bio Alpha bebas diminum untuk semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Aman diminum ibu hamil maupun ibu menyusui.

Siapa masih ragu dengan Bio Alpha ?

Sekarang ini sulit mencari nutrisi yang aman bagi tubuh. Saking banyaknya bahan makanan yang sudah terkontaminasi oleh pestisida. Atau makanan siap saji yang selalu mengandung kimia sintetis yang merugikan tubuh. Lalu apa dong solusinya ? Bio Alpha bisa menjadi solusi yang sangat efektif untuk mengatasi keluhan apapun, termasuk maag kronis dan GERD. Bio Alpha cukup dapat dipertanggungjawabkan dalam hal kualitas bahannya yang terdiri dari buah-buahan serta sayuran segar. Kandungannya sangat mendukung kesehatan terutama dalam pemulihan dari sakit. Aman bagi lambung untuk segala kondisi dan segala usia. Aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Lihatlah keunggulan dari Bio Alpha.
  • Mempunyai kandungan zat yang bisa untuk membersihkan saluran pencernaan.
  • Nutrisinya sangat mencukupi kebutuhan seluruh tubuh.
  • Kandungannya bisa memperbaiki nutrisi tubuh
  • Kandungannya bisa memperbaiki seluruh system tubuh.
  • Kandungannya menjadi jawaban bagi kesulitan mencari nutrisi yang oke untuk semua kondisi penyakit.
  • Diminum enak rasanya tidak seperti minum obat
  • Dan lagi praktis diminum serta dibawa kemana-mana, karena kemasannya yang sachet tinggal disedu dengan air suam kuku sewaktu-waktu dibutuhkan.
Demikian antara lain Penyebab Penyakit dan Solusinya. Semoga menjadi manfaat bagi kita sekalian. Tak lupa doaku senantiasa ke Hadlirat Allah SWT, semoga kita semua diberikan hidayah tetap dalam iman Islam, dalam bimbingan serta pertolonganNya selalu. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 25 Agustus 2018
Salam Sehat Sejahtera
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, BUKU, PENYEBAB PENYAKIT, SOLUSI

Thanks for reading PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA. Please share...!

0 Komentar untuk "PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA"

Back To Top