SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

WAVE SEBAGAI SOLUSI KESEHATAN

WAVE SEBAGAI SOLUSI KESEHATAN
Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin. Atas setiap nikmat yang Allah berikan kepada kita sekalian, sepanjang hidup sejak kita lahir hingga saat ini.

Nikmat diciptakan, yang merupakan karunia tak terhingga, sehingga memberi kita kesempatan untuk mengenal Allah, dan mempelajari jalan menghadapNya kelak tanpa tersesat. Alias husnul khotimah.
Nikmat diberi kehidupan dan penghidupan. Banyak toh bayi dilahirkan yang kemudian meninggal, tanpa diberi kesempatan hidup oleh Allah ? Dan banyak juga yang diberi hidup tapi penghidupannya demikian susahnya dari kecil hingga dirinya tua renta...

Subhanallah demikian unik dan peliknya tentang kehidupan, hanya Allah yang tahu. Dan pasti indah makna disebaliknya ! Apapun taqdirnya...Maka janganlah kita menilai sisi kehidupan manusia hanya dari luarnya saja, karena kita tak tahu rahasia apa yang ada didalamnya !

Nikmat diberikan rizky kehidupan setiap harinya. Rizky itu apa saja, semua hal yang dibutuhkan untuk kehidupan manusia baik untuk kepentingan dunianya maupun kepentingan akheratnya kelak. Sehat ? rejeki. Sakit ? rejeki. Jangan salah sangka ! Bisa memahami setiap hal ? itu juga rejeki. Peka instingnya ? itu juga rejeki. Kecerdasan ? Itu juga rejeki. Rajin ibadahnya dan bisa khusyuk ? Itu juga rejeki. Mendapatkan kasih sayang dan dihargai sesama ? Itu semuanya rejeki !!!

Namun pemahaman banyak orang, bahwa rejeki hanyalah materi. Uang, harta, atau sesuatu yang nampak dan yang kasatmata saja. Wah jika rejeki dan penjelasannya saya tulis disini pasti harus mengetik berlembar-lembar dimana kalian pasti akan sangat bosan membacanya. Iya kan ?

Bersyukurlah kepada Allah sumber segala rejeki, atas semua nikmat yang Allah berikan kepada kita dalam segala bentuknya. Dan ingat, apapun rejeki yang Allah berikan kepada kita, ada bagian orang lain yang harus kita sampaikan haknya.

Sekilas cerita. Ada seorang dokter menyanggah :”Lha saya sekolah dokter mahal-mahal biayanya, enak saja suruh nggratisin pasien yang tak mampu ! apa pasalnya ?”. Seseorang bisa menjadi dokter itu adalah karunia Allah. Kemudian ia banyak pasien, itu juga karunia Allah. Tiba giliran suatu hari ada seorang pasien tak mampu yang benar-benar membutuhkan bantuannya, eh dalam hatinya ia mengeluh tanpa rasa dosa sedikitpun :”Apa pasalnya ?”. 

Tiba-tiba saja, anak satu2nya dokter tersebut mengalami kecelakaan dimana membutuhkan donor darah. Dan ketika kondisi kritis dimana mencari darah kemana-mana sangat sulitnya. Ingin rasanya ia memberikan berapapun uangnya asal ia mendapatkan donor darah bagi keselamatan nyawa anaknya. Tapi ia tak merenungkan, “Mengapa bisa terjadi seperti ini ? Dimanakah dosa serta kesalahanku hingga aku diberi ujian seperti ini ? “ Boro-boro mohon ampunan ! Nah inilah salah satu contoh dimana manusia sering tak nyadar bahwa ada interaksi timbal balik antara suatu kejadian dengan sesuatu yang melatarbelakanginya.

Kondisi ini sebenarnya sama dengan yang dialami pasien tak mampu yang dulu memerlukan bantuannya. Mungkin dalam hatinya pasien itu berkata :”Ya Allah, seandainya aku mampu dan banyak uang, berapapun biayanya demi kesembuhan sakitku akan kubayar”...Namun pasien ini orang yang beriman sehingga ia merenung dan menyerahkan sepenuhnya persoalannya kepada Allah SWT. dengan mohon ampunan dan pertolongan kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Itulah bedanya orang berharta yang tak punya iman, dengan orang yang tak mampu tapi punya iman.

Mustinya, kita semua sadar, bahwa semua yang kita miliki ini adalah sejatinya milik Allah. Jadi mengapa kita harus berat hati jika suatu saat milik kita dibutuhkan oleh orang lain ? Marilah kita bersama sama menghayati arti  LA ILAHA ILLALLAH (Tidak ada Tuhan selain Allah) dan LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLAH (Tiada daya dan upaya melainkan pertolongan Allah). Jadi hanya Allahlah yang berhak kita sembah dan puji, serta tanpa pertolongan Allah kita ini tak mempunyai daya serta kekuatan apapun. Jika kita selalu ingat akan hal itu, insya Allah kita tak menjadi orang yang pelit dan sombong, karena semua keberadaan kita hanyalah karena pertolongan Allah semata.

Sholawat serta salam tak lupa saya haturkan kepada Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Junjungan kita Umat Islam. Islam yang rahmatan lil alamiin. Semoga syafaat Beliau terlimpah kepada keluarga serta sahabat yang begitu Beliau cintai serta kepada kita sekalian yang mengikuti teladan Beliau hingga akhir hayat kita. Aamiin..

Sahabat NiniekSS yang setia...
 
Mengapa setiap saya menulis artikel selalu saya menasehati diri saya sendiri untuk tak lupa mengingat Allah ? Karena sakit bukanlah persoalan lahir belaka, dan sakit lebih disebabkan oleh persoalan batin atau jiwa. Dan kesembuhan saya dari sakit yang maag dan gerd yang 18 tahun lamanya, yang utama adalah dari penggalian batin. Olah rasa. Olah jiwa. Olah ruhani. Bukan semata-mata ikhtiyar lahir dengan mencari dan minum obat saja !

Wave Tak Disangka

Dalam rangka mencari obat terbaik untuk maag dan GERD bagi kalian semua, saya tak pernah berhenti untuk mencari yang terbaik. Bukan berhenti pada morinda atau Bio Alpha saja. Karena tak ada yang sempurna dimuka bumi ini, dan selalu ada langit diatas langit. Untuk saat ini yang terbaik adalah Bio Alpha ! Namun dalam proses kesembuhan, masih saja muncul berbagai keluhan meskipun nantinya akan semakin berkurang sedikit demi sedikit dan akhirnya hilang dan sembuh total.

Inilah kelebihan Bio Alpha. Maag dan GERD bisa sembuh total ! Yang selama ini belum bisa dicapai oleh produk-produk herbal yang lainnya. Namun membutuhkan biaya yang tak sedikit sampai kesembuhan total. Setidaknya minum R12 selama 1 bulan dan selanjutnya jika lambung sudah kondusif dilanjut dengan minum R12 dipadu dengan AOX28 (yang sekarang setelah disempurnakan, namanya menjadi B28) selama minimal 2 bulan.

Meskipun tak dapat dipungkiri lagi, bahwa Bio Alpha mampu mengantar penderita maag dan GERD ataupun penyakit-penyakit yang lain kepada kesembuhan total, namun pada kenyataannya banyak pasien yang tak mampu menjangkau harganya yang 1.200.000 untuk paket 1 bulan minum. Dan untuk harga ini juga menurut saya sangat murah menilik kandungan herbalnya yang sangat banyak, dibanding dengan produk-produk herbal yang lain, dimana hanya dengan kandungan herbal yang 1 atau 2 jenis, namun untuk harganya ? aduhai !

Untuk itu saya tetap mencari alternatif lain herbal yang berkualitas yang terjangkau untuk semua kalangan, dan sebagai pendamping Bio Alpha untuk mengatasi keluhan-keluhan yang masih muncul sebelum kesembuhan.

Namun bagi kalian yang siap dengan dana, tetap saya anjurkan sepenuhnya menggunakan Bio Alpha hingga kesembuhan total. Tetapi harus sabar dalam proses pemulihannya. Jangan cengeng, sedikit-sedikit mengeluh. Karena tidak hanya kalian yang mengalaminya. Namun ribuan diluar sana yang lebih parah penderitaannya diluar kalian. 

Bio Alpha dipadu dengan Wave, benar-benar saling melengkapi !

Saya dan suami menggunakan Wave awalnya hanya ingin mengatasi syaraf mata, dimana suami minus 7 dan 10, dan saya plus 3,5 (kalau tak salah, karena sudah lama tak pernah periksa mata).

Subhanallah ternyata, bukan hanya mata yang benar-benar terasa ringan dan terang, namun semua rasa-rasa tak nyaman dalam tubuh menjadi hilang. Saya, di usia 62 tahun, dimana aktifitas sehari-hari mulai dari dinihari sholat malam lalu menulis artikel, lalu dilanjut dengan mengelola kantor online dari jam 08.00 hingga jam 15.00 sore hari bersama staff saya mbak Sulma yang luar biasa. Dia kalau bekerja seperti robot, diam, namun seluruh pekerjaan selesai nyaris sempurna. Apa yang saya mau, sebelum saya minta sudah dikerjakan. Hebat kan ? Untuk ini saya sangat bersyukur diberikan oleh Allah, asisten yang menurut saya luar biasa !

Saya juga melayani tamu yang datang untuk berobat yang seringnya datang pada malam hari karena tahu siangnya saya sibuk. Belum lagi merespon SMS serta WA yang masuk. Sehingga bisa tidur tanpa gangguan pada jam 11 malam. Bangun lagi pada dinihari. Begitulah rutinitas saya setiap harinya. Dan menjelang tidur, badan rasanya remuk redam. Dan itu terjadi setiap hari !

Setelah setiap hari menggunakan Wave 5 kali sehabis sholat, alhamdulillah...ajaib...tak disangka ! Semua rasa-rasa tak nyaman dalam tubuh hilang lenyap. Badan segar, ringan rasanya dan ada energi positif yang seolah disuntikkan, sehingga hari-hari penuh dengan gairah dan semangat !

Wave Bukan Sekedar Tetes Mata

Wave bukan sekedar tetes mata. Sebagaimana menurut Pak Haji Ismail bahwa Wave dibuat dengan teori perbaikan gelombang otak untuk mengaktifkan seluruh jaringan dalam tubuh. Jika gelombang otaknya baik, maka insya Allah seluruh jaringan dalam tubuhpun akan bisa berfungsi dengan normal sehingga tubuh seseorang akan menjadi sehat wal’afiat. Apalagi jika ditunjang dengan nutrisi yang super seperti yang ada didalam Bio Alpha. Wah !

Wave Sangat Terjangkau

Harga Wave 300.000 + Ongkir. Harga yang sangat murah mengingat manfaatnya yang bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit antara lain : Pusing, Gangguan pendengaran, Stress, Insomnia, Serangan Jantung, Mual, Lemah Ingatan, Kanker, Sakit Kepala, Migrain, Kram, Peredaran Darah Tidak Lancar, Bengkak Jantung, Demam Panas, Lupa Ingatan, Menambah Tenaga, Sakit Gigi, Sakit Tulang Belakang, Gangguan Penglihatan,Sakit Pinggang, Semua Jenis Peradangan, Lemas, Pingsan, Batuk dan lainnya.

Wave Untuk Kesehatan Menyeluruh

Wave bukan sekedar untuk mengatasi masalah-masalah mata, namun bisa untuk mengatasi kesehatan secara menyeluruh. Sehingga idealnya setiap rumah tangga mempunyai persediaan Wave dirumahnya. Karena bisa untuk mengatasi kondisi darurat seperti menurunkan demam panas yang sering terjadi pada anak-anak. Mengatasi kecapean yang terjadi pada setiap orang. Menambah stamina sehingga bugar dalam beraktifitas.

Wave Untuk Dewasa dan Aman Untuk Anak-Anak

Wave bukan hanya untuk orang dewasa saja, namun juga aman untuk anak-anak. Banyak sekali manfaatnya untuk anak-anak. Untuk menjaga stamina agar tidak mudah terserang penyakit. Apalagi usia balita yang masih rentan terhadap batuk, pilek, dan demam. Bagi yang usia sekolah, Wave juga sangat menunjang aktifitas. Jika gelombang otaknya bagus, maka akan menunjang kecerdasan. Sehingga anak akan ringan dalam berpikir. Anak akan menjadi ceria dalam menjalani sekolahnya. Tidak stress meskipun beban pelajaran serta extra kulikuler belajar sekarang ini sungguh beratnya.

Wave Untuk Yang Koma
Seseorang yang sedang mengalami koma. Untuk pengobatannya biasanya melalui infus. Pengobatan yang melalui infus biasanya jarang yang bisa langsung mengaktifkan jaringan dalam tubuh. Namun dengan Wave melalui diteteskan pada mata, insya Allah sangat efektif membantu kesadarannya dan kesembuhan penyakitnya.

Wave Solusi Terbaik Untuk Mata

Wave sudah terbukti sangat efektif untuk mengatasi permasalahan pada mata. Teman, yang minus 3 dengan ditetesi Wave 5 kali sehabis sholat, alhamdulillah dalam 3 hari minusnya berkurang menjadi ½. Luar biasa bukan ? Adakah herbal lain yang secanggih ini. Wave bukan sekedar menormalkan mata plus dan minus, bahkan yang glukomapun dapat normal dalam waktu yang sangat singkat dibandingkan dengan pengobatan cara apapun. Silahkan bagi kalian yang punya keluhan penglihatan, dicoba !

Wave Praktis Dibawa-bawa

Wave dengan bentuk wadahnya yang mungil dan exlusif sangat praktis dibawa kemana-mana. Terutama bagi karyawan yang setiap harinya seharian diluar rumah. Bahkan para pebisnis yang mobilitasnya tinggi keluar kota. Wave sangat praktis sebagai tindakan darurat untuk mengatasi kesehatan.

Sahabat NiniekSS dimanapun berada...

Begitulah yang saya tahu mengenai Wave. Semoga ada manfaatnya untuk menunjang kesembuhan kalian. Tak ada gading yang tak retak. Saya hanya mempunyai kemampuan yang sangat terbatas untuk mengenali suatu produk, oleh karena itu, jika kalian menggunakan produk apapun dari saya, silahkan sampaikan masukan yang sejujurnya tentang reaksi dan manfaat dari produk yang kalian konsumsi/gunakan. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi yang belum menggunakannya. Agar saya juga bisa memberikan produk yang setepat-tepatnya dan memberikan dosis yang seefisien mungkin. Sehingga bisa hemat waktu dan hemat biaya.

Insya Allah saya selalu tak lupa mendoakan untuk kesembuhan serta kebahagiaan kalian semua. Dan juga terima kasih untuk doa-doa yang tulus yang selalu kalian panjatkan untuk kami sekeluarga. Semoga doa-doa kita diijabah oleh Allah SWT. Aamiin.

Berikhtiyarlah dengan keyakinan serta penuh semangat untuk sembuh disertai dengan doa yang sungguh-sungguh. Insya Allah kalian akan selekasnya mencapai kesembuhan yang kalian harapkan.

Pemesanan Hubungi : Ibu Niniek WA/SMS 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 29 Juli 2018

Salam penuh semangat
NiniekSS.
Labels: OBAT HEMAT, OBAT TETES, TERKINI, WAVE YANG AJAIB, WAWASAN BARU

Thanks for reading WAVE SEBAGAI SOLUSI KESEHATAN . Please share...!

0 Komentar untuk "WAVE SEBAGAI SOLUSI KESEHATAN "

Back To Top