SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

NINIEKSS PENYEDIA HERBAL BERKUALITAS UNTUK MAAG DAN GERD

NINIEKSS PENYEDIA HERBAL BERKUALITAS UNTUK MAAG DAN GERD

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin. Sembah dan puji hanya BagiMu Ya Allah Pencipta serta Pemilik seluruh alam semesta raya...Pemilik janji Yang tak pernah ingkar...Pemilik pemeliharaan yang tak mengenal batas ruang dan waktu...Pemberi ampun Yang Maha Luas ampunanNya...Pemenuh harapan yang sering belum menjadi doa...Pemilik Kemuliaan diatas segala kemuliaan serta Pemilik kelembutan diatas segala lembutnya kasih sayang...Semoga kami sekalian hanya menyembah serta menghamba kepadaMu Ya Allah...yang patut disembah dan dimuliakan.

Tak lupa shalawat serta salam yang sekhalis-khalisnya bagi hamba yang penuh kemuliaan, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga syafaat Beliau senantiasa tercurah bagi keluarga serta sahabat yang sangat dicintainya, serta bagi kita sekalian yang berkhidmad kepada Beliau, didunia maupun di akherat. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat NiniekSS yang budiman...

Banyak pembaca yang menyangka saya adalah penjual obat herbal biasa. Bahkan banyak pula yang berasumsi bahwa saya menulis artikel hanya bermodus untuk menipu para pembaca. Agar jualan laris dan saya banyak untung ! Saya sangat sedih ketika ada seseorang yang sudah panjang lebar konsultasi, saya jawab dengan baik dan penuh perhatian, lalu ketika pada akhirnya memesan obat, eh dia bertanya :”Tapi ini bukan penipuan kan bu ?”
Ya Allah, jika terjadi seperti ini saya hanya bisa menangis di Hadapan Allah SWT. Saya tidak marah dan tidak dendam kepada mereka-mereka yang tidak percaya dan penuh curiga serta berprasangka buruk kepada saya. Namun biasanya, di kemudian hari ada hambatan dalam kesembuhannya. Itu adalah balasan dari Allah kepada mereka yang ingin berobat tapi berburuk sangka kepada saya. Itu bukan dari saya, karena saya tak mampu berbuat apapun dalam masalah seperti ini. Bisanya hanya mengadukan kesedihan saya kepadaNya saja.

Allah Maha Tahu, bahwa saya menulis artikel hanya dengan tujuan, agar kalian mengenal produk-produk herbal yang “berkualitas” untuk mendukung kesembuhan maag atau GERD kalian. Hanya itu ! Bukan dengan niatan bisnis. Adapun jika kemudian saya mendapat keuntungan dari penjualannya, wajar kan ? Karena saya bekerja. Dan keuntungan itu adalah upah untuk saya.

Selain itu, saya banyak menyisipkan pesan moral dalam artikel yang saya tulis, agar kita sekalian setiap saatnya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. dengan mengikuti teladan junjungan kita Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. Karena Allah adalah “sumber” atas segala kebahagiaan, keberuntungan dan kebaikan. Jika kita menginginkan segala kebahagiaan, keberuntungan dan kebaikan, mengapa kita tidak merapat langsung ke sumbernya, namun masih mencari solusi selainNya ? Betapa bodohnya kita semua bukan ?

Dan sebaik-baik dunia dengan segala isinya, masih jauh lebih baik akherat meskipun hanya kulitnya, apalagi beserta dengan isinya. Tentu akherat yang penuh keindahan yaitu surga jannah bukan neraka jahanam tempat yang penuh dengan pencucian atas segala dosa-dosa manusia yang belum sempat dicuci didunia. Dan itu kekal abadi selama-lamanya ! Bayangkan. Betapa ngerinya neraka bukan ?

Para pembaca Blok Solusi Sakit Maag yang setia...

Di internet banyak bertabur penjual herbal yang berkualitas. Dan itu kita semua tahu. Namun bedanya, tidak setiap penjual herbal di internet pernah mengalami sakit maag dan GERD yang parah seperti saya bahkan 18 tahun lamanya, dan telah Allah SWT. berikan kesembuhan maksimal seperti saya. Jadi, jika kalian membeli herbal diluar (maksudnya bukan pesan pada saya), meskipun herbalnya sangat berkualitas, belum tentu cocok untuk pengobatan lambung kalian.

Kalian bebas untuk membeli herbal berkualitas diluar saya, karena itu hak kalian. Uang juga uang kalian. Namun karena penjualnya tak tahu apa-apa tentang sakit maag dan asam lambung, bisa jadi, herbal berkualitas yang kalian beli tersebut bukannya bermanfaat bagi kesembuhan lambung kalian, tapi malah menjadi masalah baru bagi lambung kalian yang belum sembuh.
Karena lambung penderita maag, sangat sensitif terhadap segala makanan, minuman ataupun obat-obatan yang dikonsumsi. Apalagi jika sakitnya sudah parah. Luar biasa sakitnya, saat-saat harus makan atau minum. Karena jika makanan, minuman ataupun obat yang dikonsumsi tidak cocok/tak aman bagi lambung, maka lambung akan langsung perih sekali, kesakitan, terkadang lalu jantung berdebar-debar, bisa jadi sesak nafas, dan kemudian menjadi lemas. Itulah yang terjadi jika kalian “sembarangan” membeli produk obat untuk maag di internet.

Nah lu ! Jika terjadi efek yang seperti diatas, lalu kalian akan komplain ke mana ? Karena berkali-kali kalian menghubungi penjualnya tak ada respon. Telpon tak diangkat, sms tak dibalas, ujung-ujungnya obat herbal yang telah kalian beli mahal-mahal tak kalian teruskan minumnya. Karena kalian takut !!! Jadilah produk mahal itu menjadi mubadhir kan ? Sayang uang mahal-mahal terbuang begitu saja. Begitulah yang banyak terjadi di internet. Karena tujuan utama mereka memang hanya menjual, bukan untuk membantu kesembuhan kalian dengan hati yang tulus. Silahkan kalau kalian mau pesan ditempat lain, yang penting berhati-hati. Lakukan silaturahmi lebih dahulu dengan penjualnya atau pemilik web/blog, sehingga kalian yakin sebelum membelinya.

Saya bisa cerita seperti ini karena saya juga pernah mengalaminya kok ! Belanja herbal lewat online. Padahal Webnya canggih, meyakinkan. Tapi ketika saya menghubunginya untuk menanyakan sesuatu, eh sms tak berbalas, dan telpon tak aktif. 

Saya baru sadar, bahwa website canggih bisa dibeli dengan uang kok. Kita pingin yang model begini atau begitu agar pembaca yakin kepada produk-produk yang ditawarkan. Tinggal pesan kepada pembuat website. Padahal para pemesan website tidak sepenuhnya mengenal produk yang dijualnya dengan baik, apa kandungannya, dan apa manfaatnya. Maka mereka tak mau menerima konsultasi dari pembeli. Itulah masalahnya !

NiniekSS Penyedia Herbal Berkualitas yang aman bagi lambung

Alasan menyediakan produk herbal :

-    Berpengalaman lama sakit maag parah dan GERD

Atas dasar pengalaman mengalami sakit maag dan GERD parah selama 18 tahun lamanya itulah, saya terpanggil untuk menyampaikan apa saja yang saya alami, saya rasakan, agar kalian semua mengetahuinya, dan tidak putus asa ketika berobat namun belum sembuh-sembuh juga.

Bahwa sakit maag dan asam lambung itu memang sangat sulit diobati memang iya. Apalagi kalau maag sudah berkembang lanjut menjadi GERD. Lebih sulit lagi penanganannya. Karena harus benar-benar terpadu antara Pola makan yang aman. Obat yang aman dan mendukung kesembuhan. Pola pikir tak boleh stress dan harus selalu positif. Dan harus menjaga Pola Istirahat yang efektif. Maka kalian semua sama sekali jangan “meremehkan” sakit maag. Jika sudah mulai ada tanda-tanda kesana, maka harus diantisipasi segera dengan melakukan “Pola Hidup Sehat untuk Maag” yang semua sudah saya kupas tuntas dalam “Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”. Baca disini !

-    Berpengalaman telah sembuh dari maag dan GERD parah

Dengan sekian lama mengamati perkembangan dari sakit maag dan GERD saya secara sangat cermat, maka Allah memberikan karunia kepada saya, saya menjadi tahu dengan mendetail setiap keluhan maag dan GERD yang terjadi, disebabkan oleh apa ? dan bagaimana tindakan darurat untuk mengatasinya. Oleh sebab itu saya berani mengklaim diri saya sebagai “konsultan sembuh sakit maag” bagi kalian yang membutuhkan. Apa yang harus kalian lakukan agar kalian segera sembuh dari sakit kalian. Serta saya juga menyediakan berbagai obat herbal yang berkualitas, yang aman bagi lambung, dan efektif untuk mendukung bagi kesembuhan kalian.

Kesembuhan sakit bukan semata karena obat.

Ya ampunan dari Allah SWT (ini yang paling utama), ya obat yang tepat, ya dukungan dari keluarga, ya kesabaran menjalani sakit, ya lingkungan yang mendukung, serta banyak faktor pendukung kesembuhan yang lain yang tak saya sebutkan disini semuanya.

-    Tidak setiap produk herbal aman bagi lambung

Berdasarkan pengalaman saya, tidak setiap produk herbal aman bagi lambung. Mungkin bagi lambung aman, namun ada yang kemudian bermasalah bagi pernafasan jadi sesak nafas, ada yang kemudian mempengaruhi bagi jantung menjadi berdebar-debar detaknya membuat panik. Ada pula yang menjadi diare berat atau sulit bab. Bahkan ada herbal yang setelah dikonsumsi rutin menjadi sulit buang air kecil dan berakibat ISK (Infeksi Saluran Kencing). 

Bagaimana ini bisa terjadi ? Semua ini karena pemberi obat tidak mengenal dengan baik penyakit maag dan GERD, sehingga menurutnya, setiap herbal yang aman bagi lambung dipikirnya tak bakalan berdampak negatif pada organ lainnya.

Saya menyediakan produk yang aman bagi lambung, yang mendukung secara efektif bagi kesembuhan lambung, tidak berdampak negatif pada organ yang lain akan tetapi justru bisa memperbaiki nutrisi bagi penderita maag yang biasanya kekurangan nutrisi, dan bisa membantu memperbaiki seluruh system tubuh yang terganggu akibat dari tidak terpenuhinya nutrisi pada penderita sakit maag atau GERD. Produk itu adalah Bio Alpha. Baca penjelasan rincinya DISINI !

-    Tidak setiap produk herbal mendukung kesembuhan lambung

Banyak produk herbal berkualitas beredar di pasaran. Namun tidak setiap produk herbal berkualitas bisa mendukung kesembuhan lambung. Kesehatan secara umum mungkin bisa tercapai, namun belum tentu bisa mendukung kesembuhan maag atau lambung.

Oleh karena itu, saya menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, yang bisa menangani untuk masing-masing keluhan maag, dan telah saya uji yang benar-benar aman dan mendukung kesembuhan lambung dan yang tak berdampak merugikan bagi organ-organ yang lainnya.

Misal saja, penderita maag sering mengalami batuk yang tak sembuh-sembuh, nah kalau minum obat batuk biasa, maka lambung akan menjadi sangat sakit, karena dalam obat batuk yang beredar dipasaran biasanya mengandung mentol atau jahe. Saya punya “Minyak Bubut”nya yang asli Tuan Haji Ismail dari Malaysia. Minyak bubut ini, jika diminum secara rutin sehari 3 x diteteskan pada air hangat dalam sendok, insya Allah batuk separah apapun akan sembuh dengan cepat. Demikian juga bila Minyak Bubut ini diusapkan pada kulit yang gatal, atau kaki dan tangan yang pegal linu maka akan segera sembuh. Silahkan pesan ke saya jika berminat. Meskipun minyak bubut ini adalah minyak, bisa diminum sebagai obat batuk, alhamdulillah aman bagi lambung dan tak akan mengganggu pada jantung ataupun paru2.

Itu hanyalah salah satu contoh produk saya. Banyak sih produk-produk herbal yang lain yang untuk mendukung kesembuhan maag atau lambung, antara lain : Yang paling utama adalah Bio Alpha,  tepung/pati kerut, oriflake, gula aren kristal, madu pahit alami yang pahitnya asli dari nektar tanaman obat yang berasa pahit yang diisap oleh si lebah bukan pahit karena oplosan, Wave tetes mata yang bisa juga untuk obati sakit gigi, Nigellive, HGH, kue kerut, dan lain-lainnya. Yang tentunya aman bagi lambung dan aman pula bagi organ yang lainnya.

-    Keluhan maag atau asam lambung banyak sekali

Keluhan yang ditimbulkan oleh maag atau asam lambung banyak sekali. Antara lain adalah : lemas, gemetar, kedinginan, dada berdebar, sesak nafas, sendawa terus menerus, tenggorokan kering, sulit menelan, tenggorokan rasa mengganjal, mata buram, sinusitis, migrain, vertigo, kaki dan tangan kebas atau semutan, bawah perut sakit, kiri kanan perut sakit, dada panas, pinggang dan punggung pegal, sulit bab, ISK (Infeksi Saluran Kencing), laper terus, cepat lelah, mual, pusing, dan banyak lagi keluhan yang lain.

Maka tak ada satupun herbal di dunia yang mampu mengobati penyakit asam lambung, yang bisa tuntas sekaligus dalam waktu singkat. Kebanyakan obat lambung hanya bisa mengobati lambungnya saja, tapi semua keluhan yang lain masih tetap saja tidak ada yang berkurang satupun.

Oleh karena itu, saya merasa perlu untuk menyediakan produk-produk selain untuk lambung agar bisa untuk mengatasi segala macam keluhan diatas, yang aman untuk lambung.

Bio Alpha adalah Herbal Yang Paling Efektif

Untuk saat ini, menurut pengamatan saya selama membantu menangani para penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia, Bio Alpha merupakan produk herbal yang paling efektif untuk pengobatan maag dan GERD. Bahkan ternyata, Bio Alpha bisa untuk mengatasi penyakit-penyakit yang lain selain maag atau GERD. Mengapa ? Karena kandungan Bio Alpha terdiri dari buah dan sayuran segar pilihan, yang memang berkualitas untuk pengobatan. Nutrisinya yang tinggi, yang bisa untuk mencukupi kebutuhan tubuh sangat membantu pemulihan sakit maag dan pemulihan sakit apapun juga.

Kandungan Bio Alpha yang mampu menguras kebersihan lambung dan usus serta mengeluarkan semua toxin dan kerak racun dari seluruh tubuh, sangat mendukung kesembuhan lambung dan berfungsinya seluruh system tubuh akibat kekurangan nutrisi sebelumnya. Bahkan mampu membantu pemulihan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Namun tercapainya hal itu tentu memerlukan proses waktu. Yang tak cukup seminggu atau 2 minggu. Butuh waktu antara 2 hingga 3 bulan konsumsi Bio Alpha untuk mencapai kesembuhan yang maksimal.

Dalam proses kesembuhan ini, tentu masih muncul banyak keluhan disana sini. Inilah yang terkadang banyak dari kalian yang tak sabar menjalaninya. Saya memaklumi jika kalian yang sudah sekian lama menunggu kesembuhan, juga tak sabar menanti kesembuhan dengan Bio Alpha. Maunya minum sehari dua hari, seminggu dua minggu langsung sembuh total. Aha ! Sesuatu keajaiban kalau bisa seperti itu.

Untuk membantu mengatasi berbagai keluhan yang masih muncul ketika proses kesembuhan dengan Bio Alpha inilah, saya menyediakan produk-produk pendamping yang kalian perlukan. 

Namun jika kalian sabar dalam menjalani prosesnya, ketika kalian sudah minum Bio Alpha tak perlu minum yang lainnya lagi. Sudah cukup dengan Bio Alpha saja.

Dengan Bio Alpha ada harapan yang besar untuk sembuh. Sedikit demi sedikit, secara bertahap semua keluhan akan hilang. Ya SEMUA keluhan ! Asal kalian sabar dan sabar. Insya Allah, Allah akan memberikan kesembuhan pada saatnya dengan Bio Alpha.

-    Agar tepat sasaran bagi pengobatan lambung

Saya menyediakan produk-produk herbal yang efektif bagi kesembuhan lambung kalian. Mengingat kalian sudah kehilangan banyak dana untuk pengobatan sebelumnya. Semoga pengobatan yang saya tawarkan bisa membantu kesembuhan yang sungguh-sungguh bagi kalian, asalkan kalian mengikuti saran dan nasehat yang saya sampaikan sesuai dengan pengalaman kesembuhan saya. Jika kalian tak yakin dan mengambil jalan pintas sendiri, ya silahkan, hasil kesembuhanpun mungkin akan jauh dari harapan. Karena kalian belum berpengalaman sembuh. Semua pemikiran kalian masih coba-coba, baru mau dipraktekkan bukan ? Kalau saya, teori kesembuhan saya, sudah mengalami uji coba berulang kali bahkan sudah saya praktekkan pada ribuan penderita maag dan GERD dari seluruh Indonesia, yang alhamdulillah atas Ridho Allah, sedikit maupun banyak, cepat atau lambat, semuanya telah mengalami perubahan, kemajuan, dan kesembuhanyang luar biasa menurut mereka para konsumen Bio Alpha.

-    Alasan penghematan.

Jika kalian berobat ala saya, insya Allah kalian akan memperoleh penghematan biaya yang cukup besar dibanding jika kalian berobat diluaran, karena insya Allah dengan pengobatan ala saya, kalian akan sembuh atas Ridho Allah, daripada minum berbagai obat yang tak karuan juntrungnya.

Mohon maaf, saya tak bermaksud menggurui kalian. Saya hanya ingin mengajak kalian untuk sembuh dengan produk herbal yang efektif, dengan kesembuhan yang lebih cepat, dan untuk menghemat biaya yang harus kalian keluarkan.

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat.

Bagi kalian yang minat dengan Buku maupun produk-produk herbal saya, silahkan SMS/WA ke nomor : 0877.3259.8747/085.228.401.939.

Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 27 Agustus 2018

Salam Sehat dan Sejahtera
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, Herbal Berkualitas, HERBAL ORGANIK, Kiat-Kiat Sembuh

Thanks for reading NINIEKSS PENYEDIA HERBAL BERKUALITAS UNTUK MAAG DAN GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "NINIEKSS PENYEDIA HERBAL BERKUALITAS UNTUK MAAG DAN GERD"

Back To Top