SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN II



Bismillahirrahmanirrahiim..

Alhamdulillah jika pagi ini saya masih bisa melanjutkan pemaparan tentang Produk Produk NiniekSS Bagian II. Semua atas Karunia Allah yang sangat besar bagi kita semua. Salam serta shalawat yang seagung-agungnya kepada Baginda Nabi Agung kita Sayyidina Muhammad SAW. Semoga terlimpah bagi para Sahabat yang mulia, dan keluarga Beliau yang sangat dicintainya serta kita sekalian yang senantiasa berkhidmat kepada Baginda hingga akhir hayat kita.

Sahabat NiniekSS yang saya hormati...

Banyak diantara kalian yang menanyakan apa saja to produk-produk yang tersedia pada saya sebagai pendukung kesembuhan Sakit Maag dan GERD ? Ini perlu saya kemukakan agar kalian bisa memilih pengobatan sesuai dengan kebutuhan kalian dan sesuai dengan kondisi kalian.

Produk-produk yang saya sediakan adalah PRODUK UTAMA yang antara lain :

1.    BUKU “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”
2.    AIR MENTAH YANG HIGIENIS (BIOGLASS sebagai pengganti)
3.    JAMU SERBAGUNA NINIKSS.
4.    MORINDA
5.    TEPUNG KERUT + GULA AREN KRISTAL
6.    ORIFLAKE
7.    MADU PAHIT ALAMI

Produk Utama : 1. Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, 2. Air Mentah Yang Higienis serta 3. Jamu Serbaguna NiniekSS sudah saya uraikan di Artikel ini bagian I.

Jika kalian belum membaca BAGIAN I-nya silahkan baca dulu DISINI..

INILAH PENJELASAN LANJUTAN DARI PRODUK UTAMA :

4.    MORINDA 

Morinda (Tahitian Noni Juice) sebagaimana sudah sering saya paparkan dalam blog ini, adalah minuman, yang bahannya dibuat dari buah mengkudu (pace). Namun bukan sembarang mengkudu. 

Yang pertama, mengkudu sebagai bahan produksi Tahitian Noni Juice ini ditanam di Kepulauan Tahiti. Daerah yang dinyatakan oleh WHO sebagai tempat yang bebas dari pencemaran lingkungan. Karena Kepulauan Tahiti ini dilingkari oleh laut-laut yang begitu dalam disekelilingnya, maka mengkudu dari Kepulauan Tahiti ini kaya akan kandungan mineral alami.

Yang kedua, mengkudu sebagai bahan Tahitian Noni Juice (Morinda) ini, dipilih yang terbaik diantara 20 jenis mengkudu bermanfaat dari seluruh dunia. Karena kita tahu bahwa ternyata ada 80 jenis mengkudu, dan yang bermanfaat hanyalah 20 jenis, sedangkan yang 60 jenis adalah beracun.

Proses produksinyapun didasarkan atas penelitian yang panjang dari dokter ahli mengkudu dunia, dalam pengawasan yang super ketat oleh dokter ahli berbagai macam penyakit dari seluruh dunia yang dilibatkan.

Kalian ingin tahu ? Sampai kepada saat pemanenan dari mengkudu yang hendak diproses, telah ditentukan waktunya demikian ketatnya. Misal untuk penyakit tertentu harus dipanen pada jam tertentu pula misal jam 8 pagi. Terlambat sedikit saja dari jam yang telah ditentukan, maka pemanenan dianggap gagal dan semuanya dibuang, demi menjaga kualitas produk agar tetap benar-benar berkualitas.Begitulah, saat pemanenanpun tidaklah sembarangan !

Mengapa Tahitian Noni Juice (Morinda) bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit bahkan yang dokter sudah angkat tangan serta penyakit yang tak bisa terdeteksi oleh peralatan medis ? Karena kandungan iridoit didalam Morinda mampu mengurai ikatan kelebihan gula + Protein (yang disebut AGE) didalam tubuh. Yang selanjutnya dikeluarkan melalui pembuangan tubuh (urine,fases,keringat). AGE inilah yang apabila menempel di suatu tempat dalam tubuh yang menjadi biangkeladi tak berfungsinya organ yang ditempelinya ! Ngeri sekali bukan ?

Dan keunggulan morinda ini, kecuali mampu mengeluarkan (detoxifikasi) racun didalam tubuh, ia mampu mendeteksi penyakit-penyakit masa depan yang saat ini belum muncul gejalanya. Misal 2 tahun kedepan kita akan terkena jantung koroner, saat ini kita belum tahu. Dan jika diperiksa dengan peralatan medispun tidak akan tertangkap gejalanya. Nah ketika minum morinda, sel-sel di organ jantung yang sudah mulai menunjukkan gejala yang tidak sehat, maka akan langsung didetox oleh morinda sekaligus diregenerasi.

Itulah alasan saya begitu yakin untuk ikut mempopulerkan Tahitian Noni Juice (Morinda).

Morinda ini herbal murni 100%, sehingga aman diminum mulai dari anak-anak, ibu hamil hingga ibu menyusui. Dan bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Dari masuk angin hingga kanker.

Jika ada rasa yang tak nyaman ketika minum morinda seperti : mula, pusing, diare, demam, lemas atau sembelit, itu bukannya morinda diminum tak cocok. Tetapi pada saat itu morinda sedang bekerja mengatasi sel yang tak sehat dalam tubuh.

Sepanjang dosisnya tepat dan mencukupi, maka Insya Allah morinda cukup efektif untuk pengobatan, terutama untuk maag/GERD atau depressi/stress.
Khususnya untuk mengobati maag/GERD, jangan diminum sebelum makan seperti tertera dalam botolnya, namun minumnya SESUDAH MAKAN

Untuk dosis yang tepat bagi masing-masing kalian, akan saya berikan panduan minumnya setelah kalian pesan.

-    Untuk sakit MAAG, pemesanan pertama bisa 1 botol dulu. Harga untuk saat ini 545.000/botol isi 1 liter ditambah ongkir ke alamat kalian.

-    Untuk GERD atau asam lambung, pemesanan pertama harus 2 botol, karena untuk hasil kesembuhan yang efektif botol pertama harus nyambung dengan botol yang kedua. 

Pengalaman, jika pemesanan hanya 1 botol lalu disambung lagi dengan pemesanan botol yang kedua, pada prakteknya sulit. Biasanya pemesanan kedua dilakukan jika morinda tinggal beberapa hari minum, sedangkan sering terjadi kendala dalam pengiriman, mengalami keterlambatan, maka akan terjadi kosong tidak minum berhari-hari. Ini sangat tidak saya harapkan. 

Harga 2 botol saat ini 1.090.000 + ongkir. Untuk pemesanan selanjutnya setelah 2 botol, bebas, boleh ada jeda.

Kalian jangan menuntut jika sudah minum morinda beberapa botol namun kalian belum sembuh juga. Mengapa ? Karena kesembuhan tidak cukup hanya dengan minum morinda saja, namun faktor-faktor seperti : menu makanan yang baik, istirahat yang cukup, serta pikiran yang positif juga perlu dijaga. Jika ketiga faktor itu tak dijaga, maka berapa botolpun kalian telah minum morinda, maka kesembuhan kalian tak akan kalian peroleh sesuai yang diharapkan.

Kalian sering seperti mengkomplain Bu Niniek, sudah minum morinda habis 5 botol lebih kok masih belum ada perubahan yang signifikan. Saya heran juga ? mengapa bisa begitu ? Nah setelah saya simak, ternyata kalian masih angkat yang berat-berat, masih ceroboh makan ayam goreng, tempe goreng, naik motor yang tak perlu, sering telat makan, lupa istirahat, berpikir negatif yang tak perlu ? Lha bagaimana kalian akan sembuh ? 

Karena sakit maag, atau lambung yang sedang mengalami luka benar-benar butuh ketenangan untuk sembuh. Baik dari zat atau tekstur makanan yang dikonsumsi, maupun dari guncangan-guncangan lambung akibat dari aktifitas yang dilakukan keseharian.

Morinda Adalah Herbal Yang Efektif Untuk Maag/GERD.

Berdasarkan pengalaman selama ini, ternyata MORINDA (Tahitian noni Juice), masih merupakan herbal yang paling efektif untuk penanganan maag kronis dan GERD, jika dibandingkan dengan herbal-herbal yang ada di Indonesia lainnya. Meskipun harganya cukup mahal, namun sebanding dengan hasilnya.

Minum Morinda Terukur Kebutuhannya.

Berobat dengan morinda insyaa Allah bisa terukur berapa botol yang dibutuhkan untuk kesembuhan. Sejauh kriteria-kriteria untuk sembuh itu sendiri, sebagaimana yang sudah saya sebutkan diatas, dilaksanakan.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang Tahitian Noni Juice (Morinda), silahkan KLIK DISINI.

5.    TEPUNG KERUT + GULA AREN KRISTAL

TEPUNG KERUT juga sudah sering saya uraikan dalam blog ini. Bahwa tepung kerut atau Pati Kerut merupakan bahan makanan alami yang sangat aman dikonsumsi untuk maag. Kecuali itu, manfaatnya yang besar dalam mendukung kesembuhan maag, karena mengandung zat yang bisa melapisi dinding lambung. Jika kontinyu atau telaten mengkonsumsi tepung kerut setiap harinya, insyaa Allah akan mempercepat kesembuhan maag. Harganya yang relatif terjangkau 25.000/kg + ongkir sangat membantu kita semua bisa mengkonsumsinya secara rutin.

Meskipun sekarang ini tanaman kerut mulai marak dibudidayakan kembali, namun belum mampu memenuhi kebutuhan pasar, sehingga seringkali produksi tepung kerut ada yang disadur dengan tepung ganyong. Namun tepung ganyongpun tetap aman bagi lambung. Dulu, waktu saya masih kecil, ketika saya sakit perut, jika tidak ada tepung kerut, maka ibu selalu menggantinya dengan bubur tepung ganyong, dan sakit perutpun juga langsung hilang.

Yang membahayakan adalah jika membeli tepung kerut yang dijual di supermarket-supermarket, seringkali bukannya maag sembuh, malah perut menjadi sakit bukan main, mungkin karena proses produksinya dicampur dengan bahan pengawet yang tak aman di lambung. Jika kalian berada didesa, biasanya masih ada rumah tangga-rumah tangga yang membuat tepung kerut asli dari kebun sendiri. Nah ini sebenarnya yang paling bagus. Karena benar-benar masih original. Jika kalian menemukan yang seperti ini, dibeli saja.
Ingin lebih jelas tentang TEPUNG KERUT ? KLIK DISINI !

GULA AREN KRISTAL

Mengkonsumsi bubur tepung kerut tanpa gula alangkah hambarnya. Afdholnya ya diberi sedikit gula aren. Sebaiknya cari gula aren yang asli, jangan yang sudah campuran dengan gula putih. Jika kalian ingin praktis, silahkan pesan gula aren kristal alami di Bu Niniek, yang asli, dan bentuknya seperti gula pasir. Jadi jika kalian ingin menggunakannya tinggal diambil dengan sendok, tuangkan dalam bubur kerut, ataupun dituangkan dalam minuman tepung kerut mentah, jika ingin diminum langsung, tidak melalui dimasak dulu.

Gula Aren kristal sangat aman untuk maag, karena dalam prosesnya tak ada tambahan kimia apapun seperti pengawet, penyedap dan lain sebagainya. Dan Gula Aren Kristal yang saya pasarkan ini telah mengantongi JUARA II dalam Lomba Pengolahan Pangan Organik Tingkat Propinsi Jawa Tengah. SIMAK DISINI YA jika ingin mengenal lebih jauh tentang Gula Aren Kristal.

6.    ORIFLAKE

ORIFLAKE adalah tepung kerut yang sudah diolah secara modern, dibuat menjadi bentuk cerelac, tanpa mengurangi khasiat dari tepung kerut itu sendiri. Untuk membuat ORIFLAKE enak dikonsumsi, maka oleh prodosennya, yang adalah teman saya sendiri, Mas Suko Raharjo Yogyakarta, kaum muda yang sangat kreatif, peduli kemanusiaan, serta pemerhati lingkungan, ORIFLAKE ini diberi sedikit gula merah murni serta susu kambing ettawa, untuk memberi rasa tanpa mengurangi khasiat dari tepung kerut itu sendiri.
ORIFLAKE ini kecuali enak serta bermanfaat bagi kesembuhan lambung dan GERD, juga bagus dikonsumsi oleh penderita diabet, meskipun mengandung gula jawa, namun masih dalam batas aman, karena pemberian gula merahnya hanya sedikit sekali, masih dalam batas toleransi yang diperbolehkan untuk diabetes milites.
Oriflake juga bagus dan aman dikonsumsi untuk para balita, karena bergizi, mengenyangkan dan mempunyai zat yang mampu untuk melapisi dinding lambung.

7.    MADU PAHIT ALAMI

Madu, didalam Al Qur’an telah disebutkan sebagai cairan yang mengandung obat. Jadi kebenarannya tak bisa diragukan lagi. Dan bahwa madu kandungannya sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh, itupun pada umumnya kita semua juga sudah tahu.

Nah MADU PAHIT ALAMI yang saya sediakan ini adalah MADU PAHIT ALAMI yang benar-benar murni tanpa campuran. Berasal dari Sumbawa, daerah yang dikenal sebagai penghasil madu berkualitas baik. Lebah dari madu ini memang mengisap nektar dari tanaman pahit yang baik untuk penyembuhan luka.

Sama sama madu pahit, ada juga madu pahit OPLOSAN, yaitu madu murni manis, yang dioplos dengan herbal pahit yang mengandung obat untuk penyembuhan penyakit. Sama-sama pahitnya, namun beda asal usul dan prosesnya, maka hasilnyapun bagi lambung jauh berbeda.

Madu Pahit Alami yang tersedia di Bu Niniek adalah madu pahit alami yang bukan oplosan, sehingga dijamin aman bagi lambung dengan kondisi yang bagaimanapun. Sedang madu pahit yang oplosan, jika dikonsumsi penderita maag, bisa berefek merugikan bagi lambung, karena kandungan zat pahit yang untuk mengoplos tidak khusus untuk penyakit maag/lambung, sehingga kemungkinan justru membahayakan bagi lambung.

Untuk itulah kalian harus cukup waspada dan berhati-hati didalam memilih segala jenis produk yang hendak dikonsumsi. Tidak asal beli, dan tidak asal percaya pada slogan yang tertempel pada produk. Jika ingin mengetahui lebih jelas Tentang Madu Pahit Alami, silahkan SIMAK DISINI !

Kecuali PRODUK-PRODUK UTAMA, sayapun menyediakan PRODUK-PRODUK PENDUKUNG untuk kesembuhan MAAG dan GERD.

PRODUK PENDUKUNG adalah produk-produk yang bisa kalian pilih untuk mendukung kesembuhan kalian, melengkapi produk-produk utama. Sebab Produk-produk UTAMA berfungsi pokok mengobati penyakit. Sedangkan produk-produk pendukung, berfungsi untuk melengkapi nutrisi didalam tubuh. Sebab dengan lambung yang sedang bermasalah (luka, iritasi ataupun radang), tentu tak mampu memproses makanan yang masuk dengan maksimal, sehingga nutrisi yang terbentuk tentu saja juga tak maksimal.

Apalagi biasanya, maag yang sudah berkembang menjadi asam lambung, ususpun ikut bermasalah karena terkena asam lambung yang tertekan kebawah ke bagian usus, sehingga ususpun terkena iritasi, sering keram, ujung-ujungnya tak mampu menyerap nutrisi dengan baik. Maka, akibatnya, para penderita maag kronis atau GERD, selalu mengalami tekanan darah rendah, kurang darah, dan kualitas Hbnyapun rendah.

Nah untuk itulah saya tetap memikirkan upaya-upaya untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, tentu saja dengan produk-produk yang aman dan menunjang bagi kesembuhan maag dan GERD.

PRODUK PRODUK PENDUKUNG itu antara lain :

8.    MADU MURNI MANIS
9.    TEMULAWAK/KUNYIT KERING
10.    NIGELLIVE (Habbattussauda + minyak Zaitun)
11.    MINYAK BUBUT
12.    BIOCYPRESS
13.    NUTRICELL
14.    BIOALPHA
15.    GELANG/KALUNG/TASBEH JENITRI
16.    GELANG + TASBEH KAYU BIDARA
17.    LIONTIN ORGONITE
18.    LIONTIN PENDANT
19.    BIOGLASS

Demikianlah uraian saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Semoga obat-obat ini bisa menjadi lantaran kesembuhan kalian. Aamiin..

Untuk kelanjutannya ARTIKEL Bagian III silahkan KLIK DISINI...

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 26 Februari 2018.

Salam Penuh Semangat
NiniekSS.

Labels: AIR MENTAH, BUKU, JAMU NINIEKSS, Morinda Bioactive, Tepung Kerut

Thanks for reading PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN II. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN II"

Back To Top