SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BERAMAL UNTUK JASAD KITA


Bismillahirrahmanirrahiim..

Syukur tak terhingga marilah kita panjatkan ke Hadlirat Allah SWT. Yang telah melimpahkan nikmat serta karuniaNya kepada kita tiap-tiap waktu sepanjang masa.

Marilah kita senantiasa mohon ampunan kepadaNya atas tiap-tiap khilaf dan dosa yang tak mampu kita elakkan, yang terus kita perbuat disepanjang hari-hari dalam hidup kita, sengaja maupun tak sengaja.

Marilah kita semua “belajar ridho” atau menerima apapun takdir atau garis hidup yang Allah berikan kepada kita. Sebab itulah “terbaik” yang Allah pilihkan untuk diri kita masing-masing. Mengapa ? Sebab ridho Allah kepada kita, adalah jika kita ridho kepada ketentuanNya yang itu adalah ridhoNya.

Seberapa jauh kita bisa menerima takdir atau ketentuanNya, maka akan semakin besar pula RidhoNya bagi kita masing-masing. Kita mengharapkan turunnya Ridho Allah, namun kita selalu mengeluh, mengumpat, kecewa, jauh dari sabar menerima takdir kita jika takdir yang sedang kita jalani tidak nyaman kita jalani. Misal ketika kita kena musibah. Ketika kita sakit tak sembuh-sembuh. Ketika keuangan lagi sulit. Ketika kehidupan bagaikan sudah jatuh ditimpa tangga. Dapatkah kita memahami bahwa takdir adalah “ukiran perjalanan” yang Allah pahatkan bagi diri kita masing-masing?

Ukiran yang maha sempurna oleh Allah untuk masing-masing kita. Karena Allah Maha Teliti memilihkan ukiran yang terbaik untuk kita masing-masing. Sedangkan kita ? Mengerti tentang diri kita sendiri saja tidak. Apalagi untuk memilih yang terbaik bagi diri kita masing-masing.

Yang terbaik adalah "berserah diri secara total" dalam bimbingan serta perlindunganNya. Sebab kita tak tahu diri kita dan tak tahu apa-apa tentang segala hal diluar diri kita. Kita mampu melihat, tapi mata kita yang melihat. Bukan batin kita yang melihat. Kita mampu mendengar, tapi telinga kita yang mendengar, bukan batin kita yang mendengar. Kita melakukan segala hal atas perintah otak kita. Bukan karena kita tunduk kepada batin atau hati kita. Itulah sebenarnya yang sedang terjadi pada banyak diantara kita sekarang ini.

Banyak orang yang hidup dengan pimpinan otak bukan atas bimbingan hati. Sedangkan otak adalah jendela pikir namun hati adalah jendela jiwa.

Sedangkan yang akan kembali kepada Allah siapakah ? Otak bagian jasad, atau jiwa ? Otak akan mati terkubur bersama jasad, sedangkan yang kembali dan akan tetap hidup disisi Allah SWT. adalah jiwa. Jadi sebaiknya, belajarlah kita untuk hidup dengan bimbingan hati bukan dengan pimpinan otak. Bimbingan hati akan lebih menyelamatkan daripada pimpinan otak. Namun hati yang senantiasa berdzikir kepada Allah SWT. Sebab hati yang buta dan keras bukanlah hati yang baik, bukan hati yang akan menyelamatkan kehidupan dunia maupun akherat kita.

Teladan kehidupan yang sempurna adalah teladan kehidupan Rasulullah SAW. Yang bersumber dari hati yang sesuci-sucinya dan hanya bergantung harap kepada Allah SWT. semata. Yang semuanya ada didalam Al Qur’anul Karim Yang Agung.

Salam serta shalawat yang sekhalis-khalisnya marilah senantiasa kita haturkan kepada Junjungan Mulia Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW.

Kembali kepada bahasan BERAMAL UNTUK JASAD KITA...

Selama ini, kita berbuat baik, beramal jariyah, bershodaqoh, menolong orang, menyantuni anak yatim, menyantuni janda miskin, peduli kepada orang-orang yang butuh dibantu. Beramal untuk siapa ? Beramal untuk ruhani kita bukan ? Kita akan menjadi bahagia dengan bisa memberi. Jika ikhlas akan menjadi amal yang putih bagi ruh kita di akherat kita.

Pernahkah kita berpikir untuk beramal bagi jasad kita ? Jasad atau tubuh kita yang selama ini mengantar kita bisa hidup. Yang dengan setianya membantu kita bisa beraktifitas. Melakukan kegiatan untuk menggapai cita-cita kita. Untuk mencapai prestasi kita. Untuk mencari kebahagiaan kita.

Setiap hari, kita sudah selalu berbuat baik, melakukan kebajikan-kebajikan. Kita hanya memberi makan kepada ruhani kita. Namun kita lupa. Bahwa hidup kita ditopang bukan oleh ruhani saja melainkan juga jasmani atau jasad atau tubuh.

Kita memang jarang lupa makan. Namun hanya sekedarnya. Asal enak dilidah dan asal kenyang. Pernahkah kita makan tidak asal makan ? Namun memilih makanan yang baik untuk jasad kita ? Banyak orang yang makan asal enak dilidah dan asal kenyang ! Meskipun ia banyak uang !

Padahal yang dibutuhkan oleh tubuh bukan sekedar makanan yang asal kenyang dan asal enak ! Jasad butuh “makanan yang bermanfaat” bagi kelangsungan hidupnya. Untuk membantu tuannya melakukan aktifitas ibadahnya ! Karena tugas jasad cukup berat setiap harinya. 

Allah sudah mengatur sedemikian rapinya tugas masing-masingnya bagi kehidupan manusia. Anggota badan yang terdiri dari : tangan, kaki, kepala. Dan organ yang terdiri antara lain : hati, jantung, paru-paru, ginjal, lambung dan usus serta yang lain, dengan tugas masing-masing yang harus saling bekerjasama satu sama lain.

Salah satu mogok atau terkena gangguan, tentu seluruh tubuh akan terkena dampaknya. Akan merasakannya !

Pernahkah kita memikirkan beramal untuk jasad kita ? Yang setiap hari banting tulang membantu kita tanpa meminta bayaran ? Apapun keinginan kita selalu diturutinya dengan setia ? Pernahkah kita secara spesial memikirkan :”Aku hari ini akan mengkonsumsi makanan yang dibutuhkan oleh tubuhku”. Lalu kalian memikirkan membeli sayuran serta buah-buahan segar yang sekiranya dibutuhkan oleh tubuh kalian.Prnahkah ?

Sayur yang baik adalah sayuran mentah yang masih utuh kandungan gizinya. Sedangkan sayuran masak, tentu gizinya sudah banyak yang rusak atau berkurang karena panasnya api kompor. Dan kalian tentu tak bisa memngkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mempunyai nilai gizi yang seimbang bagi tubuh ? Apalagi, sakit maag, tak bisa makan makanan yang masaknya setengah matang dimana gizinya belum banyak yang rusak. Dan tidak sembarang buah bisa dikonsumsi oleh orang sakit maag. Paling-paling yang aman adalah buah naga, buah alpokat atau pisang kapok yang masak dipohon. 

Lalu Bagaimana Dong ?

Kalian sudah sering memanjakan jiwa kalian dengan bersedekah dan segala kebaikan yang lain. Namun kalian lupa memperhatikan jasad kalian. Kalian sayang mengeluarkan duit untuk disedekahkan bagi tubuh kalian sendiri, dengan membeli nutrisi yang baik. Kalian makan sembarangan. Asal enak dan asal kenyang ! Bukan makanan yang bergizi. Bukan makanan yang bernutrisi tinggi. Dan bukan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh !

Wah rumit amat ! Lalu bagaimana dong ?

Tubuh membutuhkan nutrisi yang baik, oksigen yang cukup dan air yang higenis. Oksigen kita tinggal menghirup, gratis lagi ! Dan Allah sudah mempersiapkan filternya adalah hidung dan paru-paru. Tetapi paru-paru tugasnya bukan itu saja. Melainkan mensupply oksegen agar beredar ke seluruh tubuh. Subhanallah..

Air kita tinggal pilih dan minum. Ada yang gratis dan berbayar. Juga tinggal pilih. Sekarang, yang paling sulit adalah mencari makanan yang bisa memenuhi kebutuhan tubuh atau jasad kita.

BIO ALPHA adalah nutrisi dengan formula yang sangat dibutuhkan oleh jasad.

Apa saja kandungan Bio Alpha ?
  • Wheat grass 530 mg. Yang sangat membantu dalam pembentukan darah, membersihkan tubuh dari toxin, bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit. (Bukankah kalian sering kurang darah, sering tekanan darahnya rendah sehingga sering kedinginan ?).
  • Rumput Barley 4350 mg. Bisa membersihkan tubuh hingga ke tingkat sel. Untuk menetralkan kolesterol. Menstabilkan metabolisme. Mencegah sembelit. Bagus untuk permasalahan paru-paru. Mengatasi masalah infeksi.(Bukankah kalian sering mengeluh sembelit atau kolesterol tinggi ?).
  • Spirulina : 340 mg Bermanfaat untuk meningkatkan imunitas, suplemen protein, anemia, alergi, penyakit yang berhubungan dengan antibiotik, infeksi, mengurangi resiko kanker dan efek kemoterapi.(Bukankah kalian sering merasa cepat lapar karena kurangnya nutrisi bagi tubuh ?).
  • Chlorella : 3450 mg Untuk Detoksifiksi. Meningkatkan energi. Membersihkan bau mulut. Membantu mengatasi masalah jamur di vagina. Hasrat untuk menikmati yang manis-manis menjadi turun. Rambut tidak kering. Mengurangi sakit kepala. Membersihkan karang gigi.(Bukankah tubuh kalian banyak toxin yang mengendap karena siklus pencernaan yang terganggu ?).
  • Alfalfa : 3360 mg Menyembuhkan masalah ginjal, mengurangi retensi cairan dan pembengkakan. Menyembuhkan gangguan auto-imun. Penyembuhan radang sendi, pencernaan, sistem rangka, kelenjar dan saluran kencing. Membersihkan darah, hati, usus. Menurunkan kadar kolesterol. Mencegah stroke. Menyembuhkan batuk. Menjadikan pencernaan menjadi bagus. Membantu penyembuhan ulcus.(Bukankah kalian sering mengeluh tenggorokan radang, batuk tak sembuh-sembuh, pinggang pegal akibat banyaknya endapan obat maag ?).
  • Chorophyll : 380 mg Mendukung kerja usus, paru-paru dan fungsi jantung. Mendukung detoksifikasi. Membantu dalam penyembuhan luka. Meningkatkan system kekebalan tubuh. Meningkatkan sel darah merah.(Bukankah kalian sering mengeluh luka lambungnya tak sembuh-sembuh, tubuh lemas gemetaran karena banyak toxin didalam lambung dan usus kalian ?).
  • Lidah Buaya : 40 mg Produk alami yang banyak digunakan untuk produk kesehatan, kecantikan, obat dan perawatan kuli. Mengandung 75 unsur yang berpotensi aktif termasuk vitamin, enzim, mineral, gula, lignin, saponin, asam salisilat dan asam amino. Lidah buaya adalah primadona dalam kekebalan tubuh, memulihkan kondisi tubuh pasca penyakit dan kelelahan.(Bukankah kalian sering mengeluh tubuh lemah tak bertenaga, sering lelah, sering mengantuk dan sejenisnya ?).
  • Garcinia Cambogia : 1990 mg Menurut WHO obat-obatan herbal tradisional memiliki potensi dalam mengatasi obesitas. Suplemen-suplemen makanan botani kebanyakan mengandung campuran kompleks dari fitokimiawi yang memiliki interaksi aditif atau sinergis.
  • Tepung Beras Merah : 380 mg Berisi selenium yang berguna untuk mengontrol radikal bebas yang dapat merusak sel-sel membran, sehingga cocok untuk mencegah penyakit degeneratif. Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol, bagus untuk penderita maupun mencegah penyakit kanker, maupun pencegahan kardiovaskuler. (Bukankah kalian perlu ini untuk antisipasi kanker yang mungkin saja timbul akibat lambung dan usus kalian yang mungkin saja telah parah ?).
  • Cuka Sari Apel : 80 mg Mengurangi gejala reumatik dan asam urat, memperbaiki sistem pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi gejala alergi, sakit tenggorokan dan infeksi usus. 
Oleh karena itu, kalian "sangat perlu" minum BIO ALPHA untuk kesembuhan kalian. Bio Alpha "sangat aman" untuk kalian minum karena ia hanyalah Nutrisi, namun Nutrisi Organik yang mampu membangun kesehatan manusia untuk masa depan yang sehat dan bahagia !

Bagaimana Kinerjanya ?

Kinerja Bio Alpha pada yang pertama kali adalah melakukan detoksifikasi toxin yang ada dalam tubuh, terutama toxin yang ada di lambung dan usus. Pada saat detox ini, kita akan lebih sering bab daripada sebelumnya. Bisa lebih dari 2 atau 3 kali dalam sehari. Tak perlu kaget atau khawatir. Memang ada rasa mules dan melilit ketika merasakan mau bab. Namun begitu selesai bab, hilang sudah mulesnya. Harus banyak minum untuk mengganti cairan yang banyak keluar ketika bab. Karena pada saat berlangsungnya pengurasan toxin ini tubuh akan terasa lemas.

Setelah detoxifikasi selesai biasanya berlangsung dalam 7 hari, maka selanjutnya, mulailah BIO ALPHA meregenerasi sel. Seluruh sel yang rusak, yang layu, yang tidak sehat didalam tubuh, akan diperbaiki menjadi sel yang sehat kembali. Pada saat ini, seluruh nutrisi yang masuk dari BIO ALPHA akan terserap untuk kebutuhan pemulihan sel tersebut.

Maka, pada saat ini, bagi penderita khususnya lambung dan usus mulai terjadi perubahan kearah kesembuhan. Mulai berkurang rasa lemas serta gemeterannya. Mulai tidak kedinginan lagi. Mulai hilang perih uluhatinya. Mulai hilang debaran jantungnya yang sering tak karuan. Mulai ada nafsu makan dimana lidah merasakan enak ketika makan, tidak pahit lagi. Mulai normal nafsu makannya, tidak cepat lapar dikit-dikit lapar. Meskipun masih ada keluhan-keluhan disana sini, namun sudah mulai ada perubahan.

Lanjut saja dengan minum BIO ALPHA berikutnya. Hingga seluruh keluhan hilang dari tubuh. Hingga benar-benar sembuh. Untuk maag stadium awal biasanya 1 BOX BESAR isi 30 sachet sudah sembuh. Untuk stadium menengah membutuhkan antara 2 hingga 3 BOX BESAR isi 30 sachet. Dan untuk maag atau GERD stadium lanjut yang sudah parah membutuhkan paling tidak 3 BOX BESAR lebih dimana minumnya tak boleh langsung 1 sachet namun sebaiknya mulai dari ½ sachet dulu.

Untuk penyakit maag minumnya memang harus bertahap. Pada awal minum 1 box kecil hingga 1 box besar sebaiknya minum yang R-12 dulu. Selanjutnya baru dikombinasi R-12 dengan AOX 28 sebagai Antioksidan tingkat tinggi serta untuk Membangun stamina.

Khusus untuk sakit maag, jika langsung minum kombinasi R-12 dengan AOX 28 maka reaksi lambung akan terasa cukup perih. Namun bagi penderita penyakit lain dan maagnya tidak bermasalah maka bisa langsung minum kombinasi R-12 dan AOX 28 akan cepat sembuh. 

Sebab BIO ALPHA ini, meskipun ia "bukan obat", namun karena nutrisinya yang cukup tinggi, bisa untuk mengatasi berbagai penyakit apapun yang berat-berat seperti : Diabetes, Kanker segala jenis kanker (Myom, Kista,Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Otak, Kanker Colon dan lain-lain ), Stroke, Jantung, Dan lain-lainnya.

KELEBIHAN BIO ALPHA

Sekali lagi BIO ALPHA bukanlah obat ! BIO ALPHA hanyalah NUTRISI. Namun NUTRISI YANG HEBAT ! Yang kandungannya dari bahan buah-buahan serta sayur-sayuran unggulan dan pilihan, sehingga seluruh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sudah lengkap ada didalam BIO ALPHA !

Sebagaimana teori Dr.Hiromi Sinya, ahli usus dunia dari Jepang yang bertugas di Amerika hingga 40 tahun lebih, dan telah berpengalaman membedah usus manusia hingga 370.000 kali tanpa operasi, menarik kesimpulan, manusia tak akan pernah sakit, jika kebutuhan nutrisinya bagi tubuh bisa dipenuhi.

Kemudian, fakta nyata yang benar-benar dipraktekkan oleh beliau adalah, ketika Dr.Hiromi Sinya mengobati para pasien kanker usus, kepada semua pasien kankernya diterapkan untuk mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan segar baik selama pemulihan hingga seterusnya. Walhasil ? Dalam waktu yang relatif sangat singkat, para pasien kankernya sembuh dan tak pernah kambuh lagi sedikitpun !

Ini menunjukkan kepada kita semua, betapa sangat pentingnya NUTRISI YANG BAIK bagi kita. Jika kita ingin sehat sepanjang masa. Nutrisi dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar yang wajib kita konsumsi setiap hari.

BIO ALPHA ADALAH JAWABANNYA !

Sebelum minum BIO ALPHA setiap hari, saya tidak percaya, bahwa BIO ALPHA bisa menjawab dengan baik akan kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Karena saya baru bisa percaya JIKA ADA BUKTI !

Saya juga belum percaya bahwa BIO ALPHA mampu membuat orang menjadi sehat dengan kondisi apapun. Maag saya memang sudah sembuh setelah TERAPY AIR MENTAH YANG HYGIENIS disempurnakan dengan MORINDA 4 botol. Namun sesudah itu, masih saja ada keluhan yang saya rasakan (tapi bukan kambuh), seperti : mudah mengantuk, cepat lelah, malas, BAB tidak lancar, mudah masuk angin dan lain sebagainya...

Saya memang minum morinda hanya 4 botol, setelah itu saya tak pernah mengkonsumsinya lagi. Karena merasa sudah sembuh, dan memang waktu itu tak ada uang yang cukup untuk membelinya.

Meskipun Pak Sunardi sahabat saya sudah mengatakan kepada saya bahwa BIO ALPHA ini bagus untuk maag, karena beliau yang sebelumnya tak berani minum kopi, lalu setelah mengkonsumsi BIO ALPHA habis 10 sachet lalu bisa minum kopi lagi tanpa kambuh lambungnya, saya tetap belum percaya ! Tapi saya tertarik untuk membuktikannya ! Karena saya tak mungkin kan mengurbankan kalian sebagai kelinci percobaan.

Lalu sayapun mulai minum BIO ALPHA dengan harap-harap cemas akan hasilnya. Sudah lebih 3 tahun saya sembuh lambung saya. Namun sesudah 4 botol kan saya tak pernah minum morinda lagi ? Tentu toxin dalam tubuh saya sudah menumpuk. Terbukti dengan seringnya saya mudah mengantuk, cepat lelah, malas, BAB tidak lancar, mudah masuk angin dan lain sebagainya...

Sayapun memesan kepada sahabat saya Pak Sunardi, dan oleh beliau dibawakan 1 BOX BESAR yang isi 30 sachet..Bismillah, mulailah saya minum 1 sachet menjelang tidur, yang R-12. Meskipun saya sudah sembuh maagnya, trauma minum produk asing belum hilang juga dari diri saya.

Alhamdulillah tak ada reaksi apapun setelah minum. Dan malamnya bisa tidur lebih nyenyak dari biasanya. Pagi bangun tidur tak ada capek-capeknya, fresh dan seperti ada tambahan energi baru. Subhanallah. Namun hari pertama dan kedua saya tak bisa BAB. Hari ke 3 saya BAB 3 kali dalam sehari. Hari itu, ketika mau BAB memang cukup mules perut saya. Namun tidak sakit. Sesudah BAB ya kembali normal seperti biasa.

Awal minum saya mengkonsumsi yang R-12. Setelah habis 1 box kecil yang isi 10 sachet, selanjutnya saya minum kombinasi yang R-12 dan AOX 28 setiap hari. Dan tak pernah ada masalah lagi. BAB normal setiap hari. Dan yang sangat saya rasakan adalah peningkatan kesehatan yang luar biasa. Tak ada suatu keluhan apapun yang saya rasakan. Subhanallah. Alhamdulillah saya benar-benar sehat. Ketika diperiksa dengan alat pengukur kondisi tubuh. Dimana barometernya skor hasil akhir 90 adalah istimewa, maka skor kesehatan saya adalah 87.5.

Luar biasa bukan ? Mengingat usia saya sudah 62 tahun, dan kesibukan saya full dari jam 3 pagi hingga malam hari jam 11 ?  Subhanallah ! Alhamdulillah. Jantung, lever, ginjal, pencernaan, paru-paru, otak, kesehatan saya nyaris sempurna. Ini adalah keajaiban yang Allah berikan untuk saya, yang insyaa Allah melayani kalian dengan sepenuh kemampuan dan sepenuh keikhlasan tanpa bayaran.

Soal keuntungan jual beli yang saya lakukan, seperti jual morinda, Bio Alpha, Oriflake, Tepung Kerut, adalah wajar. Dimanapun orang berjualan tentu memperoleh keuntungan. Apakah saya tak diijinkan melakukan jual beli ? Jika demikian tentu tak adil bukan. Bahwa saya juga butuh makan. Membiayai kulian putri saya. Darimana itu semua kalau saya tak boleh melakukan jual beli ? Sementara saya tak mempunyai aktifitas lain selain melayani kalian, membantu untuk kesembuhan kalian semua ?

Demikianlah BERAMAL UNTUK JASAD KITA. Jadi kalian harus adil antara beramal untuk ruhani dan jasmani kalian. Ruhani kalian bisa beramal dengan segala kebajikan kalian, bersodaqoh, beramal makruf nahi munkar. Dan beramal untuk jasad ya memperhatikan segala kebutuhan jasad untuk kelangsungan jasad, agar diri kalian tetap sehat, tetap bisa beribadah dengan baik, serta melakukan segala aktifitas yang lain dengan baik.

Akan tetapi jangan lupa, sebaik baik ibadah dan aktifitas kita adalah MENGINGAT ALLAH, karena itulah power yang sungguh dahsyat bagi keselamatan dunia dan akherat kita.  

Hubungi saya, Bu Niniek jika sekiranya kalian berminat mengkonsumsinya. Hp : 0877.3259.8747.

Semoga bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo 22 Maret 2018

Salam Tauhid,
NiniekSS.



Labels: BIO ALPHA, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, MAKANAN MENTAH

Thanks for reading BERAMAL UNTUK JASAD KITA. Please share...!

0 Komentar untuk "BERAMAL UNTUK JASAD KITA"

Back To Top