SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGAPA HARUS BIO ALPHA ?

Bismillahirrahmanirrahiim..

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada..

Hallo...apa kabarnya ? Apakah pagi ini kalian bangun dengan rasa yang lebih nyaman daripada kemarin ? Alhamdulillah...Atau justru pagi ini kalian sedang ngantuk sekali karena semalam tak bisa tidur ? Lalu apa yang kalian ucapkan dalam hati kalian dalam kondisi seperti ini ? “Alhamdulillah Ya Allah Engkau beri saya rasa mengantuk untuk menggantikan semalam yang saya tidak bisa tidur..”, atau “Astaghfirullahaladziim..Ampuni dosa saya Ya Allah, mengapa saya Engkau jadikan tak bisa tidur, tentu ada hikmah serta rencanaMu yang lebih baik untuk hamba...hamba berserah diri kepada KehendakMu ini ya Allah. Hamba mohon ampun...Serta mohon bimbingan serta pertolonganMu selalu Ya Allah..”, atau “Sialan..udah sakit tak sembuh-sembuh, masih malem tak bisa tidur ! Kerjaan siapa sih yang ingin menyengsarakan aku seperti ini ?”.

Nah masuk type yang manakah kalian ? Apa yang pertama, yang tengah atau yang terakhir ? Type yang pertama sudah lumayan, mengerti bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada dirinya, namun belum memahami hakekat dari tak bisa tidurnya. Type yang kedua/yang tengah, ia telah memahami hakekat mengapa ia Allah jadikan tak bisa tidur sehingga ia mohon ampun serta mohon bimbingan serta perlindungan terhadap apapun tadir Allah atas dirinya. Orang-orang pada type kedua inilah yang akan menemukan kesembuhan dan hikmah pada setiap takdir yang dijalaninya. Ia memahami diri, ia mohon ampun, dan ia tawakkal kepada Yang Maha Punya Kehendak, yaitu Allah SWT. Sedang type yang terakhir, ia perlu dikasihani, ia tak faham bahwa sakit adalah suatu pendadaran untuk menaikkan derajatnya menuju derajat yang lebih tinggi, ia selalu mencari kesalahan pada orang lain, dan ia orang yang tak pernah mengerti bersyukur, dan jauh memahami TuhanNya !

Apapun type kalian, tentu kita semua ingin menjadi orang yang sehat dan bahagia, yang senantiasa terbebas dari sakit dan segala kesulitan bukan ? Sehat badannya, sehat ruhaninya, serta mulia akhlaknya.

Kebutuhan Mendasar Manusia Untuk Hidup adalah : Makanan, Air dan Udara.

Bayangkan saja jika seseorang kekurangan makanan atau nutrisi pasti dalam dirinya akan timbul berbagai macam penyakit. Karena untuk organ bisa berfungsi normal memerlukan nutrisi. Kekurangan air seseorang akan mengalami dehydrasi yang sangat membahayakan nyawanya, juga jika setiap hari kekurangan air, maka seluruh organ bisa terganggu fungsinya. Jika kekurangan udara, tentu kita akan kesulitan bernafas hingga perlu dibantu dengan oksigen.

Namun jika makanan, air, udara semuanya tercukupi, maka seluruh organ insya Allah akan berfungsi normal, metabolisme tubuh akan selalu seimbang. Jika semua kebutuhan dasar kehidupan terpenuhi, maka system tubuhpun, system syaraf, system pernafasan, system pencernaan serta seluruh system didalam tubuh akan berjalan dengan baik, sehingga tubuhpun akan sehat wal’afiat tak kurang suatu apapun.

Dengan tubuh yang sungguh-sungguh sehat, insya Allah seseorang akan digugah nuraninya untuk melakukan ibadah dengan baik. Kebutuhan manusia bukan hanya jasmani namun juga kebutuhan ruhani. Yang saya paparkan diatas adalah kebutuhan jasmani, namun demikian pemenuhan atas kebutuhan jasmani akan berpengaruh besar pada kondisi ruhani juga. Salah satu contoh, jika seseorang kekurangan nutrisi, lalu jatuh sakit, sehingga ia tak mampu bangun dari tempat tidurnya, apakah ia mampu melakukan ibadahnya dengan baik ? 

Bisakah ia sholat dengan khusuk ? Jika seseorang mengatakan “Bisa” itu hanyalah omong kosong besar ! Bagaimana ia bisa khusyuk, saat ia mengingat TuhanNya ketika sholat, tiba-tiba merasakan serangan kambuh yang luar biasa, jantung tiba-tiba berdebar bagai lonceng gereja, lalu keringat dingin mengucur di seluruh tubuh, dan lalu lemas ! Masih bisakah ia mengingat Allah dengan baik, lalu mengucapkan syukurnya ? Tidak bukan ?

Oleh karena itu, disaat satu saja keluhan kita berkurang, kita wajib mensyukurinya ! Yang biasanya pagi-pagi bangun tidur ulu hatinya sakit, eh kok pagi ini gak sakit...Bersyukurlah kalian kepada Yang Memberi Kesembuhan..Yang biasanya tak bisa rukuk dengan baik karena kalau untuk rukuk pinggangnya sakit sekali bagai mau putus, eh saat ini disaat kita sholat Jum’at, loh kok pinggang nih sudah gak sakit ya ketika untuk rukuk ? Siapa yang membuat pinggang kalian jadi tak sakit lagi ? Bersyukurlah, agar kalian ditambahkannya dengan nikmat-nikmat yang lainnya. Oke ?

Disini saya tak akan membahas masalah air dan udara. Tapi saya akan mengupas masalah MENGAPA HARUS BIO ALPHA ? Ada apa sih dengan BIO ALPHA ?


Dalam artikel sebelum ini sudah saya kenalkan kepada kalian tentang BIO ALPHA.

Setiap orang, agar tubuhnya sehat wal’afiat PERLU NUTRISI. Nutrisi yang bagaimana ? Tentunya nutrisi yang kandungannya mampu memenuhi kebutuhan tubuh.

Jaman sekarang, apakah sudah cukup untuk menjadi sehat hanya dengan nutrisi, air serta udara yang memenuhi kebutuhan ? TIDAK teman ! Mengapa ? Sebab semuanya, baik makanan yang kita konsumsi, air yang kita minum, serta udara yang kita hirup semuanya sudah terkontaminasi dengan berbagai polutan disekitar kita ! Sehingga seluruh tubuh sudah penuh dengan RADIKAL BEBAS dan TOXIN , yang menjadi BIANG KELADI timbulnya berbagai macam penyakit didalam tubuh kita ! Terutama sekali lambung dan usus, yang setiap saat selalu bersentuhan langsung dengan makanan serta minuman yang masuk kedalam tubuh !

Jika lambung bermasalah, usus kotor, masih bisakah makanan serta minuman baik yang kita konsumsi menjadi nutrisi yang kualitas serta kuantitasnya masih utuh ketika terserap oleh usus ? Tidak bukan ? 

Sebagus apapun makanan serta minuman yang kita konsumsi, jika usus kita kotor, maka nutrisinya tak akan terserap maksimal kedalam tubuh kita. Tentu hal ini, nutrisi yang tak langsung bisa terserap kedalam darah akibat dari usus yang kotor, lama kelamaan sari makanan dalam usus yang tertumpuk menjadi busuk atau menjadi toxin ! Toxin ini cepat atau lambat akan terserap ke seluruh tubuh, menunggu giliran proses penyerapan oleh usus.

Inilah sebenarnya yang terjadi pada para penderita maag kronis dan GERD ! Tentu kalian tak pernah menyadarinya bukan ? Jika setiap kali kalian cepat lapar, namun tubuh kalian justru kian mengurus, dan kondisinya selalu banyak keluhan, lemas, gemetar, kedinginan, kliyengan, dan berbagai keluhan lain yang kalian rasakan.

Itu semua dikarenakan dari lambung kalian yang bermasalah, tak bisa menggiling makanan dengan maksimal, dan usus kalian yang kotor penuh toxin ! Kalian menjadi tak sembuh-sembuh, karena apapun yang kalian konsumsi, baik itu makanan, obat, atau herbal tak bisa terserap dengan sempurna karena usus kalian KOTOR !

Lalu ADAKAH CARA yang BAIK, ALAMI dan SPEKTAKULER untuk membersihkan usus kalian ? Tanpa reaksi yang berarti dan rasanya enak ? NiniekSS sekarang telah menemukannya ! Dan itu LUAR BIASA ! Dan itu pabriknya ada di Indonesia, milik Indonesia ! Sehingga jika kita mengkonsumsinya, sama halnya kita telah memberikan kontribusi kepada saudara kita sendiri, bukan orang asing ! 
Inilah yang bertahun-tahun NiniekSS mohon kepada Allah SWT. Mohon agar diberikan solusi sakit maag dan GERD yang DAHSYAT, yang milik orang awak alias milik negeri sendiri. Yang herbal, yang alami, yang halal, yang reaksinya ringan, yang rasanya bisa diterima oleh akal penderita maag dan GERD, dan yang bisa NINIKSS kirim sendiri dari rumah NiniekSS tanpa droppshiping.
Subhanallah Allah Hu Akbar...Alhamdulillah semuanya ada di BIO ALPHA INTERNASIONAL yang pabriknya ada di Indonesia, milik Indonesia, dan Founder Internasionalnya dari Indonesia. HEBAT kan ? Dan sebentar lagi, saya, sedang diagendakan, insya Allah akan segera dipertemukan dengan Bapak Ir.Sarwoto Founder International BIO ALPHA, untuk belajar habis-habisan tentang BIO ALPHA !

Inilah yang bagi saya merupakan MUTIARA YANG TAK TERNILAI HARGANYA. Menemukan BIO ALPHA dan sebentar lagi bisa belajar semaksimal mungkin tentang BIO ALPHA, sehingga saya insya Allah bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk membantu kesembuhan sakit maag dan GERD kalian dengan BIO ALPHA tanpa ragu-ragu lagi karena akan mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan atas BIO ALPHA.

Saya orangnya memang tak suka yang tanggung-tanggung. Jika saya ingin melakukan segala sesuatu, selalu saya akan mencari info yang sebanyak-banyaknya tentangnya. Apalagi ini menyangkut kesehatan kalian semua. Apakah saya tega untuk menjadikan kalian sebagai kelinci percobaan untuk produk BIO ALPHA yang baru saya kenal ini ? Tidak bukan ?

Meskipun saya belum bertemu dengan Bp.Ir.Sarwoto, namun saya telah mencari info yang sedetail-detailnya tentang BIO ALPHA ini sebelum saya menawarkannya kepada kalian. 

Dan sayapun telah mengkonsumsinya setiap hari hingga sekarang ini. Sehingga saya bisa bercerita kepada kalian. Meskipun info tentang BIO ALPHA yang saya peroleh sudah banyak, tentu ada rahasia-rahasia tersembunyi dan jurus-jurus khusus dari Bapak Ir.Sarwoto sebagai FOUNDER INTERNATIONAL BIO ALPHA yang perlu saya gali, bagaimana memaksimalkan konsumsi BIO ALPHA agar kalian semua lekas sembuh. Hanya itu selama ini yang saya harapkan. 

Kalian lekas sembuh ! Kalian Lekas Sembuh ! Dan Kalian Lekas Sembuh ! 
Saya sangat sedih, ketika pengiriman produk belum sampai, mencurigai bahwa saya mempunyai modus untuk menipu. Dan menuduh saya hanya sebagai penjual obat, bukan pengobat yang mengutamakan kesembuhan pasien ! Ketika sms, WA, terlambat saya balas. Ya Allah, niat baik saja belum tentu diterima dengan baik dan berbalas dengan baik pula. 

Tapi saya bersyukur, diantara ribuan kalian yang menghubungi saya, masih lebih banyak kalian yang bersyukur kepada Allah karena telah sembuh, serta mendoakan saya agar diberi sehat selalu, panjang umur, agar saya masih terus bisa menulis, serta bisa mendampingi kesembuhan kalian dengan konseling-konseling GRATIS yang saya lakukan. Alhamdulillah atas cinta kasih yang kalian berikan kepada saya, yang hal ini menjadi dukungan terbesar untuk saya agar tetap sehat, panjang umur dan tetap bisa berkarya untuk kemanusiaan.

Sahabat NiniekSS yang saya sayangi...

Kembali ke Masalah MENGAPA HARUS BIO ALPHA ? Dari puluhan produk herbal handal yang saya kenal sebelum ini. Rata-rata berasal dari Luar Negeri. Rata-rata dengan reaksi yang menyakitkan, sehingga para pengguna merasa trauma sebelum kesembuhan datang, sebelum obat habis diminum ! Dan semua bersifat sebagai OBAT ! Dan rata-rata memerlukan waktu lama untuk merasakan perubahan kearah kesembuhan. Minimal satu bulan minum baru merasakan perubahan, sehingga penderita mulai jenuh dan ragu-ragu, karena sudah lama minum kok yang dirasakan hanya reaksi dan reaksi terus menerus.

MENGAPA HARUS BIO ALPHA ?

-    Kandungannya bernutrisi tinggi

1. Wheat grass : 530 mg 2. Rumput Barley : 4350 mg 3. Spirulina : 340 mg. 4. Chlorella : 3450 mg. 5. Alfalfa : 3360 mg. 6. Chorophyll : 380 mg 7. Lidah Buaya : 40 mg 8. Garcinia Cambogia : 1990 mg 9. Tepung Beras Merah : 380 mg 10. Cuka Sari Apel : 80 mg Jika ingin mengetahui lebih detail tentang khasiat masing-masingnya KLIK DISINI teman !

-    Sifatnya multifungsi sebagai nutrisi sekaligus bisa mengobati

Karena nutrisinya yang super tinggi, mampu mendetox toxin yang berada di seluruh tubuh khususnya di lambung dan usus, mampu meregenerasi sel, sehingga membangun kemampuan tubuh untuk mengobati dirinya sendiri atas segala macam penyakit yang bersarang dalam tubuh.

-    Rasanya yang enak dan segar

Rasanya manis buah. Segar seperti rasa juice. Tapi manisnya bukan manis gula, melainkan manisnya daun stevia. Jadi sangat aman bagi lambung. Siapa yang tak suka minum obat kok rasanya enak. Jadi sensasi minum BIO ALPHA kaya minum juice buah saja. Menyenangkan bukan ?

-    Reaksi detoxnya ringan hampir tak terasa

Reaksi minum BIO ALPHA memang alhamdulillah sangatlah ringan. Dari beberapa pasien yang mulai memesan BIO ALPHA kepada saya, alhamdulillah reaksi yang dialami hanya BAB menjadi lebih sering pada hari-hari pertama, dan hanya sedikit melilit ketika merasa mau BAB. Kita, tidak minum apapun, jika mau BAB pasti perut melilit bukan ? Nah melilitnya mau BAB setelah minum BIO ALPHA ya seperti itulah yang saya rasakan dan dirasakan oleh teman-teman yang sudah mengkonsumsi BIO ALPHA.

Kecuali itu, nanti fases/air seni yang keluar, warna bisa hitam, bisa coklat, bisa kuning dan bisa juga warnanya normal, tapi baunya minta ampun. Warna tinja, menunjukkan tingkat toxin yang terkandung didalam tubuh. Semakin tinggi kadar toxinnya maka warna tinja akan semakin gelap/hitam, dan baunya juga sangat menyengat. Tapi tak perlu khawatir. Separah apapun kondisi lambung dan usus kalian, secara bertahap akan bisa diatasi oleh BIO ALPHA

BIO ALPHA bekerja sangat lembut, namun hasilnya cukup mencengangkan !

Hanya dalam 7 hari minum, insya Allah kalian akan mulai merasakan perubahan awal, yang makin lama, sakit kalian akan makin berkurang sedikit demi sedikit. Dan akhirnya akan hilang sama sekali. Namun untuk kesembuhan total, memerlukan 2 BOX BIO ALPHA alias 30 sachet x 2 BOX.

-    Bisa diminum siapa saja baik yang sehat maupun yang sakit

Bisa dikonsumsi siapa saja, anak-anak, orang dewasa dan usia lanjut. Serta ibu hamil dan menyusuipun aman konsumsi BIO ALPHA ini.

-    Bisa untuk penyakit ringan hingga yang berat-berat.

Dari masuk angin hingga kanker, stroke, diabet, serta penyakit-penyakit yang sulit sembuh dengan pengobatan medis, insya Allah bisa diatasi dengan BIO ALPHA..

-    BIO ALPHA mengenyangkan.

Ada hal yang unik yang perlu kita catat dari BIO ALPHA. Ternyata BIO ALPHA mengenyangkan. Saya sudah tahu sebelumnya, bahwa BIO ALPHA kaya akan kandungan nutrisi. Tapi lupa bahwa nutrisi itu mengenyangkan. Lah ketika baru berjalan 3 hari minum BIO ALPHA, alias baru habis 3 sachet, karena sehari minum hanya 1 sachet yang R-12 (warna hijau), loh kok ada yang aneh ya dalam diri saya ? 

Setiap makan saya selalu tak pernah habis, sepertinya saya mengambil selalu kebanyakan. Padahal saya mengambil nasi dan sayur serta lauk juga hanya sedikit seperti porsi-porsi makan saya sebelumnya.

Saya berpikir, apa yang terjadi dalam diri saya. Mengapa ? Lama saya berpikir. Nah saya baru “Ngeh” setelah beberapa teman yang sudah minum BIO ALPHA mengemukakan hal yang sama, seperti kehilangan nafsu makan karena kenyang. Oh ini rupanya jawabannya. Jadi karena minum BIO ALPHAlah, porsi makan jadi hanya sedikit karena rasa perut selalu kenyang.

Alhamdulillah...Karena sudah ada perbaikan dalam system tubuh, sehingga dengan makan sedikit sudah cukup kenyang, karena nutrisi sudah tercukupi dengan minum BIO ALPHA tadi.

-    Pemesanannya bisa ngecer karena ada kemasan mininya.

BIO ALPHA meringankan konsumen karena ada kemasan kecilnya, sehingga bagi yang baru ingin mencoba, atau yang berketerbatasan keuangannya, bisa memesan yang kemasan mini isi 10 sachett dengan harga 400.000 + Ongkir, dan kemasan BOX besar isi 30 sachett harga 1.200.000 + Ongkir.

-    Jika jeda minumnya tak bermasalah

Jeda minum tak bermasalah, karena BIO ALPHA sifatnya nutrisi, dan kinerjanya permanen dalam membenahi sel. Jadi minum sedikit tetap berefek bagi kesembuhan, apalagi kalau minumnya banyak, akan lebih nyata lagi hasil kesembuhannya. Dan karena sifatnya nutrisi, bukan obat, maka bebas diminum siapa saja, baik orang yang sehat maupun bagi orang yang sakit.

-    Bagi yang minat ada peluang bisnisnya yang cukup menarik.

Nah jika yang belanjanya banyak, akan mendapatkan discount dari perusahaan serta bonus-bonus prestasi yang lain jika mau ikut memperkenalkan kepada banyak orang tentang BIO ALPHA.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua pembaca blog solusi sakit maag ini, tentang MENGAPA HARUS BIO ALPHA ? Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan kalian, betapa pentingnya Program Membersihkan Usus, agar usus bisa menyerap makanan yang kita konsumsi dengan maksimal. 

Yuk mulai hidup sehat dengan BIO ALPHA !

Purworejo, 16 Maret 2018

Salam Sehat dan Bahagia

NiniekSS.



Labels: BIO ALPHA, EDISI SPESIAL, Hal-hal penting untuk diketahui, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading MENGAPA HARUS BIO ALPHA ?. Please share...!

4 comments on MENGAPA HARUS BIO ALPHA ?

  1. Blog yang amat sangat berguna.. Dan bermanfaat.
    Saya masih berusaha dan akan terus berusaha untuk mendapatkan bio alpha untuk kesembuhan suami saya bu Niniek.. :)
    Salam dari saya 083142350***

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nur Diana

      Alhamdulillah jika blog ini ada manfaatnya mbak Diana, memang yang menjadi tujuan utama ibu. Untuk selanjutnya, silahkan hubungi ibu di WA/SMS nomor 085.228.401.939
      Yang sabar ya mbak merawat suami yang sedang sakit. Ladang pahala yang luar biasa bagi seorang isteri.

      Salam,

      Hapus
  2. Oya bu Niniek, kalau untuk asam lambung rendah bio alpha R 12 apa juga bisa bu... Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nur Diana

      Justru R-12 untuk mendasari penyembuhan asam lambung mbak. Nanti jika sudah konsumsi R-12 dirasa telah cukup baru bisa dikombinasi dengan AOX 28.

      Salam,

      Hapus

Back To Top