SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA SEBAGAI ASSET MASA DEPAN


BIO ALPHA SEBAGAI ASSET MASA DEPAN

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pagi-pagi bangun tidur kita sadar masih hidup. Alhamdulillah. Bahwa Allah masih memberikan amanah untuk kita hidup hari ini. Kita dipercaya untuk mengemban hidup hari ini. Sekaligus kita diberinya kesempatan untuk memperbaiki hari ini agar lebih baik dari hari kemarin. Setidaknya kita diberinya kesempatan untuk interospeksi diri, menyadari kelalaian-kelalaian diri lalu mohon ampunan kepada Allah SWT. dengan taubatan nasuha, dan selanjutnya memperbaiki diri dengan selalu mohon bimbingan serta perlindungan Allah SWT.

Betapa berharganya sebuah kehidupan. Mustinya kita bisa berbuat banyak. Sesuatu yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga serta orang-orang lain yang kita sayangi.

Tapi jika kita sakit, lalu tak sembuh-sembuh ? Apa yang bisa kita lakukan ? Merawat diri sendiri saja kita tak mampu, bahkan kita lalu banyak merepotkan orang-orang disekitar kita.  Kita hanya mampu meratap dan menangisi hari, dimana pagi hingga petang suasananya selalu sama, membosankan ! Siapa yang mau disalahkan ? Suami ? Isteri ? Anak ? Saudara ? Tetangga ? Tak ada bukan ? Semua berawal dari kesalahan kita sendiri.

Yang tak pernah perhatian kepada diri sendiri. Yang tak sayang kepada diri sendiri. Mau makan kek, mau enggak kek, sebodo amat. Kerjaan belum selesai. Lagi tanggung nih ! Kita sama sekali tak tahu, bahwa hal seperti ini, makan semau gue, tak teratur sama sekali akan bisa berakibat fatal bagi maag atau lambung.

Apalagi jika kita sering emosi. Marah-marah. Kepada siapa saja. Tak peduli ! Kita tak nyadar bahwa dengan marah, bisa menguras enzym yang ada didalam tubuh. Yang mana enzym sangatlah dibutuhkan oleh tubuh untuk sehat !

Kerja tak mengenal waktu. Pergi pagi pulang petang. Berangkat pagi-pagi buta dimana matahari belum menampakkan cahayanya, anak-anak pada belum bangun. Pulang malam, anak-anak sudah tidur. Hidup hanya mengenal kerja ! kerja ! dan kerja ! Uang, uang dan uang ! Kapan ketemu dengan keluarga ? Bercengkerama, mendidik serta memecahkan permasalahan bersama ?

Jika sudah jatuh sakit yang tak sembuh-sembuh, apakah uang bisa menolong kita ? Buktinya, banyak yang kemudian terpaksa menjual rumahnya, mobilnya serta semua perhiasannya hingga habis. Hanya untuk berobat. Namun belum sembuh-sembuh juga.

Apakah kalian menyadari, bahwa segala sesuatu mempunyai hak dan kuwajiban masing-masing. Anak, isteri, keluarga punya hak atas ayah dan suami. Punya hak untuk memperoleh kecuali nafkah juga bimbingan, kasih sayang serta perlindungan dari suami sebagai kepala rumah tangga ! Demikian juga anak-anak, tak hanya butuh uang, namun butuh kasih sayang serta keberadaan sang Ayah ketika dibutuhkannya.

Kini, ketika diri kalian sedang mengerang ditempat tidur, tak bisa ngapa-ngapain karena gerd yang sudah parah, sudah terjadi komplikasi di seluruh organ. Sekujur tubuh kesakitan tak ada jedanya dari ubun-ubun hingga ke ujung kaki, kepada siapa lagi kita bertumpu harap ? Kalau tidak kepada Allah SWT. Yang penuh kasih sayang ?

Uang dan segala harta benda kita, yang kemarin-kemarin kita kejar dan kita banggakan, ternyata telah habis tak bersisa untuk berobat. Uang serta keglamoran hidup yang selama ini kita kejar-kejar siang dan malam, ternyata tak mampu menolong kita disaat kita banget-banget membutuhkan pertolongan bukan ?

Menangisi kehilangan uang dan semua harta kita ? Sudah bukan waktunya lagi. Yang terpenting adalah berserah diri atas segala dosa-dosa serta khilaf kita kepada Allah SWT. Taubatan nasuha. Mohon ampunan yang sedalam-dalamnya kepada Allah SWT. yang Maha Memberi ampunan. Dan menyerahkan seluruh sisa hidup kita kepadaNya. Karena kita akan kembali ke HadliratNya. Abadi.

Jika kembali kita dalam keadaan baik, mendapat keRidhoanNya, maka keabadian kita di akherat akan menempati tempat yang penuh kemuliaan yang layak disisiNya. Dan sebaliknya jika kembali kita dalam keadaan dimurkai oleh Allah SWT, maka keabadian kita akan memperoleh kesengsaraan serta kenistaan. Abadi selamanya. Naudzubillahimindzaliik !!!

BIO ALPHA Sebagai Asset Masa Depan

Apakah bu NiniekSS terlalu berlebihan ? Tidak teman ! Sakit ternyata mampu menguras seluruh harta kita hingga tak bersisa. Sudah baca belum kisah sakit saya ? Dimana untuk berobat saya telah menghabiskan penjualan rumah, mobil, seluruh perabotan rumah tangga saya, hingga piring gelaspun terjual untuk berobat ! Dan kami sekeluarga menjadi fakir sefakir-fakirnya, sehingga untuk hidup, kami disantuni oleh sanak saudara, teman, tetangga, dan orang-orang yang hatinya lembut peduli pada keadaan kami ? Itulah fakta yang saya alami sendiri. Bukan katanya-katanya. Dan bukan mencuplik kisah dari blog-blog !

Jika sakit bisa menghabiskan seluruh harta, maka sehatpun bisa membuat kita kaya ! Asal kita mampu mempergunakan, memanfaatkan sehat kita dengan sebaik serta semaksimal mungkin ! Terutama untuk beribadah dengan baik dan maksimal ! Untuk menunjang amal serta segala kebajikan. Untuk menggalang prestasi kehidupan. Untuk bersilaturahmi. Dan untuk berbuat baik..berbuat baik..dan berbuat baik..

Kaya yang saya maksudkan disini bukan kaya duit, meskipun itu sangat mungkin kita raih. Namun kaya disini maksudnya, dengan sehat kita bisa meraih hidup yang penuh kebahagiaan setiap saat. Bisa menyenangkan orang lain. Bisa membuat orang lain bersyukur kepada Allah atas kebaikan yang kita lakukan kepada mereka. Bisa membuat orang lain selalu senang dan rindu bertemu dengan kita. Dengan sehat, insya Allah adanya hanya bahagia..bahagia..dan bahagia..Sebab dengan sehat, kita bisa melaksanakan segala aktifitas apapun yang kita ingini.

Lalu bagaimana untuk menjadi sehat ?

Yang utama adalah menjaga ibadah kita dengan sebaik-baik penjagaan. Baik lahir maupun batin. Menjaga ibadah lahir dengan melakukan syariat sepenuh-penuhnya sesuai teladan Rassul kita Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Dan ibadah batin dengan menjaga hati kita sesuci-sucinya. Setiap saat !

Tentu setelah hal diatas dilakukan, kita perlu memperhatikan kebutuhan jasad kita dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Yang memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Yang kaya akan gizi serta kaya akan enzym. Yaitu sayuran serta buah-buahan yang segar.

Sakit maag tak bisa konsumsi sembarang sayuran dan buah apalagi yang segar. Yang namanya sakit maag, tentu lambungnya bermasalah. Mungkin iritasi, bisa jadi luka, atau yang lebih parah lagi sudah menjadi kanker lambung atau kanker colon di organ usus.

Dan bisa dipastikan, semua lambung dan usus penderita maag pasti kotor, pasti penuh toksin. Lah bagaimana tidak. Makanan yang masuk tidak semuanya bisa digiling (dicerna) oleh lambung. Yang bisa digiling, nutrisinya langsung masuk ke usus, diserap oleh darah lalu beredar ke seluruh tubuh. Lalu sisanya ? Ya masih tetap ada di lambung. Maka para penderita maag/GERD sering mengeluh, cepat lapar, makan jalan terus tapi badan semakin kurus. Apa pasal ? Ya itulah, karena setiap makanan yang masuk tak bisa dicerna seluruhnya, hanya sebagian saja.

Lalu di lambung masih ada sisa-sisa makanan yang tak bisa digiling. Ketika terasa lapar, makan lagilah kita. Maka keluhan kita, habis makan selalu lambung terasa begah. Lha bagaimana kagak begah ? Lha wong sebelum makan dalam lambung masih penuh dengan sisa makanan yang belum digiling.
Sisa-sisa makanan yang tidak dapat digiling ini, lama kelamaan akan menjadi busuk (maka sering penderita maag mulutnya berbau, inilah yang menyebabkannya !), lalu jadilah toxin. Toxin-toxin ini lama kelamaan akan terserap ke seluruh tubuh melalui usus. Tentu semakin lama, ususpun akan menjadi kotor oleh kerak-kerak toxin yang menempel pada dinding-dinding usus dan menutupi vili-vili usus tempat penyerapan nutrisi.

Jadinya, meskipun minum herbal sebagus apapun, jika usus belum dibersihkan, tetap saja jauh dari kesembuhan karena penyerapan usus tak maksimal !!! Lalu bagaimana dong untuk membersihkan usus ? Yang aman bagi lambung ?

BIO ALPHAlah jawabannya !

BIO ALPHA dengan kandungan nutrisi yang hebat (BACA DISINI kalau belum tahu), kandungannya memang di designe untuk membersihkan usus yang aman bagi lambung dan tanpa mengikis mucossa lambung. Lambung dan usus dibersihkan sedemikian rupa sehingga kembali menjadi lambung dan usus yang benar-benar bersih.

Ketika terjadi proses peluruhan toxin pada lambung dan usus, maka kita akan merasakan sedikit mulas atau melilit pada perut. Kemudian kita akan mengalami BAB berkali-kali dalam sehari. Tapi biasanya tidak diare. Hanya fasesnya lembek dan berwarna hitam, coklat atau hijau tua. 

Jika fasesnya hitam, berarti sebelumnya pernah terjadi pendarahan lambung atau usus, dan biasanya lambung atau ususnya kondisinya cukup parah. Dan jika fases berwarna coklat gelap atau coklat, berarti lambung atau usus banyak kerak-kerak toxinnya, ini juga menandakan bahwa lambung dan ususnya bermasalah tapi tidak separah seperti kondisi fases yang berwarna hitam. Lalu jika fases yang keluar berwarna hijau tua, kita cukup lega, karena kondisi lambung dan usus kita, meskipun bermasalah, tidak memprihatinkan.

Nah, jika seluruh toxin dalam lambung dan usus kita sudah bersih, maka nutrisi yang terkandung dalam BIO ALPHA akan memperbaiki seluruh sel yang rusak dalam tubuh kita menjadi sel-sel yang sehat. Inilah saat kita mulai merasakan adanya perubahan terhadap setiap keluhan yang kita rasakan.

Secara bertahap namun pasti, dengan minum BIO ALPHA secara rutin, maka usus dan lambung akan bersih, sel-sel kita akan menjadi sehat setelah diperbaiki, kesembuhan mulai datang, dan kehidupan yang sehat wal’afiat akan menjelang. Sebab nutrisi yang terkandung dalam BIO ALPHA, selanjutnya semata hanya untuk memenuhi kebutuhan kebugaran saja. Meskipun masih bekerja membersihkan usus, tidaklah seberat detox yang pertama, sebab seluruh sel dalam tubuh kita sudah menjadi sehat seluruhnya.

Jika kita investasi uang, tanpa memperhatikan investasi kesehatan, maka kita akan rugi besar. Jika ada saatnya kita sakit yang sulit diobati seperti maag dan GERD kita, maka seluruh uang dan harta yang kita miliki tak akan bisa menolong kita, bahkan bisa ludes tanpa sisa seperti yang saya alami dulu.

Maka kita harus investasi kesehatan dengan cara yang benar, sehingga akan mendapatkan manfaatnya. Agar hasilnya maksimal, baik untuk masa sekarang, besuk dan dimasa yang akan datang.

Investasikan kesehatan dengan konsumsi BIO ALPHA. Herbal Organik, bernutrisi tinggi, tanpa efek samping, detoxnya sangatlah ringan dan harganya cukup murah dibanding dengan hasilnya.

Bayangkan, yang sudah menderita maag dan GERD bulanan dan tahunan. Berapa banyak uang atau harta yang telah dikeluarkan untuk kesembuhan ? Tapi belum sembuh-sembuh juga ? Betapa juga menderitanya kalian semua yang belum kunjung sembuh.

Dengan BIO ALPHA yang hanya 1.200.000 + ongkir, insya Allah kalian akan memperoleh sembuh lebih cepat, dibanding dengan herbal yang manapun ! Lebih hemat, dan bisa disesuaikan dengan keuangan kalian, karena ada paket kecil untuk 10 hari dengan 400.000 + ongkir. Enak kan ? 

Jika kalian memesan melalui Bu NiniekSS, kalian akan mendapatkan LAYANAN KONSULTASI GRATIS SAKIT MAAG DAN GERD yang tak akan kalian peroleh dimanapun juga ! Inilah layanan spesial yang saya berikan kepada kalian agar kalian cepat lepas dari penderitaan sakit kalian. Layanan konsultasi gratis hanya melalui SMS/WA ke nomor 0877.3259.8747 atau 085.228.401.939 sesudah jam 14.00 WIB hingga jam 21.00 malam (Bukan pada jam-jam sholat !). Tidak melayani telpon untuk konsultasi. Demikian agar kalian semua menjadi maklum.

Jika kalian menginvestasikan uang sebagian untuk BIO ALPHA bagi kesehatan sekeluarga, ini adalah asset yang sangat berharga bagi masa depan kalian. Kalian sekeluarga akan sehat wal’afiat. Semua aktifitas berjalan lancar. Insya Allah semua rencana hidup sekeluarga tak kan terkendala oleh sakit penyakit, investasi harta kalian akan terjaga karena tidak akan berkurang untuk pengobatan.

Bayangkan saja, jika ada putra atau putri kalian yang sedang kuliah lalu terserang maag kronis atau GERD ? Bagaimana nasib masa depannya ? Bisa terbengkelai teman. Penderitaannya luar biasa. Aktifitas kampus sangat terganggu. Apalagi jika sedang skripsi. Ya Allah sangat memprihatinkan. Saya bisa bercerita seperti ini, karena banyak anak-anak kuliah yang menderita maag atau GERD yang mengeluhkan masalahnya kepada saya.

Apalagi jika yang terkena adalah sang Ayah, yang mencari nafkah. Keluarga akan sangat bersedih. Ikut terkena dampaknya. Repot segala-galanya. Ya merawatnya, ya pusing memikirkan solusi keuangan keluarga yang mencadi kacau.

Oleh karena itu, sebelum tertimpa sakit, marilah kita semua mempertimbangkan. Kehilangan uang ketika sehat ? Atau kehilangan uang setelah sakit ? Sama-sama kehilangan uang untuk sehat kan ? Keduanya sangat lain perolehannya !

BIO ALPHA Herbal Organik yang oke banget !

Saya nih, yang dedengkotnya MLM dan mengenal hampir semua produk herbal yang bagus, yang pernah beredar di Indonesia, belum pernah ketemu dengan produk seperti BIO ALPHA !

Luar biasa kandungannya. Organik. Tak ada efek samping. Detoxnya sangat ringan. Enak rasanya. Manis segar karena dari buah-buahan serta sayuran segar. Tapi manisnya bukan dari manis gula, namun dari manisnya Daun Stevia, nyaris tak bisa dibedakan dengan manisnya gula ! Mengenyangkan. Kecuali bisa menjadi jalan kesembuhan berbagai penyakit berat dan ringan, he he bisa membuat kita awet muda.

Lah bagaimana ceriteranya nih ? Saya sejak bertemu dan bergabung dengan BIO ALPHA tanggal 4 Maret 2018, berarti kan hari ini baru berjalan 3 minggu ?  Saya minum terus tak pernah absen ! Karena memang kepingin membuktikan kehebatan dan keunggulan dari BIO ALPHA !

Niatnya hanya untuk menjaga kesehatan, serta menguras toxin yang pasti ada didalam tubuh. Alhamdulillah memang makin hari makin terasa sehat. Lah suatu hari saya terkejut ! Kantung mata saya yang tadinya menggelantung dan menggelembung di usia saya yang 62 tahun ini, loh kok sekarang sudah sangat menipis ? Alias hampir hilang. Ajaib kan ? Subhanallah...Padahal saya tak mengkonsumsi yang lain selain BIO ALPHA. Berarti benar dong, BIO ALPHA bekerja juga membenahi sel yang tak sehat. Termasuk flek hitam di kedua pipi saya yang dulu sering terkena sengatan matahari, setelah 3 minggu konsumsi BIO ALPHA, makin lama makin menghilang, sekarang sudah tipis sekali flek hitamnya !

Saya tidak promosi untuk kecantikan. Karena itu tak begitu penting menurut saya. Tapi kalau minum produk untuk sehat dan berdampak sehat dan cantik dimuka, bukankah itu karunia yang membahagiakan ?

Saya hanya ingin semua orang sehat dan bahagia dengan BIO ALPHA. Oke demikian aja tentang BIO ALPHA Sebagai Asset Masa Depan. Semoga bisa menjadi renungan kita sekalian.

Semoga kalian semua segera kembali sehat, atas ijin Allah segera sembuh dengan BIO ALPHA. Aamiin. BACA JUGA DISINI !
Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 25 Maret 2018

Salam Sehat Dan Bahagia

Niniek SS.


Labels: BIO ALPHA, EDISI SPESIAL, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading BIO ALPHA SEBAGAI ASSET MASA DEPAN. Please share...!

0 Komentar untuk "BIO ALPHA SEBAGAI ASSET MASA DEPAN"

Back To Top