SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN I


Bismillahirrahmanirrahiim..

Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. atas setiap nikmatNya yang senantiasa berlimpah kepada kita sekalian. Salam serta sholawat yang setakdzim-takdzimnya semoga senantiasa kita haturkan kepada Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, Nabi Agung yang kita nanti-nantikan syafaatnya didunia dan di akherat, juga semoga senantiasa terlimpah kepada keluarga Baginda yang mulia, kepada para shohabat yang dicintai oleh Baginda SAW. Serta bagi kita sekalian yang senantiasa berkhidmad kepada Beliau hingga akhir hayat. Allohumma aamiin.

Sahabat NiniekSS yang senantiasa setia menanti tulisan-tulisan saya...

Terima kasih saya ucapkan bagi kalian sahabat-sahabatku semuanya, yang selalu setia mengunjungi blog ini, dan menyusuri setiap artikel-artikelnya. Kunjungan kalianlah yang membuat saya masih mempunyai semangat untuk menulis walau usia saya sudah merambah 62 tahun. Usia seorang wanita yang seharusnya hanya duduk manis momong cucu, dan ikut menyaksikan kebahagiaan anak-anaknya. Usia dimana seharusnya sudah tak lelah lagi dengan pekerjaan fisik seperti saya.

Tapi syukur alhamdulillah tak terperi, saya mendapatkan karunia pekerjaan seperti ini. Pengabdian membantu kesembuhan kalian semua dari penderitaan maag kronis dan GERD yang belum sembuh-sembuh. Betapa menderitanya kalian saat ini. Baik lahir maupun batin. Penderitaan yang hanya bisa dirasa seorang diri tanpa orang lain bisa mengerti keluhan-keluhan yang dirasakan.

Bersabarlah teman. Karena segala hal di dunia ini serba ada batas waktunya. Apapun itu. Ada awal dan ada akhir. Demikian juga dengan sakit kita. Demikian dengan sukses kita. Demikian dengan kejayaan kita. Dengan kesulitan kita. Dengan penderitaan kita. Semua ada batas waktunya.

Semoga kalian semua bisa bersabar menjalani waktu yang diberikan Oleh Allah SWT untuk menapaki takdir masing-masing. Apapun takdir kalian. Sebab selalu ada hikmah yang sangatlah berharga, dibalik perjalanan takdir. Kita berusaha sembuh,yang paling berharga adalah jika kita mampu menemukan hikmah ketika sakit, bukan kesembuhan itu sendiri yang paling berharga sebenarnya.

Sakit adalah prosesnya, sedang hikmah itulah mutiaranya. Yang banyak dicari orang dan belum tentu ketemu. Hikmah itu sangat halus, sangat indah, jika batin kita tidak sabar, tidak suci, meskipun sudah ada didepan mata dan kita hampir menangkapnya, akan lewat begitu saja bagai angin yang berhembus. Kita hanya akan memperoleh sembuh. Tanpa menemukan hikmah.

Yang Allah kehendaki sebenarnya adalah memberikan hikmah atau pelajaran melalui sakit ini. Rugi besar bukan, jika kita hanya akan memperoleh sembuh tapi tak mendapatkan hikmah. Oleh karena itu, carilah hikmah, bukan sembuh, agar kalian mendapatkan dua-duanya. Ya hikmah sekaligus sembuh...

Sahabat NiniekSS yang saya sayangi dimanapun kalian berada.

Kali ini saya ingin menjawab pertanyaan tentang apa saja Produk-produk yang disediakan NiniekSS, yang banyak kalian tanyakan. Sebab ini penting. Jika kalian sudah tahu tentang berbagai produk yang tersedia pada saya, maka, kalian bisa memilih mana-mana produk utama dan produk pendukung kesembuhan yang akan kalian pesan. Sesuai dengan kondisi keuangan kalian. Sebab ada Produk Utama dan ada Produk Pendukung.

Tentu saya akan menyarankan apa yang terbaik kalian pesan, namun begitu harus disesuaikan dengan kondisi keuangan kalian bukan ? Tidak sekedar asal kalian mampu membeli, tapi saya memilihkan yang terbaik untuk kesembuhan kalian. Meskipun kalian mampu memesannya, jika itu saya pandang tidaklah perlu, maka saya tidak akan mengijinkannya meskipun saya mendapatkan untung. 

Saya sangat takut kepada Allah, jika keberadaan saya untuk memanfaatkan kalian. Karena kalian sedang sakit dan sangat butuh bantuan. Untuk itulah perlunya kerjasama diantara kita, dengan saling terbuka.Terbukalah kalian atas penderitaan kalian, dan terbuka terhadap kondisi keuangan kalian. Yang dilandasi dengan kejujuran yang tulus. Sehingga akan memudahkan saya dalam menganalisa sakit kalian selanjutnya tepat dalam menentukan pengobatannya.

PRODUK UTAMA, adalah produk yang saya rekomendasikan sebagai ikhtiyar untuk kesembuhan sakit kalian. Jika kalian mampu, sebaiknya diusahakan. Antara lain :

1.    BUKU “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”
2.    AIR MENTAH YANG HIGIENIS (BIOGLASS sebagai pengganti)
3.    JAMU SERBAGUNA NINIKSS.
4.    MORINDA
5.    TEPUNG KERUT + GULA AREN KRISTAL
6.    ORIFLAKE
7.    MADU PAHIT ALAMI

Sedang PRODUK PENDUKUNG adalah produk-produk yang bisa kalian pilih untuk mendukung kesembuhan kalian, setelah kalian memesan produk yang utama. Sebab banyak diantara kalian, meskipun sudah memesan buku dan morinda, namun masih menginginkan vitamin/suplemen yang bisa mendongkrak stamina, bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan dan aman bagi lambung.

PRODUK PENDUKUNG Antara lain :

8.    MADU MURNI MANIS
9.    TEMULAWAK/KUNYIT KERING
10.    NIGELLIVE (Habbattussauda + minyak Zaitun)
11.    MINYAK BUBUT
12.    BIOCYPRESS
13.    NUTRICELL
14.    BIOALFA
15.    GELANG/KALUNG/TASBEH JENITRI
16.    GELANG + TASBEH KAYU BIDARA
17.    LIONTIN ORGONITE
18.    LIONTIN PENDANT
19.    BIOGLASS

INILAH PENJELASAN DARI PRODUK UTAMA :

1.    BUKU “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”

Sebenarnya bukunya sangatlah sederhana. Namun jika ditilik dari isinya, insyaa Allah sangat bermanfaat untuk menambah wawasan tentang sakit maag. Sakit maag itu bagaimana sebenarnya ? Apa penyebabnya ? Bagaimana keluhan-keluhannya. Apa makanan pantang ? Apa-apa yang harus dihindari ? Apa yang memicu kambuh dan apa yang mendukung kesembuhan ? Lalu bagaimana cara mensikapi respon lingkungan yang sering tak mengenakkan perasaan ? Dalam buku itu semuanya saya kupas tuntas.

Jika mau menyimak dengan seksama apa-apa yang ada didalam buku, serta perlahan menyesuaikan pola hidup sehat sebagaimana yang saya anjurkan didalam buku, insyaa Allah akan cepat sembuh. Apalagi dengan buku. Yang hanya menyimak blog saja dengan rajin, lalu mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari saja alhamdulillah banyak yang sembuh kok.

Jadi mustinya, kalian tak banyak alasan. Buku sudah punya. Morinda sudah minum berbotol-botol, tepung kerut sudah pesan, oriflake juga sudah. Biocypress, gula kristal, madu pahit alami, hingga ke gelang dan tasbeh bidara sudah komplit kalian pesan. Lalu mengapa kalian belum sembuh juga ? Apakah bu Niniek yang salah ? Apakah produk-produk bu Niniek yang jelek, tak berkualitas dan tak cocok ? Tidak bukan ? Pasti ada yang kurang yang belum kalian lakukan.

Kasus yang terbesar yang saya amati mengapa kalian belum sembuh, adalah kurangnya isterospeksi diri kalian di Hadapan Allah SWT. Kalian menganggap bahwa jika sudah bisa membeli segala produk yang disediakan bu Niniek pasti kalian akan sembuh. Kalian mendewakan obat, lupa kepada Allah SWT. Sang Penyembuh. Sehingga Allah-pun tak berkenan, lalu mencabut segala zat penyembuh dari segala macam produk yang kalian konsumsi.

Tentu kalian tak pernah terlintas pemikiran seperti itu bukan ? Kalian lupa ! Semua tertutup oleh rasa sakit kalian. Tidak sembuh bahkan hikmahpun hilang. Ini yang harus kalian hindari. Untuk sembuh kalian harus lebih dahulu mencari hikmahnya, bukan mendahulukan obatnya ! Maaf jika saya agak keras menegur kalian. Karena saya benar-benar mengamati proses kesembuhan kalian bersama upaya yang kalian lakukan.

Meskipun dari jarak yang jauh, namun batin kita dekat, karena kalian pernah menghubungi saya. Ada radar yang menghubungkan kalian dengan diri saya.
Bahkan jika kalian marah, kecewa, atau kesal dengan saya, terhadap pelayanan saya, alhamdulillah sayapun merasakannya. Atau kalian yang benar-benar berobat tulus kepada saya insyaa Allah saya dapat merasakannya. Saya tidak tahu, tapi saya merasakannya dengan sangat jelas. Itu semua karena Kehendak Allah bukan karena ikhtiyar saya. Bukan karena saya pintar. 

Saya bukanlah paranormal, meskipun banyak orang sering mengatakan demikian. Saya hanya merasa sangat bersyukur, bahwa saya menjadi orang yang berbahagia, yang beruntung, karena hidup dan kehidupan saya tak tergantung kepada harta atau kebendaan.  Saya sudah merasakan hidup sangat berkekurangan, zakarim, dan sayapun sudah pernah merasakan hidup berkecukupan. Dan keduanya,yang saya rasakan adalah, kaya dan miskin adalah sama, perbedaannya ada dalam rasa. Rasa bisa menerima segala takdir dengan legowo, apapun itu. Jika kalian penasaran akan BUKU itu, silahkan KLIK DISINI.

2.    AIR MENTAH YANG HIGIENIS (BIOGLASS)

Zaman sebelum Nabi Nuh As. Makanan manusia serba mentah. Karena waktu itu belum mengenal api. Sehingga tak ada makanan masak atau matang. Usia mereka panjang-panjang hingga 600 tahun, 900 tahun.

Lalu ketika Zaman sesudah Nabi Nuh As manusia mulai mengenal api, mulai mengenal makanan yang dimasak, maka usia merekapun makin pendek. Hanya mencapai dibawah itu. Karena zat-zat alami didalam bahan makanan menjadi berkurang atau rusak ketika kena panas api atau dimasak. Inilah salah satu faktor mengapa manusia makin lama usia mereka makin pendek.

Tehnologi makin berkembang. Termasuk tehnologi pangan. Bahkan kemudian ada pengembang kue, pengawet makanan agar tidak basi, penyedap rasa, kimia pengganti gula, pestisida, ada rekayasa genetika pangan, dan lain sebagainya. Semua sudah tak alami lagi. Apa yang terjadi kemudian ?

Penyakit yang aneh-aneh mulai bermunculan. Banyak penyakit yang tak bisa dideteksi oleh peralatan medis. Ada beberapa jenis penyakit yang bahkan belum ada namanya, apalagi obatnya, namanya saja belum ada ? Nah semakin kesini usia manusia semakin pendek. Dari yang dikenal berusia 900 tahun lalu 600 tahun lalu 300 tahun lalu 200 tahun, lalu 150 tahun, lalu pada zaman yang kita alami sekarang ini usia manusia tertua hanya 125 tahun, bahkan sekarang ini rata-rata dibawah 60 tahun sudah meninggal. Mengapa ?

Tentu tak lepas dari jenis makanan yang dikonsumsi oleh manusia. Manusia jaman dulu bisa berusia panjang karena yang dikonsumsi adalah makanan mentah juga minumnya, sedangkan manusia jaman sekarang makanan maupun minumnya sudah penuh dengan kontaminasi kimia. Juga dinamika kehidupan yang penuh stress, berpengaruh sangat dominan terhadap panjang pendeknya umur. Manusia jaman dahulu lebih banyak yang taqwa, sedangkan manusia jaman sekarang banyak yang hidupnya memburu harta bukan mencari Allah. Itulah mengapa orang-orang sekarang banyak yang stress memikirkan kehidupan.

Untuk itu, karena sakit saya yang demikian panjang seputar 18 tahun dan sembuhnya alhamdulillah lantaran minum air mentah, maka saya mengajak kalian semua, ayolah minum air mentah yang higienis seperti saya, mudah-mudahan kalian juga Allah ijinkan sembuh seperti saya.

Alhamdulillah sudah banyak sekali yang mengikuti jejak saya minum air mentah yang higienis, juga sembuh seperti saya. Paling tidak sudah mengalami perubahan besar dari sakit yang dideritanya.

Minum morinda (Tahitian Noni Juice) untuk mencapai hasil yang maksimal, sebaiknya disertai minum air putih yang banyak, minimal 2 liter dalam sehari. Kalau saya anjurkan sambil terapy minum air mentah yang higienis bukan berarti jika minum morinda tanpa air mentah tidak boleh. Hanya jika bisa disertai minumnya air mentah yang higienis, maka laju kesembuhan akan lebih maksimal. Begitu lho...

Untuk pemakaian air mentah, silahkan KLIK DISINI !

3.    JAMU SERBAGUNA NINIKSS.

Saya sudah pernah mengatakan bahwa saya dulu pernah membuka semacam klinik pengobatan, dimana banyak orang datang dengan berbagai macam penyakit mereka dari masuk angin hingga ke kanker, bahkan juga orang-orang yang mengalami stress atau depressi berat diantar ketempat saya.

Dan media yang saya gunakan hanyalah air dzikir serta jamu godok yang saya ramu sendiri. Alhamdulillah, menurut catatan yang saya himpun, mereka yang datang berobat tidak kurang lebih 3.000 pasien. Dan alhamdulillah, mereka Allah ijinkan pada sembuh. Sayapun sering takjub pada kebesaran Allah SWT. atas kemurahanNya ini.

Ada anak usia SD yang pahanya ada bisulnya sebesar telor angsa. Datang digendong bapaknya karena tak bisa jalan.  Anak itu menangis terisak karena mungkin menahan sakit bisulnya. Saya hanya sarankan agar ditempat bisul itu dibalur dengan daun kangkung yang dioles dengan minyak kelapa murni lalu dipanggang diatas api, setelah itu dilembutkan dan dibalurkan pada bisulnya.
Subhanallah, saya begitu terharu ketika beberapa hari kemudian bapak itu datang bersama anaknya, tapi anaknya sudah berjalan sendiri tanpa digendong lagi. Siapa yang tak terharu melihat kejadian ini ? Namanya hanya bisul. Namun kalau besarnya segede telur angsa, bagaimana sakitnya ? Jerawat agak besar sedikit saja rasanya cenut-cenut bukan ?

Karena saking besarnya minat saya untuk menolong mereka yang sakit, hingga saya lupa makan, lupa minum, dan benar-benar sangat kurang istirahat dan tidurnya. Waktu saya dulu menerima pasien dirumah, dalam sehari semalam saya tidur hanya sekitar 3 jam. Karena mulai tidur jam 12.00 malam dan bangun lagi jam 3 dinihari untuk ibadah malam.

Akhirnya fisik saya yang roboh. Saya kena sakit maag kronis, GERD parah serta anxyetas totalnya hingga selama 18 tahun lamanya. Sayapun rehat meramu jamu dan tidak bisa menerima pasien jamu lagi. Namun masih selalu ada orang datang memohon doa, padahal saya tak bisa berdoa dengan baik kepada Allah SWT, mengingat saya masih berlepotan dengan dosa setiap saatnya.

Banyak orang yang masih datang meminta agar saya meramu Jamu NiniekSS hingga sekarang. Termasuk diantara kalian, banyak juga meminta agar saya mau meramu jamu lagi...Sebenarnya saya sudah lelah mengelola usaha online dengan blok solusi sakit maag ini. Banyak sekali lho aktifitas online yang harus ditangani secara off line ?

Tapi setelah saya pikir-pikir, karena saya sudah benar-benar sehat kembali, mengapa saya tidak meramu jamu NiniekSS kembali ? Karena banyak orang, banyak juga diantara kalian yang membutuhkan ingin berobat dengan jamu saya. Terutama bagi kalian yang tak mampu memesan morinda karena keuangan kalian terbatas, atau karena kalian sudah habis-habisan berupaya dengan lainnya namun belum sembuh-sembuh juga. Harga Jamu Serbaguna NiniekSS sangat terjangkau dan insyaa Allah manfaatnya yang banyak.

Saat ini Jamu Serbaguna NiniekSS sedang saya persiapkan, insya Allah minggu depan sudah siap saya luncurkan. BISMILLAH.. Oh ya perlu saya informasikan, bahwa Jamu Serbaguna NiniekSS ini saya ramu dengan bahan jamu tradisional 100%, jadi tidak menggunakan sama sekali bahan yang berbahaya bagi kesehatan dan sangat aman bagi lambung.

Dan ini saya ramu dengan tangan saya sendiri, suamipun tidak.

Jamu ini insyaa Allah sangat baik untuk mendukung kesehatan secara umum, dan juga bagi kesembuhan maag dan asam lambung (GERD). Silahkan memesannya sejak sekarang karena persediaan perdana sangat terbatas. Hubungi saya di nomor 0877.3259.8747

Silahkan dilanjut pada bagian keduanya DISINI...

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 24 Februari 2018
Salam Bahagia
NiniekSS



Labels: AIR MENTAH, Buku Panduan, JAMU NINIEKSS, Morinda Bioactive

Thanks for reading PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN I. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK PRODUK NINIEKSS BAGIAN I"

Back To Top